There was an error in this gadget

Thursday, February 17, 2011

So Right

Lagu wajib kalo lagi galau *ngais-ngais tanah*

Tiap mau tidur trus secara random ni lagi keputer rasanya seperti di sindir ama laptop sendiri.

Halo laptopku kalo kamu pengen nyindir saya kamu sukses! Kenapa gak sekalian nancepin piso?

Oke deh ini liriknya

So Right - Music For Sale

Love is so funny when you get hurt and you're starting to laugh
just standing alone now figuring why everything was going so fast
and all you've wanted was someone and love will
take care for the rest
like I can do...like I want to...for so long...

Love is a puzzle and all you need is someone just to figure it out
don't look away babe cause u know I always be willing to try
I'll wait you right here babe cause I know that
baby I'm not fooling around
baby I want you...just only you...for so long

Baby, I know what you feel and I'm so inspired
honey, if you let me with you I'll fix you right
So Right....
We might as well go on together
cause baby I can love you better
if you realize

I know that you're sad babe and all you need is love but love was not easy to find
don't look far now cause you know I always be waiting in front
I'll always be here even though I know you always left me behind
Baby I want you...just only you...for so long

Baby, I know what you feel and I'm so inspired
honey, if you let me with you I'll fix you right
So Right....
We might as well go on together
cause baby I can love you better
if you realize

I want to love, hold, give you all the care that you need
relax baby when you're with me cause I'll be the one who holds you tight tonight,…
baby when we're together, this feeling will take you further and you'll be alright...

Baby, I know what you feel and I'm so inspired
honey, if you let me with you I'll fix you right
So Right....
We might as well go on together
cause baby I can love you better
if you realize

Baby, I know what you feel and I'm so inspired
honey, if you let me with you I'll fix you right
So Right....
We might as well go on together
cause baby I can love you better
if you realize



HAAHAAHaAHAHaAhahaAAHAAHaAHAHaAhaha
#MulaiGakBeres
#Capcus
Published with Blogger-droid v1.6.3

Tuesday, February 01, 2011

Bertemu Makhluk Ini

Sekedar ingin mengingat berapa kali bertemu makhluk ini sejak kita pisah di Merauke


Pas makhluk ini transit di Makassar sebelum mendaftar di Unibraw

Di Mall Taman Anggrek Jakarta, ketemu pas bonyok kita lagi sama-sama belanja di Jakarta


Fotobox di Mall blablabla (gw lupa namanya) Surabaya, masih nemenin bokap belanja.


Photobox di Mall Panakukang Makassar, pas makhluk ini transit di Makassar sebelumnya dari Merauke ngurusin ijazah. Kalo ga salah ingat sih.

Di Auditorium Prof.Amiruddin FK UH Makassar. Waktu do'i datang berlibur tapi gw malah ada kepanitiaan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) di kampus.

Foto-foto liburan yang lain
@ Pizza Hut Mall Ratu Indah


@ Banting Murung


@ Trans Studio

 @ Benteng Roterdam
Dan terakhir ketemu 21 Januari 2011, lagi-lagi makhluk ini transit di Makassar setelah dari Merauke untuk menghadiri pernikahan teman kecilnya.Padahal lagi ga ada mobil satupun di rumah, Ira pulkam, mau minta tolong Wandry ga enak juga, untung ada rapat Sinovia dan Nisa ngajak bareng, abis itu gw todong deh bocah berpipi tembem itu untuk ngejemput Vy2 yang lagi transit. And you know what? Transitnya bentar banged!! Tiba jam 4, berangkat jam setengah 6. Awalnya mau makan di Mtos, baru sampai di depan kampus udah jam5. Busset. Terpaksa balik bandara lagi. Hahhaha. Sampai bandara tuh makhluk udah panik, karena udah mepet banged dengan waktu keberangkatan. Dia malah awalnya mau ikhlasin, katanya "biarin besok baru berangkat, beli tiket makassar-surabaya aja". Enak aja tuh makhluk ngomong, entar kita yang kena dari bokapnya di kirainnya kita yang nahan-nahan dia. 
Sooo.... Sampai jumpa lagi Novita Nur Muslimah!! As soon as we can!!!

 
 Itu yang kemeja merah pipi tembem bukan panda yah, itu namanya Nisa. Dia lucu yah, baik lagi. 
Tengkyu Nisa udah jadi malaikat penolong kami :)

Pages