There was an error in this gadget

Sunday, August 30, 2009

Lagi... Untuk keluhan..

Hari minggu, hari yang ku nantikan dr kemarin karna bisa istirahat dirumah..
tapi, digagalkan karna ad acar pangajian di kampus...
Gw datang, gw kira pengjian kayak gmn, terxt jauh dari banygn.
yak, gw gak dengar ap yang dismpekan.. Malah asyik main internet...
lagi-lagi gw ngeluh dgn kgtan baruku lgi..
gmn gak, dari senin mpe sbtu msuk mpe sore, trus minggunya yang hrusnya istirahat malah disuru dtang pengajian..
gw belom siap ne kyaknya sm aktifts gw yang bru ini, ato mgkin gw yang salah ambl kegtan baru...
akhhhh, tidak ada gunanya menyesal.. Ayo nini nikmati, kmu pasti bisa. Apalgi gw sudah termasuk enaklah, yang lain mesti mikrin gmn kekmpus, gw tenang ja krn plg pergi ada yg jmpt. Yg lain pa mkir entar plg mau msak n makan apa, gw plg langsg ada mkanan dirumh... Ya allah, betapa kufurnya gw jd manusia.. Inilah yg namanya manusia, gk pernh puas ats semua berkahmu...
maafkn diriku ya allah...

nini

Saturday, August 29, 2009

huhhhhh

Hmmmm,,, pacarku apa kabar y??? udah lama gw gak berhubungan ma dia lewat telpon maupun sms..
Siboek??? Ya ampun, sesiboek apa sih dia sampe sms gw sekali aja gak bisa.. pulsanya habis? Astaga, masa se dia bertahan gak isi pulsanya lama banged.. japa angan-jangan dia lupa ma gw….hiks
Iya, mungkin dia lupa ma gw. Kasihan banged nasib gw yak… pacarku-pacarku, tega banged loe ma gw.. gw coba sabar aja deh nerima perlakuan lo. Tapi sampe kapan, sampe kapan gw harus bertahan dengan situasi kayak gini, walaupun gak gw pungkiri gw dah terbiasa kok dengan gak adanya sms2mu.. . gw sebenarnya kehilangan banged sosok dia yang gw kagumi dulu.. entah kenapa setelah 1 tahun terlewati bersamanya dia mulai berubah sedikit-demi sedikit. Awal-awalnya gw selalu Tanya ke dia kok kenapa dia berubah, tapi dia selalu bilang dia gak berubah memang begini dia apaadanya dari dulu katanya.. honey, gak mungkin gw nanya gitu kalo emang gw gak ngerasa ada perubahan dari lo.. setahun tu bukan waktu yang singkat untuk mengenel lo, sampe lo gerasa gw gak bakal sadar kalo lo tu berubah… sifat maniesmu dulu buat gw dah gak ad tau…
Sekarang lo kaku, gak humoris lagi kayak dulu, pokoknya beda banged… kenapa?? Bosan?? Bilang honey.. daripada diam seribu bahasa kayak gitu.. gw gak ngerti bahasa tubuhmu, bicara donk…
Sering sekali lo bikin gw menunggu untuk sebuah kepastian… capekkkk tau, capekk…
Gw rindu honey gw yang dulu, honey gw yang selalu ada buat gw, yang selalu setia menhibur gw…
Jarakkk??? Apa masalah jarak yang bikin kita tambah jauh..
Akh….. pengen banged gw ketemu honey, n beranikan diri untuk bicara denganmu… kayaknya gw mulai bosan n gak sanggup diginiin trus honey…
Z kangen kamu honey..

Nini

Friday, August 28, 2009

Ketakutan en kekhawatiran

H0ey, loNg time n0 p0st! Padahal banyak banget yang maw gw ceritain, tapi karena kelamaan gw simpan di otak akhirnya melempem. Hehehe. Trus kan sekarang make N82, padahal dulu make BB, jadi ya gt deh.. Hahaha. Gaya. Gak biasa gitu gag make qwerty keypad, capek ngetiknya c0y.. (Do'ain gw cepet2 di beliin hape baru)

0k, itu pendahuluan gag penting. Sekarang gw di mana? Di sekolah, di smansa. Hahahahaha. Gak deng becanda. Sekarang gw lagi d kampus donk, anak kuliahan gt lho. Hehe.

Gila gw kedinginan neh, duduk pas d bawah aC, pinter bgd deh. Beberapa hari ini menurut jadwal, gw cuma bakal pelajari pelajaran2 dasar kayak fungsi otak dalam pembelajaran, nutrisi yang di perlukan dalam proses pembelajaran, problem base learning, dll.. Jadi kayaknya kalo gag terlalu merhatiin keknya gak apa2 deh, hehe. Tapi dari kemarin gw merhatiin k0k, berjuang melawan kantuk, n mencoba memahami setiap kata dari d0sen, jiahaha. Ih, serius taw. Gw kan maw berubah gitu deh. Yah walaupun gw kadang masih ga berhasil alias gag merhatiin pelajaran.

Sejujurnya gw takut banged, tiap kale denger d0sen jelasin gimana cara belajar kita untuk beberapa semester ke depan. Gw selalu berpikir gw mampu gag yah hadapi tugas2 nanti? Gw bisa ga yah lulus sesuai target? Gw bisa ga yah dapat ipk diatas 2?? Gw bisa ga yah n0ngkr0ng ma anak2 lagi? Hehehe, boleh d0ng ada pertanyaan kek gitu??

Tapi gw harus ingat lagi kata d0sen k0nseling (bener ga seh namanya d0sen k0nseling? Haha. Ngarang abiz gw), kata bu d0sen itu kita ga perlu mikir terlalu jauh. Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana tugas hari ini selesai dengan baek. Kalo semua pekerjaan dah sudah selesai, baru kita boleh berpikir cita2 yang setinggi apapun..

Yah seh bener juga kalo mikir terlalu jauh, kita bakal cemas duluan. Tapi mungkin karena dari awal gw gag pengen jadi d0kter akhirnya yang ada cemaAaAsss ajah.. Tapi gw lagi mencoba gag menyalahkan keadaan,berusaha menerima kenyataan, dan berjuang to be a d0ctor!

Amien. . .Amien. . .Amien. . .
Mudah-mudahan keyakinan gw ini gag gampang melempem.

Masa yah gw sial banged, kehilangan s0mething gitu deh, awalnya gw takut-takut yah ngomong ke b0ny0k. Tapi akhirnya jujur juga, di nasehatin seh tapi gak marah, malah b0ny0k kasihan ma gw, padahal kan yang gw ilangin toh dari uang mereka juga.
Kan gw jadi terharu, gw yang salah eh malah d kasihani..
Mank yah b0ny0k selalu is the best!! Huhuhuhu.. Jadi kangen sama mereka.

Nyokap negur gw kemaren karena jarang sholat taraweh, eh gw emang cerdik bawa-bawa tugas kuliah sebagai alasan. Hehe.
Trus nyokap nyuruh gw sholat subuh d masjid, iya seh masjidnya deket banged kurang lebih 40m dari rumah. Tapi ya oloh, lu taw sendirilah namanya subuh tuh ngantuk banged!
Jadi nyesel puasa ta0n kemarin jarang banged ikutan sholat shubuh di masjid bareng b0ny0k ma fira. Huhuhu. Dulu gw pasti nutup telinga pake bantal kalo b0ny0k mulai ngajak ke masjid sholat shubuh. Emang durhaka abiZzZ gw..

Sekarang giliran okeng deh yang gantiin p0sisi gw d meja makan!
Ah, gw kangen mereka. Hix.. Moga-m0ga bisa secepatnya ketemu ma mereka..

_Dhini_

Monday, August 24, 2009

KuLiaH

Memang bener kuliah ntu mahasiswa belajar gila2an..
Mm..hr ini gw pertama kuliah..
En gw d kgetkan berbagai macam hal..
Yg pertama saat gw d bagiin m0dul..
OMG,gw br liat m0dulx pke b.ing,,
yg kedua...
OMG..Gw liat lg presentasi power pointx jg b.ing..
Ya ALLAH untg d0senx msh ngm0ng b.ind..
Kl b.ing bs2 gw mati berdiri..
Gw lg berpikir bgmn cr gw bljr..ms gw mw minta tlg iqbaL si Kecil menggemaskan i2 bntuin gw artiin satu2..gag mgkin kan??
Enk bgd mnsia2 yg pntr b.ing,
gw nyesel b0doh b.ing..
Mm..gw hax berharap smg bsk en strusx lncr2 aj..
Gw doain ni2 en dono jg gt.amien

Saturday, August 22, 2009

(*-*)

Alhamdulilah,bisa ketemu bln puasa lg.. Mkash allah msh mengijinkan hambamu ini menikmatix walau skrg tdk ku nikmti blan suci ini dgn ortu n adik2ku..
Hmmm,
Puasa pertama, berjalan penuh cobaan karena gw g libur kuliah...
setelah beberapa hari kemarin ikut acara PMB,senin besok gw dah kuliah seperti biasa..
oke, gw akui gw mulai takut dengan kuliah gw kdepan..
ada kecemasan yg buat gw ragu, apa gw mampu menjalani aktifitas baru sekarang dengan baik...??
Akhhh, rasanya pengen mundur....
tapi,,,, gak boleh...
gw dah susah2 n berjuang tuk kuliah jadi gw harus semangat n nikmati semuax...
ayo nini, kamu pasti bisa..!!
Btw, enak bged se lo vi dh seles ospek, kampus gw biz lebaran baru ospek gitu..hiks,,,di siksa abis2an deh ne....
Selamat berjuang juga buatmu vi, moga kita 3 sukses n ba lulus tepat waktu...
amien

nini

Friday, August 21, 2009

PK2 MABA..OMG..sibugh..

PK2 tuw semacam ospek..hmm,i2 bener2 ospek..hehe,,
mending crt dr awal dey..
Tgl 10 gw k malang,mw registrasi.tp alhasil gw muter2 cr tempat tngaL..alhamdulillah stlh p'juangan yg pnjg gw dpt rmh..
BsugX gw regis,,muTer sana sini bwt ngikutin tata cr dftr ulg..
Sore "nabela" tmN bru gw.ank gizi,,truz bsugx ktmu beberapa tMn lgey,,ad iqbaL si kecil,ad ham2 pak RT,truz ad dana,dll..
Ma mereka udh kyk knl lama..
Gmn gag,tiap mlm plg dr humz jam 12-3,,mcm udh rmh sndri.kluar msug gtow..
Ospek??itU dy pnderitaanQ..
Pg2 mesti bgun pagi..biz tU k kmpuz ntr smw tgs2 d kmpul,slh dkit gw must ngerjain tgsX.amad sgd tragis.3 hr gtow.hehe,,

nb:don,nek smgd yoW..

Monday, August 17, 2009

Hix T.T

Bisa gak seh semua orang yang gw sayang gak lari ninggalin gw. 0k, maksudnya mereka gak lari seolah-olah gw m0nster yang nakutin. Tapi mereka ninggalin gw begitu cepat, gag ngasih waktu dulu buat sedih ato apa. Taw2 mereka udah gak ada ajah. Dan gw tinggal sendiri. 0k. Gw sedih! Sangadh. Selalu begitu, setelah semua gag ada baru gw ngerasa mereka itu penting, dan gw pengen mereka taw kalo kehadiran mereka buat gw nyaman en tenang. Gw butuh mereka semua. Pengen kembali ke masa itu, saat semua ada di samping gw. Dan gw bebas ngapain aja, cerita apa aja, dan yakin mereka ada di sana buat gw. Tapi sekarang gw sendiri. Apa lah gw tanpa mereka?? Cuma Dhini yang menyedihkan, yang cuma bisa menghibur diri dengan menyendiri dan membaca n0vel.. Tragis.
Hey. . .kalian!! Please, gw butuh kalian buwat meluk en ngeyakinin gw, kalo gw lagi2 terlalu berlebihan, terlalu sensitif, bahwa ini cuma perasaan gw aja.. Bahwa kalian gak pernah ninggalin gw, dan kalian tetap ada untuk gw!

Saturday, August 08, 2009

Pikiran-pikiran gw saat ini

Gw lagi bertanya-tanya, mengapa orang lain gampang banged putus sedangkan gw gag??
Mantan gw baru 1, dan sekarang gw belum putus ma seseorang, itu berarti gw baru berhubungan ma cwo 2 kali.
Kemarin pagi2 Vy2 ngasih taw kabar buruk, seperti biasa jantung gw mulai bereaksi berlebihan. Tapi gag separah biasa, Cuma kaget sesaat, kecewa, dan gw cepat2 nyadarin diri tuk gag sedih. Toh dia dari dulu sering kayak gitu, gag taw berapa kali gw di gituin. Dan gag taw napa, hati kecil gw malah bilang “Maklum aja dhin, dia memang kayak gitu. Dia gag punya maksud sengaja nyakitin elo, dia Cuma khilaf. Gag usah marah-marah”. Gw benci banged ma diri gw sendiri, mengapa sifat seburuk itu, dan gw malah memaklumi?? Mungkin gw udah kebal kali yah..

Gw sibuk pendaftaran paginya di unhas, siang gw sms dia yang terakhir kalinya (mungkin), trus sibuk nyuci foto, beli batere, pulangnya udah maghrib aja. Abiz maghrib, bokap ngajak bertamu di rumah keluarga nyokap, eh ada warnetnya akhirnya gw sibuk ol. Malamnya nonton mpe jam 2, tapi gag bisa tidur ampe jam setengah empat. Hari ini Cuma sibuk di Unhas, dan gag ada kesibukan apa-apa lagi. Tadi tidur jam 4 sore bangun jam 6, bangun2 yang gw pikir dia. Dan gag taw napa gw ngerasa sepi. Syit!!! Gw sangad gag suka perasaan ini.

Man.. gimana caranya biar gw bisa putus??
Gw gag ngerti, gw gag bisa tapi gw udah coba en usaha.
Yah, yah, yah.. mungkin gw terlalu lemah.

Gw baru sadar, gw paling malas kalo lagi sedih dan berada di keramaian. Gw lebih suka menyendiri. Gag taw napa keramaian buat gw semakin sedih, beneran. Gw ingat banged pernah waktu di sekolah teman gw ngasih taw gw kabar buruk tentang dia juga, dan sekuat apapun gw coba tuk gag sedih, gw malah semakin sedih. Apalgi waktu itu, anak2 pada nanyain “kenapa dhin, kenapa??”. Gw ingat banged iko dan lain2 malah godain gw dan bilang “Gag usah sedih dhin, kan masih ada saya”. Dan anehnya gw tambah sedih. Gw paling gag suka nangis di depan orang, gag suka orang taw apa yang gw rasa en gw pikir. Tapi gag taw kenapa belakangan ini gw lebih suka nulis semuanya di blog, yang mungkin malah di baca banyak orang (mungkin lho, gw juga gag taw ada yang baca rutin ato gag selain b’3). Kalo sedih gini yang gw kangenin adalah kamar gw di ampera 3, tempat gw nulis diary dan nangis2 kalo ada masalah. Gw taw biasanya nyokap denger kalo gw mulai narik2 ingus, tapi setiap kali di tanya gw selalu pura2 flu.

Topik lain…

Kemarin bokap gw nawarin buat kursus nyetir, tapi gw yakin 80% itu akan sia2. hehe. Gw udah bilang berapa kali ke bokap, menyeberang saja aku sulit. Kakek (dari bokap) gw juga ngedukung banged. Pas gw ke rumah tante kemarin, eh tante gw juga bilang “Dhini di kasih mobil donk!!”. Tapi tiba2 kakek (dari nyokap) malah bilang, “gag usah, kasih motor aja, semua orang itu harus mulai dari bawah, gag baek langsung di atas, punya semua”. Gw tiba-tiba sadar, yah itu betul banged. Trus gw onlen di warnet tante dan chating dengan Nirvan, dia bilang ke kampus jalan kaki biar irit. Nirvan itu 100X lebih pintar dari pada gw, tapi gw diterima di jurusan yang lebih tinggi dari pada dia. Gw ke mana-mana di antar, sedangkan dia jalan kaki. Dan gw punya bokap yang ngehidupin keluarga, sedangkan dia..bokap dia udah meninggal. . Ya Allah, betapa beruntungnya gw selama ini dan gw gag pernah bersyukur.. Gw ngerasa kecil banged di bandingin Nirvan. Makasih Ya Allah atas semua nikmat yang Engkau berikan, nikmat dari-Mu yang justru membuat hamba lupa kepada-Mu.

