There was an error in this gadget

Saturday, July 04, 2009

Melow banged seh gw neh malam

Ditulis tanggal 26 Juni 2009
Gw posting lagi.. hiks.. habis nonton filem drma kelasq.. hiks.. dan tambahlah tangisan gw.. kan selesai tuh drama ada slide show, foto anak2 sekelas. Ingatin gw ma semua kenangan2 di kelas, ternyata banyak yah yang udah kita lewati sama2. mana tuh slide show pake lagunya Sheila on7 en project pop lagi. Gag nyesel anak2 kelas yang beli ini kaset. Semua foto2 udah adah di dalam… hiks.. gw kangen semuanya, seaindainya aja kaset ini selesai lebih cepat dan kita sempat nonton bareng sekela, sambil maaf2an ma anak2 satu kelas, dan kalo itu terjadi pasti gw bakal nangis sekenceng-kencengnya. Buktinya walaupun itu tidak terjadi, dan gw Cuma nonton sendiri, gw tetep nangis di sini, sendiri… hiks…





Tuk pertama kalinya gw sangat kangen suasana kelas yang ribut,..
Gw kangen suara anak2 cowok yang doyan banged godain gw..
Gw kangen saat kita latihan drama, dan gw marah2 yang denger biasanya langsung diem walaupun sedetik kemudian rebut lagi, hihi..
Gw kangen bertengkar ma Vy2 tentang pengaturan drama,,
Gw kangen Iko, yang entah kenapa bisa begitu konyol..
Gw kangen Firman,..
Kangen Monyet yang suka banged jailin gw, suka ajakin makan coto, suka ajakin jalan, suka ngata2in gw,..
Kangen Ditha, gag taw maw ngomong apa tentang ni anak.
Kangen ma Niki yang pernah buat gw nangis di kelas, yang kata2nya nyakitin banged..
Kangen Dewa, yang gag taw kenapa bisa sangat centil..
Kangen Riska yang doyan photo..
Kangen semua..
Kangen kelas..
Kangen tempat duduk gw di kelas..
Kangen SMANSA..
Kangen angkat air, di hukum gara2 telat,.. hihihi..

Gw gag bisa ngomong apa2 lagi.. keyboard laptop gw bisa rusak gara2 air mata gw..
Dan kenapa gw jadi mellow gini??


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages