There was an error in this gadget

Friday, October 09, 2009

Kuliah...Kuliah..Kuliah..

hui...hui...
vivi disini,,,
sekarang kyknya waktu semakin dikit deh....
skrg lbh sering sibuk...hehehe,,,
sesibuk apa seh vi??ckckckck...

Mm...kayaknya skrg gw semakin suka ke kampus..bkn niat bljr,tapi niat maen en ketemu ma temend2..
Gmn bs mo jadi dokter kalo kelakuanku masih seperti ini.hehehe...
Minggu depan aku UTS blok-1,,oh my god..gw mo belajar apa?
sanggupkah gw belajar..
takut.takut.takut...hehehehe,,

gmn IP gw klo selalu kayak gini..
semalam dono sms,blg dy dah ujian...ktx dy mw muntah2.hahaha...lebay seh tapi gw ma dhin tu mirip,,
mdh2an preparing ku lbh baek dari dono deh..

udah bawa2 dono,si nenek lampir kmn ya?
koq gag ada kehidupan...
serius belajar kali yah si nenek...hahahaha...
soalnya dr zaman SMA dy yang paling rajin bwt balajar,,,
nek...gw akui kelebihan lu yg 1 itu..hehehehe...

gw mau cerita neeh,,,
gw ada pljrn study skill...
gw di permalukan,,hahaha...
gara2 tiap orang jd secret admirer gt,,
n nyari tau semuanya tentang tiap orang..hahaha...
pokoknya gt deh...
smp pada ketawa2 gt..
hehehehe...

udah dulu deh...

_ViviYangNgetikDisela2DoosenBioeticsSedangMengajar.Hehehehehee_

No comments:

Post a Comment

Pages