Saturday, September 12, 2009

krisis percaya diri

Ada yang bisa tolong gw gak??? Carikan gw obat pembangkit percaya diri… yakkkk, gw lagi krisis percaya diri… kondisi baru gw dan aktifitas baru gw yang buat gw seperti itu…  gw pengen nangis,,,, nangis karena pilihan gw… yak,, gw berani bilang gitu sekarang… mungkin emang karna gw salah pilihan… mama,,,,, maafkan anakmu ini,,, banyak sekali keluhan yang kusampaikan padamu beberapa hari lalu… bukan berarti gak bersyukur atas kepercayaan yang mama kasih… tapi,,,, saat ini di hati gw,, yang ada hanya beban atas pilihan ini…
Adanya pertemanan yang berkelompok membuat gw yang dari daerah merasa susah berbaur dengan yang lain… kemampuan pendidikan yang juga kurang,, menambah deh krisi percaya diri gw…(di kampus)
Akhhhhhhhhhhhhhhh, pengen banged gw teriak….  Gw senang dengan profesi ini nanti,,, tapi apa gak ada cara lain untuk menempuh studi ini dengan cara yang lebih menyenangkan……
Gw jadi kangen teman2 di sma lagi,,, mereka enak diajak bicara, diskusi, dan bercanda… gak kayak disini,,, mereka kaku… atau gw yang kaku…???????
Ini yang menjadi pertanyaan besar gw,, apa mungkin semua ini karna orang2 asing itu, atau karna gw sendiri yang membuat situasi kayak gini.. gw yang susah bergaul, gw yang gak punya waktu buat gabung dengan aktifitas mereka… jadi pa solusi yang bagus buat gw???? Mundurrrrr?? Gak,, gw gak mau ngecewain ortu gw… pasrah??????? Gak,,, gw pengen nikmati semua ini...
Akhhhh nini,, lo dah tau jawabannya kenapa pake nanya lagi se…..
Hahahahaha,,, iya, emang gw dah tau semua jawaban dari pertanyaan gw sendiri, masalahnya hanya bagaiman cara????????hiksssssssss
Ya allah,, ini sebuah ujian kah yang harus kuhadapi untuk membahagiakan orang tuaku??? Apa gw sanggup hadapi semua ini sampai akhir nanti….
Akhhhh, mungkin gw dah membsar-besarkan kejenuhan gw,,, harusnya kan gw cari solusinya bukan malah membuat daftar keluhan buat disodorkan ke mama….
Ayolah nini,,, kamu pasti bisa hadapi semua ini….

No comments:

Post a Comment

Pages