There was an error in this gadget

Friday, October 09, 2009

Kuliah...Kuliah..Kuliah..

hui...hui...
vivi disini,,,
sekarang kyknya waktu semakin dikit deh....
skrg lbh sering sibuk...hehehe,,,
sesibuk apa seh vi??ckckckck...

Mm...kayaknya skrg gw semakin suka ke kampus..bkn niat bljr,tapi niat maen en ketemu ma temend2..
Gmn bs mo jadi dokter kalo kelakuanku masih seperti ini.hehehe...
Minggu depan aku UTS blok-1,,oh my god..gw mo belajar apa?
sanggupkah gw belajar..
takut.takut.takut...hehehehe,,

gmn IP gw klo selalu kayak gini..
semalam dono sms,blg dy dah ujian...ktx dy mw muntah2.hahaha...lebay seh tapi gw ma dhin tu mirip,,
mdh2an preparing ku lbh baek dari dono deh..

udah bawa2 dono,si nenek lampir kmn ya?
koq gag ada kehidupan...
serius belajar kali yah si nenek...hahahaha...
soalnya dr zaman SMA dy yang paling rajin bwt balajar,,,
nek...gw akui kelebihan lu yg 1 itu..hehehehe...

gw mau cerita neeh,,,
gw ada pljrn study skill...
gw di permalukan,,hahaha...
gara2 tiap orang jd secret admirer gt,,
n nyari tau semuanya tentang tiap orang..hahaha...
pokoknya gt deh...
smp pada ketawa2 gt..
hehehehe...

udah dulu deh...

_ViviYangNgetikDisela2DoosenBioeticsSedangMengajar.Hehehehehee_

Sunday, October 04, 2009

Trans Studio

Helloo every body!! ok, Sok asik!Oke Dhini kembali di sini untuk berbagi bersama kalian. Jiah..
Masalah perasaan gw?? Udah basi kali yah buat di bicarain?? Oke, gw tiap malam di tikam kesepian di kamar. Tapi yaudahh,, semua udah berakhir. Dia baik-baik aja, jadi gw juga berusaha untuk ehmmm yah setidaknya terlihat baik.

Makasih buat kalian yang sms gw buat ngasih support :)
Gw ngerasa lebih baik karena kalian.

Cerita apa yah??

Tentang lebaran aja kali yah. Iya sih basi juga, tapi tak apalah. Jadi lebaran di rumah nenek gw bener2 gag seru. Sangat gag seru. Keluarga datang, gw di suruh keluar buat salaman. Dan udah gw mengurung diri lagi di kamar. Nenek gw yah mpe gemes manggil-manggilin gw coz gw di kamaaarrr mulu. Huhuhu. Sori nek!!

Trus pas siangan keknya jam 2an, gw ma sepupu2 en tante gw cabut ke Trans Studio. Pasti pada tau kan trans studio?? Yaiyalah.. Iklannya di Trans gag tanggung2. Kesan pertama gw she kerenn. Gag tawnya sampe sana maenannya dikit. Alamak. Udah gitu sekali masuk 90.000, itu juga gag bisa maenin semuanya. Ada 6 permaninan yang harus bayar, 25rebu/main Ckckck. Udah gitu yang 25.000 yang bagus2 :(
Ada juga permainan yang pake batas ukur tinggi, hanya untuk anak-anak. Rrrr..
Gag apa-apalah mahal asal puas. Nah ini?? Gw bayar 150 ribu tapi Cuma maen 2 permainan. Tapi kalo masalah properti en desain ruangan gw acungin jempol. Keren.

Ok ini foto-fotonya..
 








 


Trus2 yah gw udah gondok ma Trans tapi semua2 pada ajak kesana, ade gw, spupu yang dari bandung, teman dari jogja, opi (duh sebutin namanya lagi), dan temen2 yang di Makassar. Alamakjan!! Kompak banged ajakin gw ke sana. Akhirnya semua gw tolak, kecuali permintaan ade coz ada SP (baca : SURAT PERINTAH) langsung dari pace. Padahal gw dah bilang biar di bayarin juga gw ogah ke sana lagi. Gag tawnya kena karma,, balik kesana lagi, udah gitu gw pula yang nraktir adek en spupu gw yang dari bandung. Iya sih uang bokap juga. Tapi kan sayang, uang segitu bisa buat beli modem!!!

Kapan2 yah foto2nya.. Kalo kebanyakan foto, ntarlola.

Lebih seru yang kedua she, walaupun Cuma jalan ber4. Coz waktu yang pertama rame banged, jadi yah gitu deh kelamaan diskusinya tiap kali maw maen.. Trus yang ini lebih lama, coz gag di buru waktu. Yang pertama itu bawaannya buru2 takut anaknya puany nangis :( Kalo yang ma okeng nyantee, kalo ada apa2 bilang aja Okeng nda maw pulang. Hahahha. Yah tapi emang sih, tuh anak kek belum puas maen padahal kita di sana dari jam 1an siang ampe jam 10 malem. Ckck. Kaki gw mpe pegel ngantrii.. huhuhuhu.


_Dhini_

Thursday, October 01, 2009

Argh.... bad feel

bad feel...
Mmm...Aku suka cowok,,
Trus temenku jg suka cowok itu..
En aku baru tau...Argh...gag tau harus ngapaen..
inget lagunya BCL..
"Ku ingin marah...Melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini...
Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada.. bahwa hatiku kecewa..."
aku gag tau gmn jelasinnya...
sakit??
akhirnya aku ngerasain sakit hati..
bukan karena putus...
tp karena suka cowok yg sama ma temenku...Geblek bgd seh...
dah dlu deh...
dari pada semakin geje

^vie^

Pages