Gag sadar tadi gw nulis semua doa, tapi gw hapus lagi. Lebih afdol kalo sholat nanti. Hehe.. Apa lagi yah?? Mangki apa kabar yah? Gw sms hapenya gag aktif. Bibeh firman?? Jiahhh.. Uniiiii mulu. Vy2 ke Merauke buat gw gigit jari, iri!! Tuh kan, gag bersyukur lagi. Hehe. Entar malam alamat gw gag bisa tidur neh. Ngapain yah?? Mana gag ada teman ngobrol lagi (si Nini pulang kampong). Ol pake telpun rumah juga lola banged lagi.. Gw maw telp diiaa ah, haha. ok, deh segini aja. Bye!!


_Dhini_

Thursday, August 06, 2009

Sakit, BB, Opi, Salah paham..

judulnya jelek amad yak?? lagi gag punya ide buat judul.

Udah 3 hari yang lalu gw maw posting tapi koneksi bener2 kancut!! Masa buka blogger aja susah, upload foto d Fb juga gagal, padahal gw udah tungguin sejam lah, tapi tetep aj koneksi kayak gitu.

Biz sakit neh, sekarang masih sakit juga tapi Cuma batuk en flu ajah. Gila,, waktu gw demam, badan kayak neri2 gitu, mata panas, loyooo banged. Sekarang she udah gag coz kemarin lusa dari dokter, trus bokap kan nyuruh gw minta vitamin di dokter, yawdah gw minta eh gag tawnya di kasih vitamin yang sama dengan nenek gw, kecewa. Berasa nenek2 gw. Hwhehe..

Itu Vy2 mw di sebutin namanya??
Nih yah gw yang harusnya kecewa ma elo Vy, katanya mw datang?? Kalo gag jadi yah gag apa2 tapi lo taw kan yg namanya sopan santun?? Masa lo g ngabar-ngabarin gw kelanjutannya gimana. Kan bokap gw juga udah nanya-nanya gw. Mw datang, ributnya minta ampun. Sekarang ga taw dimana. Parah lo!! -_-

Besok maw pendaftaran ulang di Unhas, mudah2an gag ada masalah..

Ok, ini tulisan gw tanggal 2 Agustus 2009…

BB gw ternyata bermasalah. Kampret!! Dari tadi malam gw caz, tapi sampe sekarang gag bisa nyala. Huhuhu. Tragis! Padahal pengen minta hape baru, tapi kalo gw ngerusakin hape kayak gini, mana di kasih ama bokap. Sampe saat ini gw baru punya 2 kemungkinan, pertama baterai bermasalah (karena kemarin gw gag pake hape itu sama sekali, taw2 malamnya gw liat baterainya lemah, trus hapenya panas gitu kayak biz di pake nelp), yang kedua mungkin charger-nya kali yee..
Aduh.. gw jujur gag yah ma bokap?? Takut di omelin, trus baru2 ini bokap bilang gw lebih baek gag pake hape karena ngerusak jam tidur. Mampus dah, semakin banyak alasan biar gw gag pake hape.

Gw maw beli baterai en charger tapi takutya ternyata bukan itu yang rusak. Maw pasrah en jujur ke bokap, takut pas selesai servis hapenya gag di kasih ke gw, trus yang paling parah klo misalnya bokap baca sms2 di hape. Arrghhh.. puyeng..puyeng..puyeng…

Gw tiba2 ingat ma opi.. huhuhu.. Apa hub.nya opi sama hape?? Hehe. Opi selalu ngebantu kalo ada yang bermasalah ma hape or laptop gw, dia siap nganterin ke mana2, udah gitu kalo ada temennya yang bisa bantuin biasanya gw di gratisin. Heheh..

Masa yah, waktu di Jakarta, kita sempat hilang kontak. Saking kangennya gw mikirin diaa terus. Trus gag taw napa, apa yang gw lakukan pasti ke inget dia (yaelah, dangdut banged lu dhin.. haha).
Jadi gw makan coklat, trus gw ingat2 kapan terakhir makan coklat, dan gw ingat terakhir makan coklat putih dari dia. Trus gw tanya Ni2 kapan dia terakhir makan coklat, dia bilang terakhir makan coklat dari gw yang bentuknya bola2 gitu, dan yak taw coklat itu dari sapa? Dari dia juga. Trus Ni2 pake kaos, tapi terlalu polos gitu menurut gw, jadi gw suruh dia pake kalung, karena dia gag bawa kalung, akhirnya gw minjamin kalung dan yak itu kalung dari dia. Okeng ngeliat celana basket gw en dia minta buat dia, tapi gag gw kasih karena itu celana basket punya dia yang kekecilan. Makan di McD, gw ingat dia coz tiap kali keluarganya kirim burger McD pasti doi juga ngasih buat gw.
Waktu di Makassar gw makan kroket, trus ke ingat kroket buatan mamahnya yang dia kasih. Arghh.. masih banyak lagi tapi gw malas ngetik.

Yang paling berkesan adalah waktu itu laptop gw bis di servis, nah dia ngejemput buat ambil tuh laptop. Nyampe sana ternyata belum selesai, orangnya suruh balik 1 jam lagi, yawdah kita pergi makan coto biz itu balik ambil tuh laptop. Karena masih sore, sekitar jam 4 lah, akhirnya kita muter2 dulu. Tumben amad kita jalan gag pake tengkar, kita lebih banyak diem dengerin lagu ( yang gw ingat lagunya d’ massive ma vidi), nyanyi2 sendiri, trus bis itu pulang deh. Nah kan gw di anter tuh di depan rumah, pas dia berhenti gag tawnya om gw pas depan pagar juga, gw panik lah. Mana kaca mobil dia ribennya Cuma berapa persen, di tambah waktu itu masih sore jadi masih terang banget, gw yakin om lihat. Gobloknya dia bukannya langsung tancap gas, malah berhenti, refleks gw tutup muka en nyuruh dia kabur. Haha. Akhirnya kita putar2 gitu, awalnya om gw ikutin, tapi pas di pertigaan aliarkam dia belok ke arah yang lain. Sumpah gw takut banged waktu itu, gw sampe menghindar dari om selama beberapa hari, biar dia lupa tuh kejadian. Dan untungnya dia gag pernah ngebahas, gw harap dia gag lihat. Tapi gw yakin banged dia liat coz waktu itu kita saling natap. Gila, gw ma Opi tegang abizz, gw marah2 gag jelas gara2 riben en ke-lemot-am dia. Udah liat ada om gw, masa dia berhenti? Haha. Parah gw -_- jelas-jelas itu bukan salah dia.

Gw baru sadar yah selama ini dia berusaha buat gw senang, sedangkan gw Cuma bisa buat dia gondok. Payah -_-

Kok jadi ngomongin dia she?? Gini neh kebiasaan nulis gag terkonsep. Hehe. Gw sebenarnya maw nulis tentang hal yang ngebuat gw BT kemarin, tapi malah jadi cerita ini. Dari kemarin perasaan ke tunda mulu.

Jadi kemarin maw cerita sebab ke-BT-an gw, tapi gw bimbang masa nyeritain kebodohan gw sendiri?? Yaudah gw putusin ga cerita dulu, lagian juga udah capek. Eh gag tawnya pas selesai gw posting, gw malah telpunan ma si penyebab ke-BT-an. Gw sih awalnya gag maw ngungkit yah, gw seperti biasa aja. Lagian gw sangat malas namanya tengkar ato berdebat pokoknya begitulah ma cowok. Tapi karena kebiasaan gw kalo ada masalah blak2an, akhirnya gw tanya aja ma dia. Gw pikir dari pada gw sok baik depan dia, tapi di belakang gw menyimpan kegondokan. Akhirnya dia minta maaf, tanpa pake berdebat2 ato apalah itu. Gw kecewa sih ma dia, tega banged dia ngerjain gw sama temannya pula.
Tapi dia bilang sih, dia ga maksud ngerjan gw,.. Gw pikir2 lagi yah mungkin emang gw salah tanggap en terlalu lebay. He..

