Saturday, July 04, 2009

4 juli 09

Gw ru buka blog neh....
Disaat luang menuju bandung....
Gw ru baca post-x dhin...
Tak terasa mata gw berair,,,
terbayang saat2 bersama ma si kembar beda ortu aliaz dhin,ni2...
inget pas pertama kenal gw SKSD, membahas tntg "azis" mantan ni2 yg dlu gw nebaknya pcrnya dhin...hehehehe,,,
Berhubung mereka ber-2 dudukx di blkgQ....
inget waktu pertama gw nyontek en berbagi ma mereka,,,hehehe....
Inget waktu gw ngajarin dhin terobos pagar...
Gw mank dampak buruk yah???hehehe,,maap yah...
Kalo pulang tempo pasti maen kartu,,kadang taruhan,,
Klo plg tempo psti plg dluan...
Mpe bibeh firman blg udda dtg terlambat plgx mau tempo...
Pas trwh bareng....
Terlalu banyak kenangan yang terukir di hati(keren bgd gw ngmgx)..

Gw udda berencana liburan gw mw kabur ke mereka entah makassar,bandung....
Btw,akhir2 template blog udda berubah 2 kali,,
En gw tau pst kerjaanx dhin...
pst ntu anak nyambungin tlp rumah..hehehe,,,
Jd inget biaya tlp di Binter jd mahal gr2 kerjaan dhin...hehehe,,,

Udda dlu deh,,,
Ntr gw semakin sedih...

_vhie_

No comments:

Post a Comment

Pages