There was an error in this gadget

Sunday, June 28, 2009

REPOT

Ya ampun,,,
No time for have fun...
Dari tanggal 25 pas gw brgkat dr merauke gw gag da wkt bwt istirahat...
Kebayang gag seh???
Tgl 25 gw nyampe jam 10 mlm,,
Truz pg-nya gw ke malang dftr SNMPTN...asli gw jalan kaki dr UNIBRAW ampe UIN...
Capek bgd,,untung malang dingin...hehehehehe,,,
Tgl 27 jam sgh 3 gw otw ke JKT...
Bis tuw jalan2 ke mal metropolitan,,awalnya nyari rok...
Malah dpt kemeja...
Susah bged yah cari rok...hehehe,,,
Trus jam stg10 nntn ketika cinta bertasbih...ceritanya keren,,yang gw gag sk kenapa must to be continute...???anjrit....
Skrg gw mw jln2 lgey...
Bsok subuh2 must kebogor bwt registrasi...
Ya allah capeknya,,,hmmm....semangat viey,,km pst bs...

Sunday, June 21, 2009

Menunggu

Menunggu...ternyata meletihkan....(lirik lagunya Ribas)
aNjrit....IJAZAH I Hate U,,,kenapa mesti nunggu selembar kertas yang sangad berharga itu...
Gara2 ijazah gw must menggagalkan recana gw berlibur ke MAKASSAR...
Gara2 ijazah gw must di Merauke lama2...
Gara2 ijazah gw must tag jalan2 di jakarta...
hanya 1 positifnya...gw bisa ama co gw lebih lama lagi...
Tiap hari gw di tanya mulu mo berangkat kapan...???
MENEKETEMPE???
ijazah ajah gag J...
Dr jkt ni aneh banged,,
Smw unv di suruh ngumpulin ijasah...Udah tao gt cepet donk krm ijasah...jaangan mentang2 MERAUKE di bagian timur jadi di kasih paling belakang...
harusnya di duluin...uda tau jauh...
KITA JUGA MAU MAJU....
Masa besok ru dikirim dari jakarta...Nyampe merauke kapand???Hmmm...Bikin emosi aja..

Ganti topik ah...
Kemarend malem gw bakar2 di iko rumah,,
Udda lama gag ngumpul ma anaq2....hohoho...
kangen banged....
Kemarend sempat berantem ma senama...
dy rada gmn2 gt...hix..hix..
oiy,,,gw mw pamerin poto gw pas kelulusan ma dy...hehehehe....

Mumpung masih ada waktu buat ber-narsist ria....
Kangen ma dhin ma ni2,,,
tiap hari just di humz...susah buat keluar,,menyebalkan...menyebalkan...
Gw ru inget...kemarend momz sempet liat potoQ ma senama...
Untung gw gag di introgasi...
mungkin mom berpikir gw lg menikmati masa muda...hohohoho.....
Gw mo nonton ajjah...
bye...

_Vhiey_

Saturday, June 20, 2009

JNS dan sOmething

Woiii.. woiii.. gw lupa, belum cerita soal JNS.
Jadi hari sabtu kemaren gw tes JNS di Unhas, gila yah pagi2 dah mandi, bis Unhas agag jauh dari rumah en daerah macet juga. Jadi pas gw mandi ada insiden kecil, tulang ekor gw tatoki di kloset. Hauahhaha. Masya Allah sakit banged!! Pada belum pernah rasa kan?? Rasanya tuh kaya tulang kering yang tertoki di kayu. Duh..duh.. mpe sekarang yah, gw duduk gag terlalu pas di tulang ekor. Huhuhu.

Lanjut yah, di Unhas ketemu Trisno aja.
Soalnya?? Jangan ditanya!!! Susah mampus. Gw Cuma bisa jawab setengahnya dan itu belum tentu benar semua. Kemampuan ipa (Biologi, Kimia, Fisika, dan Mantematika IPA) ada 60 nomor, waktunya Cuma 1 jam 15 menit, sedangkan kemampuan dasar (Matematika dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris) ada 60 nomor dan waktunya Cuma 1 jam. Yak bagusss. Gw yang biasanya ngerjain soal bahasa Indonesia di baca ulang2, ini gag sekali baca soal langsung jawab. Matematika dasarnya aja lebih susah daripada soal UAN apalagi Matematika Ipa, ckckck.. seandainya gag ada system salah minus (-), gw jawab semua deh walaupun asal. Tapi ini wuih,, gag berani, bisa habis poin gw!! Trus kalo gag salah peserta ujian lebih dari 1200 orang dan 800 orangnya ngambil jurusan kedokteran dan kayaknya yang diterima Cuma 50an orang. Astagfirullah..Gw harap ada nama FRINIDYA di antara 50orang itu. Amien…

Lanjut yah, kan sore sampe malamnya gw ga ada kegiatan di bimbel, ada sih tapi gw ma ni2 malas, hehe. Malam minggu di rumah,, hmm bete banged. Gw ma Ni2 mulai memikirkan rencana buat jalan2, tapi yah gitu deh cukup disimpan dalam hati, gag berani bilang ma bokap. Selalu aja kayak gitu.. Kacian… Ahirnya bis sholat maghrib, gw keluar kamar, ada bokap nonton depan televisi,, ok gw mulai nyanyi2 meluapkan perasaan..