Yang gag ngerti sori deh, gw gag bisa cerita terlalu detail masalah di atas, gag enak aja..


_Dhini_

Wednesday, August 05, 2009

Gag biSa bUbuK...aRgh...

Udah lama bgd gw gag bs bu2k..
Biasax gw bs bu2k dgn tenang..saking capekx kale yh??
Mm..pertama-tama gw mw komplain dlu..
Mm..dono,nenek..napa lu pade gag nyebutin nama gw??nama gag nyeritain lu nelp gw en mmbwt gw nervous,apakah gw d terima or gag??
Mm..malam i2,tgl 31juli tepatx..
Jam2 7 or 8,si dono nelp gw blg dy da nenek tembus "kedokteran" mm,jurusan yg qt ber-3 ambil..
Mm..pas hbiz d telp gw nervous stgh mati..
Gila tmn dket gw pada tembuz..lah gw??mMm,gw berusaha tenang..
Mencoba nyari d internet..
Anjrit..internet lola benjret..
Mm..stlh melewati beberapa jam yg melelahkan..alias menunggu tanpa hasil..
Gag tw napa tb2 bs..ya allah,rejeki.rejeki.hehe,,
stlh masukin no ujian 109-55 dst..gw gag hpl no ujianx..
D laptop tertulis "anda diterima" betapa girangx gw.perzis tante2 girang.wakakak..
Mm..akhrx gw bersama tmn2 gw jd mahasiswi kedokteran..

Mm..ganti topik..
Ni malem gw gag bs tdr..
Ada bbrp penyebab..
-gw melakukan hal yg menurut gw ok.menurut bokap bodoh.mengikuti undian,kl dpt byr pajak.wakakak.gw??gw dpt..dpt mini home theater..seneng,tp bokap marahin.mana ngancem uang jajan d ksh pas2an lgey.tragis.hiks2.
-Nervous mw plg besok
-nervous ktmu bu dewi..kepzek gw..

Ya allah,smg smw berjalan lancar.

Sunday, August 02, 2009

Frinidya masuk k0ran men!

Rrrghh. . .bete teramat sangat. Sangat bete tapi gw gag taw alasannya! 0k, mungkin salah satu alasannya adalah karena diiaa. Gag usah di bahas dulu. Kita bahas yang lain.

Update terbaru. . .
Gw udah di Makassar, baru tiba kemarin malam, sampe dengan selamat dan tidak mengeluarkan sedikitpun cairan dari dalam perut (muntah). Alhamdulillah gw gag mab0k dan gag pusing juga. Nyampe bandara, orang rumah udah jemput. Baru keluar dari bandara, di jalan ada penjual k0ran.

B0kap : kayaknya itu k0ran pengumuman SNMPTN
Gw : masa sih? Bukannya jam 12 malam baru keluar?
B0kap : c0ba tanya

Supir akhirnya ngebuka jendela m0bil dan terdengarlah suara si tukang k0ran.

Tukan k0ran : Pengumuman. . .Pengumuman. . .
Gw : pengumuman hasil SNMPTN kan?
B0kap : ah itu dah, liat tuh nama-nama berjejer di k0ran
Supir : beRapa k0rannya?
Tk : 20 rebu'
Gw : ya oloh mahal amad
Tk : ini murah, di pusat k0ta 50 rebu'
B0kap : iyah memang gitu, mereka kan nyuri start jualan. Kalo udah jam 12, udah murah.
Gw : sepuluh deh bAng?? (hahaha. Kebiasaan liat tante gw yang di tangerang, h0bi nawar)
Kakek gw : ini (sambil ngasih uang)

Gw ma Ni2 kalap, kita langsung ngebagi2 k0ran biar pada nyari nama kita. Gag nyampe 5menit..

Nini : Dhin. . .Frinidya Dhin!
Gw : ah sumpeh lu? Wuahahaha. Makasih Ya Allah, Makasih. . .gw lulus SNMPTN! Eh, itu Frinidya gw kan? *krik krik krik
B0kap : c0ba liat, c0ba liat.. Ini bukan N0 ujian mu? (selain nama, di k0ran tercantum juga N0 ujian dan kode jurusan)
Gw : lupa. Ya Allah nama Frinidya masuk k0ran! Muahahaha
Kakek : betulan ada namamu?
B0kap : iya ini sudah, lagian jarang ada nama aneh kayak Frinidya
Gw : rRrRr. . . Siapa orang tuanya w0y? (dalem hati)

Truz biz itu nyari Ni2 pux, mpe udah nyampe di rumah tapi belom pada dapat namanya Ni2. Muka Ni2 udah lain aja tuh, haha. Gag tawnya b0kap udah dapat dari tadi, dy cuma ngetes Ni2 d0ank. Gw langsung masuk kamar, nyari2 kartu ujian truz ny0c0kin k0ran! C0c0k men, c0c0k n0 ujianx! Gw tereak2 ga jelas, nenek peluk gw ma ni2, b0kap mukanya seneng banged, keluarga (lagi banyak keluarga c0z cicit pertama nenek gw mw hakikah) pada ngasih selamat. Alhamdulillah Ya Allah..

Gw berSyukur banged, c0z perjuangan gw ma b0kap gag sia2. B0kap udah ninggalin ny0kap 2 bulan men, demi urus gw!
Gag sia2 peng0rbAnan di Jilc. Haha.

Harapan saAt ini adalah sem0ga gw bs kembali ke jalan yang benar! Hhehe. Maksudnya gw lebih konsen en 'bener'! Gag kayak waktu SMA yang gila2an. Tawnya maeeen aja. M0ga gw bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. M0ga gw bisa jadi d0kter yang sesungguhnya. Amien. , .

Gw gag pernah berani ngebAyangin jadi d0kter. Sampe sekarang pun gw gag bisa ngebAyangin gw pake bAju puTih itu.
Walaupun gw gag bisa ngebAyangin, m0ga itu bisa jadi kenyataan. Amien. . .

NB :
Ini gw m0bile bloging, tangan capek banged c0z pake N82. BB gw low bat. Zzztt...
Paragraf paling atas dari p0sting ini bakal gw jabarin kapan2.



_Dhini_

Saturday, August 01, 2009

Koran hsil snmptn

Aye lg gk enek badan pas ketik ne. Badan aye panas,batuk2 pula penyakit yg pling menjengkelkan. Tp aye g kena flu babi kok.
aye mau cerita ne, kemarin kan kita baru datang dari surabaya. Nah tepat hari kemarin tu,kita dh bisa liat pengumuman hasil snmptn. Dengan kepala agak puyeng karena biz naik pesawat,aye ma keluarga lain naik deh ke mobil jemputan. Pas dalam perjalanan keluar dari bandra,kita lht jd penjual koran.. Krn orgx blg korn pengman hsl snmptn,kta jd gemas bkn bc. Pas nx hrgax, gila mhl amat 20rb. Smpt g jd beli,tp ne2kku lngsg ksh keluar uang..
Dgn hati deg2an di cri dh stu2 tuh lmbran k0rn ad nama qt g..
Olala, aye dpt namx dini.. Dini lu2s, aye m0 l0mpt2 tp untg dlm m0bl..
Aye optms pst bs lu2s jg..
Tp kok, udh berkali2 aye bka g ad namaku tercntm..
Smpt pts asa c0y,tp dini slalu brush nengin..
Smpe dirmh, aye cek ulg tp emk g ad. Dan tb2 pcx dini ketwa,ai kykx ko tdk lu2s tp smbl nunjkn namku dlm lmbrn k0ran yg drtd di penggx.. Ya ampun, sng bgd.. Aye lu2s, bhagia bgd dh p0k0kx...
Mksh allah, ini sma terjd ats kehndkmu..
Biz it ngabrin mama n om2 dh..
Kmrn pk0kx adlh hr yg sgt indah..
bye nini

Pages