There was an error in this gadget

Tuesday, September 08, 2009

gak ada kerjaan

hallllllooooooooooooooooooooooooooo..........................................
hahahaha, anak kedok masih sempat isi bog ne...hehehe
padahalkan jadwal kul. gw padat banged, tapi emank dasar anak mals ne,,, jadi masihh ada waktu buat ol fb n isi blog..hehehe
tugas gwe se sebnrnya lagi banyak, ada tugas agama,  b.indo n IT.. tadinya, mau dikerjain bis buka puasa... tapi,,, lagi2 kebiasaan buruk gw datang... yupp betul banged,,, gw lagi malassssssssssss.... tau kan artinya malas....
gw sebenarnya udah pengen nikmati yang namanya libur lagiii.. capek banged,,, bis selama masuk kuliah jadwalnya itu lo,, bikin waktu istirahat gwe kurang..  makanya bawaanya kalo dah siang,  ngantuk trusssssssss...

banyak waktu gw yang mestinya gwe pake buat belajar malah gw pke buat leha2 n olllllllllll... biasa lagi kena virus fb always..hehehe
kemarin malah, pas mo konek tapi gak conek2, kita(gw,dini,n puani) malah asyik foto2.
mo lihat hasil foto ancur kita2....??

 
 

hahahahaha,,,, kaco yakkkkk..............
seru se,, sampe2 anaknya puani aja ikutan foto padahal lagi bobo... dasar puani....

segala macam model muka dikeluarin,,, sampe kehabisan gaya booo. tapi gak boleh di publish semua... beberapa aja ya..hehehe

 
inilah beberapa foto2 orang gak ada kerjaan..hehehehe...
udah dulu yahhhh, kapan2 baru lanjut lagi.....
by nini

No comments:

Post a Comment

Pages