There was an error in this gadget

Tuesday, September 08, 2009

Maap postingnya agag panjang -_-

Woiii apa kabar kalian yang di sana? Hahaha. Belaga seleb.
Berapa lama gw gag posting?? Keknya lumayan lama juga yah? Ntu mpe postingan Ni2 en Vy2 yang mucul di tampilan pertama, tanpa gw!! Ini rekorrrr sodara-sodara, padahal biasanya gw yang posting paling rajin, gw lah si anak teladan dalam blog ini!! Lebay mode on. Hahahah.
Cerita apa yah enaknya?? Mmmhh.. jadi sabtu kemarin anak2 FK angkatan gw bikin buka en sahur on the road. Kata gw sih acaranya biasa ajahh, yah lo taw lah acara gitu2an paling seru kalo di hadirin temen2 yang udah deket. Tapi gag taw deh menurut mereka, sepertinya mereka menikmati. Gag terlalu banyak she yang datang. Trus yang sahur gw gag ikutan, lo bayangin aja kumpul jam 1 malam, yah sebenarnya nenek gw izinin seh, Cuma gw malas aja, mendingan molor gitu loh. Apalagi kalo nantinya gw gag menikmati, sama aja boong kan, mana paginya ada pengajian lagi.. widiwww.. Semakin gw milih buat teteup di kasur. Tapi yah kata mereka sih seru, kan jam1 mereka start gitu dari Unhas trus finish di tanjung bunga (tanjung bunga apa pantai losari yah? Apa gag dua2nya?? Alamak, itulah pokoknya). Nah selama di jalan mereka bagi2in makanan gitu sama anak2 jalanan. Seru yah kayaknya?? Trus katanya ada bapak2 yang ngejar mereka minta nasi kotak. Wkkkk.. eh, bener gag she gw ceritanya?? Sotoy abiz deh, tapi yang gw denger sih gitu.
Tadi gw poto2 di kelas, awalnya b’3 doank ma emy en ni2, ehh.. yang duduk di belakang kita liat en minta ikutan, yawdalah dari pada mereka nangis. Haha. Becanda..
Liat?? Semakin bertambah jumlah kepala.. Hehehe. Banyak she, tapi 3 aja deh yang gw masukin. Oyah, waktu buka bareng, pada heboh foto2, sumpah panas banged, sempit2an, ricuh deh pokoknya. Pengen minta ntu poto2 deh, tapi gw gag taw kamera sapa yang mereka pake.
Cerita apa lagi yah?? Tugas?? Lumayan banyak she, alhamdulillah gw bisa ngerjain semua, masih bisa maen2 juga kalo malam. Hahahah. Tapi kayaknya gw mulai ngerasa jenuh, jenuhnya itu udah mencapai stadium akhir!! Gw pengen jalan bareng2 gitu ma anak2 merauke yang ada di Makassar, tapi gag taw kapan. Gw aja baru libur tanggal 19 en tanggal 20 udah lebaran, udah gitu liburnya Cuma 10hari. Kalo setelah lebaran keknya bisa tuh, Cuma gag bisa tanggal-tanggal mendekati masuk kuliah. Mengapa oh mengapa?? Bikos gw biz libur langsung ujian. Glek. Eh 2 hari sebelum libur lebaran juga udah ujian deng. Huhuhu. Doakan gw biasa bertahan dengan segala kehidupan baru gw sekarang. Btw gw udah mikirin rencana jalan, tapi nanti ujung2nya suka gag bergairah en akhirnya Cuma berleha-leha di rumah. Heheheh. Tapi serius yah gw udah sangad kangen bioskop, ini mungkin gara-gara liburan kemarin gw nonton mpe 5 kali!! Di Jakarta sekali, Tangerang dua kali, Bandung sekali en Surabaya sekali.
Cerita apa lagi yah,,
Oh yah, jadi gw lagi nungguin someone special yang janji maw datang ke Makassar. Ecieciecie.. hahaha. Semoga jadilah.. Kalo gag gw kecewa deh, yah walaupun gw dah sering di kecewain bukan berarti gw bakal kebal kan? Gw teteup manusia biasa yang bisa kecewa. Tapi semoga bisa ketemu.
Cerita lain lagi.. tapi bingung maw mulai dari mana..
Jadi gw punya tante (adik bokap) dan suami tante gw (sebut dy pu’sakti) itu punya keponakan,, nah kan gw di kasih taw bokap kalo keponakan pu’sakti itu juga lulus kedokteran. Tapi seperti biasa gw orangnya malas taw, haha. Gw gag pernah nanya siapa namanya, sma di mana, bahkan buat taw jenis kelaminnya aja gak. Akhirnya jumat kemarin pas lagi nunggu giliran praktek di perpus, ada yang nyapa gw..
Gini kira2 rangkuman percakapannya.
(oke sebelumnya gw translate ke bahasa yang lebih mudah  di mengerti, katrena gw ngobrol ma dia pake logat makassar pastinya. Hehe)
Kly : Kamu Dhini kan?
Gw : Iya kenapa?
Kly : Kamu masih keluarga kan sama Reza?
Gw : Reza sapa?
Kly : Reza,, Reza ketua kelasnya kita.
Gw : iya yah?? Ow.. (Tiba2 ingat sesuatu). Itu dia?? Memang sih kata pacq ada keluargaq juga yang tembus di kedok
Kly : Iya, kata dia kalian masih keluarga. Katanya omnya dan tantemu nikah.
Gw : Iya. Astaga, sa bener2 baru taw nih. Jadi dia udah taw??
Kly : iya, Cuma dia ragu maw negur, takut salah.
Sumpah gw gag percaya yah awalnya, pas gw cerita ke Ni2 dia juga gag percaya. Gini yah, begitu banyak anak2 angkatan kita, dan kenapa juga harus Si Reza sang ketua kelas.
Hahahaha. Ingat gag vy, apa yang pernah gw bilang ke elo?? Sumpah yah, waktu itu gw bener2 gag taw kalo dia masih keluarga.
Trus pas habis istirahat si Kly ini minta no Hp gw ma Ni2, yawdahlah di kasih. Trus si Kly ini orangnya nyante banged ngobrol ma kita, kayak udah kenal gitu. Sedangkan Reza cuek2 aja. Nah, Ni2 jadi curiga, jangan2 dia yang keluarga ma kita en malah jual nama Reza. Trus gw denger si Kly gag satu sekolahan ma Reza, lho berarti mereka gag terlalu dekat dong?? Masa Reza cerita kalo mereka gag dekat.?? Wah semakin curiga gw sama si Kly ini. Besoknya gw sms pu’sakti buat mastiin siapa sebenarnya keponakan dia, dan pu’sakti pun membalas “ANDI REZA FERDIANSYAH”.
Ternyata Kly gag bO’ong.
Reza itu apa yah? Dari sudut pandang gw, yang gag terlalu kenal dia..
Reza itu tenang, kalem, sopan, kayaknya pintar (Lulus PMDK UNHAS jurusan MIPA, lulus SNMPTN jurusan Kedokteran UNHAS, lulus STAN Jakarta jurusannya gw gag taw apa), mantan ketos SMA 17 (SMA terfavorit di Makassar), cewek2 di kelas suka banged neriakin namanya, heheh.
Dan kalian taw, di hari Kly ngasih taw gw tentang Reza, di hari itu lah dia terakhir jadi ketua kelas,  terakhir duduk di ruang kuliah,. Mengapa?? Dia mutusin ambil stan. Gila gag tuh?? Ada yang ninggalin FK UNHAS?? Ckck.
Waktu gw cerita di bonyok soal Reza, mereka pada muji2 Reza pintar dll.
Nyokap : Jadi dia udah taw duluan?
Gw : Kata temennya sih gitu.
N : Dia gag negur kamu?
Gw : Gag.
N : Dia tinggi?
Gw : iya.
N : Putih?
Gw : lumayan
N : ganteng?
Gw : mmmh.. lumayan. Begitulah.
N : Pantas dia gag negur, kamu kan jelek.
Gw : *manyun (dalem hati : astagfirullah, aku lahir dari rahimmu mama.. huhu)
Cukup.
Post gw panjang banged yah?? Hahaha. Moga gag bosan.
_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages