There was an error in this gadget

Saturday, July 04, 2009

Cerita2 gag jelas

Udah malam minggu lagi, dan lagi-lagi di rumah, just nuntun en ngepost buat blog.
Cerita tentang SNMPTN dulu deh,. gila yah untuk dapetin tuh formulir gw harus ngantri yang naujubileh panjang amiiiirrr.. Terus yah ada sedikit masalah tentang formulir gw, jadi kan di formulir itu ada di minta nilai UAN, dan sebagai bukti nilai UAN itu harus ada SKHUN. Nah gw bingung tuh, bokap nyuruh ngumpul pagi, sedangkan SKHUN gw masih di Vy2, en Vy2 baru datang sore. Bokap bilang udahlah, isi aja dulu (gw udah taw nilai gw dari pak.Ono), nanti baru tanya tante gw (panitia pendaftaran SNMPTN UNHAS). Nah besoknya ke Unhas tuh, en tante gw bilang itu gag penting, kasih nilainya 000 aja gag apa2. trus kan di suruh kumpul fotocopyan tuh formulir, yawdah gw pergi fotokopy, en bodohnya gw belum ganti tuh nilai!! Anjrit!! Dan tante gw malah bilang udahlah gag usah di pikirin, gag terlalu penting. Alhasil formulir gw dikumpul dengan ada nilai tapi tanpa SKHUN! Pintaaaarrrrr bangedzzzz gw!!! Napa yah, selalu aja ada masalah yang kayak gini, emang nasib gua dah jadi orang teledor. Waktu UAN lembar jawaban gw bolong gitu karena di hapusin, pas gw lapor ma pengawas, pengawasnya bilang nggak apa2, dan pas gw cerita ke guru gw, guru gw bilang itu gag boleh, karena takutnya error en gak kebaca. Huhuhu.. jadilah gw gag tenang nungguin hasil ujian. Alhamdulillah lulus!! Dan mudah2an ajah kali ini ntuh formulir gag bermasalah juga. Amie..amien..amien..

SNMPTN, soalnya lumayan, lumayan bikin pusing en maw mencret.. gw Cuma jawab kurang lebih setengahnya, gag maw jawab banyak-banyak takut salah. Agh.. mudah2an yang gw jawab bener semua. Haghaghag. Gag mungkin!!

Cerita yang lain lagi ajah..
Dua ato sehari sebelum SNMPTN pergi belanja ma bokap en sepupu2 gw. Asoy dah belanja ma bokap. Kan bokap nyuruh nyari kemeja, dan gw tuh dari dulu kebiasaan di beliin apa2 ma bonyok jadi sampe sekarang pun kalo belanja, bokap masih ngasih pilihan2 baju yang menurut dia bagus ke gw dan biasanya di antara baju2 yang dipilihin itulah yang gw ambil, dan walaupun gw dah suka gw tetap harus minta persetujuan bokap. Hehe. Padahal bokap tuh yah terserah gw aja. Hehehe, Gimana gw gag di anggap anak kecil kalo kebiasaan gw kayak gini??
Gila yah tuh kemeja2 mahal banged 2 lembar doank, seandainya di beliin kaos bisa dapat 5-10an lembar kale. Oh yah, kan gw cerita tuh via telp ke nyokap apa2 aja yang gw beli, trus nyokap gw nyadarin gw gitu, “eh, tuh kaos2 yang kw beli maw pake ke mana?? Nanti di kampus kan pake kemeja!!!”.
Ya olohh gw lupa, gw denger2 katanya gag boleh pake kaos yah?? Huft.. nyesel deh gw beli kaos banyak2! Mending kemeja. Caelah.. udah persiapan maw kuliah. Haghaghag..
Mmhh.. gag terlalu banyak she yang kita beli tapi jangan tanya berapa total belanja kita malam itu, jeti man. Untung tinggal gesek. Haha. Punya gw? Ogah. Bokap donk ah..
Oh yah trus kan mpe rumah gw cobain tuh kemeja, trus gw bilang gini..

“Etta neh suka banged milihin anaknya baju yang dewasa2 kayak gini”
“Dhin.. jangan lupa kw tuh udah maw kuliah, bukan anak kecil lagi” kata Ni2 nyadarin gw. Ah.. lagi2 gw lupa, gw bukan anak SMA lagi!! Tapi masih imud kan gw?? Berusaha menghibur diri. huhuhuhu.


Sebelum cerita yang lain, gw mohon maap kalo postingannya rada berantakan, maksud gw yah gitu deh.. kata ato susunan kalimatnya ngebingungin, mohon maklum. Soalnya pertama, gw udah agag lama gag membaca. Lho?? Iya, kalian taw ga?? Membaca ntuh mempengaruhi tulisan seseorang. Gw malas jelasin, yang gag taw gag gaol. Haha. Yaelah malah ngata2in orang gw! Alasan ke-2, gw mulai sedikit terpengaruh logat makassar, ok gw akuin bukan sedikit tapi memang sudah terpengaruh!! Huhuhu.. Man,, bahasa makassar tuh beda banged dengan bahasa merauke. Kalo merauke kan beda2 tipis lah ma bahasa Indonesia. Makanya kalo maw nulis pake bahasa Indonesia yang di mengerti banyak orang gag terlalu sulit, sedangkan bahasa makassar, jangan di tanya yah,, susunan katanya itu agag aneh,, susah di jelasin.. tuh kan gag jelas lagi gw ngomong nya??

Bahasa Gaol : Kita sekalian ke Mall aja yah?
Bahasa Makassar : Sekalian mi ki’ ke Mall di’?

Muahahahah.. jauh banged yah? Yang orang makassar ato ada keluarganya yang orang makassar pasti tau gimana logatnya.

BG : Baju2 di sana murah banged lho
BM : Murah2 na baju2 disana

Ah,, udah ah itu ajah.. nanti pada ngakak ngetawain bahasa daerah gw lagi..
Lanjuot..

Gw kan pernah pengen banged potong rambut pas dekat2 UAN, pengennya tuh yang pengen banged2 deh. tapi demi melawan hasrat gw saat itu, akhirnya gw ngomong gini,, “kalo bis dengar hasil UAN baru gw motong”. Dan yak, pengumuman kelulusan udah lewat dan gw belom motong rambut! Eh, omongan kayak gitu masuk nazar gag she?? bingung gw. Motong she gampang yah tinggal ke salon doank, tapi masalahnya apa yang maw dipotong?? Rambutlah dhin. Rambut siapa?? Elo! Gw?? Ah, ogaaah.

Yup, gw lagi gag pengen motong rambut. Mupeng rambut panjang. Maw di modelin, takut nanti malah di pendekin. Maw di tipisin, tapi rambut tipis tuh keliatan pendek. Apalagi rambut gw kan aslinya tipis, ringan, melayang gitu. Jadi rambut tipis gw sekarang keliatan bervolume gitu coz udah gag pernah ditipisin. Aneh yah, rambut gw tuh tipis, tapi gw suka banged tipisin lagi? Hihihi.. apa sih dari tadi ngomong tipis!!

Contoh rambut tipis gw..


Rambut gw sekarang…


Eh, serius yah.. 2 foto gw di atas cupu banged!! Apalagi yang kedua muka ngantuk gitu. Beda kan yah 2 rambut diatas?? Lagian kan sekarang kemana2 naek mobil yah paling kalo terpaksa naek becak hehe, jadi rambut gw aman. Dulu tuh naek motor, jadi gw sukanya rambut tipis. Mmh.. menurut kalian oke gimana bervolume ato tipis? Trus gimana donk yah.. itu termasuk nazar gag she?? Kalo memang itu nazar, gw harus potong donk!! Emhh.. nazar itu boleh ditunda gag yah? Maksudnya gw potongnya nanti2 ajah gitu.. huftt.. begitu banyak pertanyaan.
Udah yah segini dulu.. Sekali lagi sori kalo ceritanya geje.

Ok. Muawhh..
Dhini

No comments:

Post a Comment

Pages