There was an error in this gadget

Tuesday, December 15, 2009

balekambang

balekambang...
pantai yang ku kunjungi bersama anak2 PD-A (baru juga nyampe,smw pada narsist)

habis UTS dan dengan rencana dadakan,akhirnya 7 cewek en 23 cowok menuju balekambang,,,
seru banged di sana...
yah secara balekambang salah satu pantai selatan,,jd pantainya keren.hahahaha,,,


truss ada pura dsna,,,tapi waktu itu aku gag bs ke pura..
cukup di jembatannya,,soale ya gt lah...
foto ini di ambil dari atas pura


yang ini di ambil dari jembatan,,jd puranya keliatan.....
bis itu maen2 di pantai....
en hpku rusak...hehehe,,,,
sial yak???
ni foto di ambil pas lg nyari hpku....

Mmmmmm...pulangnya kita mampir di WSS

mmm....mau cerita panjang2,,,tapi 20menit lg udah ngampuz...
bubye,,

_Vivi_

Monday, December 14, 2009

B0NYOK

Katanya bokap gw maw datang! Azek!!
Ok, review dikit.

Hal bodoh yg gw lakukan selama kurang lebih 4 bulan setelah bokap gw ninggalin gw di Makassar (Nah loh? Kok kesannya gw di buang yah?).
1. Ngerusakin laptop
2. Ngilangin sendal yg dibeliin bokap sehari sebelum doi berangkat
3. Ngerusakin 2 kemeja dari bokap juga
4. Obat gw seharusnya udah di tebus 4/5 kali, dan baru di tebus 2 kali karena gw ga pernah minum tuh obat.
5. Ngehancurin semua final test gw.

Janji bokap yang patut di tagih :
1. Rumah
2. Jam tangan swatch disco vibe (0k, waktu itu bokap ga sebutin merek sih, itu berarti gw boleh milih donk? Gak taw diri m0de : oN)
3. Laptop baru. Hhmm
4. Hp baru kalo ga salah ingat.

Harapan bokap ke gw :
1. Gw bertahan di fk, usaha yg terbaik, tdk usah mikiran hasilnya dulu.
2. Jaga kesehatan, gak lupa minum obat
3. Menikmati hidup yang gw punya sekarang.

Oh my. . , .
Kok kayaknya gak sinkron gitu yah?? Bokap sangat gak egois do'i cuma minta semua yg terbaik buat gw, dan gw dengan gak taw diri minta macam-macam padahal udah banyak ngelakuin hal bodoh.

So,, lupakan semua permintaan itu. Em, kecuali rumah keknya. Hehe. Biz itu kan sebagai penunjang harapan2 bokap yang n0.1 dan 3.

Oh iyah. . .
Masa nyokap gw kemarin lusa nelpon, nyeritaain tentang sepupu2 gw yang masih balita. Lu bayangin, di bintang terang sekarang ada 4 bayi (umur < 1 tahun), 5 anak2 ( > 5 tahun). What the hell? Hahahahaha.
H.Sukarman sepertinya akan ngerasa bagai di neraka. Haha. Trus ada 2 sepupuQ sangat suka ma boNyok gw, jadi mereka suka nginap di rumah. Jadilah rumah gw ga sepi lagi. Udah bagus kan yah? Tapi nyokap gw tetap gak puas, dan pengen punya anak. -_- rRrRr

Nyokap : blablabla (cerita panjang lebar tentang sepupu2 gw)
Gw : hahahaha. Ya ampun! Masa iya? Nah loh? (ketawa ngakak dengar nyokap cerita)

Trus ujung-ujungnya. . .
Nyokap : Mama jadi pengen punya anak lagi
Gw : . . . . .
Nyokap : Udah 9 tahun ga hamil
Gw : . . . .
Nyokap : Nanti kalian semua besar, gak ada yang nemanin mama
Gw : N0!! Lagian, . . Ih. . . Gak usahlah. Fira aja ga ada yang urus. (tiba2 ga tau maw ngomong apalagi)

Trus kita ngomongin yang lain lagi,. Ujung-ujungnya nyokap nanya..
Nyokap : jadi gak usah mi di'?
Gw : iya, cukup mi 3!

Kok mama izin di anak yah? Hahahaha. Baru ingat, salah satu alasan gw ngelarang adalah nyokap gw udah di atas 40 taoN, jadi kemungkinan dapat kelainan genetik pada anaknya akan semakin besar (Ingatin gw buat kasih taw ini ke nyokap).
Kesanx gw jahat yah? Tapi kalian harus taw, nyokap gw itu sibuk banged di toko, dan gw ga akan tega ngedenger (kan gw di makassar jadi cuma bisa denger) nyokap tersiksa karena hamil, trus ade gw fira jadi terlantar pelajarannya karena nyokap gw harus lebih banyak istirahat karena hamil ato kalo misalnya udah melahirkan, sibuk ngurus ade baru gw, dan nyokap itu tipe yang tiap hari muntah kalo lagi hamil, nah kan?? Lebih baik tidak.

Segini dulu, gw maw mandi trus cabs ke kampus.
_Dhini_

Wednesday, December 09, 2009

Melewati Hidup

masih bersama vivi di www.frizetha.blogspot.com di Malang....
setelah melewati perjalanan panjang,, di teror ma dono...
en memenuhi permintaan teman gw Monyet alias ardi... maav ya nyet ru sempet ngisi...
biasalah anak2 kedokteran jd sibuknya bukan maen...hahaha,,,

oke.... gw ceritaain apa yang terjadi akhir2 ini sama gw..
yang pertama gw ketemu keluarga heri kelompok belajar gw



truz gw  ketemu ma 4 temen deket gw

yang pojok kiri tu ratih, sampingnya sasa truz gw, cendy, en adis....
hahaha....cerita deketnya kt gmn yak...
intinya gara2 makanan gt...hehehehehe....

oke gAnti topik....
kuliah gw.... Ribet, Repot,
bayangin aja gw yang males banged menjadi berubah drastis... gw mesti rajin belajar....
semangad vi...hehehe,,,
gw mau pamer,,,

foto narsist gw pas praktikum...hahahahaha....

Mmmm...kayaknya gw cerita gag jelas gt yak...
ukai2,,,kita memulainya dari awal lagi...
Mm... sebelum lebaran gw kenal ma ratih,,, pas ujian bioetik,, gw contekan ma dy...ahahahaha....
truz paska lebaran gw kenal ma sasa gara2 BBF gt,, berhubung sasa deket ma cendy en adis makanya kita deket...
Mm...klo sasa seh sebenarnya kenalnya gara2 cowok gebetan kita....hahaha,,,curhat2an via FB..hahaha,,,
bis itu sering bareng2,,,cari makan siang bareng en entah kenapa sampai sekarang selalu sama2...
belajar bareng, ujian bareng dan yg pastinya semua bareng2...hahahaha...
UTS-2 kemarin,,
hari-1 sukses,
hari ke-2 ancurrrrrr,,,praktikum juga ajjurr...mana gag bs ngulang lg...sebel...
hari ke-3 mdh2an bgs...berharap bgt,,,
mudah2an gw gag banyak2 ikt UAS,,, en jangan sampe SP...
uang Sp mw gw pake jalan2 ke Makassar, Jogja, Solo...
mudah2an IPq diatas 3...Ammmmmmmiiiiiiiiinnnnn......

Mm....masalah cinta gw gag jelas,,,,
belum bs di ceritaain..hahaha...

Mm...mw cerita panjang lebar cuma gw di paksa ikut maem(OMG berat gw nambah 5kg)...hahahahaha....

suksess selalu buat FRIZETHA,,,,
Dono,Nenek sayang kaliand selalu... Semangad yak kawan....

Tuesday, December 08, 2009

blog BMD (basic Mechanism of diesease)

Halo,,,,,, lama tak muncul ne…… sori,,sori,, pada tau kan gw sekarang dah jadi anak kuliah dan itu berarti aktifitas gw lebih sibok dari di sma dulu.. (hehehehe,, sok sibok… tapi emang bener kok selain siboek fban gw juga di siboki dengan semua tugas kampus yang di berikan secara bersamaan)
Setelah 2 blog pertama gw lewati dengan tidak sukses, padahal 2 blog pertama masih pelajaran dasar...
Nah sekarang masuklah blok ke 3 blok the real study doctor…. Huffff,, melelahkan…. Itu yang dapat ku katakan.. dari awal jadwalnya aja yang baru gw pegang dan gw buka2 sekilas, gw dah mo nangis… padat banged jadwalnya,, kita gak di beri ruang bernafas….

Downnnnnnn,, itu yang terjadi… padahal gw dah janji padadiri gw sendiri kalo blok 3 nanti harus lebih baik… tapi kayaknya bakal jauh dari harapan…….hiks

Mama, etta doakan anakmu ini yaw…. Sesungguhnya saya sudah gak sanggup menanggung semua derita hidup ini….(lebay).
lo bayangin aja ya,, gw ma din kalo kerjain tugas ampe kadang gak tidur... huahhhh,, pokoknya tugas kita sukses bikin kami mengantuk di kelas....

gw berusaha bertahan disini buat kalian (mama n etta), mungkin kalo gw gak punya hati dah gw tinggalin dari dulu yuh fakultas, mencoba ambil jurusan yang bisa buat gw menikmati masa-masa jadi ank kuliah....

Hari ini gw dah laksanakan ujian praktikum untuk pertama kali dalam perjalanan study dokter gw dan apa kesan pertama yang bisa ku tangkap,,,,, yupssss,, ujiannya susah… waktu yang di berikan pada kami hanya sekitar 30 detik tiap soal dan kami harus melewati 36 soal… kalo soalnya pendek n Cuma berkutat pada itu saja mungkin gak masalah, tapi bayangkan kami harus menghafal 6 praktikum sekaligus dalam semalam dan beberapa detik kami harus mengeluarkan semua isi memori kami… oh god,,, gw gak sanggup….

Lusa gw ujian teori,,,
Gw akan tetap usaha semaksimal mungkin untuk menjawab 100 soal itu dalam 100 menit tapi hasilnya akan ku pasrah kan pada-Mu…

Harus tetap semangat menjalani hari…
Semangat buatku, don n’ vi2 nek….

by nini

Wednesday, December 02, 2009

GIZI

0k, demi memenuhi permintaan temen gw yg terganteng di indonesia, di dunia,jagat raya, antariksa, ok berlebih, jd gw puTuskan buat ngeblog. Untuk pertama kali, ada hari nyantai buat gw, ga ada tugas, eh ada dEng tapi udah gw kerjain d kampus. H0h0. Pinter kan??

Ok gw maw cerita aBouT gizi. Ok, gizi gw emang kurang tapi bukan itu yg maw gw ceritain. Tapi tentang pel gizi yg laporan praktikumnya 50an lembar, itu hitung2an dan tulis tangan. Terima kasih. Libur gw 3 hari ga berasa krn ngerjain itu. 2 malam gw tidur jam 3an, tapi salah satux karena telponan ma mantan sih. H0h0. Gila, asli, dari pagi jam 6, mpe tengah malam, truz bangun pagi2 lagi ngelanjutin, ke rumahnya ayu mpe pulang malam buat nyari pencerahan, kalo ada yang gak taw bisa nanya anak2 di sana, lebaran gw bener2 gak ada!! Di tambah gw memang lagi halangan jadi gag ke masjid, lengkap sudah.

LanjuT!
Alhamdulillah minggu s0re udah selesai,,

Trus senin gw dengan begox ga bawa kartu kontrol. ZZZzZ
Dengan maksud baek gw pergi melapor ke asisten, truz gw di jutekin gitu..

Gw : kak, maw lapor ga bawa katrol
Dia : trus sekarang mawnya apa?
Gw : . . . . . . (diem, gag nyangka di judEsin)
Dia : rumahmu di mana?
Gw : Pettarani kak
Dia : saya kasih waktu setengah jam untuk ngambil ato pilih potong nilai
Gw : what the fuck? *dalem hati*
Gw : potong nilai *sambil berkaca-kaca*
Dia : berapa nim mu?
Gw : 364

Fak aBiZ.
Eh asal lu taw yah kak, gw ga bawa kendaraan. Supir gw ke kampus aja setengah jam, belum balik ke rumah ngambil setengah jam, di tambah balik ke kampus setengah jam lagi.
Yawdah sih kak makasih.

Trus besoknya tibA2 temen gw bilang nim 364 di suruh menghadap buat kumpul katrol. Anjir. Gw gag bawa!! Katanya maw potoNg nilai, gw kan dah pasrah yawdah sih potong aja jangan tiba2 nyuruh bawa donk, argght.. GoNdok gw.!

Trus tadi laporan gw di balikin, dan kalian taw laporan gw di pantul (di suruh perbAiki gitu), di sampulx tertulis
Pantul!
Lampirkan tabelnya untuk praktikum 5!

Gw ngakak taw ga seh, jelas2 gw buat taBel gitu loh.. Ckckck. Jelaskan kslhn terletak pd "mata" siapa?? Padahal kalian taw, tadi ada temen gw yg laporannya ga di pantul, padahal dia yakin banged pasti di pantul karena katanya ada yang gak selesai.
Hehe, ketawa miris gw.
Iya seh, nasib jadi maba, nrimo aja. Gw sadar kok salah karena ninggalin itu katrol.

So, forget it.
Gw ga do'ain, gw cm maw blg gw percaya yang namanya karma.

0k bAHas yang lain..

Ada yang maw gw ceritain tentang ke-STRESSan gw, yg akhirnya bikin b0ny0k ikutan stress. Tapi kekx lebih aZek 1 judul khusus dEh.

Ok, belakangan ini gw labil bangeD. Gw bisa tiba2 senang bAngeD, tiba2 bete, tiba2 sedih, hmm.. Mungkin karena ter£alu banyak tekanan kali yah..

Ok, .gw juga labil masalah percintaan. Cieh,, apa sih. Najis bahasa gw. Hahaha.
Jadi gw bisa perhatiin seseorang sampe yg kesemsem ga jelas gitu ma anak lt.5 (baca : fk uh 09 reguler). Tapi paling cuma seminggu dua minggu, gw udah ngecengin yang lain, dan yah seperti yang tadi sampe kesemsem gak jelas gitu. Alamak. Najis dah gw. Taw yang gw bilang cukup gw simpan dalam hati di postingan sebelum2nya? Alah, bAsi. Gw udah lupain dia. Hehe :p. Lebih ke ilfil malah. Si jaCkson masih sih, tapi yang gak kayak dulu.

Sekarang ada yang baru lagi doNk,.
Gw suka tiba2 bertatapan gitu ma dia, omaygat. Salting gak jelas. Anaknya lucu en ramah ma semua.. Suka dEh :)
Hahahaha
Gak jelas yah hidup gw?

Gw seh makasih, setidaknya udah gak ada "cowok" yang bener2 bisa bikin hidup gw hancur sesuka hatinya. Hmm..
Gw masih sering keingat Rovie Wirawan seh, wajar yah secara masa sma gw di isi ma dia.
Seperti pas n0ntoN new m0oN, gw langsung keingat seandainya ma dia, kan pas twilight n0ntoN bareng dia. Tapi yah cuma sekeDar itu, gw suka berandai2 ada dia, dan seandainya memang ada dia gw pasti bakal lebih senang.
Ato setidaknya ada yang gantiin posisi dia :p hahahaha. Terkadang gw butuh temen cowo yang maw dEngerin segala bacot dan menjawab pertanyaan2 bodoh gw. Hehe. Ada sih beberapa yang kadang apes gw todoNg, en maw gak maw harus jawab pertanyaan gw. Hohoho. S0ri bro.. Makasih loh, kadang kalian gak taw kan kalian udah nyelamatin satu korban stress.

Adoh gw mulai ngantuk neh kayaknya,oMoNgan gw mulai gak jelas dan tangan gw mulai capek. BiasAaAa. . .m0bile blogging.

Oke yah bye..
Wish me luck in final exam next week..
Muah muah muah
-Dhini-

Thursday, November 19, 2009

New Moon dan Tugas Membuatku Dilema

Halooo..
Update, update, update..
Gw emosssii yah,, lu taw, gw tadi udah girang dengar New Moon udah ada di 21 Makassar, udah niat ntar pulang pesan tiket buat besokk,, dan anjirrr.. taw-taw biz sholat ada kabar buruuggg..

Ada pengkaderan M2F sabtu en minggu. GLEK

Gak sampe situ taw-taw asistensi gizi dan mikrobiologi datang, dan ngasih tugas GLEK.

Jadi jadwal besok Jumat (selain kuliah seperti biasa)
1. Ada mid kesmas
2. Asistensi Biokimia

Jadwal Senin (selain kuliah)
1. Pleno (Diskusi besar with pakar) GLEK
2. Kumpulin tugas biokimia
3. Kumpulin tugas mikrobiologi
4. Asistensi Gizi

Oh may gat,, gw yang awalnya semangat buat ngikutin acara M2F jadi loyo dan malasss.. Arghhh.. Mana gw juga pengen nonton tapi tugas banyak. Satu-satunya cara gw ga ikut pengkaderan, tapi TIDAAAAKKK. Gw kan maw jadi bagian M2F.

Soo,, gw Cuma bisa bilang soriii. Hiks
Gw melanggar janji. Gw gag bisa temuin lo di bioskop jumat nanti.
Walaupun sampe saat ini gw masih mikirin jalan terbaiknya.
Tapi gw harus dewasa, walaupun udah lama kita gag ketemu, tapi gw yakin setidaknya minggu depan kita bisa ketemu.. Sedangkan tugas-tugas ini, ga bisa menunggu.
Maapp,, maap, maap..
Lo maw kan nunggu mpe minggu depan?
Plis jangan putusin gw.

Really miss u Edward Cullen

Ehm
Yang lain jangan sirik yah
Haha
Oh iyah lupa, maap buat selingkuhan gw yang sangat agresif Jacob Black.
Walaupun Cuma selingkuhan,, tapi lu punya tempat yang cukup penting. Ehm.

Arrgghhtt.. Masih gondok. Kampret.
Ok santai dhin..
Saatnya bertempur dengan KESMASS. SEMANGADD!!!

_DHINI_

Tuesday, November 10, 2009

Lama ga muncul :) Miss U

BrP lama gw gag ngeblog? Ada 5mingguan lebih kali ye? Oh g0d, really miss u frizetha.. Dan apa yang terjadi dalam 5 minggu itu? Banyak. Gw udah ngelewatin ujian blok2, pengkaderan tahap pertama : solmet, pesantren kilat, dan sekarang udah blok3!! Cckck.. Yeah, time past too quickly man.. Gw bahkan ga di kasih kesempatan buat narik napas sejenak! Huft.

Jadi gw mulai dari mana? Kalian maw dgr cerita yang mana? Cieh.. Gaya. Gw seh sangat ingin cerita tentang solmet, tapi (alamak) gw lg m0bile blogging. Jadi untuk menghindari jempol gw kapalan, mungkin gw ga cerita dulu.h0h0

Mungkin gw bakal cerita kalo laptop gw udah beres. Ada apa dgn laptop gw? Yah, dia sakit dan ga bisa baca m0dem. Anjir. Jadi udah seminggu lebih gw ga ispul modem, karena percuma jg di isi tapi ga bisa di pake. Jadi gw m0bile online mulu.

Apa kabar fk uh? Baik. H0h0. Gw tetep belum bisa nemuin Ipa 3 09 di sini. Truz gw pikir, gw ga bakal pernah temuin itu di fk uh. Jadi, gw putuskan gw yg harus beradaptasi. Bukan mereka. Dan yah, fk uh gag burug2 amat. Kecuali memang ada beberapa di antara mereka yang annoying. GrRr..

Mengenai cwo. . . Hua. . .
Sejauh ini senior favorit gw adalah bagus wannabe. Sumpah imud, kyut, caem, cakep, sweet, argh.. Hahahaha.
Tadi kan ketemu di jasper (baca : kantin),
Gw : Emiiii.. He is so cute, caem, cakep, sweet, cool
Emy : Cool? Kayak gt lho bilang cool? (sambil balik ngelit si Bagus wannabe dgn tampang males)
Gw : hahahahahahaha
Emy : Rada2 gitu. Ih. . .

Trus ada lagi kak ***n..
Yang ini juga kaBarnya rada2, hahahaha. Kenapa jadi begini? Kenapa kalian yang cakep dan imud pada rada2 melambai? Ckckck

Ada lagi teman angkatan gw, sebut saja Jackson. Cute, rapi tapi gak keliatan tua.. Udah gitu kalo ngomong, suarax gimana yah? Argh pokoknya gw suka suara en gaya bicara dia. Tapi lagi2 emy nyela! Kata dia : Childish!
Yah, emang selera emy itu babe2 gagah perkasa gitu. Hahahahaha.

Sebenarx masih ada 1 cowok lagi seh, tapi yang ini gw simpen dalam hati aja. Cie,cie, dhini. . .hahaha.

Alamak, pikiran gw cwo aja, bukannya mikirin kuliah. Haha. 0k, ok, keknya ntar malam harus jenguk buku2 gw deh, ntar mereka ngambek lagi gw selingkuhin mulu ama si faCebook, yang ada kalo ulangan gw di kaCangin,. Hoho

Blok 3 : BMD
Blok pertama yang bener2 berkaitan dengan Kedok. Kata dosen gw, di blok ini bakal jadi patokan nilai2 ke depan. Karena biasanya kalo blok ini bagus, selanjutnya akan bagus juga, tapi kalo blok ini biasa2 aja maka selanjutnya akan segitu juga. Dan di blok ini kualitas suatu angkatan di nilai, ckck. Huhuhu. Blok ini 6minggu. Dan dosenx udah mewanti2 dari sekarang bakal banyak tugas, katax taoN kemaren banyak yang nangis2. 0MG. . .Dan kalian taw?? Minggu ini juga di mulai pengkaderan tahap 2 : MPMB, yang akan berlangsung selamaaa 6minggu! Shit. Jadi selama 6minggu ke depan gw bakal gila karena tugas BMD dan pengkaderan! Congratulation!! Hidup gw bener2 INDAH. Gw sampe pengen nangis karena TERHARU. Huhuhu.

Hahahaiahag. MaAp kalo kerjaAn gw nyampah mulu, ngeluh, cerita ga penting, . .
0k udah dulu, tangan gw pegel.


_Dhini_

Friday, October 09, 2009

Kuliah...Kuliah..Kuliah..

hui...hui...
vivi disini,,,
sekarang kyknya waktu semakin dikit deh....
skrg lbh sering sibuk...hehehe,,,
sesibuk apa seh vi??ckckckck...

Mm...kayaknya skrg gw semakin suka ke kampus..bkn niat bljr,tapi niat maen en ketemu ma temend2..
Gmn bs mo jadi dokter kalo kelakuanku masih seperti ini.hehehe...
Minggu depan aku UTS blok-1,,oh my god..gw mo belajar apa?
sanggupkah gw belajar..
takut.takut.takut...hehehehe,,

gmn IP gw klo selalu kayak gini..
semalam dono sms,blg dy dah ujian...ktx dy mw muntah2.hahaha...lebay seh tapi gw ma dhin tu mirip,,
mdh2an preparing ku lbh baek dari dono deh..

udah bawa2 dono,si nenek lampir kmn ya?
koq gag ada kehidupan...
serius belajar kali yah si nenek...hahahaha...
soalnya dr zaman SMA dy yang paling rajin bwt balajar,,,
nek...gw akui kelebihan lu yg 1 itu..hehehehe...

gw mau cerita neeh,,,
gw ada pljrn study skill...
gw di permalukan,,hahaha...
gara2 tiap orang jd secret admirer gt,,
n nyari tau semuanya tentang tiap orang..hahaha...
pokoknya gt deh...
smp pada ketawa2 gt..
hehehehe...

udah dulu deh...

_ViviYangNgetikDisela2DoosenBioeticsSedangMengajar.Hehehehehee_

Sunday, October 04, 2009

Trans Studio

Helloo every body!! ok, Sok asik!Oke Dhini kembali di sini untuk berbagi bersama kalian. Jiah..
Masalah perasaan gw?? Udah basi kali yah buat di bicarain?? Oke, gw tiap malam di tikam kesepian di kamar. Tapi yaudahh,, semua udah berakhir. Dia baik-baik aja, jadi gw juga berusaha untuk ehmmm yah setidaknya terlihat baik.

Makasih buat kalian yang sms gw buat ngasih support :)
Gw ngerasa lebih baik karena kalian.

Cerita apa yah??

Tentang lebaran aja kali yah. Iya sih basi juga, tapi tak apalah. Jadi lebaran di rumah nenek gw bener2 gag seru. Sangat gag seru. Keluarga datang, gw di suruh keluar buat salaman. Dan udah gw mengurung diri lagi di kamar. Nenek gw yah mpe gemes manggil-manggilin gw coz gw di kamaaarrr mulu. Huhuhu. Sori nek!!

Trus pas siangan keknya jam 2an, gw ma sepupu2 en tante gw cabut ke Trans Studio. Pasti pada tau kan trans studio?? Yaiyalah.. Iklannya di Trans gag tanggung2. Kesan pertama gw she kerenn. Gag tawnya sampe sana maenannya dikit. Alamak. Udah gitu sekali masuk 90.000, itu juga gag bisa maenin semuanya. Ada 6 permaninan yang harus bayar, 25rebu/main Ckckck. Udah gitu yang 25.000 yang bagus2 :(
Ada juga permainan yang pake batas ukur tinggi, hanya untuk anak-anak. Rrrr..
Gag apa-apalah mahal asal puas. Nah ini?? Gw bayar 150 ribu tapi Cuma maen 2 permainan. Tapi kalo masalah properti en desain ruangan gw acungin jempol. Keren.

Ok ini foto-fotonya..
 








 


Trus2 yah gw udah gondok ma Trans tapi semua2 pada ajak kesana, ade gw, spupu yang dari bandung, teman dari jogja, opi (duh sebutin namanya lagi), dan temen2 yang di Makassar. Alamakjan!! Kompak banged ajakin gw ke sana. Akhirnya semua gw tolak, kecuali permintaan ade coz ada SP (baca : SURAT PERINTAH) langsung dari pace. Padahal gw dah bilang biar di bayarin juga gw ogah ke sana lagi. Gag tawnya kena karma,, balik kesana lagi, udah gitu gw pula yang nraktir adek en spupu gw yang dari bandung. Iya sih uang bokap juga. Tapi kan sayang, uang segitu bisa buat beli modem!!!

Kapan2 yah foto2nya.. Kalo kebanyakan foto, ntarlola.

Lebih seru yang kedua she, walaupun Cuma jalan ber4. Coz waktu yang pertama rame banged, jadi yah gitu deh kelamaan diskusinya tiap kali maw maen.. Trus yang ini lebih lama, coz gag di buru waktu. Yang pertama itu bawaannya buru2 takut anaknya puany nangis :( Kalo yang ma okeng nyantee, kalo ada apa2 bilang aja Okeng nda maw pulang. Hahahha. Yah tapi emang sih, tuh anak kek belum puas maen padahal kita di sana dari jam 1an siang ampe jam 10 malem. Ckck. Kaki gw mpe pegel ngantrii.. huhuhuhu.


_Dhini_

Thursday, October 01, 2009

Argh.... bad feel

bad feel...
Mmm...Aku suka cowok,,
Trus temenku jg suka cowok itu..
En aku baru tau...Argh...gag tau harus ngapaen..
inget lagunya BCL..
"Ku ingin marah...Melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini...
Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada.. bahwa hatiku kecewa..."
aku gag tau gmn jelasinnya...
sakit??
akhirnya aku ngerasain sakit hati..
bukan karena putus...
tp karena suka cowok yg sama ma temenku...Geblek bgd seh...
dah dlu deh...
dari pada semakin geje

^vie^

Friday, September 25, 2009

Gag taw nulis apaan

Maw tidur, gag bisa. Maw belajar apalagi.,,lebih gag bisa. Yawdah nulis blog aja.

Sebenarnya gw ga maw cerita ini, tapi seperti kata Raditya Dika, “jika kamu ingin menulis, maka tulislah perasaan terdalammu saat itu”.

Ok. Gw patah hati.
Gw putus.
Gw putus dari Rovi Wirawan, pasangan putus sambung gw.
Kebersamaan kita 3 tahun 3 bulan (belum dikurangi waktu putus), akhirnya selesai. Gw punya firasat ini putus yang terakhirrr.

Rabu, 23 September 2009 (hari putus). Gag nyampe setengah jam setelah gw putus gw langsung cabut dari rumah, pikiran gw saat itu berantakan. Yang gw pikirkan saat itu adalah :
1, Pengen keluar
2. Pengen sendiri
3. Pengen ke salon
4. Pengen nonton
5. Pengen ke tempat terakhir gw bareng ma dia

Akhirnya gw ke Mall Ratu Indah, sendirian naek taxi, gag ngasih taw sapa2. Nyampe mall jam 3 lewat. Akhirnya gw langsung ke bioskop, mesen tiket KCB2, dan gw dapat jam8!! Dan itu berarti gw masih harus nunggu 5 jam!! Ok bagus, gw punya waktu mikirin dia d mall ini sebanyak 5 jam. Gw jalan, muter2 mall, mencoba mikirin semuanya.. Gw ngelihat gramedia, ok hasrat membaca gw gag bisa di kendalikan. Gw mampir ke sana. Taw2 keluar udah jam setengah 5. Gw muter2 lagi, duduk berpikir kayak orang bego, berpikir gimana caranya biar bisa ketemu dia, en bicara baek2 sebelum say good bye. Tapi gw gag dapat jawaban. Walaupun gw mengemispun mungkin dia tetap gag maw ketemu. Poor me T.T

Akhirnya gw ke salon, motong rambut. Keluar2 taw2 udah jam setengah7. Gw akhirnya duduk di dekat Mcd. Sambil ngelihat tempat terakhir gw makan satu meja ma dia. Gw duduk diam dan berfikir. Gw bego bangd sih, menyendiri di sini Cuma buat mengingat hal terakhir yang gw lakuin sama dia, yang justru tambah nyakitin diri gw sendiri. Sedangkan dy?? Jangankan ngerasa sakit di sana, pernah punya cewek nama Dhini aja mungkin dia udah lupa! Dia pasti lagi senang2 ma teman2nya, ma keluarganya. Huftt.. it is ok. Kalo dia bahagia, gw juga bahagia. Serius. Tapi kalo ngelihat dia ma cwe lain, jujur.. gw belum bisa ikhlas. Hmmh..

Lanjut,, tiba2 firasat gw gag enak, takut orang rumah khawatir, akhirnya gw sms Ni2 en ngasih taw dia klo gw lagi keluar. Eh ternyata di rumah memeng pada heboh gedor2 kamar ngebangunin gw! Hahaha. Ternyata Nini en Uni juga pada maw nonton, yawdah gw di susul. Sampe sana ternyata tiket tinggal 1. hehehe. Kacian mereka, akhirnya gw nonton seorang diri dan mereka nunggu gw sambil photo2. ckck.. Kasian. Gw sengaja pilih KCB, karna film itu ngajarin kita buat percaya jodoh di tangan Allah. Tapi biz nonton itu, gw tetap gag terima kalo hubungan gw ma dia udah selesai.

Selesai nonton udah hampir setengah sebelas, kita makan bakso dulu trus ke pantai losari, lumayan ram :( seandainya sepi gw pengen teriak2. huft..

Tentang perasaan gw saat ini..
Hancur, gag lengkap, hampa, sepi, dan tolol.
Gw bisa ngerasain ada luka yang menganga di hati gw. Yang gw gag taw kapan sembuh.
Salah satu puzzle dalam hidup gw hilang, dan itu berarti hidup gw gag bakal lengkap lagi seperti dulu.
Sepiii… Pengen banged gw teriak ke dia “ I MISS U!! I NEED U!!!”
Tolol, karena gw taw dia Cuma nganggap gw gag lebih dari sekedar dhini.

Banyak banged yang pengen gw tulis, sambil nangis2 darah di blog ini. Tapi gw gag sanggup buat tulis. Gw Cuma maw bilang, gw bener2 butuh teman sekarang yang bisa ngasih gw dukungan bahwa gw bisa, dan gw kuat tanpa dia.

UNGU_MELAYANG

Disini dibatas rindu
Mencoba menegakkan langkahku
Mencari rasa yang hilang bersamamu

Dan kuberanikan diri
Berlari mengejar bayanganmu
Yang datang menghantui setiap malamku
Terhempas tubuhku ingin memeluk tubuhmu
Terjerat mimpi mimpi yang memasung langkahku

Chorus:
Kini ku terbang melayang
Mencoba kepakkan sayap
Kuberharap kuakan temukan dirimu untukku
Terbang melayang menyusuri ruang cinta
Kuberharap ku akan temukan dirimu untukku

Dan kuberanikan diri
Berlari mengejar bayanganmu
Yang datang menghantui setiap malamku
Terhempas tubuhku di memeluk tubuhmu
Terjerat mimpi mimpi yang memasung langkahku


Rov.. Z gag pernah nyangka berakhir seperti ini. Memang gag ada perpisahan yang indah, tapi z harap lebih baik dari ini. Kita duduk sama2, akhiri hubungan ini tanpa emosi.

Rov, setiap gw melangkah yg gw ingat Cuma elo!!!
Gw pengen peluk elo, dan nangis,,, Kayak dulu, setiap kali gw punya masalah. Pengen ngedenger elo ngata2in gw tepos, kurus, dini persik,..
Pengen liat elo yang berusaha buat gw senyum, padahal elo juga lagi bete berat (ini terakhir gw liat di Mcd),,
Gw minta maap buat semua kenangan buruk gw buat elo..
Gw yang selalu gag maw kalah, egois, gag pernah berusaha buat elo senang..

Sumpah gw gag taw ini gw nulis apaan.. gw bener2 udah gag tahan..

Gw Cuma maw ketemu..
Gue Cuma maw ketemu..
Gw kangen sama elo!!

Hanya gara2 ini dan kita putus???

Sampe kita putuspun gw maw bilang..

GW MAW KITA KETEMU

KITA ROV. KW DAN Z

ROVI WIRAWAN

Belum bisa cerita
Belum bisa nerima kenyataan
Ok gw tw, gw memang pengecut

Sunday, September 20, 2009

ANGIN

Di tulis 19 September 2009, malam takbiran

Kalian taw… ada angin dalam hidup gw -_-
Dia selalu datang dan pergi seenaknya.
Tapi gag taw napa dia selalu datang di saat yang tepat (kecuali pernah sekali, en itu akhirnya jadi penentu semuanya sampe sekarang ini).
Di saat gw butuh seseorang dia datang (gag selalu tapi cukup sering), pasti dia juga gag taw kalo saat itu gw memang lagi butuh orang lain.

Dia itu sok kul, CTB (cuek tapi butuh, hehe ;p), sering nyebelin, yah tapi harus gw akui dia asyikalah di ajak ngobrol en gila-gilaan (apalagi dulu, TE O PE BE GE DE).
Dibilang dekat yah gag juga, dibilang gag dekat, yah mungkin memang gag dekat, karena gw gag terlalu banyak tahu tentang dia, yah biasalah dia sok misterius (apa gw yang kurang peka??), dan gw memang bukan tipe orang yang sok ngerasa kenal en tahu tentang kehidupan seseorang, gw bisa menilai tapi gag pernah maw sotta (sok tau) tentang hidup orang.

Gw punya panggilan buat dia, sering banget usaha buat gag manggil dia dengan sebutan itu lagi coz dia juga udah gag manggil gw dengan panggilan yang dulu, tapi karena memang udah kebiasaan akhirnya susah kadang masih keceplosan manggil dia gitu. Hoho. Yawdalah terserah panggilan dia apa buat gw sekarang. Lagian panggilan itu tulus buat dia (ecieciecieee), jadi yah.. kalo memang dia gag manggil gw gitu lagi mungkin (mungkin loh yah mungkin) itu Cuma sebuah panggilan yang gag ada artinya buat dia.
Whatever…

Gw bersyukur dia itu seperti angin, bersyukur gag manggil gw dengan sebutan itu, dia gag terlalu baek ke gw, sometimes sok cool en misterius, sering nyebelin..
Karena mungkin kalo dia selalu ada, gw bakal susah mengendalikan agh.. susah dijelasin. Hahahah.

Tapi gw berterima kasih karena dia jadi salah satu orang yang sering muncul di saat gw lagi butuh,, ehmm gag selalu menghibur she, tapi lumayanlah seperi kata Acha Septriasa-Berdua lebih baik. Hehe. (Tuhkan dia tiba2 esemes, oww minal aidzin doank. Tapi pas banged kan disaat gw lagi nulis tentang dia? Ehmm kata orang dulu, panjang umur).

Walaupun gw mungkin bukan salah satu orang penting dalam hidupnya (ehm.. yaiyalah, siapa elo gitu loohh dhin?), tapi gw punya harapan-harapan buat dia. Gw berharap dia jadi lebih baik dari yang sekarang. Berharap ada cewek yang bisa runtuhin egonya :p en ngerubah dia -_-. Dan mudah-mudahan harapan dia buat ngebahagiain mamahnya bisa terkabul karena gw taw dia sayang banged ma mamahnya (benerkan?? Gag sotta kan gw? Hehe). Amien.. amien.. amien.. Tolong kabulkan ya Allah..



Nb :
1. kerasa gag she tulisan gw rada aneh?? Yah!!! Banyak tanda kurung. Dan gw gag punya alasan untuk ini.
2. yah, gw lagi sangat mellow (basi ya?), bukan karena dia. Tapi anehnya gw pengen cerita tentang dia. Gw punya banyalk draft tentang dia. Tapi gag taw napa kayak ada suara2 yang ngelarang buat di publish.


_Dhini_

Friday, September 18, 2009

Tentang Dia *Judul terlebaay

Hai…


Beberapa hari yang lalu gw maw posting tentang keluhan-keluhan tapi gw tunda, dan akhirnya melempem lagi. Haha. Berterima kasihlah kalian atas kebiasaan gw yang suka menunda-nunda pekerjaan kalo gag, mungkin kalian sekarang udah mati bosan dengar segala macam keluhan. Masa yah saking setressnya kemarin, gw pengen telphon nyokap en nangis2, trus gue pikir lagi.. kayaknya gw terlalu egois deh, seumur hidup bonyok ga pernah ngeluh sambil nangis-nangis karena gag sanggup ngurus ato ngebiayain kuliah gw, egois karena gag mikirin perasaan mereka di sana yang pasti jadi kepikiran gw, egois karena mereka juga pasti punya masalah dengan kerjaan dan gw Cuma bisa nambah-nambahin, intinya terlalu egois. Akhirnya gw ga nelphon. Mungkin kalo gw bener2 udah gag tahan en hamper gila baru gw bakal mengeluh..


“Perhatian setelah ini yang di bahas adalah bokap gw, jadi silahkan tutup sebelum kalian bener2 bosan”


Gw lagi kangen bokap neh.. hehe..
Yah wajar seh, dari bulan mei-agustus kemarin bokap yang lebih banyak nemenin gw, dari antar-jemput bimbel, antar-jemput ke kampus ngurusin registrasi, belanja keperluan2 gw, liburan bareng, trus gw juga nemenin bokap belanja buat toko, belanja oleh2 buat nyokap, dll. Yah kami selalu bersama. Haha. Kangen ngobrol bareng bokap, ngobrol hal-hal sepele kayak gossip seleb, ngomongin masalah keluarga, masalah kuliah, ngomongin tentang teman2 gw, sampe ngomongin politik. Yah, gw sangat nyambung dengan bokap. Waktu di Merauke aja kalo udah masuk kamar bonyok, gak kerasa keluar kamar taw2 udah jam1, padhal Cuma cerita-cerita gag jelas. Oohh.. I miss U Etta!!! (Etta, panggilan buat bapak)


Jangan heran dengar jawaban gw waktu kecil kalo di tanya lebih sayang sapa bokap ato nyokap?? Gw bakal menjawab dengan mantabh.. bokap!! Dulu yah gw mpe heran masa semua temanq lebih sayang nyokapnya sih?? Sampe gw SMP pun, gw masih lebih sayang bokap. Haha. Yah, yah, yah, gw taw itu salah menurut agama. Tapi udah gag separah waktu SD. Pas SMP gw lebih ngerasa butuhin nyokap juga, padahal dulu boro-boro deh, kalo ada apa-apa langsung larinya ke bokap. Tapi karena bokap mulai sibuk dan namanya juga remaja cewek jadi pasti ada hal-hal tertentu yang gag bisa gw tanyain ke bokap. Yah, kalian tawlah.


Tapi tetap aja sharing ma bokap lebih asyik, gag ada kesan menggurui. Gag kayak nyokap dikit2 nasehat. Haha. Piss ma!!
Bokap itu kalo masalah ngobrol yah udah mulai nganggap gw dewasa lah (maksudnya bokap bisa cerita rahasia-rahasia keluarga, yang Cuma bokap en nyokap yang taw, itu berarti doi udah anggap gw dewasa donk?), tapi kalo masalah kehidupan sehari-hari belum!! Doi gag bakalan tidur kalo gw belum pulang rumah!! Haha.


Kalo masalah pergaulan bokap memang paling sensitive, doi udah tegaskan dari awal dan secara terang-terangan “gag suka ngelihat gw terlalu dekat ama yang namanya cowok walaupun Cuma teman, apalagi pacaran”, yah dan kalo doi udah bilang gag berarti GAK. Huffttt… kalo masalah yang ini gw benar-benar gondok, berasa anak sd mulu. Gag boleh boncengan sama teman cowok, apapun alasannya, walaupun kepepet, pokoknya gag!! Dan kalian tahu?? Seumur hidup bokap gag pernah liat gw di bonceng cowok! (SetawQ sih gag, tapi kayaknya memang gag pernah ketahuan). Jadi itulah alasan mengapa masa SMAq begitu indah.. karena selalu bermain kucing-kucingan ma bokap. Wakakakak.. seru loh seruuu, harus di coba. Sensasi dag dig dugnya itu loh.. hahah. Pernah yah nyokap pagi2 nanyain gw “ pulang semalam ma sapa?”, dengan rasa gag berdosa berbohong “dengan vy2”, kata bokap suara motornya gag seperti biasa, suara motor besar “owh.. vy2 make motor omnya”.. wakakakak. Lihat?? Betapa bokap sangat sensitive. Ckck


Alasan lainnya gw lebih suka bokap karena ehm.. bokap lebih murah hati alias gag pelit. Sekali lagi piss yo ma!! Bukannya nyokap pelit juga sih, yah pas2an lah, gw minta segitu yah di kasih segitu. Kalo bokap gw minta segitu yah di kasih segitu banyak. Hehe.Gag sering2 juga sih, tapi lumayan buat dompet tebal. Bokap juga gag pernah nganggap gw anak kecil, jadi gw di bolehin make yang agag mahal dikit. Kalo nyokap boro-boro deh, katanya kalo udah bisa nyari duit baru make yang mahal2. ihh.. nyebelin kan?? Tapi setelah jauh dari orang tua, gag taw napa omongan nyokap kayaknya betul juga.


Dan kedekatan gw ma bokap, bukan Cuma gw yang rasain.. Nyokap, ade gw en keluarga juga gitu. Makanya panggilan bokap di keluarga itu “Ettanya Dhini”. Dengar?? Haha. *Bangga gag jelas. Kata nyokap gw kan anak pertama, jadi yah wajarlah kalo gw lebih dekat ma bokap ketimbang adek2 gw yang lain. Waktu gw masih kecil kan bokap masih kuliah en belum kerja jadi yang buatin gw susu, yang ganti popok, yang mandiin gw itu bokap. Yah nyokap juga sih. Tapi dibandingkan adek2 gw yang lain, bokap lebih banyak turun tangan ke gw.


Kalo Okeng lain lagi, kalo ada mawnya ama bokap pasti larinya ke gw kata dia bokap selalu dengerin omongan gw. Padahal gag juga sih, tergantung mintanya apaa. Kebanyakan permintaan gw jarang di tolak. Serius… maw taw kenapa?? Karena gw emang jarang minta. Hihi. Gw orangnya gag ngoyo, kalo ada mawnya gag menggebu-gebu, gag taw kenapa. Paling suka liat barang lucu, tapi yawdah abis itu di lupain. Tawkan lapar mata doank?? Bahaya kalo di turutin. Gag kayak Okeng, maw beli sepatu doank pake acara cemberut. Haha. Padahal bukannya bokap gag maw beliin, Cuma bokap gag sreg ma selera dia (Okeng sangat suka make sepatu ukuran besar, contoh ukuran 40. padahal ukuran kaki dia Cuma 38, sepatu okeng muat di kaki bokap. Dan bokap sangat terganggu dengan hal itu. Haha).


Ya oloh udah 2 page gw nulis. Nyeritain bokap gag akan ada habisnya.
Masih sangat bersemangat nulis walaupun udah jam setengah3, tapi kasihan ama yang baca nanti penasaran lagi pengen ketemu bokap gw, ato malah jatuh cintrong?? *lebay mode: on. Hehe. Yang bener kalian bisa bosan bacanya. Iya gak??




_Dhini_

Tuesday, September 15, 2009

Beberapa hal yang terjadi akhir2 ini

akhir2 ini banyak hal yang kulalui...
Mm...yukz cerita dari awal puasa...
Mm...hari pertama puasa, selese ospek..langung teler saking capeknya...
seninX uddah mulai kuliah...
apa seh kuliah i2??
menurutQ kuliah itu nambahin2 ilmu,, yah yg lebih menjurus gethow,,,
yg duluny SMA qt belajar banyak pelajaran yang nentuin dimana minat qt...
skrg qt hanya belajar buat nentuin gmn nasib qt kedepanX,,mw jd apa kelak??

"DOKTER"
Sebuah cita2 yang muncul di benakQ beberapa hari sebelum tutupX pendaftaran SNMPTN,,
Pengen merubah diriku yang kurang peka dengan kehidupan sosial..
Pengen membantu orang kedepannya..
Pengen jd orang yang berguna..
Yg baling penting pengen membuat kedua ORTU bangga sama anak pertamanya...
"FKUB"
MembuatQ bertemu dengan beberapa orang yang cocok denganQ..
dr dpn Kiri si Som2,,anak Farmasi...en itu anak cowok paling gila di antara ke-3 cowok laennya....
sampingnya Dia,,anak band yang nyasar ke PD..kebayang kan gmn sftnya??
sampingnya lg Dilla,,anak PDG,,paling feminim..
sampingnya lagi si Bela,,anak Gizi..baek bgd anaknya..
dr dpn kanan si Ham2,,satu2nya anak yang sekelas dgnQ..hehehehe..
sampingnya Iqbal,,cakep,baik,hahaha....tp dia kecil,,macam adekQ..
sampingnya aku atuh..
sampingnya lg Dana,,menurutQ dia yg plg dewasa krn pembawaannya yg tenang itu...
"PDA"
aku dapat temen2 baru...
yah walaupun belum semuanya ku kenal...
Qt buka bareng di rumah erlangga
ni potonya
anak kelasQ banyak yak??inipun msh kurang beberapa...
"UJIAN"
Ujian...hal yang paling ku benci hingga saat ini
Ujian tgl 11 September membuatku gila...ku kira aku udah siap buat ujian,,
ternyata...ancur banged..soal diluar dugaan...
terlalu banyak dengan wkt yg sempit...
Mm..Untung ada temenQ yg mau barteran jawaban...
Oiy,,,pas tgl 11 itu ada hal gembira..
udh pas bljr ddk di blkg si "A" en dy ngomong ma aku en mastiin 'km vivi kan??',hahahaha...gw seneng bgd..
mana pas nemenin danti nunggu dana kan si "A" lwt... aku senyumin eh tb2 anakx rada mundur en ngulurin tangan sambil ngomong 'maaf lahir batin'
kaget gw,,bis si "A" gag ada gw lgsng hebring banged...
en lucunya si "A" ngira gw suka ama temenx gara2 jaringan sialan ini..
"LIBURAN"
Hore...aku udah libur hingga 2 minggu ke depan...
aku ma kak ira di jemput di malang...
Mmm...Sempat2nya kita2 narsist
kemaren ada kejadian lucu..
aku dan sodara2 sepupuku terjebak macet..bis jmpt kk putri kita salah jln lwt tol perak..
alhasil dr jam stgh 7 malem mpe jam stg 10an qt berada dlm kemacetan...hahahaha..
ywd pas macet nyanyi2 gt serasa maen di sahur2 show..hehehehe...
Oiya tgl 17 aku ke demak..
en tgl 23 daddy dtg ke jawa...Senengnya..
Mm...Udah dulu iia..kyknya udah panjang gw cerita..
_ViviIiangLagiTagBisaTidurKarenaMasalahIiangBejibun_

Saturday, September 12, 2009

krisis percaya diri

Ada yang bisa tolong gw gak??? Carikan gw obat pembangkit percaya diri… yakkkk, gw lagi krisis percaya diri… kondisi baru gw dan aktifitas baru gw yang buat gw seperti itu…  gw pengen nangis,,,, nangis karena pilihan gw… yak,, gw berani bilang gitu sekarang… mungkin emang karna gw salah pilihan… mama,,,,, maafkan anakmu ini,,, banyak sekali keluhan yang kusampaikan padamu beberapa hari lalu… bukan berarti gak bersyukur atas kepercayaan yang mama kasih… tapi,,,, saat ini di hati gw,, yang ada hanya beban atas pilihan ini…
Adanya pertemanan yang berkelompok membuat gw yang dari daerah merasa susah berbaur dengan yang lain… kemampuan pendidikan yang juga kurang,, menambah deh krisi percaya diri gw…(di kampus)
Akhhhhhhhhhhhhhhh, pengen banged gw teriak….  Gw senang dengan profesi ini nanti,,, tapi apa gak ada cara lain untuk menempuh studi ini dengan cara yang lebih menyenangkan……
Gw jadi kangen teman2 di sma lagi,,, mereka enak diajak bicara, diskusi, dan bercanda… gak kayak disini,,, mereka kaku… atau gw yang kaku…???????
Ini yang menjadi pertanyaan besar gw,, apa mungkin semua ini karna orang2 asing itu, atau karna gw sendiri yang membuat situasi kayak gini.. gw yang susah bergaul, gw yang gak punya waktu buat gabung dengan aktifitas mereka… jadi pa solusi yang bagus buat gw???? Mundurrrrr?? Gak,, gw gak mau ngecewain ortu gw… pasrah??????? Gak,,, gw pengen nikmati semua ini...
Akhhhh nini,, lo dah tau jawabannya kenapa pake nanya lagi se…..
Hahahahaha,,, iya, emang gw dah tau semua jawaban dari pertanyaan gw sendiri, masalahnya hanya bagaiman cara????????hiksssssssss
Ya allah,, ini sebuah ujian kah yang harus kuhadapi untuk membahagiakan orang tuaku??? Apa gw sanggup hadapi semua ini sampai akhir nanti….
Akhhhh, mungkin gw dah membsar-besarkan kejenuhan gw,,, harusnya kan gw cari solusinya bukan malah membuat daftar keluhan buat disodorkan ke mama….
Ayolah nini,,, kamu pasti bisa hadapi semua ini….

Tuesday, September 08, 2009

gak ada kerjaan

hallllllooooooooooooooooooooooooooo..........................................
hahahaha, anak kedok masih sempat isi bog ne...hehehe
padahalkan jadwal kul. gw padat banged, tapi emank dasar anak mals ne,,, jadi masihh ada waktu buat ol fb n isi blog..hehehe
tugas gwe se sebnrnya lagi banyak, ada tugas agama,  b.indo n IT.. tadinya, mau dikerjain bis buka puasa... tapi,,, lagi2 kebiasaan buruk gw datang... yupp betul banged,,, gw lagi malassssssssssss.... tau kan artinya malas....
gw sebenarnya udah pengen nikmati yang namanya libur lagiii.. capek banged,,, bis selama masuk kuliah jadwalnya itu lo,, bikin waktu istirahat gwe kurang..  makanya bawaanya kalo dah siang,  ngantuk trusssssssss...

banyak waktu gw yang mestinya gwe pake buat belajar malah gw pke buat leha2 n olllllllllll... biasa lagi kena virus fb always..hehehe
kemarin malah, pas mo konek tapi gak conek2, kita(gw,dini,n puani) malah asyik foto2.
mo lihat hasil foto ancur kita2....??

 
 

hahahahaha,,,, kaco yakkkkk..............
seru se,, sampe2 anaknya puani aja ikutan foto padahal lagi bobo... dasar puani....

segala macam model muka dikeluarin,,, sampe kehabisan gaya booo. tapi gak boleh di publish semua... beberapa aja ya..hehehe

 
inilah beberapa foto2 orang gak ada kerjaan..hehehehe...
udah dulu yahhhh, kapan2 baru lanjut lagi.....
by nini

Maap postingnya agag panjang -_-

Woiii apa kabar kalian yang di sana? Hahaha. Belaga seleb.
Berapa lama gw gag posting?? Keknya lumayan lama juga yah? Ntu mpe postingan Ni2 en Vy2 yang mucul di tampilan pertama, tanpa gw!! Ini rekorrrr sodara-sodara, padahal biasanya gw yang posting paling rajin, gw lah si anak teladan dalam blog ini!! Lebay mode on. Hahahah.
Cerita apa yah enaknya?? Mmmhh.. jadi sabtu kemarin anak2 FK angkatan gw bikin buka en sahur on the road. Kata gw sih acaranya biasa ajahh, yah lo taw lah acara gitu2an paling seru kalo di hadirin temen2 yang udah deket. Tapi gag taw deh menurut mereka, sepertinya mereka menikmati. Gag terlalu banyak she yang datang. Trus yang sahur gw gag ikutan, lo bayangin aja kumpul jam 1 malam, yah sebenarnya nenek gw izinin seh, Cuma gw malas aja, mendingan molor gitu loh. Apalagi kalo nantinya gw gag menikmati, sama aja boong kan, mana paginya ada pengajian lagi.. widiwww.. Semakin gw milih buat teteup di kasur. Tapi yah kata mereka sih seru, kan jam1 mereka start gitu dari Unhas trus finish di tanjung bunga (tanjung bunga apa pantai losari yah? Apa gag dua2nya?? Alamak, itulah pokoknya). Nah selama di jalan mereka bagi2in makanan gitu sama anak2 jalanan. Seru yah kayaknya?? Trus katanya ada bapak2 yang ngejar mereka minta nasi kotak. Wkkkk.. eh, bener gag she gw ceritanya?? Sotoy abiz deh, tapi yang gw denger sih gitu.
Tadi gw poto2 di kelas, awalnya b’3 doank ma emy en ni2, ehh.. yang duduk di belakang kita liat en minta ikutan, yawdalah dari pada mereka nangis. Haha. Becanda..
Liat?? Semakin bertambah jumlah kepala.. Hehehe. Banyak she, tapi 3 aja deh yang gw masukin. Oyah, waktu buka bareng, pada heboh foto2, sumpah panas banged, sempit2an, ricuh deh pokoknya. Pengen minta ntu poto2 deh, tapi gw gag taw kamera sapa yang mereka pake.
Cerita apa lagi yah?? Tugas?? Lumayan banyak she, alhamdulillah gw bisa ngerjain semua, masih bisa maen2 juga kalo malam. Hahahah. Tapi kayaknya gw mulai ngerasa jenuh, jenuhnya itu udah mencapai stadium akhir!! Gw pengen jalan bareng2 gitu ma anak2 merauke yang ada di Makassar, tapi gag taw kapan. Gw aja baru libur tanggal 19 en tanggal 20 udah lebaran, udah gitu liburnya Cuma 10hari. Kalo setelah lebaran keknya bisa tuh, Cuma gag bisa tanggal-tanggal mendekati masuk kuliah. Mengapa oh mengapa?? Bikos gw biz libur langsung ujian. Glek. Eh 2 hari sebelum libur lebaran juga udah ujian deng. Huhuhu. Doakan gw biasa bertahan dengan segala kehidupan baru gw sekarang. Btw gw udah mikirin rencana jalan, tapi nanti ujung2nya suka gag bergairah en akhirnya Cuma berleha-leha di rumah. Heheheh. Tapi serius yah gw udah sangad kangen bioskop, ini mungkin gara-gara liburan kemarin gw nonton mpe 5 kali!! Di Jakarta sekali, Tangerang dua kali, Bandung sekali en Surabaya sekali.
Cerita apa lagi yah,,
Oh yah, jadi gw lagi nungguin someone special yang janji maw datang ke Makassar. Ecieciecie.. hahaha. Semoga jadilah.. Kalo gag gw kecewa deh, yah walaupun gw dah sering di kecewain bukan berarti gw bakal kebal kan? Gw teteup manusia biasa yang bisa kecewa. Tapi semoga bisa ketemu.
Cerita lain lagi.. tapi bingung maw mulai dari mana..
Jadi gw punya tante (adik bokap) dan suami tante gw (sebut dy pu’sakti) itu punya keponakan,, nah kan gw di kasih taw bokap kalo keponakan pu’sakti itu juga lulus kedokteran. Tapi seperti biasa gw orangnya malas taw, haha. Gw gag pernah nanya siapa namanya, sma di mana, bahkan buat taw jenis kelaminnya aja gak. Akhirnya jumat kemarin pas lagi nunggu giliran praktek di perpus, ada yang nyapa gw..
Gini kira2 rangkuman percakapannya.
(oke sebelumnya gw translate ke bahasa yang lebih mudah  di mengerti, katrena gw ngobrol ma dia pake logat makassar pastinya. Hehe)
Kly : Kamu Dhini kan?
Gw : Iya kenapa?
Kly : Kamu masih keluarga kan sama Reza?
Gw : Reza sapa?
Kly : Reza,, Reza ketua kelasnya kita.
Gw : iya yah?? Ow.. (Tiba2 ingat sesuatu). Itu dia?? Memang sih kata pacq ada keluargaq juga yang tembus di kedok
Kly : Iya, kata dia kalian masih keluarga. Katanya omnya dan tantemu nikah.
Gw : Iya. Astaga, sa bener2 baru taw nih. Jadi dia udah taw??
Kly : iya, Cuma dia ragu maw negur, takut salah.
Sumpah gw gag percaya yah awalnya, pas gw cerita ke Ni2 dia juga gag percaya. Gini yah, begitu banyak anak2 angkatan kita, dan kenapa juga harus Si Reza sang ketua kelas.
Hahahaha. Ingat gag vy, apa yang pernah gw bilang ke elo?? Sumpah yah, waktu itu gw bener2 gag taw kalo dia masih keluarga.
Trus pas habis istirahat si Kly ini minta no Hp gw ma Ni2, yawdahlah di kasih. Trus si Kly ini orangnya nyante banged ngobrol ma kita, kayak udah kenal gitu. Sedangkan Reza cuek2 aja. Nah, Ni2 jadi curiga, jangan2 dia yang keluarga ma kita en malah jual nama Reza. Trus gw denger si Kly gag satu sekolahan ma Reza, lho berarti mereka gag terlalu dekat dong?? Masa Reza cerita kalo mereka gag dekat.?? Wah semakin curiga gw sama si Kly ini. Besoknya gw sms pu’sakti buat mastiin siapa sebenarnya keponakan dia, dan pu’sakti pun membalas “ANDI REZA FERDIANSYAH”.
Ternyata Kly gag bO’ong.
Reza itu apa yah? Dari sudut pandang gw, yang gag terlalu kenal dia..
Reza itu tenang, kalem, sopan, kayaknya pintar (Lulus PMDK UNHAS jurusan MIPA, lulus SNMPTN jurusan Kedokteran UNHAS, lulus STAN Jakarta jurusannya gw gag taw apa), mantan ketos SMA 17 (SMA terfavorit di Makassar), cewek2 di kelas suka banged neriakin namanya, heheh.
Dan kalian taw, di hari Kly ngasih taw gw tentang Reza, di hari itu lah dia terakhir jadi ketua kelas,  terakhir duduk di ruang kuliah,. Mengapa?? Dia mutusin ambil stan. Gila gag tuh?? Ada yang ninggalin FK UNHAS?? Ckck.
Waktu gw cerita di bonyok soal Reza, mereka pada muji2 Reza pintar dll.
Nyokap : Jadi dia udah taw duluan?
Gw : Kata temennya sih gitu.
N : Dia gag negur kamu?
Gw : Gag.
N : Dia tinggi?
Gw : iya.
N : Putih?
Gw : lumayan
N : ganteng?
Gw : mmmh.. lumayan. Begitulah.
N : Pantas dia gag negur, kamu kan jelek.
Gw : *manyun (dalem hati : astagfirullah, aku lahir dari rahimmu mama.. huhu)
Cukup.
Post gw panjang banged yah?? Hahaha. Moga gag bosan.
_Dhini_

Tuesday, September 01, 2009

Hwa...kehidupanku kedepan..

Mm..."FK" sebuah tantangan baru yg ku ambil..
Kebayang gag,,belajar buku setebaL harry p0tter 5..lebarx 2x lipat dr harpot..
Ngom0ng2 s0al bljr,dr dlu gw plg mls melakukan hal i2,,entah mengapa gw blm dpt celah bgmn cr enak bwt bljr.
Gw mw s0k2 sk,tp ttp aj gag bs..
Gw pgn bis d ksh materi d kmpuz gw pelajari.tp trxta mustahil bgd..
Smp detik ini gw blm pernah mempraktekanx..
Plg kul pLing gw tdr..

Mm...ntr ru lnjt lg..

Sunday, August 30, 2009

Lagi... Untuk keluhan..

Hari minggu, hari yang ku nantikan dr kemarin karna bisa istirahat dirumah..
tapi, digagalkan karna ad acar pangajian di kampus...
Gw datang, gw kira pengjian kayak gmn, terxt jauh dari banygn.
yak, gw gak dengar ap yang dismpekan.. Malah asyik main internet...
lagi-lagi gw ngeluh dgn kgtan baruku lgi..
gmn gak, dari senin mpe sbtu msuk mpe sore, trus minggunya yang hrusnya istirahat malah disuru dtang pengajian..
gw belom siap ne kyaknya sm aktifts gw yang bru ini, ato mgkin gw yang salah ambl kegtan baru...
akhhhh, tidak ada gunanya menyesal.. Ayo nini nikmati, kmu pasti bisa. Apalgi gw sudah termasuk enaklah, yang lain mesti mikrin gmn kekmpus, gw tenang ja krn plg pergi ada yg jmpt. Yg lain pa mkir entar plg mau msak n makan apa, gw plg langsg ada mkanan dirumh... Ya allah, betapa kufurnya gw jd manusia.. Inilah yg namanya manusia, gk pernh puas ats semua berkahmu...
maafkn diriku ya allah...

nini

Saturday, August 29, 2009

huhhhhh

Hmmmm,,, pacarku apa kabar y??? udah lama gw gak berhubungan ma dia lewat telpon maupun sms..
Siboek??? Ya ampun, sesiboek apa sih dia sampe sms gw sekali aja gak bisa.. pulsanya habis? Astaga, masa se dia bertahan gak isi pulsanya lama banged.. japa angan-jangan dia lupa ma gw….hiks
Iya, mungkin dia lupa ma gw. Kasihan banged nasib gw yak… pacarku-pacarku, tega banged loe ma gw.. gw coba sabar aja deh nerima perlakuan lo. Tapi sampe kapan, sampe kapan gw harus bertahan dengan situasi kayak gini, walaupun gak gw pungkiri gw dah terbiasa kok dengan gak adanya sms2mu.. . gw sebenarnya kehilangan banged sosok dia yang gw kagumi dulu.. entah kenapa setelah 1 tahun terlewati bersamanya dia mulai berubah sedikit-demi sedikit. Awal-awalnya gw selalu Tanya ke dia kok kenapa dia berubah, tapi dia selalu bilang dia gak berubah memang begini dia apaadanya dari dulu katanya.. honey, gak mungkin gw nanya gitu kalo emang gw gak ngerasa ada perubahan dari lo.. setahun tu bukan waktu yang singkat untuk mengenel lo, sampe lo gerasa gw gak bakal sadar kalo lo tu berubah… sifat maniesmu dulu buat gw dah gak ad tau…
Sekarang lo kaku, gak humoris lagi kayak dulu, pokoknya beda banged… kenapa?? Bosan?? Bilang honey.. daripada diam seribu bahasa kayak gitu.. gw gak ngerti bahasa tubuhmu, bicara donk…
Sering sekali lo bikin gw menunggu untuk sebuah kepastian… capekkkk tau, capekk…
Gw rindu honey gw yang dulu, honey gw yang selalu ada buat gw, yang selalu setia menhibur gw…
Jarakkk??? Apa masalah jarak yang bikin kita tambah jauh..
Akh….. pengen banged gw ketemu honey, n beranikan diri untuk bicara denganmu… kayaknya gw mulai bosan n gak sanggup diginiin trus honey…
Z kangen kamu honey..

Nini

Friday, August 28, 2009

Ketakutan en kekhawatiran

H0ey, loNg time n0 p0st! Padahal banyak banget yang maw gw ceritain, tapi karena kelamaan gw simpan di otak akhirnya melempem. Hehehe. Trus kan sekarang make N82, padahal dulu make BB, jadi ya gt deh.. Hahaha. Gaya. Gak biasa gitu gag make qwerty keypad, capek ngetiknya c0y.. (Do'ain gw cepet2 di beliin hape baru)

0k, itu pendahuluan gag penting. Sekarang gw di mana? Di sekolah, di smansa. Hahahahaha. Gak deng becanda. Sekarang gw lagi d kampus donk, anak kuliahan gt lho. Hehe.

Gila gw kedinginan neh, duduk pas d bawah aC, pinter bgd deh. Beberapa hari ini menurut jadwal, gw cuma bakal pelajari pelajaran2 dasar kayak fungsi otak dalam pembelajaran, nutrisi yang di perlukan dalam proses pembelajaran, problem base learning, dll.. Jadi kayaknya kalo gag terlalu merhatiin keknya gak apa2 deh, hehe. Tapi dari kemarin gw merhatiin k0k, berjuang melawan kantuk, n mencoba memahami setiap kata dari d0sen, jiahaha. Ih, serius taw. Gw kan maw berubah gitu deh. Yah walaupun gw kadang masih ga berhasil alias gag merhatiin pelajaran.

Sejujurnya gw takut banged, tiap kale denger d0sen jelasin gimana cara belajar kita untuk beberapa semester ke depan. Gw selalu berpikir gw mampu gag yah hadapi tugas2 nanti? Gw bisa ga yah lulus sesuai target? Gw bisa ga yah dapat ipk diatas 2?? Gw bisa ga yah n0ngkr0ng ma anak2 lagi? Hehehe, boleh d0ng ada pertanyaan kek gitu??

Tapi gw harus ingat lagi kata d0sen k0nseling (bener ga seh namanya d0sen k0nseling? Haha. Ngarang abiz gw), kata bu d0sen itu kita ga perlu mikir terlalu jauh. Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana tugas hari ini selesai dengan baek. Kalo semua pekerjaan dah sudah selesai, baru kita boleh berpikir cita2 yang setinggi apapun..

Yah seh bener juga kalo mikir terlalu jauh, kita bakal cemas duluan. Tapi mungkin karena dari awal gw gag pengen jadi d0kter akhirnya yang ada cemaAaAsss ajah.. Tapi gw lagi mencoba gag menyalahkan keadaan,berusaha menerima kenyataan, dan berjuang to be a d0ctor!

Amien. . .Amien. . .Amien. . .
Mudah-mudahan keyakinan gw ini gag gampang melempem.

Masa yah gw sial banged, kehilangan s0mething gitu deh, awalnya gw takut-takut yah ngomong ke b0ny0k. Tapi akhirnya jujur juga, di nasehatin seh tapi gak marah, malah b0ny0k kasihan ma gw, padahal kan yang gw ilangin toh dari uang mereka juga.
Kan gw jadi terharu, gw yang salah eh malah d kasihani..
Mank yah b0ny0k selalu is the best!! Huhuhuhu.. Jadi kangen sama mereka.

Nyokap negur gw kemaren karena jarang sholat taraweh, eh gw emang cerdik bawa-bawa tugas kuliah sebagai alasan. Hehe.
Trus nyokap nyuruh gw sholat subuh d masjid, iya seh masjidnya deket banged kurang lebih 40m dari rumah. Tapi ya oloh, lu taw sendirilah namanya subuh tuh ngantuk banged!
Jadi nyesel puasa ta0n kemarin jarang banged ikutan sholat shubuh di masjid bareng b0ny0k ma fira. Huhuhu. Dulu gw pasti nutup telinga pake bantal kalo b0ny0k mulai ngajak ke masjid sholat shubuh. Emang durhaka abiZzZ gw..

Sekarang giliran okeng deh yang gantiin p0sisi gw d meja makan!
Ah, gw kangen mereka. Hix.. Moga-m0ga bisa secepatnya ketemu ma mereka..

_Dhini_

Monday, August 24, 2009

KuLiaH

Memang bener kuliah ntu mahasiswa belajar gila2an..
Mm..hr ini gw pertama kuliah..
En gw d kgetkan berbagai macam hal..
Yg pertama saat gw d bagiin m0dul..
OMG,gw br liat m0dulx pke b.ing,,
yg kedua...
OMG..Gw liat lg presentasi power pointx jg b.ing..
Ya ALLAH untg d0senx msh ngm0ng b.ind..
Kl b.ing bs2 gw mati berdiri..
Gw lg berpikir bgmn cr gw bljr..ms gw mw minta tlg iqbaL si Kecil menggemaskan i2 bntuin gw artiin satu2..gag mgkin kan??
Enk bgd mnsia2 yg pntr b.ing,
gw nyesel b0doh b.ing..
Mm..gw hax berharap smg bsk en strusx lncr2 aj..
Gw doain ni2 en dono jg gt.amien

Saturday, August 22, 2009

(*-*)

Alhamdulilah,bisa ketemu bln puasa lg.. Mkash allah msh mengijinkan hambamu ini menikmatix walau skrg tdk ku nikmti blan suci ini dgn ortu n adik2ku..
Hmmm,
Puasa pertama, berjalan penuh cobaan karena gw g libur kuliah...
setelah beberapa hari kemarin ikut acara PMB,senin besok gw dah kuliah seperti biasa..
oke, gw akui gw mulai takut dengan kuliah gw kdepan..
ada kecemasan yg buat gw ragu, apa gw mampu menjalani aktifitas baru sekarang dengan baik...??
Akhhh, rasanya pengen mundur....
tapi,,,, gak boleh...
gw dah susah2 n berjuang tuk kuliah jadi gw harus semangat n nikmati semuax...
ayo nini, kamu pasti bisa..!!
Btw, enak bged se lo vi dh seles ospek, kampus gw biz lebaran baru ospek gitu..hiks,,,di siksa abis2an deh ne....
Selamat berjuang juga buatmu vi, moga kita 3 sukses n ba lulus tepat waktu...
amien

nini

Friday, August 21, 2009

PK2 MABA..OMG..sibugh..

PK2 tuw semacam ospek..hmm,i2 bener2 ospek..hehe,,
mending crt dr awal dey..
Tgl 10 gw k malang,mw registrasi.tp alhasil gw muter2 cr tempat tngaL..alhamdulillah stlh p'juangan yg pnjg gw dpt rmh..
BsugX gw regis,,muTer sana sini bwt ngikutin tata cr dftr ulg..
Sore "nabela" tmN bru gw.ank gizi,,truz bsugx ktmu beberapa tMn lgey,,ad iqbaL si kecil,ad ham2 pak RT,truz ad dana,dll..
Ma mereka udh kyk knl lama..
Gmn gag,tiap mlm plg dr humz jam 12-3,,mcm udh rmh sndri.kluar msug gtow..
Ospek??itU dy pnderitaanQ..
Pg2 mesti bgun pagi..biz tU k kmpuz ntr smw tgs2 d kmpul,slh dkit gw must ngerjain tgsX.amad sgd tragis.3 hr gtow.hehe,,

nb:don,nek smgd yoW..

Monday, August 17, 2009

Hix T.T

Bisa gak seh semua orang yang gw sayang gak lari ninggalin gw. 0k, maksudnya mereka gak lari seolah-olah gw m0nster yang nakutin. Tapi mereka ninggalin gw begitu cepat, gag ngasih waktu dulu buat sedih ato apa. Taw2 mereka udah gak ada ajah. Dan gw tinggal sendiri. 0k. Gw sedih! Sangadh. Selalu begitu, setelah semua gag ada baru gw ngerasa mereka itu penting, dan gw pengen mereka taw kalo kehadiran mereka buat gw nyaman en tenang. Gw butuh mereka semua. Pengen kembali ke masa itu, saat semua ada di samping gw. Dan gw bebas ngapain aja, cerita apa aja, dan yakin mereka ada di sana buat gw. Tapi sekarang gw sendiri. Apa lah gw tanpa mereka?? Cuma Dhini yang menyedihkan, yang cuma bisa menghibur diri dengan menyendiri dan membaca n0vel.. Tragis.
Hey. . .kalian!! Please, gw butuh kalian buwat meluk en ngeyakinin gw, kalo gw lagi2 terlalu berlebihan, terlalu sensitif, bahwa ini cuma perasaan gw aja.. Bahwa kalian gak pernah ninggalin gw, dan kalian tetap ada untuk gw!

Saturday, August 08, 2009

Pikiran-pikiran gw saat ini

Gw lagi bertanya-tanya, mengapa orang lain gampang banged putus sedangkan gw gag??
Mantan gw baru 1, dan sekarang gw belum putus ma seseorang, itu berarti gw baru berhubungan ma cwo 2 kali.
Kemarin pagi2 Vy2 ngasih taw kabar buruk, seperti biasa jantung gw mulai bereaksi berlebihan. Tapi gag separah biasa, Cuma kaget sesaat, kecewa, dan gw cepat2 nyadarin diri tuk gag sedih. Toh dia dari dulu sering kayak gitu, gag taw berapa kali gw di gituin. Dan gag taw napa, hati kecil gw malah bilang “Maklum aja dhin, dia memang kayak gitu. Dia gag punya maksud sengaja nyakitin elo, dia Cuma khilaf. Gag usah marah-marah”. Gw benci banged ma diri gw sendiri, mengapa sifat seburuk itu, dan gw malah memaklumi?? Mungkin gw udah kebal kali yah..

Gw sibuk pendaftaran paginya di unhas, siang gw sms dia yang terakhir kalinya (mungkin), trus sibuk nyuci foto, beli batere, pulangnya udah maghrib aja. Abiz maghrib, bokap ngajak bertamu di rumah keluarga nyokap, eh ada warnetnya akhirnya gw sibuk ol. Malamnya nonton mpe jam 2, tapi gag bisa tidur ampe jam setengah empat. Hari ini Cuma sibuk di Unhas, dan gag ada kesibukan apa-apa lagi. Tadi tidur jam 4 sore bangun jam 6, bangun2 yang gw pikir dia. Dan gag taw napa gw ngerasa sepi. Syit!!! Gw sangad gag suka perasaan ini.

Man.. gimana caranya biar gw bisa putus??
Gw gag ngerti, gw gag bisa tapi gw udah coba en usaha.
Yah, yah, yah.. mungkin gw terlalu lemah.

Gw baru sadar, gw paling malas kalo lagi sedih dan berada di keramaian. Gw lebih suka menyendiri. Gag taw napa keramaian buat gw semakin sedih, beneran. Gw ingat banged pernah waktu di sekolah teman gw ngasih taw gw kabar buruk tentang dia juga, dan sekuat apapun gw coba tuk gag sedih, gw malah semakin sedih. Apalgi waktu itu, anak2 pada nanyain “kenapa dhin, kenapa??”. Gw ingat banged iko dan lain2 malah godain gw dan bilang “Gag usah sedih dhin, kan masih ada saya”. Dan anehnya gw tambah sedih. Gw paling gag suka nangis di depan orang, gag suka orang taw apa yang gw rasa en gw pikir. Tapi gag taw kenapa belakangan ini gw lebih suka nulis semuanya di blog, yang mungkin malah di baca banyak orang (mungkin lho, gw juga gag taw ada yang baca rutin ato gag selain b’3). Kalo sedih gini yang gw kangenin adalah kamar gw di ampera 3, tempat gw nulis diary dan nangis2 kalo ada masalah. Gw taw biasanya nyokap denger kalo gw mulai narik2 ingus, tapi setiap kali di tanya gw selalu pura2 flu.

Topik lain…

Kemarin bokap gw nawarin buat kursus nyetir, tapi gw yakin 80% itu akan sia2. hehe. Gw udah bilang berapa kali ke bokap, menyeberang saja aku sulit. Kakek (dari bokap) gw juga ngedukung banged. Pas gw ke rumah tante kemarin, eh tante gw juga bilang “Dhini di kasih mobil donk!!”. Tapi tiba2 kakek (dari nyokap) malah bilang, “gag usah, kasih motor aja, semua orang itu harus mulai dari bawah, gag baek langsung di atas, punya semua”. Gw tiba-tiba sadar, yah itu betul banged. Trus gw onlen di warnet tante dan chating dengan Nirvan, dia bilang ke kampus jalan kaki biar irit. Nirvan itu 100X lebih pintar dari pada gw, tapi gw diterima di jurusan yang lebih tinggi dari pada dia. Gw ke mana-mana di antar, sedangkan dia jalan kaki. Dan gw punya bokap yang ngehidupin keluarga, sedangkan dia..bokap dia udah meninggal. . Ya Allah, betapa beruntungnya gw selama ini dan gw gag pernah bersyukur.. Gw ngerasa kecil banged di bandingin Nirvan. Makasih Ya Allah atas semua nikmat yang Engkau berikan, nikmat dari-Mu yang justru membuat hamba lupa kepada-Mu.

Gag sadar tadi gw nulis semua doa, tapi gw hapus lagi. Lebih afdol kalo sholat nanti. Hehe.. Apa lagi yah?? Mangki apa kabar yah? Gw sms hapenya gag aktif. Bibeh firman?? Jiahhh.. Uniiiii mulu. Vy2 ke Merauke buat gw gigit jari, iri!! Tuh kan, gag bersyukur lagi. Hehe. Entar malam alamat gw gag bisa tidur neh. Ngapain yah?? Mana gag ada teman ngobrol lagi (si Nini pulang kampong). Ol pake telpun rumah juga lola banged lagi.. Gw maw telp diiaa ah, haha. ok, deh segini aja. Bye!!


_Dhini_

Thursday, August 06, 2009

Sakit, BB, Opi, Salah paham..

judulnya jelek amad yak?? lagi gag punya ide buat judul.

Udah 3 hari yang lalu gw maw posting tapi koneksi bener2 kancut!! Masa buka blogger aja susah, upload foto d Fb juga gagal, padahal gw udah tungguin sejam lah, tapi tetep aj koneksi kayak gitu.

Biz sakit neh, sekarang masih sakit juga tapi Cuma batuk en flu ajah. Gila,, waktu gw demam, badan kayak neri2 gitu, mata panas, loyooo banged. Sekarang she udah gag coz kemarin lusa dari dokter, trus bokap kan nyuruh gw minta vitamin di dokter, yawdah gw minta eh gag tawnya di kasih vitamin yang sama dengan nenek gw, kecewa. Berasa nenek2 gw. Hwhehe..

Itu Vy2 mw di sebutin namanya??
Nih yah gw yang harusnya kecewa ma elo Vy, katanya mw datang?? Kalo gag jadi yah gag apa2 tapi lo taw kan yg namanya sopan santun?? Masa lo g ngabar-ngabarin gw kelanjutannya gimana. Kan bokap gw juga udah nanya-nanya gw. Mw datang, ributnya minta ampun. Sekarang ga taw dimana. Parah lo!! -_-

Besok maw pendaftaran ulang di Unhas, mudah2an gag ada masalah..

Ok, ini tulisan gw tanggal 2 Agustus 2009…

BB gw ternyata bermasalah. Kampret!! Dari tadi malam gw caz, tapi sampe sekarang gag bisa nyala. Huhuhu. Tragis! Padahal pengen minta hape baru, tapi kalo gw ngerusakin hape kayak gini, mana di kasih ama bokap. Sampe saat ini gw baru punya 2 kemungkinan, pertama baterai bermasalah (karena kemarin gw gag pake hape itu sama sekali, taw2 malamnya gw liat baterainya lemah, trus hapenya panas gitu kayak biz di pake nelp), yang kedua mungkin charger-nya kali yee..
Aduh.. gw jujur gag yah ma bokap?? Takut di omelin, trus baru2 ini bokap bilang gw lebih baek gag pake hape karena ngerusak jam tidur. Mampus dah, semakin banyak alasan biar gw gag pake hape.

Gw maw beli baterai en charger tapi takutya ternyata bukan itu yang rusak. Maw pasrah en jujur ke bokap, takut pas selesai servis hapenya gag di kasih ke gw, trus yang paling parah klo misalnya bokap baca sms2 di hape. Arrghhh.. puyeng..puyeng..puyeng…

Gw tiba2 ingat ma opi.. huhuhu.. Apa hub.nya opi sama hape?? Hehe. Opi selalu ngebantu kalo ada yang bermasalah ma hape or laptop gw, dia siap nganterin ke mana2, udah gitu kalo ada temennya yang bisa bantuin biasanya gw di gratisin. Heheh..

Masa yah, waktu di Jakarta, kita sempat hilang kontak. Saking kangennya gw mikirin diaa terus. Trus gag taw napa, apa yang gw lakukan pasti ke inget dia (yaelah, dangdut banged lu dhin.. haha).
Jadi gw makan coklat, trus gw ingat2 kapan terakhir makan coklat, dan gw ingat terakhir makan coklat putih dari dia. Trus gw tanya Ni2 kapan dia terakhir makan coklat, dia bilang terakhir makan coklat dari gw yang bentuknya bola2 gitu, dan yak taw coklat itu dari sapa? Dari dia juga. Trus Ni2 pake kaos, tapi terlalu polos gitu menurut gw, jadi gw suruh dia pake kalung, karena dia gag bawa kalung, akhirnya gw minjamin kalung dan yak itu kalung dari dia. Okeng ngeliat celana basket gw en dia minta buat dia, tapi gag gw kasih karena itu celana basket punya dia yang kekecilan. Makan di McD, gw ingat dia coz tiap kali keluarganya kirim burger McD pasti doi juga ngasih buat gw.
Waktu di Makassar gw makan kroket, trus ke ingat kroket buatan mamahnya yang dia kasih. Arghh.. masih banyak lagi tapi gw malas ngetik.

Yang paling berkesan adalah waktu itu laptop gw bis di servis, nah dia ngejemput buat ambil tuh laptop. Nyampe sana ternyata belum selesai, orangnya suruh balik 1 jam lagi, yawdah kita pergi makan coto biz itu balik ambil tuh laptop. Karena masih sore, sekitar jam 4 lah, akhirnya kita muter2 dulu. Tumben amad kita jalan gag pake tengkar, kita lebih banyak diem dengerin lagu ( yang gw ingat lagunya d’ massive ma vidi), nyanyi2 sendiri, trus bis itu pulang deh. Nah kan gw di anter tuh di depan rumah, pas dia berhenti gag tawnya om gw pas depan pagar juga, gw panik lah. Mana kaca mobil dia ribennya Cuma berapa persen, di tambah waktu itu masih sore jadi masih terang banget, gw yakin om lihat. Gobloknya dia bukannya langsung tancap gas, malah berhenti, refleks gw tutup muka en nyuruh dia kabur. Haha. Akhirnya kita putar2 gitu, awalnya om gw ikutin, tapi pas di pertigaan aliarkam dia belok ke arah yang lain. Sumpah gw takut banged waktu itu, gw sampe menghindar dari om selama beberapa hari, biar dia lupa tuh kejadian. Dan untungnya dia gag pernah ngebahas, gw harap dia gag lihat. Tapi gw yakin banged dia liat coz waktu itu kita saling natap. Gila, gw ma Opi tegang abizz, gw marah2 gag jelas gara2 riben en ke-lemot-am dia. Udah liat ada om gw, masa dia berhenti? Haha. Parah gw -_- jelas-jelas itu bukan salah dia.

Gw baru sadar yah selama ini dia berusaha buat gw senang, sedangkan gw Cuma bisa buat dia gondok. Payah -_-

Kok jadi ngomongin dia she?? Gini neh kebiasaan nulis gag terkonsep. Hehe. Gw sebenarnya maw nulis tentang hal yang ngebuat gw BT kemarin, tapi malah jadi cerita ini. Dari kemarin perasaan ke tunda mulu.

Jadi kemarin maw cerita sebab ke-BT-an gw, tapi gw bimbang masa nyeritain kebodohan gw sendiri?? Yaudah gw putusin ga cerita dulu, lagian juga udah capek. Eh gag tawnya pas selesai gw posting, gw malah telpunan ma si penyebab ke-BT-an. Gw sih awalnya gag maw ngungkit yah, gw seperti biasa aja. Lagian gw sangat malas namanya tengkar ato berdebat pokoknya begitulah ma cowok. Tapi karena kebiasaan gw kalo ada masalah blak2an, akhirnya gw tanya aja ma dia. Gw pikir dari pada gw sok baik depan dia, tapi di belakang gw menyimpan kegondokan. Akhirnya dia minta maaf, tanpa pake berdebat2 ato apalah itu. Gw kecewa sih ma dia, tega banged dia ngerjain gw sama temannya pula.
Tapi dia bilang sih, dia ga maksud ngerjan gw,.. Gw pikir2 lagi yah mungkin emang gw salah tanggap en terlalu lebay. He..

