There was an error in this gadget

Sunday, September 20, 2009

ANGIN

Di tulis 19 September 2009, malam takbiran

Kalian taw… ada angin dalam hidup gw -_-
Dia selalu datang dan pergi seenaknya.
Tapi gag taw napa dia selalu datang di saat yang tepat (kecuali pernah sekali, en itu akhirnya jadi penentu semuanya sampe sekarang ini).
Di saat gw butuh seseorang dia datang (gag selalu tapi cukup sering), pasti dia juga gag taw kalo saat itu gw memang lagi butuh orang lain.

Dia itu sok kul, CTB (cuek tapi butuh, hehe ;p), sering nyebelin, yah tapi harus gw akui dia asyikalah di ajak ngobrol en gila-gilaan (apalagi dulu, TE O PE BE GE DE).
Dibilang dekat yah gag juga, dibilang gag dekat, yah mungkin memang gag dekat, karena gw gag terlalu banyak tahu tentang dia, yah biasalah dia sok misterius (apa gw yang kurang peka??), dan gw memang bukan tipe orang yang sok ngerasa kenal en tahu tentang kehidupan seseorang, gw bisa menilai tapi gag pernah maw sotta (sok tau) tentang hidup orang.

Gw punya panggilan buat dia, sering banget usaha buat gag manggil dia dengan sebutan itu lagi coz dia juga udah gag manggil gw dengan panggilan yang dulu, tapi karena memang udah kebiasaan akhirnya susah kadang masih keceplosan manggil dia gitu. Hoho. Yawdalah terserah panggilan dia apa buat gw sekarang. Lagian panggilan itu tulus buat dia (ecieciecieee), jadi yah.. kalo memang dia gag manggil gw gitu lagi mungkin (mungkin loh yah mungkin) itu Cuma sebuah panggilan yang gag ada artinya buat dia.
Whatever…

Gw bersyukur dia itu seperti angin, bersyukur gag manggil gw dengan sebutan itu, dia gag terlalu baek ke gw, sometimes sok cool en misterius, sering nyebelin..
Karena mungkin kalo dia selalu ada, gw bakal susah mengendalikan agh.. susah dijelasin. Hahahah.

Tapi gw berterima kasih karena dia jadi salah satu orang yang sering muncul di saat gw lagi butuh,, ehmm gag selalu menghibur she, tapi lumayanlah seperi kata Acha Septriasa-Berdua lebih baik. Hehe. (Tuhkan dia tiba2 esemes, oww minal aidzin doank. Tapi pas banged kan disaat gw lagi nulis tentang dia? Ehmm kata orang dulu, panjang umur).

Walaupun gw mungkin bukan salah satu orang penting dalam hidupnya (ehm.. yaiyalah, siapa elo gitu loohh dhin?), tapi gw punya harapan-harapan buat dia. Gw berharap dia jadi lebih baik dari yang sekarang. Berharap ada cewek yang bisa runtuhin egonya :p en ngerubah dia -_-. Dan mudah-mudahan harapan dia buat ngebahagiain mamahnya bisa terkabul karena gw taw dia sayang banged ma mamahnya (benerkan?? Gag sotta kan gw? Hehe). Amien.. amien.. amien.. Tolong kabulkan ya Allah..



Nb :
1. kerasa gag she tulisan gw rada aneh?? Yah!!! Banyak tanda kurung. Dan gw gag punya alasan untuk ini.
2. yah, gw lagi sangat mellow (basi ya?), bukan karena dia. Tapi anehnya gw pengen cerita tentang dia. Gw punya banyalk draft tentang dia. Tapi gag taw napa kayak ada suara2 yang ngelarang buat di publish.


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages