There was an error in this gadget

Tuesday, July 28, 2009

Pacar, Mantan, K0men pada GEJE

Biz smsan ma mantan, biasanya dy flirtring ga jelas, sekarang s0k kul, rasanya aneh. Memang beda yah klo orang udah punya pacar??

Trus pacarq, ke mana kamu??
Jangan buat semuanya sia2 pliss..
Iya gw taw, gw nulis gini jg percuma, lo gak bakal baca..
Dan ini juga bukan kebiasaan gw, mengumbar urusan hati (saat ini), tapi gw bener2 gag tahan yah!!
Susah taw, berusaha berpikir semuanya baik2 saja, gag ada apa2 kok, padahal gw taw banyak yang udah berubah!!
Kesabaran gw selalu lo uji, iyah gw taw gw jg suka nguji lo dalam hal lain tapinya..
Lo sukses!! Biasanya gw jg suksess.
Kalo kali ini gw gagal gimana..?
Kali inii aja, gw udah ga tahan en bener2 pengen meledak..
Gw pengen marah2 kayak dulu, bukannya s0k sabar dan bilang, iya udah ga usah di pikirin..
Rrrr. . .tapi udahlah gw gak bisa buat lu kecewa, gag bisa dalam keadaan lo yang seperti sekarang, yang elo minta gw ngerti tapi gag lo jelasin,.. Humph..
Lagian gw juga lagi gag punya tenaga buat marah2..

Lanjuuut...
Gw sebenernya maw ngep0st tentang mantan2 gw. Tapi gw tiba2 ingat mantan gw cuma 1. Haha. Jadi, gw batalin niat awal. Gilaaa.. Bisa geEr dy, gw p0sting 1judul tentang dy. Haha. Yah walaupun dy juga belum tentu baca seh. Tapi apa kata orang lain yang baca??

Masa yah tadi gw k0men2an gak jelas gitu ma dy via fesbuk, terus ada orang laen yang gabung sebut saja "Mr.W". Truz pas gw balas k0men mantanq sebut aja "Si.A" itu, gw lupa nulis nama dy. Nah "Mr.W" itu mikir gw bls k0men dy. Buahahaha.. Terjadilah kesalah pahaman. Udah gitu "Si.A" ngeledekin "Mr.W"!! Ya oloh tuh anak emang ga mikirin perasaan orang banged. Ga puas ngakak di fesbuk, dy tambahin sms gw.
Saking malux "Mr.W" ngehapus semua k0menx, kecuali 1 k0men sebelum dy salah paham.. Ya oloh untung dy hapus. Klo gag gw c0py ke bl0g, pasti pada ngakak..

Si.A tuh yah paling puas ngetawain orang,. Bener2 deh..
Rrr. . .udah jam berapa? Jam4! Pintar bangeDh belum tidur.. Tambah parah penyakit ga bisa tidur gw, apa namanya ins0mia apa ims0mia? RrRrr.. GJ.
Iyah ne p0stingan juga GJ dari pada ga bisa tidur!


Met B0b0 semuanyaa

_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages