There was an error in this gadget

Tuesday, July 28, 2009

Pacar, Mantan, K0men pada GEJE

Biz smsan ma mantan, biasanya dy flirtring ga jelas, sekarang s0k kul, rasanya aneh. Memang beda yah klo orang udah punya pacar??

Trus pacarq, ke mana kamu??
Jangan buat semuanya sia2 pliss..
Iya gw taw, gw nulis gini jg percuma, lo gak bakal baca..
Dan ini juga bukan kebiasaan gw, mengumbar urusan hati (saat ini), tapi gw bener2 gag tahan yah!!
Susah taw, berusaha berpikir semuanya baik2 saja, gag ada apa2 kok, padahal gw taw banyak yang udah berubah!!
Kesabaran gw selalu lo uji, iyah gw taw gw jg suka nguji lo dalam hal lain tapinya..
Lo sukses!! Biasanya gw jg suksess.
Kalo kali ini gw gagal gimana..?
Kali inii aja, gw udah ga tahan en bener2 pengen meledak..
Gw pengen marah2 kayak dulu, bukannya s0k sabar dan bilang, iya udah ga usah di pikirin..
Rrrr. . .tapi udahlah gw gak bisa buat lu kecewa, gag bisa dalam keadaan lo yang seperti sekarang, yang elo minta gw ngerti tapi gag lo jelasin,.. Humph..
Lagian gw juga lagi gag punya tenaga buat marah2..

Lanjuuut...
Gw sebenernya maw ngep0st tentang mantan2 gw. Tapi gw tiba2 ingat mantan gw cuma 1. Haha. Jadi, gw batalin niat awal. Gilaaa.. Bisa geEr dy, gw p0sting 1judul tentang dy. Haha. Yah walaupun dy juga belum tentu baca seh. Tapi apa kata orang lain yang baca??

Masa yah tadi gw k0men2an gak jelas gitu ma dy via fesbuk, terus ada orang laen yang gabung sebut saja "Mr.W". Truz pas gw balas k0men mantanq sebut aja "Si.A" itu, gw lupa nulis nama dy. Nah "Mr.W" itu mikir gw bls k0men dy. Buahahaha.. Terjadilah kesalah pahaman. Udah gitu "Si.A" ngeledekin "Mr.W"!! Ya oloh tuh anak emang ga mikirin perasaan orang banged. Ga puas ngakak di fesbuk, dy tambahin sms gw.
Saking malux "Mr.W" ngehapus semua k0menx, kecuali 1 k0men sebelum dy salah paham.. Ya oloh untung dy hapus. Klo gag gw c0py ke bl0g, pasti pada ngakak..

Si.A tuh yah paling puas ngetawain orang,. Bener2 deh..
Rrr. . .udah jam berapa? Jam4! Pintar bangeDh belum tidur.. Tambah parah penyakit ga bisa tidur gw, apa namanya ins0mia apa ims0mia? RrRrr.. GJ.
Iyah ne p0stingan juga GJ dari pada ga bisa tidur!


Met B0b0 semuanyaa

_Dhini_

Sunday, July 26, 2009

Quick Up-date

Halo frizetha!! Mkn cantik ajah lo!! Hehe
Itu gambar 3 cwe di atas dari kiri, vy2, ni2 teruz gw..
Mirip ga?? Hehe

Quick up-date aja yah..
Lagi d bandara Soekarno-Hatta,, udah maw ninggalin Jakarta!! Huhuhu..
Mudah-mudahan bisa k sini lagi deyh..
Dan yg plg bikin gw kecewa adalah vy2 ga ketemu kita buat terakhir kalinya,, padahal kan belum tentu kita bisa ketemu lagi..
Iyah, jadi selama beberapa hari, kita pada nemenin bonyok kita belanja, jadi.. Tinggalnya berdekatan..
Yah, mudah-mudahan bisa ketemu lagi deh vy..

Taw gw maw ke mana??
Surabaya!! Haha
Mudah-mudahan ketemu dia yang di harapkan.. Siapa tuh?? Ada deh..

Masa yah,, tadi mimpi Opi, MantanQ, en Raditya Dika!!
Ya oloh itu mimpi indah amat yak. Tapi sayang, lagi seru-serunya mimpi, eh di bangunin. Syit!!
Gw udah di bandara dari jam setengah 6 dan taw pesawatnya jam berapa?? Jam 8 kurang 10.. Sial!!
Mudah-mudahan pesawatnya gag di tunda, amien.. Ini aja gw udah pegel nungguinnya.
Perasaan dari tadi postingan gw banyak banged kata mudah-mudahannya.. Hehe. Terlalu banyak berharap neh..

Ok segini aja yah..


NB: Tiba-tiba Ni2 nyadarin ada kotak band!!
Ehm, minta photo bareng ga ya??


_Dhini_

Sunday, July 19, 2009

Bomb!!

Bomb lagi di jakarta dan ini langsung di dua tempat, JW Marriot dan Rizt Carlton. Gw aja dapat kabar pas lagi di bandung kemarin..

MU batal men ke jakarta padahal tinggal 3 hari lagi. Kasihan banged penggemar MU!! Pada taw kan MU maw datang, ya iyalah iklannya gila2an di tipi.

"ini budi. Budi bermain bola"

Haha. Kasian padahal udah pada belajar bahasa indonesia. Sekarang jadinya gini deh..

"budi di teror. Budi gak jadi maen bola"

Udah gitu...

1. Ada ancaman 8 bom masih tersebar di seluruh jakarta. Oh shit!! Mengapa pas gw lagi di jakarta?
2. Beberapa negara melarang warganya untuk berkunjung ke indonesia. Ughh.. Jelek deh indonesia di mata dunia. Apa emang dari dulu udah jelek yah??
3. Kerugian materiil akibat bom itu, JW Marriot dan Rizt Carlton sementara ini di tutup, belum lagi uang si penonton yang udah beli tiket MU, di balikin lagi.. Kunjungan turis di perkirakan bakal menurun, tapi di Bali seh belum ada penurunan.
4. Itu pak.SBY kenapa yah?? Kok malah bilang, itu semua ulah lawan politiknya yang gag terima kekalahan. Ya oloh.. sampe bilang ada bukti, kalo emang ada bukti napa gag di tangkap pak?
5. Yang SbY maksud bukti itu ternyata foto2 latihan tembak, dan sasaran di latihan tembak itu adalah foto pak.Sby!! Ya udah si pak, gag usah nambah2in masalah lagi dgn curhat di saat semua sibuk nyelesein kasus bomb.

Yang paling penting seh,,,

6. Para korban yang kehilangan nyawa. Yang gw taw korban meninggal 9 orang dan 50 orang luka2. Turut berduka... Semoga arwahx di terima di sisi-Nya. Amien..

Itu ngapain sih orang pake ngebom segala. Kalo maw mati, gag usah ngajak2 dong!! Mereka gag mikir apa kerugiannya kalo ngebom ngebom gitu, ih gag ngotak banged.

Ok, curhat dikit.
Gw belum bisa cerita banyak soal liburan gw. Soalnya belum bisa nulis post yang bener2 nulis. Jangan kecewa. Haha. Berasa ada yang baca.
Cerita dikit, kemarin jalan2 dua hari di bandung, en gag taw napa gw jatuh cinta ama kota bandung.. Kotanya adem, malah menurut gw seh dingin yah, trus di jalan2 besarnya masih banyak pepohonan. Ahh.. Suka deh..

Bokap waktu di Merauke mawnya kalo gw gag d unhas, yah ambil swasta di Bandung ajah. Tapi bokap nyokap seh pilihan pertamanya di Unhas!! Dan yah gw gag maw donk ngehancurin harapan ortu. Jadiii,, gw tetep berdoa pengumuman SNMPTN nanti, gw di terima di kedokteran UNHAS!! Amien..

Bandung?? Mudah2an bisa ke sana lagi yah, kan adek gw juga sekolah di sana. Eh adek gw kemarin gag nangis lhoo pas gw tinggal padahal kata bokap biasanya nangis. Haha. Tapi gw tinggal di rumah om sih, biasanya kan di antar di sekolah, kalo di antar di sekolah tuh gag taw napa lebih sedih gitu kata bokap -_-.
Uhm,. Mungkin dia juga gag terlalu sedih coz bulan puasa nanti maw pulang ke Merauke..
Gw turut seneng deh, coz dy nanyain gw mulu..

"Rumah kayak gimana sekarang? Ada perubahan ga??"
"Kamar kamu di atas gimana tuh bentuknya??"
"Tokonya mamah masih gitu2 aja?"
"Pasar yang kebakar dulu udah jadi belum?"
"Apa ada yang baru di Merauke? Toko yang paling besar sekarang apaan?"

Alamak! Padahal Merauke gag ada berubah, ada sih dikit banged.

Moga bisa ketemu kamu lagi yah dek..
Oh.. I will miss u so much..


_Dhini_

Wednesday, July 15, 2009

K . A . N . G . E . N

Mm...udda mw 3 mgu d jawa...
Udda mw 3 mgu ninggalin tmn2 en pcrku syg...
Ng0m0ng2 soaL pcr...
Gw mw cRt tnTng pacarquw yg 1 ini...
Mm...dy baek,,baek bgd..
Pendiam..sebel gw klo lg ng0m0ng d kaCangin..kaCang 1000 1 maZ..
Mm.. CurigaAn,, cEmburuAn... Tp dgn bgt sY tw dy syg mA Z...
Bsk dy uLtaH Lh0w..
Mmm....akhir2 ney sA kan9en bgd ma dy..sy srg mimpiin dy..hehehe...
Dasar yah...
Oia..kmRn mAngki,Fundy sMs gw...
Kmrn gw liat ank2 SMA skul..
Gw kAngen ma anak2.. Gw kAngen ma masa2 skul..
Kangen saAt2 Lat dRama...
Kangen sMwx...
Mm...udh dlu yAw...
Bye..

_vhie_

Friday, July 10, 2009

Macet.. Serius yah beneran udah capek gw!!

hai semuaaa..
Gw lagi d mobil online pk hape bokap. Sekarang jam berapa? Jam 2 pagi.
Sekarang gw lagi di mana? Lagi di tol.
Ngapain gw di tol? Maw balik ke tangerang, tadi dari jakarta.
Ngapain gw di jakarta? Jalan2lah, masa iya numpang boker.
Apa seh gag jelas banged deh lu dhin, pake nanya2 gini!! Idih sewot amad lu..
Kalo maw cerita yah cerita aj!
Iyah ini juga baru maw cerita, sabar donk ah..

Sumpah yah gondok banged, tadi masuk tol dari jam 12 kurang, dan sekarang udah jam 2 lewat!! Ya oloh... Macet!! Tau ada apaan seh, macet kok parah gini. Katanya seh ada mobil pengangkat balok yang kebalik gitu, trus baloknya kececer, udah gitu baloknya gede2 semuaa lagi. Uhh, lengkap deh. Tapi lo pikir deh, masa sih mobil derek gag bisa beresin!! Mank segede apa seh tuh balok2!! Penasaran gw!!

Aduhh.. Mana gag bisa tidur, tadi sempat ketiduran dikit seh, 15 menitan gitu. Eh, bangun2 leher gw kagak enak. Salah tidur kali yee..

Maw cerita soal jalan2nya tapi lagi gag mood, sabar yah guys nanti pasti gw bakal cerita. Yaelah, kayak ada yang baca blog lu aja dhin.. Hahahaha. Iyah..iyah.. Maksud gw guys, yah vy2 en ni2...

Ohh iyah..
Tadi monyet sms gw gitu, katanya dy abis baca blog gw. Ya oloh.. Kaget gw!! Taw dari mana dy blog gw?? Gw kan kagak cerita2 di kelas, paling promosiin lewat Fs alay itu.. Ya olohh.. Alay dhin, tapi lo pake juga kan? Hahaha. Lanjuot..

Dy kayaknya terharu gitu deh, gara2 gw nyebut2 dy di blog. Nih nyet, gw sebutin elo lagi neh,, terharu lagi donk elo!! Hahahha.
Cuma dy agag gondok gitu yah, coz gw sebut dy monyet, padahal anak2 yang lain gw sebutin nama biasa. Yah udah nih gw sebutin nama elo, Ardy ganteng. Uupss,, ketahuan deh.. Sory yah ketahuan deh.. Siapa seh monyet!! hehe. Jangan marah yah, kalo lo baca. Kan elo juga suka ngata2in gw kodok.

Lagian yah gw gag takut lagi ma ardy, kan udah jauh. Jadi gw gag mungkin di siksa lagi. Dulu yah gw di dorong2, di kasih kucing, di kata2in, di kerjain.. Uhh.. Pokoknya di siksa deh,. Udah gitu pernag berantem gitu, gag teguran coz dy ngedorong gw. Pernah berantem pas latihan drama, karena gw marah2 gitu trus dy gag terima ato apalah gw lupa.

Tapi walaupun elo jahat banged ma gw,, gw tetep nggak bisa lupain lu nyet,, miss u.,
Gw harap kita tetep kontak2an yee..


Muawhh

-Dhini-

Saturday, July 04, 2009

Cerita2 gag jelas

Udah malam minggu lagi, dan lagi-lagi di rumah, just nuntun en ngepost buat blog.
Cerita tentang SNMPTN dulu deh,. gila yah untuk dapetin tuh formulir gw harus ngantri yang naujubileh panjang amiiiirrr.. Terus yah ada sedikit masalah tentang formulir gw, jadi kan di formulir itu ada di minta nilai UAN, dan sebagai bukti nilai UAN itu harus ada SKHUN. Nah gw bingung tuh, bokap nyuruh ngumpul pagi, sedangkan SKHUN gw masih di Vy2, en Vy2 baru datang sore. Bokap bilang udahlah, isi aja dulu (gw udah taw nilai gw dari pak.Ono), nanti baru tanya tante gw (panitia pendaftaran SNMPTN UNHAS). Nah besoknya ke Unhas tuh, en tante gw bilang itu gag penting, kasih nilainya 000 aja gag apa2. trus kan di suruh kumpul fotocopyan tuh formulir, yawdah gw pergi fotokopy, en bodohnya gw belum ganti tuh nilai!! Anjrit!! Dan tante gw malah bilang udahlah gag usah di pikirin, gag terlalu penting. Alhasil formulir gw dikumpul dengan ada nilai tapi tanpa SKHUN! Pintaaaarrrrr bangedzzzz gw!!! Napa yah, selalu aja ada masalah yang kayak gini, emang nasib gua dah jadi orang teledor. Waktu UAN lembar jawaban gw bolong gitu karena di hapusin, pas gw lapor ma pengawas, pengawasnya bilang nggak apa2, dan pas gw cerita ke guru gw, guru gw bilang itu gag boleh, karena takutnya error en gak kebaca. Huhuhu.. jadilah gw gag tenang nungguin hasil ujian. Alhamdulillah lulus!! Dan mudah2an ajah kali ini ntuh formulir gag bermasalah juga. Amie..amien..amien..

SNMPTN, soalnya lumayan, lumayan bikin pusing en maw mencret.. gw Cuma jawab kurang lebih setengahnya, gag maw jawab banyak-banyak takut salah. Agh.. mudah2an yang gw jawab bener semua. Haghaghag. Gag mungkin!!

Cerita yang lain lagi ajah..
Dua ato sehari sebelum SNMPTN pergi belanja ma bokap en sepupu2 gw. Asoy dah belanja ma bokap. Kan bokap nyuruh nyari kemeja, dan gw tuh dari dulu kebiasaan di beliin apa2 ma bonyok jadi sampe sekarang pun kalo belanja, bokap masih ngasih pilihan2 baju yang menurut dia bagus ke gw dan biasanya di antara baju2 yang dipilihin itulah yang gw ambil, dan walaupun gw dah suka gw tetap harus minta persetujuan bokap. Hehe. Padahal bokap tuh yah terserah gw aja. Hehehe, Gimana gw gag di anggap anak kecil kalo kebiasaan gw kayak gini??
Gila yah tuh kemeja2 mahal banged 2 lembar doank, seandainya di beliin kaos bisa dapat 5-10an lembar kale. Oh yah, kan gw cerita tuh via telp ke nyokap apa2 aja yang gw beli, trus nyokap gw nyadarin gw gitu, “eh, tuh kaos2 yang kw beli maw pake ke mana?? Nanti di kampus kan pake kemeja!!!”.
Ya olohh gw lupa, gw denger2 katanya gag boleh pake kaos yah?? Huft.. nyesel deh gw beli kaos banyak2! Mending kemeja. Caelah.. udah persiapan maw kuliah. Haghaghag..
Mmhh.. gag terlalu banyak she yang kita beli tapi jangan tanya berapa total belanja kita malam itu, jeti man. Untung tinggal gesek. Haha. Punya gw? Ogah. Bokap donk ah..
Oh yah trus kan mpe rumah gw cobain tuh kemeja, trus gw bilang gini..

“Etta neh suka banged milihin anaknya baju yang dewasa2 kayak gini”
“Dhin.. jangan lupa kw tuh udah maw kuliah, bukan anak kecil lagi” kata Ni2 nyadarin gw. Ah.. lagi2 gw lupa, gw bukan anak SMA lagi!! Tapi masih imud kan gw?? Berusaha menghibur diri. huhuhuhu.


Sebelum cerita yang lain, gw mohon maap kalo postingannya rada berantakan, maksud gw yah gitu deh.. kata ato susunan kalimatnya ngebingungin, mohon maklum. Soalnya pertama, gw udah agag lama gag membaca. Lho?? Iya, kalian taw ga?? Membaca ntuh mempengaruhi tulisan seseorang. Gw malas jelasin, yang gag taw gag gaol. Haha. Yaelah malah ngata2in orang gw! Alasan ke-2, gw mulai sedikit terpengaruh logat makassar, ok gw akuin bukan sedikit tapi memang sudah terpengaruh!! Huhuhu.. Man,, bahasa makassar tuh beda banged dengan bahasa merauke. Kalo merauke kan beda2 tipis lah ma bahasa Indonesia. Makanya kalo maw nulis pake bahasa Indonesia yang di mengerti banyak orang gag terlalu sulit, sedangkan bahasa makassar, jangan di tanya yah,, susunan katanya itu agag aneh,, susah di jelasin.. tuh kan gag jelas lagi gw ngomong nya??

Bahasa Gaol : Kita sekalian ke Mall aja yah?
Bahasa Makassar : Sekalian mi ki’ ke Mall di’?

Muahahahah.. jauh banged yah? Yang orang makassar ato ada keluarganya yang orang makassar pasti tau gimana logatnya.

BG : Baju2 di sana murah banged lho
BM : Murah2 na baju2 disana

Ah,, udah ah itu ajah.. nanti pada ngakak ngetawain bahasa daerah gw lagi..
Lanjuot..

Gw kan pernah pengen banged potong rambut pas dekat2 UAN, pengennya tuh yang pengen banged2 deh. tapi demi melawan hasrat gw saat itu, akhirnya gw ngomong gini,, “kalo bis dengar hasil UAN baru gw motong”. Dan yak, pengumuman kelulusan udah lewat dan gw belom motong rambut! Eh, omongan kayak gitu masuk nazar gag she?? bingung gw. Motong she gampang yah tinggal ke salon doank, tapi masalahnya apa yang maw dipotong?? Rambutlah dhin. Rambut siapa?? Elo! Gw?? Ah, ogaaah.

Yup, gw lagi gag pengen motong rambut. Mupeng rambut panjang. Maw di modelin, takut nanti malah di pendekin. Maw di tipisin, tapi rambut tipis tuh keliatan pendek. Apalagi rambut gw kan aslinya tipis, ringan, melayang gitu. Jadi rambut tipis gw sekarang keliatan bervolume gitu coz udah gag pernah ditipisin. Aneh yah, rambut gw tuh tipis, tapi gw suka banged tipisin lagi? Hihihi.. apa sih dari tadi ngomong tipis!!

Contoh rambut tipis gw..


Rambut gw sekarang…


Eh, serius yah.. 2 foto gw di atas cupu banged!! Apalagi yang kedua muka ngantuk gitu. Beda kan yah 2 rambut diatas?? Lagian kan sekarang kemana2 naek mobil yah paling kalo terpaksa naek becak hehe, jadi rambut gw aman. Dulu tuh naek motor, jadi gw sukanya rambut tipis. Mmh.. menurut kalian oke gimana bervolume ato tipis? Trus gimana donk yah.. itu termasuk nazar gag she?? Kalo memang itu nazar, gw harus potong donk!! Emhh.. nazar itu boleh ditunda gag yah? Maksudnya gw potongnya nanti2 ajah gitu.. huftt.. begitu banyak pertanyaan.
Udah yah segini dulu.. Sekali lagi sori kalo ceritanya geje.

Ok. Muawhh..
Dhini

4 juli 09

Gw ru buka blog neh....
Disaat luang menuju bandung....
Gw ru baca post-x dhin...
Tak terasa mata gw berair,,,
terbayang saat2 bersama ma si kembar beda ortu aliaz dhin,ni2...
inget pas pertama kenal gw SKSD, membahas tntg "azis" mantan ni2 yg dlu gw nebaknya pcrnya dhin...hehehehe,,,
Berhubung mereka ber-2 dudukx di blkgQ....
inget waktu pertama gw nyontek en berbagi ma mereka,,,hehehe....
Inget waktu gw ngajarin dhin terobos pagar...
Gw mank dampak buruk yah???hehehe,,maap yah...
Kalo pulang tempo pasti maen kartu,,kadang taruhan,,
Klo plg tempo psti plg dluan...
Mpe bibeh firman blg udda dtg terlambat plgx mau tempo...
Pas trwh bareng....
Terlalu banyak kenangan yang terukir di hati(keren bgd gw ngmgx)..

Gw udda berencana liburan gw mw kabur ke mereka entah makassar,bandung....
Btw,akhir2 template blog udda berubah 2 kali,,
En gw tau pst kerjaanx dhin...
pst ntu anak nyambungin tlp rumah..hehehe,,,
Jd inget biaya tlp di Binter jd mahal gr2 kerjaan dhin...hehehe,,,

Udda dlu deh,,,
Ntr gw semakin sedih...

_vhie_

Melow banged seh gw neh malam

Ditulis tanggal 26 Juni 2009
Gw posting lagi.. hiks.. habis nonton filem drma kelasq.. hiks.. dan tambahlah tangisan gw.. kan selesai tuh drama ada slide show, foto anak2 sekelas. Ingatin gw ma semua kenangan2 di kelas, ternyata banyak yah yang udah kita lewati sama2. mana tuh slide show pake lagunya Sheila on7 en project pop lagi. Gag nyesel anak2 kelas yang beli ini kaset. Semua foto2 udah adah di dalam… hiks.. gw kangen semuanya, seaindainya aja kaset ini selesai lebih cepat dan kita sempat nonton bareng sekela, sambil maaf2an ma anak2 satu kelas, dan kalo itu terjadi pasti gw bakal nangis sekenceng-kencengnya. Buktinya walaupun itu tidak terjadi, dan gw Cuma nonton sendiri, gw tetep nangis di sini, sendiri… hiks…





Tuk pertama kalinya gw sangat kangen suasana kelas yang ribut,..
Gw kangen suara anak2 cowok yang doyan banged godain gw..
Gw kangen saat kita latihan drama, dan gw marah2 yang denger biasanya langsung diem walaupun sedetik kemudian rebut lagi, hihi..
Gw kangen bertengkar ma Vy2 tentang pengaturan drama,,
Gw kangen Iko, yang entah kenapa bisa begitu konyol..
Gw kangen Firman,..
Kangen Monyet yang suka banged jailin gw, suka ajakin makan coto, suka ajakin jalan, suka ngata2in gw,..
Kangen Ditha, gag taw maw ngomong apa tentang ni anak.
Kangen ma Niki yang pernah buat gw nangis di kelas, yang kata2nya nyakitin banged..
Kangen Dewa, yang gag taw kenapa bisa sangat centil..
Kangen Riska yang doyan photo..
Kangen semua..
Kangen kelas..
Kangen tempat duduk gw di kelas..
Kangen SMANSA..
Kangen angkat air, di hukum gara2 telat,.. hihihi..

Gw gag bisa ngomong apa2 lagi.. keyboard laptop gw bisa rusak gara2 air mata gw..
Dan kenapa gw jadi mellow gini??


_Dhini_

Cerita tentang Vy2 transit di Makassar

Ditulis tanggal 26 Juni 2009
Gila ya kemarin malam gw gag bisa tidur, padahal sore sampe malam gw jalan2. Jadi yah gw baru bisa tidur jam 3an. Arrgh.. nyebelin. Ok yah langsung aja ngebahas tentang jalan2nya.

Jadi kemarin vy2 dari Merauke ke Surabaya, dan ternyata transit di Makassar selama 6 jam!! Yaiy.. senengnya! Walaupun gag seperti rencana semula, yaitu nginep di makassar 2 malam, tapi setidaknya itu lebih baik dari pada gag sama sekali. Jadi dy datang jam setengah 5 padahal awalnya target datang jam setengah 3. Berangkatlah kita dari rumah lewat tol, yang bawa mobil sepupu gw, Uni. Gila yah tuh Uni, masih anak sekolah tapi gaya bawa mobil kayaknya supir angkot. Ya olohh, gila2an.. gag taw yah bawa mobil kecepatan berapa, yang pasti diatas 80 kayaknya. Pas dah nyampe di bandara, sambil nungguin doi kita sempat foto2. neh dia…
Sepupuq Uni, Nini, Pu’any (kakaknya Uni), gw


Yang ini pada taw kan? Naga!! Vokalisnya Lyla. Beruntung banged hari itu ketemu di bandara

Pas lagi nunggu tiba2 ada cewek keluar seorang diri gayanya sedikit tomboy, pake baju item putih, celana kotak2, sepatu kanvas, dan pake jilbab,,
Pikiran pertama gw “cewek tomboy sapa neh??”
Pikirin kedua “ itu vy2 yah??”
Pikiran ketiga “ baru nyadar gw, vy2 jalannya agag tomboy! “

Vy2 udah ada dan dimulai lah perjalanan singkat kita,
Dari bandara kita langsung kerumah dulu buat sholat ashar, alim gag she kita?? Muhehehe. Gila yah selama perjalanan Vy2 gag berhenti ngoceh. Itu kali yah yang buat gw ma dy cocok, sama2 cerewet, hobby juga kadang sama. Masalah selera, kadang sama tapi tetap lah selera gw lebih tinggi, hehe. Kalo ma Ni2 cocok juga, tapi bukan dalam hal cerewet en hobby, ya adalah.. lho kok jadi ngomongin ini sih?? Lanjut!! Ni foto di rumah nenek gw.


Abis dari rumah nenek gw, kita langsung ke pantai losari, naek bebek2.. tapi gag ada foto2 yang di bebek2 itu. Ni salah satu fotonya, maw banyak tapi malas upload. hehehe


Biz itu ke Mall ratu indah..


Dan akhirnya kita pulang ke rumah lagi, Vy2 pamitan ma bokap en Nenek2 gw. Ni foto waktu di parkiran maw pulang.. (sst.. Vy, Ni, pliss jangan buka2 kartu. Kalian taw apa yang z maksud. Hahahah)


Dari rumah kita ke bandara, ya oloh.. itu udah jam 8. Dan Vy2 berangkatnya itu setengah 9!! Arggh.. dan yang bawa ke bandara itu bokap gw!! Pelan she gag yah, tapi bisa lebih cepat gag she?? Pengen banged suruh Uni yang bawa mobil aj. Udah gitu yah, sempat2nya isi bensin dulu.

Pas udah nyampe di bandara, sempat agag bingung nyari jadwal keberangkatan pesawat. Duduk di bandara gag nyampe 10 menit, dan vy2 udah masuk kedalam. Vy, kayak maw nangis gitu. Sialnya gw juga mulai ngerasain mata gw panas.. Gag, gag, gag, gw gag maw nangis. Dan bodohnya sambil ngetik ini dan ingat hal itu lagi, mata gw berkaca-kaca. Gw gag maw nangis bukan karena sok tegar ato apaan.

Gag taw napa kalo gw maw pisah ma orang dekat, trus nangis biasanya betul aja bakal susah ato lama banged gag ketemu kayak waktu adek gw maw berangkat ke bandung, udah 2 taon belum ketemu. Tapi pas puany maw ke Surabaya, gw kan malamnya udah mewek gitu tapi pas di bandara gw gag nangis, gw yakinin diri kalo gag lama lagi bakal ketemu dan bener aja gag nyampe setaon do’i dah balik ke merauke. Tapi pas maw ke Makassar kemari gw coba berpikir, kalo gw pasti bakal ketemu nyokap lagi. Tapi anehnya, sekuat apapun gw berusaha gw tetap aja nangis. Hiks, hiks..

Lanjut… Ni foto terakhir kita di bandara.



Gw pasti bakal kangen elo, Vy.. tapi gw yakin kita pasti bisa ketemu lagi. Insya Allah..
Moga kita b’3 suksess yah, walaupun kita udah gag kayak dulu, tiap hari ketemu, tapi gw pengen persahabatan ini masih seperti dulu, lebih baik malah. Hiks.. Sekarang gw benar2 nangis. Maap yah Vy, kalo dulu gw sering banged marahin elo. Elo taw sendiri kan sifat gw kayak gimana? Makasih banged karena elo udah maw sabar en tahan hati.. hehe. Makasih karena elo maw tiap hari ke sekolah en les, jalan ma gw. Makasih untuk tiga taon ini, hiks.. cepat banged yah?? Tiba2 udah 3 taon aja. Ah, sialan mata gw udah terlalu merah. Kalo kayaknya gene, yang lain pada taw deh gw nangis. Udah dulu yah, sebelum mata gw lebih merah lagi..

Bye!!
_Dhini_

Pages