Yang gag ngerti sori deh, gw gag bisa cerita terlalu detail masalah di atas, gag enak aja..


_Dhini_

Wednesday, August 05, 2009

Gag biSa bUbuK...aRgh...

Udah lama bgd gw gag bs bu2k..
Biasax gw bs bu2k dgn tenang..saking capekx kale yh??
Mm..pertama-tama gw mw komplain dlu..
Mm..dono,nenek..napa lu pade gag nyebutin nama gw??nama gag nyeritain lu nelp gw en mmbwt gw nervous,apakah gw d terima or gag??
Mm..malam i2,tgl 31juli tepatx..
Jam2 7 or 8,si dono nelp gw blg dy da nenek tembus "kedokteran" mm,jurusan yg qt ber-3 ambil..
Mm..pas hbiz d telp gw nervous stgh mati..
Gila tmn dket gw pada tembuz..lah gw??mMm,gw berusaha tenang..
Mencoba nyari d internet..
Anjrit..internet lola benjret..
Mm..stlh melewati beberapa jam yg melelahkan..alias menunggu tanpa hasil..
Gag tw napa tb2 bs..ya allah,rejeki.rejeki.hehe,,
stlh masukin no ujian 109-55 dst..gw gag hpl no ujianx..
D laptop tertulis "anda diterima" betapa girangx gw.perzis tante2 girang.wakakak..
Mm..akhrx gw bersama tmn2 gw jd mahasiswi kedokteran..

Mm..ganti topik..
Ni malem gw gag bs tdr..
Ada bbrp penyebab..
-gw melakukan hal yg menurut gw ok.menurut bokap bodoh.mengikuti undian,kl dpt byr pajak.wakakak.gw??gw dpt..dpt mini home theater..seneng,tp bokap marahin.mana ngancem uang jajan d ksh pas2an lgey.tragis.hiks2.
-Nervous mw plg besok
-nervous ktmu bu dewi..kepzek gw..

Ya allah,smg smw berjalan lancar.

Sunday, August 02, 2009

Frinidya masuk k0ran men!

Rrrghh. . .bete teramat sangat. Sangat bete tapi gw gag taw alasannya! 0k, mungkin salah satu alasannya adalah karena diiaa. Gag usah di bahas dulu. Kita bahas yang lain.

Update terbaru. . .
Gw udah di Makassar, baru tiba kemarin malam, sampe dengan selamat dan tidak mengeluarkan sedikitpun cairan dari dalam perut (muntah). Alhamdulillah gw gag mab0k dan gag pusing juga. Nyampe bandara, orang rumah udah jemput. Baru keluar dari bandara, di jalan ada penjual k0ran.

B0kap : kayaknya itu k0ran pengumuman SNMPTN
Gw : masa sih? Bukannya jam 12 malam baru keluar?
B0kap : c0ba tanya

Supir akhirnya ngebuka jendela m0bil dan terdengarlah suara si tukang k0ran.

Tukan k0ran : Pengumuman. . .Pengumuman. . .
Gw : pengumuman hasil SNMPTN kan?
B0kap : ah itu dah, liat tuh nama-nama berjejer di k0ran
Supir : beRapa k0rannya?
Tk : 20 rebu'
Gw : ya oloh mahal amad
Tk : ini murah, di pusat k0ta 50 rebu'
B0kap : iyah memang gitu, mereka kan nyuri start jualan. Kalo udah jam 12, udah murah.
Gw : sepuluh deh bAng?? (hahaha. Kebiasaan liat tante gw yang di tangerang, h0bi nawar)
Kakek gw : ini (sambil ngasih uang)

Gw ma Ni2 kalap, kita langsung ngebagi2 k0ran biar pada nyari nama kita. Gag nyampe 5menit..

Nini : Dhin. . .Frinidya Dhin!
Gw : ah sumpeh lu? Wuahahaha. Makasih Ya Allah, Makasih. . .gw lulus SNMPTN! Eh, itu Frinidya gw kan? *krik krik krik
B0kap : c0ba liat, c0ba liat.. Ini bukan N0 ujian mu? (selain nama, di k0ran tercantum juga N0 ujian dan kode jurusan)
Gw : lupa. Ya Allah nama Frinidya masuk k0ran! Muahahaha
Kakek : betulan ada namamu?
B0kap : iya ini sudah, lagian jarang ada nama aneh kayak Frinidya
Gw : rRrRr. . . Siapa orang tuanya w0y? (dalem hati)

Truz biz itu nyari Ni2 pux, mpe udah nyampe di rumah tapi belom pada dapat namanya Ni2. Muka Ni2 udah lain aja tuh, haha. Gag tawnya b0kap udah dapat dari tadi, dy cuma ngetes Ni2 d0ank. Gw langsung masuk kamar, nyari2 kartu ujian truz ny0c0kin k0ran! C0c0k men, c0c0k n0 ujianx! Gw tereak2 ga jelas, nenek peluk gw ma ni2, b0kap mukanya seneng banged, keluarga (lagi banyak keluarga c0z cicit pertama nenek gw mw hakikah) pada ngasih selamat. Alhamdulillah Ya Allah..

Gw berSyukur banged, c0z perjuangan gw ma b0kap gag sia2. B0kap udah ninggalin ny0kap 2 bulan men, demi urus gw!
Gag sia2 peng0rbAnan di Jilc. Haha.

Harapan saAt ini adalah sem0ga gw bs kembali ke jalan yang benar! Hhehe. Maksudnya gw lebih konsen en 'bener'! Gag kayak waktu SMA yang gila2an. Tawnya maeeen aja. M0ga gw bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. M0ga gw bisa jadi d0kter yang sesungguhnya. Amien. , .

Gw gag pernah berani ngebAyangin jadi d0kter. Sampe sekarang pun gw gag bisa ngebAyangin gw pake bAju puTih itu.
Walaupun gw gag bisa ngebAyangin, m0ga itu bisa jadi kenyataan. Amien. . .

NB :
Ini gw m0bile bloging, tangan capek banged c0z pake N82. BB gw low bat. Zzztt...
Paragraf paling atas dari p0sting ini bakal gw jabarin kapan2.



_Dhini_

Saturday, August 01, 2009

Koran hsil snmptn

Aye lg gk enek badan pas ketik ne. Badan aye panas,batuk2 pula penyakit yg pling menjengkelkan. Tp aye g kena flu babi kok.
aye mau cerita ne, kemarin kan kita baru datang dari surabaya. Nah tepat hari kemarin tu,kita dh bisa liat pengumuman hasil snmptn. Dengan kepala agak puyeng karena biz naik pesawat,aye ma keluarga lain naik deh ke mobil jemputan. Pas dalam perjalanan keluar dari bandra,kita lht jd penjual koran.. Krn orgx blg korn pengman hsl snmptn,kta jd gemas bkn bc. Pas nx hrgax, gila mhl amat 20rb. Smpt g jd beli,tp ne2kku lngsg ksh keluar uang..
Dgn hati deg2an di cri dh stu2 tuh lmbran k0rn ad nama qt g..
Olala, aye dpt namx dini.. Dini lu2s, aye m0 l0mpt2 tp untg dlm m0bl..
Aye optms pst bs lu2s jg..
Tp kok, udh berkali2 aye bka g ad namaku tercntm..
Smpt pts asa c0y,tp dini slalu brush nengin..
Smpe dirmh, aye cek ulg tp emk g ad. Dan tb2 pcx dini ketwa,ai kykx ko tdk lu2s tp smbl nunjkn namku dlm lmbrn k0ran yg drtd di penggx.. Ya ampun, sng bgd.. Aye lu2s, bhagia bgd dh p0k0kx...
Mksh allah, ini sma terjd ats kehndkmu..
Biz it ngabrin mama n om2 dh..
Kmrn pk0kx adlh hr yg sgt indah..
bye nini

Tuesday, July 28, 2009

Pacar, Mantan, K0men pada GEJE

Biz smsan ma mantan, biasanya dy flirtring ga jelas, sekarang s0k kul, rasanya aneh. Memang beda yah klo orang udah punya pacar??

Trus pacarq, ke mana kamu??
Jangan buat semuanya sia2 pliss..
Iya gw taw, gw nulis gini jg percuma, lo gak bakal baca..
Dan ini juga bukan kebiasaan gw, mengumbar urusan hati (saat ini), tapi gw bener2 gag tahan yah!!
Susah taw, berusaha berpikir semuanya baik2 saja, gag ada apa2 kok, padahal gw taw banyak yang udah berubah!!
Kesabaran gw selalu lo uji, iyah gw taw gw jg suka nguji lo dalam hal lain tapinya..
Lo sukses!! Biasanya gw jg suksess.
Kalo kali ini gw gagal gimana..?
Kali inii aja, gw udah ga tahan en bener2 pengen meledak..
Gw pengen marah2 kayak dulu, bukannya s0k sabar dan bilang, iya udah ga usah di pikirin..
Rrrr. . .tapi udahlah gw gak bisa buat lu kecewa, gag bisa dalam keadaan lo yang seperti sekarang, yang elo minta gw ngerti tapi gag lo jelasin,.. Humph..
Lagian gw juga lagi gag punya tenaga buat marah2..

Lanjuuut...
Gw sebenernya maw ngep0st tentang mantan2 gw. Tapi gw tiba2 ingat mantan gw cuma 1. Haha. Jadi, gw batalin niat awal. Gilaaa.. Bisa geEr dy, gw p0sting 1judul tentang dy. Haha. Yah walaupun dy juga belum tentu baca seh. Tapi apa kata orang lain yang baca??

Masa yah tadi gw k0men2an gak jelas gitu ma dy via fesbuk, terus ada orang laen yang gabung sebut saja "Mr.W". Truz pas gw balas k0men mantanq sebut aja "Si.A" itu, gw lupa nulis nama dy. Nah "Mr.W" itu mikir gw bls k0men dy. Buahahaha.. Terjadilah kesalah pahaman. Udah gitu "Si.A" ngeledekin "Mr.W"!! Ya oloh tuh anak emang ga mikirin perasaan orang banged. Ga puas ngakak di fesbuk, dy tambahin sms gw.
Saking malux "Mr.W" ngehapus semua k0menx, kecuali 1 k0men sebelum dy salah paham.. Ya oloh untung dy hapus. Klo gag gw c0py ke bl0g, pasti pada ngakak..

Si.A tuh yah paling puas ngetawain orang,. Bener2 deh..
Rrr. . .udah jam berapa? Jam4! Pintar bangeDh belum tidur.. Tambah parah penyakit ga bisa tidur gw, apa namanya ins0mia apa ims0mia? RrRrr.. GJ.
Iyah ne p0stingan juga GJ dari pada ga bisa tidur!


Met B0b0 semuanyaa

_Dhini_

Sunday, July 26, 2009

Quick Up-date

Halo frizetha!! Mkn cantik ajah lo!! Hehe
Itu gambar 3 cwe di atas dari kiri, vy2, ni2 teruz gw..
Mirip ga?? Hehe

Quick up-date aja yah..
Lagi d bandara Soekarno-Hatta,, udah maw ninggalin Jakarta!! Huhuhu..
Mudah-mudahan bisa k sini lagi deyh..
Dan yg plg bikin gw kecewa adalah vy2 ga ketemu kita buat terakhir kalinya,, padahal kan belum tentu kita bisa ketemu lagi..
Iyah, jadi selama beberapa hari, kita pada nemenin bonyok kita belanja, jadi.. Tinggalnya berdekatan..
Yah, mudah-mudahan bisa ketemu lagi deh vy..

Taw gw maw ke mana??
Surabaya!! Haha
Mudah-mudahan ketemu dia yang di harapkan.. Siapa tuh?? Ada deh..

Masa yah,, tadi mimpi Opi, MantanQ, en Raditya Dika!!
Ya oloh itu mimpi indah amat yak. Tapi sayang, lagi seru-serunya mimpi, eh di bangunin. Syit!!
Gw udah di bandara dari jam setengah 6 dan taw pesawatnya jam berapa?? Jam 8 kurang 10.. Sial!!
Mudah-mudahan pesawatnya gag di tunda, amien.. Ini aja gw udah pegel nungguinnya.
Perasaan dari tadi postingan gw banyak banged kata mudah-mudahannya.. Hehe. Terlalu banyak berharap neh..

Ok segini aja yah..


NB: Tiba-tiba Ni2 nyadarin ada kotak band!!
Ehm, minta photo bareng ga ya??


_Dhini_

Pages