“Bete…bete…akh..bete…bete…akh…” gw nyanyi2 GEJE
“Pergi jalan2 sana..” kata bokap to the point. Ok, Bokap selalu bisa nebak jalan pikiran gw, bukan Cuma sekali, tapi sering. Ni2 aja mengakuinya.
“Ah.. kemana?” gila seneng banged dengar usulan bokap, tapi sok kul. Biar gag keliatan banged pengen jalan. Hohoho
“Ke Mall to.. Ke Mall Ratu Indah. Belum pernah ke sana to??”
“Belum” tetap sok kul, padahal dalam hati udah sorak2 kegirangan.
“Pergi sudah.. Bertiga sama Uni en Ni2” Uni itu salah satu sepupu gw di Makassar
“Ih.. masa Cuma bertiga??” padahal dalem hati senang coz gag ada bokap yang buntutin.
“Iyoo too.. Ngapain juga etta ikut?? Kayak body guardnya kalian aja”
“Aih.. kayak bodok2 aja bertiga, ngapain…” masih sok lugu. Huahahah.
“Jalan2 too, pigi makan kah,.. ini…” kata Bokap sambil ngeluarin dompet. Trus ngasih beberapa lembar ratusan ribu ke gw. Di situlah, gw gag bisa nahan kegirangan gw.
“betul ni???” sok kul, padahal bokap udah taw gw girang. Bokap ma nyokap tuh suka gangguin gw dengan julukan “mata ijo’. Bis gw morotin ortu banged.. huahaghaghag.. gag apa2 kan yah morotin ortu?? Dari pada morotin teman ato pacar?? Ihh.. gag deh. amit2 punya sifat kayak gitu.
“Jalan sudah, ajak uni keburu malam”
“………….” Tanpa ngomong apa2 langsung ngilang ke kamar Uni. Bis itu masuk kamar, joget2 gag jelas depan ni2 trus langsung cabut.
Di sana Cuma keliling2 mall GEJE, trus makan di KFC,, dan dan dan ke Gramedia.
Gw kan udang browsing2 novel keren, en gw tertarik banged ma novel TITANIUM. Jadi pas di Gramed gw cari deh tuh novel, hasilnya??? Nihil. Akhh.. sialan. Emang sih termasuk novel baru tapi ya elah masa gag ada she, aga gaul amad.. Udah malas aja tuh.. Tiba2 teringat ma sesuatu TWILIGHT!! Huahaha. Langsung gw cari, en langsung dapat! Twilight kan ada 4 seri tuh, nah gw walaupun udah nonton Twilight pertama masih pengen baca twilight pertama coz banyak yang bilang novelnya lebih keren dari pada filmnya, tapi kampretnya twilight pertama habis!!! Arrghh.. ada sih tapi yang paketan gitu, jadi langsung beli 4 seri sekaligus, lebih murah lagi. Uang she ada yah, tapi gw takut aja tuh novel gag sesuai dengan selera gw, makanya maw coba beli seri1 aja dulu, tapi karena gag ada gw beli seri 2 deh judulnya New Moon.

Gag nyampe 2 hari tuh novel udah selesai gw baca,, dan gw sukaaa.. sialan! taw gitu langsung beli yang paketan ajah. Huh..
Gag kerasa udah malam minggu lagi, kayaknya malming ini dirumah aja deh. huff.. besok ada gladi resik SNMPTN lagi. Do’ain gw dapat nilai tinggi yah..



_Dhini_

Telephon

Di suatu malam di pelita (nama jalan di makassar)…
Seperti malam-malam sebelumnya, gw ma din bukannya belajar malah asyik cerita sendiri di kamar.. entahlah apa yang menjadi topic pembicaraan kita , padahal tiap hari, tiap jam, tiap menit, bahkan mungkin tiap detik kita tu sama-sama trus… tapi emang mungkin dasarnya perempuan kali yaw, yang hobinya cerita, cerita n cerita… jadi walaupun kemana-mana selalu sama-sama tetap aja ada yang menjadi bahan pembicaraan…hehehehe

Nah malam ini pun, lagi-lagi dengan alasan belajar kita nongkrong di kamar dan tebak bukannya pegang buku ato ngerjain soal kita malah asyik main Hp n ngobrol sendiri… gw lupa topiknya apa, tapi kayaknya soal tempat kuliah yang paling diinginin ama gw n don…

Pas lagi asyik-asyiknya cerita ma don, tiba-tiba Hp gw getar..(selama di sini gw gak pernah kasih profil bunyi diHp gw, getar mulu…). Gw kirain sms, ternyata telpon.. No baru tertera di layer hp gw… piker gw, fans siapa lagi ne yang nelpon gw…hehehehe
Oke, tanpa basa-basi n mikir panjang gw angkat tu telpon…
Tebak itu telpon dari siapa,,, tara tara tara dari neneknya pindy (keponakan gw disini berumur sekitar 5 tahu lebih, yang nakalnya minta ampun, pecicilan banget tu anak, pokoknya nyebelin deh… loh kok jadi ngata-ngatain keponakan gw ya…). Satu hal yang gw tau, ini gak mungkin neneknya pindy dari tante gw karena gw tinggal serumah ma beliau n beliau pada saat itu sedang tiduran di kamarnya… nah berarti ne neneknya pindy dari om gw…

Percakapan telpon di mulai:
“selamat bu nini, ini dari neneknya pindy”,sapa orang itu dari semberang.
“malam, iya ada apa ya?”, balas gw.
“saya mau Tanya bu, apa betul besok pindy di wisuda(untuk kelulusan Tk)”, Tanya orang itu.
“hah,(gw bingung n berlari keluar kamar nanyain anti, “bener besok pindy di wisuda?”, anti bilang,” iya”.), ow iya bu”, balas gw lagi.
“loh kenapa dia di wisuda kan dia mau mengulang”, tanyanya.
“ow iya, saya dengar-dengar juga bagitu”, jawab gw.
“ jadi bagaimana kalau begitu, dia ikut wisuda atau tidak. Karena saya mau kasih mengulang habis pindy belum tau apa-apa tapi kenapa di kasih baju wisuda?”tanyanya lagi…

Gw bingung mo jawab apalagi, gw gak tau apa-apa… yang gw heran, ne orang ngaku neneknya pindy tapi kok nanya2 soal pindy ke gw.. N setelah agak lama bercakap-cakap, gw baru nyadar suara ne orang gak mirip ma neneknya pindy dari om gw, tapi suara orang ini gak asing banget di telinga gw…. Gw sempat berpikir, apa ne orang lagi ngerjain gw, tapi kayaknya gak mungkin, orang suaranya kentara banget suara orang tua kok.. Beliau gak berhentinya nanya2 soal wisudanya pindy ke gw, dan gw karena bingung n gak tau apa2 Cuma bisa bilang iya atau gak tau…

Cukup lama juga gw ngobrol gak jelas ma beliau dan Tiba-tiba pas gw lagi dengar tu orang bicara, dini bilang ma gw (selama terima ne telpon dini ada di samping gw), punenek lagi bicara ma siapa ya?(Pu itu panggilan hormat buat orang yang lebih tua di adat gw).. gw dengar baik-baik, dan tara,,,,, suara pu nenek sama persis yang ada di Hp gw… gw ma don langsung menuju kamar punenek dan menyakan, beliau sedang menelpon siapa…
uni dengan polosnya bilang, gurunya pindy yang di telpon..
Gw ma don yang dah gak bisa nahan ketawa langsung bilang, tapi yang dari kita telpon itu nini(bukan bu nini)…
Hahahahahahahahahahahahaha, astaga pantasan aja suaranya gak asing ternyata beliau yang nelpon… pu ipa(mamanya pindy) ternyata salah kasih no, yang di minta no Hp ibu gurunya pindy yang kebetulan sama ma namaku, tapi pu ipa malah ngasih noku… sumpah perutku tuh sampe sakit gara-gara ketawa,,, don, uni, n semuanya juga ikut ketawa…
Kejadian aneh + lucu yang pernah terjadi di hidup gw, telponan ma orang yang ada dalam satu rumah, udah gitu membicarakan hal yang gw kurang tau lagi...(sok toy se)
Pada saat nulis ini juga, gw ketawa-ketawa sendiri gara-gara ingat kebodohan gw…hehehehehe
Udahan dulu deh….. bye, bye….

nini

Wednesday, June 17, 2009

LULUS!!! huahahha.

GW LULUS!!!!! YAIIIIY…..
Seneng??? Banged dounk. Yeeeee…. Gag bisa di ungkapin dengan kata2 deh. Sekarang dah gag ada beban, yang penting udah lulus. Soalnya lulus tuh harga mati buat gw. Karena walaupun dah di terima di univ apapun, bonyok masih ‘tanda tanya’ buat kuliahin gw kalo ga lulus. Apalagi kayak sekarang yang memang belum di terima, duughhh di nikahin kale gw!! hohoho

Tapi sedih deh, gag ada di Merauke sekarang. Padahal gw pernah bilang kalo misalnya lulus, gw bakal peluk nyokap. Huhuhu.. So sad. Tapi tak apalah, toh gw di sini juga buat masa depan yang lebih cerah! tssaaahh. Hahahah. Ow yah dan teman2 gw?? Pastinya mereka dah saling coret2an baju. Mupeng,,, argggghhh.. sabar bu..

Eh, gw seneng lhoo.. Vy2 maw ke makassar, gw bener2 butek di sini. Mudah2an kalo Vy ke sini, bokap maw ajak kita liburan ke mana kek. Coz bokap pernah bilang ke sepupu gw, baru boleh liburan kalo semua tes udah selesai. OMG.. SNMPTN bulan juli, masih lama taw. Gw dah maw meledak di sini saking buteknya.

Ok. Gw baru selesai telp Nitha (temennya Opi) buat nanya kebenarannya!! Kebenaran apa dhin?? Kebenaran tentang kelulusan opi, opi bilang dy gag lulus!! Ya oloh.. gw dah sedih ajah tuh, gag tawnya BOONG. kamVreet.

Cerita yang lain yah..

Hari kamis kemaren, ada someone dari masa lalu kembali.. nyahaha. Lebay. Gag deng, gag kembali. Cuma tiba2 ngehubungin gw. Tebak hayoo tebak.. hihihihi.. pada gag taw kan? Yaiyalah kan belom di kasih taw. Makanya tebak dulu...hayoo.. hayo.. aghh.. gag jadi ah, pada gag bisa nebak. Gag seru.. capek..

“halo” sapa gw
”halo. Dhini?”
“iya. Sapa ni?”
“kw gag usah taw ni sapa. Ni dhini bukan?”
“ihhhh.. iya ni dhini. Ni sapa she?” sedikit gondok.
“kw dah lupa sa iyo?”
“owh.. Leo. Kenapa Leo?” ok, gw budek disaat gag tepat.
“apa?? Leo?? Leo sapa?”
“ loh?? Tadi kw ndiri yang bilang leo. Kenapa sih? Cepat udah..”
“Mank kw taw sa sapa?”
“Leo tooh, anak IPA 2. Napa she?”
“huahahaha. Hayo..hayo.. Leo tuh sapa?”
“ih.. apa she nih orang perasaan tadi kw ndiri yang bilang namamu Leo.”
“sa gag pernah bilang sa Leo. Tadi kw yang bilang sa Leo”
“tadi kw bilang”
“ikh… gag”
“kw bilang”
“gag”
“yawdah ne sapa?”
“tebak donk”
“gag taw” gw malas mikir
“hayolah..”
“gag mood maen tebak-tebakan.
“……………” do’i diem
“Sapa she?”
“makanya tebak”
“hehehe. Iyah2.. ciri-cirinya donk!”
“malas”
“igghh.. mana bisa nebak!!!”
“sa Denny. Taw??” pas dengar dy ngomong gini, gw langsung, dagdigdug gag jelas
“ow Denny” gag taw maw ngomong apa..
“Denny yang mana hayo?”
“Denny.. Denny.. Denny yang mana yah? hahah” pura-pura goblok
“tuuh kan”
“hahahha”
“ingat gag ma Denny?”
“ iya..iya…” kata gw sok kalem.
“Denny yang mana tuh?”
“kakak kelasq kan? Angkatan 2 taon lalu?”
“maksudnya??”
”yah, sa kelas 1 dan waktu itu kw kelas 3.”
“owh…”
“kok owh sih??”
“bilang Denny Po**** aja napa she?”
“hahahaha. Iya iya iya Denny Po****”

Hahahah. Lee Dong Wook wannabe!! Yihiiiii.. seneng?? Iya donk. Cowok cakep gitu looh. Itu tadi sekilas percakapan gw ma doi. Awalnya do’i Cuma nelpon lima menit Cuma buwat mastiin z ingat. Trus jam2 11 do’i sms, yah tapi apa boleh buat kartu gag bisa sms. Jadi dengan sangad terpaksa gw cuekin,, ehh do’i nelpon. Yess!! Hahaha. Telponan dari jam setengah 12 mpe jam 3! Kalo hape gag mati karena low bat mungkin gag berhenti telp kale. Hihi.

Asik ngobrol ma do’i, orangnya gag sombong, punya bahan pembicaraan yang enak, nyambung, dll. Ada kan yah cwo yang kalo ngomong terlalu melebih2kan dirinya, apalagi kalo berasa ganteng beehh lebay deh, tapi doi gag she, biasa2 aja. Yah, itu pas ngobrol ma gw she, gak taw kalo ma org lain. Tapi do’i dulu kalo ngomong ma gw agag2 gimana yah?? Yah, masih ada segan gitu. Sekarang?? Udah gag! tapi do’i juga blg gw berubah, katanya dulu pendiam, kalo di ajak ngomong Cuma iya2, suka ketiduran kalo lagi telponan (yang ini gw lupa.haha), cuek, gag respek, dll. Hahah. Dy masih ingat ketemu di toko, masih ingat pernah jalan pas gw bis sakit, masih ingat minta no gw di sapa, hahha. Yaiyalah ingat dhin, bukan karena hal itu penting tapi karena ingatannya masih normal, kalo doi lupa itu baru gag wajar. Heheh. Ngarep lebih.. gag lah becanda.
Gw sangad berharap do’i gag comber, ada kan cwo yang mulutnya.. ih.. malasin banged deh, cerita kemana-mana en lebay, padahal Cuma telponan en say hello. Agag trauma aja ma cowo2 kayak gitu, cowok2 kePDan. Mudah2an deh do’i gag masuk golongan itu. Amien…

Eh.. gw ngepost kepanjangan yah?? Hehehe.
Ok deh, bye!!


_Dhini_

Lulusan en JNS

Halo,,, halo,,, halo….
Lama tak muncul ne… ada sedikit masalah ma kartu n hp gw, makanya gw sekarang jarang ol, padahal tangan gw udah gemezz banget pengen otak atik fs gw. Selain itu, biasalah orang siboek..hehehe
Tapi emang beneran siboek kok, siboek dengan kegiatan di jild tempat bimbel gw untuk sementara ini..
Udah hampir 3 minggu gw ikut bimbingan di sana.. awalnya gw sebel banget ma tu tempat bimbingan( udah sempat dijelasin ma din di postigan sebelumnya kan), tapi setelah beberapa hari berlangsung gw jadi agak betahan di sana karena ada someone…hehehehe
Gak istimewa banget se( tetap Ai dong yang paling special), tapi ya setidaknya jadi penyemangat buat datang ke tempat bimbingan…hehehehe
Oke, kita ganti topic pembicaraan..

Hari ini, gw seneng banget tapi agak sedikit sedih juga.. senangnya karena hari ini adalah hari pengumuman kelulusan gw, n gw lulus…………… hore,,,hore,,, gw juga jadi lulusan ke 4 terbaik di sekolah….hohohoho, gw sangat terharu banget n sangat bersyukur banget sama allah…. Pokoknya seneng banget… tapi sedihnya, itu berarti hari ini pula gw bukan lagi menjadi siswi di SMA N 1 Merauke, gw udah jadi masyarakat biasa yang sudah harus lebih berhati-hati n lebih dewasa memutuskan segala sesuatunya..(gw ngomongnya berat bengat yaw,hehehe)

Gw gak ikutan coret-coret baju,hiks,hiks,hiks…. Padahal ini adalah salah satu cita-cita gwe….nasib membawa gw ke makassar makanya gw jadi gak ikutan coret-coret baju… sedih banget rasanya,,, tapi disini gw kan gak main-main atau sekedar liburan, di sini gw berjuang juga untuk masa depan gw, so kesedihan itu bisa tertutupilah….

Gw kangen kalian semua yang ada di meroke, mce, pce, dira, dilla, semua keluarga besar gw di sana, vivi, retha, dawin, dan temen-temanku yang lain(apalagi Ai)… kapan kita ketemu lagi ya? Gw akan sangat menunggu waktu itu,,,, di mana kita bisa reunian…hehehehe.. gw gak kan lupa deh masa-masa kita di SMA… emang bener neh, kata orang-orang, masa SMA adalah masa yang indah….

Sabtu kemarin gw udah ikut JNS di unhas… oke pertana kali yang muncul di otak gw pas lihat soal JNSnya adalah “Gila Soalnya susah banget”… gw jadi ciut n down gitu… yaiyalah, karena itu berarti kemungkinan gw lulus tes ini kecil.. tapi harus tetap semangat se, karena inikan baru awal, masih ada tahap-tahap selanjutnya yang harus dihadapi..…

Permohonan gw ma allah se, gw pengen allah meridhoi gw ma don untuk lulus tes ini… gw ma don dah berusaha ya allah, hasil akhirnya gw serahkan ma Engkau… yang selalu gw yakini dalam hati, Engkau pasti memberi yang terbiak untuk umatmu…

Okedeh, kayaknya sekian dulu ne postingan gw kali ini… sekali lagi thanks good, mksh mamaku tersayang, miss u all..(guru2ku, teman2ku, n special buat ipoel miss u so much…hehehe)
nini

Tuesday, June 16, 2009

Lulus.....

Hore.....
Akhirnya udda pengumuman,,,
Lulus.....semua anak IPA lulus,,IPS 3org yang gag lulus,,BHS 4org yang gag lulus....
Sempet nervous seh klo2 gag lu2s...
Karena gosip2x bnyk yg gag lu2s...ternyata cm 7orang....
nenek lampir terbaek ke-4,,memang anak itu berkembang pesat...
Gw ma dhin,,gag tw nli berapa...hehehehehehe,,,,
Kemaren di larang coret2 bju,,tp qt coret ajjah....hehehehe....
Gw mo nntn dlu...

^viey^

Friday, June 12, 2009

Kurik...i'm in here...

Anjrit..anjrit bgd...
Gw ngetik cpek2 mlah error en kehapus...
Kampret bgd..sial bgd gw..
Jaringan..i hate it..
Gw di kurik..tempat mbah gw tinggal..jaringan sangadh minim..gw mesti nyari2 jaringan...mank ssh kl lg di desa...
Kemaren lusa gw ke kurik tempat mbah gw tinggal..mw pamitan..coz mgu dpn gw mw ke jawa.hehehe,,
Kemaren gw ke neto.hmm,,neto ntu sbuah jembatan..udh putus,katax seh ptus gr2 ngebawa 2 walang kadung aliaz beko..saking beratnya ntu jmbtn akhirx pts en menamatkan 3 riwayat...
Plgx gw ujan2an..gw kedinginan mpe mlem..akhirx tnpa pkir panjang gw tdr..jam 7 mpe jam 9..
Pas bgun gw gag bs tdur...
Akhirx gw telp cow gw..
Pas lg telp,,ada sms msug..gag ada angin,gag ada ujan mantan gw yg inisialx D sms..hohoho,udda lama tag ada kbarx...naxin gw lulus pa gag..gw blg blom pgmuman..ngomongin soal pengumuman,gw gag tao kpnd pgumuman..msh kurang jlz jg.ktx bsok...
Kl pgmuman d undur,kbrgktn gw jg d undur..
Sial bgd klo gto..
Hmm...td malem gw tdr jam 2,,biz tlp-an ma co gw..
Gw jg tlp-an ma si D..
Ntu org udh bnyk berubah..skrg sms bs pnjg..dlu,,mana tw dy sms pnjg??
Skrg dy cerewet,,dlu pas tlp pst gw yg kyk beo..
Skrg dy udh bs dkt ma ce..just dekat.kl ngedeketin ce msh nervous..hoho...msh tak berubah yg satu i2..
Skrg logatx...daenk bgd..
En skrg dy makin malez shlt..td mlm gw omelin..sbg tmn yg bk gw mesti ingtin..tp dy ktw2 aj..krg ajar dy..
Yg gag berubah dy msh sk narsist kt2x jg gag brubah "biasalah artis" ato "tra maen ganas"..dy sk bgd ngmg i2..
Mana kmrn dy blg kl ingt wkt d bndara i2 dy ktw..dugh..gw malu bgd..
Kl ingt smw kebetulan i2,,kbtulan yg ngebuat gw jd ce pertama yg malam mingguan ma dy,,gw ce pertama yg dy tembak,,hehehe...gw bs jg ngadepin org spt dy...
Gag kerasa udh setaon gag ktmu dy..
Dugh..ntr cow gw cemburu lg gr2 gw crta mantan gw yg satu ini.hehehe..
Cm nostalgila bentar koq..
Biar dy tw crt gw ma mantan gw yg satu ini.hehe,,
Btw nenek lampir mana neh?koq tak ada kehidupan..kebanyakan gw ma dhini..hehehehe,,
Ya udin..gw mw mandi en ngelanjutin mls2an lge..
Bye...

^ viey ^

Wednesday, June 10, 2009

Istiqlal.. kaw membuat kami istigfar..!!

Ok, gw post lagi.
Hehe. Biar judulnya beda.

Gw udah cerita tentang UKA di Perintis yang panasnya Masya Allah banged itu kann?
Kan pas pembahasan di AULA, anak2 pada ngeluh kepanasan gitu. Trus akhirnya kakak tentor ngomong gini, “dek, sepintar apapun kalian tapi kalo kalian selalu mengeluh, pelajaran justru gak bisa masuk ke otak kalian”, kurang lebih omongannya kayak gini.

Dan akhirnya gw menyadari, gw selama ini banyak ngeluh tentang JILC. Dan itu berarti semua pelajaran Jilc gag bisa masuk di otak gw. Dan artinya lagi semua usaha dan uang gw yang selama ini keluar jadi sia2. ok, gw gak maw kayak gitu. Gw harus belajar mencintai JILC. Caelah.. haha.

Masalahnya gw gag punya satu pun alasan yang ngebuat gw cinta ma Jilc seperti cinta gw ma Smansa. Dulu (caelah baru beberapa bulan yang lalu) setiap kali gw males ke sekolah, gw akan ingat guru2 kocak yang nanti ada di kelas, pelajaran2 kosong yang mungkin ada, soal2 seru yang menunggu di selesaikan, kecengan yang ada di sekolah, lumpia yang ada di kantin, dan teman2 yang bakal bikin rebut di kelas. Huhuhuhu. Gw tiba2 kangen masa2 itu. Hiks hiks hiks.

Dan di Jilc??
Gw gak dekat ma tentor2 kocak itu.
Semua pelajaran terasa susah kecuali TPA.
Gak mungkin ada jam kosong di JILC.
Gak ada lumpia di kantin Jilc.
Dan yang paling bikin gw gag betah adalah gag ada teman2 gw di sana, gag ada anak2 cwe yang sibuk ngegosip, gag ada anak2 cowok yang biasa ganguin anak2 yang lain termasuk gw, ga ada Firman yang biasa gw lirik kalo lagi bete, gag ada suara cemprengnya vy2,.. huhuhuhu…

Tapi gw gag bisa kayak gini terus. Gw harus berusaha biar semuanya gag jadi sia2. Harus ada sesuatu yang ngebuat gw semangad ke JILC! Karena gag mungkin ada guru2 smansa, ga mungkin ad lumpia, ga mungkin ada anak2 sekelas, tapi… mungkin ada pengganti bibeh Firman yang bisa gw lirikin. Hahahahahha. Eh, ralat bukan pengganti karena gag ada yang bisa menggantikan Firman, haha, jadi gw sebut aja dy sebagai kecengan baru.

Jadi..jadi..jadi.. haha. Ih, apa sih dhin?? Blm cerita udah ketawa.
Nama kecengan gw (tapi sekarang ni2 ikutan ngecengin juga, sialan!) itu sama dengan nama salah satu masjid terkenal di Jakarta, taw kan? Taw kan? Haha. Kita sebut aja dia dengan “Mr.I”. Jadi dia masuknya bersamaan gitu ma gw en Ni2. dari pertama liat, gw dah bilang dalem hati “manisnya!!”. Tapi gw malu donk ngomong ma Ni2 biz masa hari pertama udah ngeceng. Jadi gw diem2 aja. Terus 3 ato 4 hari yang lalu, pas gw ma Ni2 lagi di dalam kelas nungguin bel masuk, nah doi datang. Gw yang udah memendam hasrat selama beberapa hari akhirnya gag nahan juga, gw cekikikan gitu sambil masang muka so’im sambil natap si “Mr.I” trus bis itu natap Ni2.
Ni2 natap gw,, “kenapa lo?”
“gag.. hehhehehehh” sambil ketawa dikit en senyum najong, trus natap si Mr.I
“Adoo.. maksudnya apa nih?”
“hahahah”
“……”
“……”
“ cakep ya? “ tanya gw
“ iya manis “
Dan anehnya, hari itu untuk pertama kali dia maju en duduk satu baris di depan barisan gw padahal biasanya duduk di paling pojok en belakang. Jadilah gw ma Ni2 seharian konsentrasinya terbagi. Haha. Pasti Ni2 protes neh kalo baca. Tapi gw rasa dia juga sama kok kayak gw, kadang curi2 pandang. Nayahahahha.. malu2in banged yah kita.

Jadi kemarin gw ikutan UKA lagi kan, tapi di gedung Aisyisah, males aja ke perintis, udah jauh, macet, panas lagi. Dan pas gw ma Ni2 selesai ngerjain soal UKA, kita kan maju ke depan tuh buat dengar pembahasan, dan pas gw ma ni2 balik ngeliat orang2 pada kumpul dll. Tiba-tiba,, OMG.. ada Mr.I!!! Ok bagus, terpecah lagi konsentrasi gw. Pantasan gag pernah ketemu di Perintis, ternyata do’i di Aisyiah toh.
Trus pas biz sholat maghrib en nyante2 di kamar ma Ni2 sambil ngobrol2, gag taw kita ngobrol apaan, tiba2 Ni2 ngomong gini “adohh.. kurang ajar kebayang Mr.I terus”.. hahahah. Hayooo loooh..
Trus.. trus.. gw punya slogan buat Mr.I, “Istiqlal, kaw membuat kami istigfar”.. hahahaha. Jadi tiap kali gw ma Ni2 ngomongin ato natap do’i, kita langsung ngomong “istigfaaar..istigfaaar…” ngakngakngak

Gw dah cerita banyak tapi belum jelasin tampang si Mr.I ini yah??
Kulitnya?? Hitam manis, tapi gag sehitam cowok merauke. Hehehe
Alis mata tebal, dan dan dan gw sangadh suka ngelihat belahan kayak goresan gitu di alis matanya.
Sorot mata?? Mmhh.. apa yah? Tajam? Lumayan. Tapi ada unsur nakal juga di matanya, mungkin gara2 alisnya kali yah.
Trus dia punya lesung pipi, dan ya ampuuunn,,, itu buat dy jadi bertambah manis.
Dan dy makin cute, karena walaupun dy gag senyum gag taw kenapa tampangnya kayak senyum muluu.. hehehe..

Gw sangad berhasrat untuk moto dia, dan gw pun ngasih taw ide gw ke Ni2,..
“Duh.. gw pengen pinjam hp N82, coz cameranya ok banged buat photo. Gw maw poto Mr.I pas UKA. Hahahaha. Kan di gedung tuh jadi paling dy gag nyadar. hahahah “ ngomong dengan sangat bernapsu
” iya, dy gag nyadar tapi yang lain pada nyadar dodol..”
“……” tersadar akan kebodohan sendiri.

Tapi kalo gw berhasil photo do’i pasti gw upload. Hihihi.
Gw ngepost kepanjangan yah? Hehe
Terakhir deh, terakhir.. penting neh!!
Gw mimpi Firman!! Setelah dy sempet absent beberapa bulan dari mimpi gw, sekarang gw mimpi dy lagi. Cckckckck..

Ok. Bye…


_Dhini_

RS OMNI dan JILC

Hai-hai.. Dhini here.

Ok, kayaknya kemaren2 gw ngepost banyak yang ngata2in JILC yah??
Taw kasus ibu Prita? Yang ngirim email isinya curhat tentang RS OMNI. Taw kan??
Nah dia di penjara gara2 dituduh mencemarkan nama baik RS OMNI!! Padahal email yang isinya curhat tentang kekecewaan ibu Prita itu, dia kirim ke teman2nya. Dan ternyata bisa nyampe ditelinga RS OMNI. Gimana dengan nasib gw?
Nasib apa dhin??
Nasib gw karena ngata2in JILC!! OMG..Blog pula!!
Ngata2in orang di Friendster. Muhahah
Ya oloh dhin, kayak ada yang ngebaca blog ini aja selain lo ma 2 orang gila itu. Hehe. Masalah Friendster, orangnya toh gag keberatan. Buktinya gag marah2 ke elo, Cuma protes di teman2. haha. Emank kenyataannya gitu kale, gimana maw protes???

Ok, lanjut masalah Bu prita. Gw mendukung Bu Prita (bukan karena gw pernah ngata2in orang di dunia maya lhoo), Bu Prita kan Cuma cerita keluhan2nya ma teman2nya apalagi yang dia tulis itu adalah kenyataan. Pihak RS OMNI harusnya menerima ini sebagai sebuah masukan. Ini malah nuntut!! Makan tuh tuntutan!! Karena dia nuntut, masalah ini malah di ketahui public. Semakin banyak yang tahu pelayanan RS OMNI kurang memuaskan, semakin banyak opini buruk tentang RS OMNI, bahkan banyak orang menganggap RS OMNI terlalu arogan. Kacian.. senjata makan tuan.
Sekarang Ibu prita udah bebas yah kayaknya? Hehe. Gw jarang nonton berita.
Sekilas gw dengar berita beberapa hari yang lalu RS OMNI akan di tutup. Ckckckck…
Malah jadi makin rumit. Mudah2an masalahnya cepat selesai.

Eh.. gw ngomongnya berat amad yak?? Caelah.. segitu doank berat. Haha.

Hari selasa, rabu, kamis minggu lalu gw ikutan UKA “Uji Kompetensi Akademik”, dan gw ma Ni2 ikutan JILC Perintis. Walaupun pelaksanaan UKA terbagi atas 3 waktu berbeda dan 2 tempat berbeda, tapi tetap ajaa padat!! Ya olohh .. Padatnya gak tanggung-tanggung, ada yang kerja soal di AULA, ada yang di depan Front Office, ada yang di tangga, ada yang di koridor2, ada yang di luar (iyah di luar! Di parkiran), ada yang di jendela,, Terus kan pembahasannya di AULA tuh, dan AC di AULA mati!! Yak bagus. Astagfirulloh, bener2 yah panasnya itu Masya Allah banged.. Untuk pertama kalinya gw sangadhh menginginkan AC!! Ok. JILC ngerjain lagi.
3 hari gw di Perintis, selama 3 hari itu pula gw ketemu anak merauke, gw ketemu Jumriyah (mantan anak Smansa merauke, seangkatan ma kita tapi pindah pas kelas 1 kayaknya), Uli (alumni Smansa taon kemarin “07/08”), dan Valentine (anak Smanti mantan Spensa).

Hari ketiga UKA gw ma ni2 gag ikutan pembahasan kita kabur ke Mall Entos. Haha. Pas mapel Bahasa pula, udah pada kayak pinter bahasa ajah. Oh iyah ma pel TPA “Tes Potensi Akademik” juga. Oh iyah, yang maw ikutan SNMPTN mulai deh cari2 soal TPA coz bari taon ini SNMPTN ada TPA juga. Ok lanjut, Mallnya dekat banged dengan JILC, jalan kaki doank. Kayak dari Binter ke Ampera3. Mall nya agag kecil she, puter2 doank ma beli kaos satu. Hehe.
Segini aja deh ceritanya.

Bye!!


_Dhini_

1 bulan

Hwa....kmrn gw jdian 1bln...
en bs jd 1bln pertama en terakhir......hehehehehehe.....
Hari senen bwt kue agar2,,,asli rasax ajib...untung habis..untung sa syg kuat mkn..hehehehe......
Mau kekurik neh...jd gag bs tls bnyk2,,mw pamitan..mgu dpn udda mw jln..

^ vie ^

Monday, June 08, 2009

FotoQ imOed sekaLi



ngak.ngak.ngak... muahahahah..
najis muka gw!!
ok yah cuma mau ngetes upload foto. taw gak seh gw lagi diem2 ngeNet di rumah nenek gw. nyahah. cucu kurang ajar. kalo biaya telp bengkak, habis gw!!
ehh, tapi imud gag seh? huauaha.. teteeup narsiss..


bye!!
_DHINI_

Friday, June 05, 2009

Buku tahunan yang membuatQuw menjadi pedagang

hwa....lagi2 buku tahunan...
Ntu kata2 always membuatq repot...
Kemaren drama qt udda jd en qt kumpulin di bu guru,,kt juja ngumpulin anak2 ke skul bwt beli ntu kaset harganya cm 10rb doank koq...
Anak2 kelas seh fine2 ajjah...
Z ma dith cm persiapan 25 kset ajjah...
kan beberapa ada yg blom,,,
Akhirnya z en dith panggil riska ke dith rumah...yah walopun tu anak tak bisa apa2 tp ntu anak salah satu hiburan bwt qt,,dr pada bosend..
Akhirnya qt dapet inspirasi menjual ntu kaset kemana2,,,sampe2 riska nawarin semua mantannya..hehehehe,,
tdk ada malu di otak,,yang penting ke jual untuk nutupin buku tahunan..hahaha,,,
ada beberapa yg mau beli tapi tak bs datang,,z ma dith dgn sukarela menjadi kurir..qt putar sana sini..yah,,itung2 ngajari dith bljr motor kopling..
Kebayang tak??seharian wira-wiri dari rumah kerumah nganterin kaset yang hargax cm 10rb,,namanya perjuangan...hohohoho,,,
sampe mlm pun kita masih jd kurir,,ampe akhirnya jam 8 z ma dith memutuskan ke rumah pak ono,,nanya soal hasil uan...
----------
jam 9 ru pulang dari pak ono,,,
Kebayang gag betapa capeknya??
Syukurnya z pcr yang baek hati dan tdk smbg(haha,,pasti bangga tu klo tau gw puji2)tp emg asli dy baek koq,,dy bawain maem tuh bwt z ma dith,,mana bnyk bgd lg..udah tau z porsi maem dikit di bwin banyak2,,tp dith yang bersyukur cz gag perlu repot cr maem,,,thx yah syg....hehehe....
---------
Jam stgh 10 plg ke humz...
en tdr2an smbl ngetik sms nawari barang2,,,
Dhin juja berhasil nawari 1org,,,
Gw s4 tlp dhin,,cerita semuanya...
Untungx dy membantuq,,pdhal dy juga sgd menderita cz belajar mati2an..hehehe,,,
emang yah qt anak pedagang.semua bs diperjual belikan.
Emmm...bner kata orang,,buah tak jatuh jauh dr pohonnya..hohohoho...
Semoga smw ini cepat berakhir..amien

^ vie ^

Wednesday, June 03, 2009

Editan drama

Ya ampun,,eike yang sial ato apalah..dari td mao nge-post gag bs2,alias di tengah2 ngetik terjadi kesalahan teknis.hehehe,,
Memang butuh kesabaran kalo mw nge-post pake hp..
Gw mw nyeritain tentang editan drama koq malah nyeritain penderitaan gw..hehe...
---------------
Tao gag seh tentang drama gw,,hasilx udda di edit dr jaman jebot,tp pas udda selese di edit tu komp.gag bs ngesave.kt tukang servisx tu hard disk full...
Akhirnya dgn penuh kesabaran gw nunggu tu komp di perbaiki..oiy,tu komp.milik tmn gw..hohoho,,
Ternyata pas udda di perbaiki,,data2 pada kehapuz,anjrit bgd.dan itu artinya gw mesti nge-edit lg,dgn bantuan pcenya ditha dgn penuh kesabaran..gw ma dith mulai mengedit dr awal..hmm.bukan awal mulai editan,tp awl mulai drama,krn di awalnya pacex dith udh nge-edit dgn sgt bgs.hehehe,,
Kemaren seharian di dith rumah,,udah edit selese muncul box yg isinya hruz milih sent or don't sent.dan itu tandax tu aplikasi bakal di tu2p en bodohnya gw blom ngesave editan ntu,,yang hruznya udda sls,malah hruz edit ulg.. Akhirnya gw ma dith edit ulang en cepet2 ngesave..
Biz tu qt edit foto2 ank kelas yg begitu bnyk(emang ank kls gw..termasuk gw..narsist abiz),rncnanya mo di jdin movie sklian..udah separuh jalan,,tu box muncul lg en anjritnya gw jatuh di lubang yang sm..yg hruzx uddah selese akhirnya bru selese separuh..hiks..hiks..
Yang hruzx gw mw jalan ma pcr gw tersayang jam 7 malah hruz mundur jam 8 lwt,,emang nasib gw yg sial.
Pdhal gw udah gag ktmu 3 hari.hahaha..bru 3 hr,gw lebay bgd mcm gag ktmu sebulan ajjah..
Yg aslinya mw ngobrol ma dy gw mlh muter2 en di antar pulang doank,yg bysx 2 jam ktmu wkt terasa cpt apalagi yg gag nympe 1 jam,waktu detik ajjah..hiks,tragis bgd...
Mpe rumah jam 9,,gw pamerin tu editan yg bru jd sparuh ma mce,mom blg lumayan lah,,hehehe..
Gw sempat telp.nan bentar ma senama biz tuw teler,,hehe..biasa kecape'an..
--------
Skrg gw mw ke dith rumah,ngelanjutin getho,,en mw di kumpul.moga cepat sls.bye...

^ vie ^

Tuesday, June 02, 2009

Kepada kamu dengan penuh kebencian!!

Kepada kamu,
Dengan penuh kebencian.

Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan menunggu kamu online. Dan di saat kamu muncul, aku akan tiduran tengkurap, bantal di bawah dagu, lalu berpikir, tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu, di seberang sana, bisa tertawa. Karena, kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa. Mudah-mudahan itu benar.

Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya, menghapusnya, memikirkan kata demi kata. Aku benci ketika jatuh cinta, semua detail yang aku ucapkan, katakan, kirimkan, tuliskan ke kamu menjadi penting, seolah-olah harus tanpa cacat, atau aku bisa jadi kehilangan kamu. Aku benci harus berada dalam posisi seperti itu. Tapi, aku tidak bisa menawar, ya?

Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu. Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang aku salah artikan dengan penuh percaya diri? Apakah kepalamu yang kamu senderkan di bahuku kemarin hanya gesture biasa, atau ada maksud lain, atau aku yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh percaya diri?

Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada, menjalar ke sekujur tubuh, dan aku merasa pasrah, gelisah. Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman, tanpa harus tidur. Cukup begini saja.

Aku benci ketika kamu menempelkan kepalamu ke sisi kepalaku, saat kamu mencoba untuk melihat sesuatu di handycam yang sedang aku pegang. Oh, aku benci kenapa ketika kepala kita bersentuhan, aku tidak bernapas, aku merasa canggung, aku ingin berlari jauh. Aku benci aku harus sadar atas semua kecanggungan itu?, tapi tidak bisa melakukan apa-apa.

Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan, ?Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,? harus dimentahkan oleh hati yang berkata, ?Jangan hiraukan logikamu.?

Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu. Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna, kamu bisa saja tanpa cela, dan aku, bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.

Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu. Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu. Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini; di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan?

aku takut sendirian.



Ok. Yang dah pernah baca pasti taw tulisan siapa ini... Yup!! Betul Raditya dika. Ih.. Doi romantis ya?? Love him deh.. Hehehehe.
Gw iseng aja post di blog ini,, biar kalian bisa baca juga.. Ok. Bye!!!


_Dhini_

Monday, June 01, 2009

KERISPATIH!!

Hehehe.. Gw ngepost lagi, biar judulnya beda.

Oh iyah,gw sengaja belum cerita lengkap yang hari ke empat di JILC. Jadi kan gw mw buat kartu siswa. Terus waktu gw ke resepsionis minta kartu siswa, tw apa yang mbak itu bilang??? Dia minta bukti pembayaran waktu masuk JILC! Asu. Eh, mbak kampret.. Itu kwitansi sampe 4lembar yah copyannya. Masa she harus kita lagi yang bawa. Untung punya gw gak ilang!! Yawda gw pulang en balik ngambil tuh kwitansi. Bis itu balik ke sana lagi. Gembel. Ok lanjut...
Mengapa gw ambil kartu siswa?? Karena dengan kartu siswa itu kita bisa ngambil tikeeet kerispatih!! Yaiy!! Gratis. Ok, dari segi ini gw akui JILC hebat sampe bisa ngundang artis tenar, JILC udah pernah ngundang NIDJI, PETERPAN, DEWA, D'MASSIVE dll. Sayang gag pernah ngundang ungu. Kecewa. Yaiyalah.. UNGU gitu looh susah man.

Gw she ogah2an yah, bis gw baru kena flu gitu jadi kepala gw agag berat. Tapi Moniq ajakin gitu, iya Moniq juga bimbel di JILC. Akhirnya kita nonton bareng kerispatih, gw, moniq, ni2 en indar. Kan pas kerispatih muncul semua pada nyanyi2 gitu, tereak2, melambai2 tangannya, ad yang joget2 malah padahal gag cocok banged dengan lagunya. Ckckck.. Nah kita berempat?? Diem. Maklum orang utan gag biasa keramaian. Haha. Kerispatih nyanyi 10 lagu keknya, gila sammy suaranya kereen..

Nini kan janjian maw nobar ma tia, tapi ternyata penonton cwo di pisah ma cwe pake pager gitu. Baguuuss..
Tapi pas pulang kita ketemu ma mereka (satria ma hendra),, cerita2 sambil tunggu jemputan gw. Kalian taw kan kalo kita2 cerita ngomongnya pada cepat. Nah ada cwe makassar yang ngelihat hendra gitu. Haha. Pasti dalam hati dia bertanya2, apa yang mereka bicarakan? Hehe

Ok yah segini aja. Do'ain flu gw gak parah yah..



_Dhini_

JILC

Haii.. Long time no post yah.. Caelah..
Pengen cerita banyak, jangan bosan yah dengernya..

Gw gondok ma JILC!! Arrgghh..
Gila yah tuh JILC keknya sengaja banged nyiksa gw ma ni2. Gw dah cerita tentang jam tambahan MID NIGHT itu kan.
Jadi dari jam 10malam sampe jam 12 kita ngerjain soal di kelas masing2. Nah jam 12malam sampe jam 2pagi, ngebahas soal di tempat semacam AULA gitu semua kelas gabung.,
Kan pas udah selesai gw turun tuh coz bokap dah jemput, lalu..lalu..lalu ternyata mbaknya bilang gag boleh pulang!! Anjriiit!!! Nyebelin banged gag she, kenapa resepsionisnya gak bilang she dari awal. Nah kan ada tiketnya juga tuh, kenapa gak di tulis di situ?
Akhirnya pas gw ma ni2 balik ke AULA semua udah pada ambil posisi tidur gitu, nah gw malu donk ma mereka masa datang2 maw nyempil2 di antara mereka. Yawdah gw putusin ma ni2 buat ke lantai3, nah disana ternyata ada segerombolan cewe yang tidur di koridor.
Mereka tidur di koridor depan kelas en musholla gitu. Lagi2 gw ga enak nyempil. Akhirnya tebak gw tidur di mana?? Di koridor depan WC!! MONYET. Sial banged nasib gw. Mana ga bw bantal n sarung. Ya oloh kepala gw sakit banged nidurin tas, mana kalo mereka ke Wc pada ngelihatin gw ma ni2 lagi. Hahhahahah. Kasihan yah kite?

Besoknya gw ma ni2 ikutan daftar gladi resik SNMPTN, trus sorenya kita maw balikin formulir tapi gak ada mobil. Yawdah dengan semangad membara kita naiiiik... Tadaaaa.. becak! Haha. Asik loh naik becak. Nah pas udah sampe JILC n maw balikin ntuh formulir, taw mbak resepsionis bilang apa?? Bukan disini balikin formulirnya tapi di JILC COKRO (JILC PUSAT). Fuck!!!
Eh mbak kampret, kenapa she waktu kita beli formulir gag di kasih taw sekalian kalo balikin tuh formulir di COKRO. Gondokin banged yah tuh mbak! Punya mulut gak di pake! Untungnya pulang dari situ gw ma ni2 ke mall,
Iyaa, kita ke mall berdua naek becak. Kita berdua dah kayak bolang. Nyahahaha. Cuma bentar di mall paling cuma sejam lebih, bis gak enak ma bokap n nenek gw pada nungguin di rumah.
Dan malamnya gw ikut MID NIGHT lagi, gw tidur di musholla ma cew2 yang lain.
Ada cewek yang menurut gw agag stress! Dia megang remote AC gitu, trus dengan seenak jidatnya ngatur2 suhu. Dia sih enak kebagian karpet nah gw ma ni2? Dilaintai man.. menggigil. Pengen banged gw jambak tuh orang! Astagfirullohaladzim..

Besoknya,, gw pikir JILC kamvret ini gak bakal nyiksa gw ma ni2. Ternyata masih!!
Kan udah keluar tuh pengumuman tempat pelaksanaan gladi resik, ada yang di smansa, sd apa gw lupa namax, pokoknya ada beberapa sekolah yang di pinjam buat pelaksanaan gladi resik ini. Dan anjritnya,, no gw en ni2 ga ada di daftar itu! Itu artinya kita ga taw lokasi ujian kita. Dan kalo ga tw lokasinya, gimana gw ikut ujian??
Kalo gag ikut ujian, berarti uang pendaftaran 50ribu itu sia2???
GAG BISA! Gw gak bisa tinggal diam. Akhirnya gw tanya tuh resepsionis,
"Ka gak ada noQ di situ"
"Hubungi no ini" sambil ngasih liat no..
Bis itu gw coba hub.I..
"No yang anda tuju sedang tidak aktif bla bla bla bla" Sambel!!
Dengan inisiatif sendiri (bukan mbak resepsionis bego itu yang nyuruh), gw ke cokro nanya. En mereka kasih taw tempat gladi resik gw. Alhamdulillah.

4 hari gw di jilc dan setiap harinya gw di kerjain. Ya oloh.. Dosa gw banyak banged kali yah?? Gw sebel ma mbak resepsionis itu. Bener ga sih namanya RESEPSIONIS? Bodo akh.. Gw sebut aja mereka resepsionis. EGP.


_Dhini_

Pages