There was an error in this gadget

Saturday, May 30, 2009

Buku tahunan...

OMG,, pusing...
Msh utg bku tahunan lge...
Uang drmh bru 350 n berarti msh krg 2150..
Buju buneng,,apa yg mesti z lakuin..
Ni2,dhin..help me,,
Z dah ush cr en bjuk org.tp tratw neh...
Z dh srh dith,,z ampe twri wiwin..malu jg..hehehe,,
Mmm...gmn neh,,
Su tr bs d atsi..hehehe...
~~~~~~
Liburan melakukan rutinitas sehari2..
Shlt subuh(kdg ngaji),tdr lg,biz tuw bgun en nntn tv,wkt shlt ya shlt..wkt maem yah maem..tdr siang,,kl pgn kelayapan bentar,,hehe.
Yah gt.membosankan...
~~~~~~~
Gw lg bljr maen gtr,,
En gw dah bs maen kuburan band lagu yg lupa2 inget..hahaha,,lmyn lah..
Mm...gw mw lnjt nntn,bye..

^ vie ^

Thursday, May 28, 2009

BIMBEL..

Haiii..
Gw dah mendingan neh, penyakit mabok gw dah mulai membaik. Hehe
Gw dah ke dokter en kata dokternya gw maag. Dokternya unik n agag konyol lhoo.. Hoho. Pengen cerita tapi gw malas. Yaelah dhin ga ush bilang2 kale kalo ga maw cerita. Hehehe..

Kemarin gw daftar bimbel di JILC en hari itu juga langsung les. Duh.. Gila yah gak enak banged jadi anak baru, untung ada ni2 kalo gak,, duh gak taw deh.. Itu aja berdua udah kayak anak ilang ga taw mw ngapain.. Huhuhu. Kasihan deh kite.
Anak2 makassar pada gede2 udah gitu mukanya udah dewasa semua, yah beda banged lah ma gw yang kalian taw sendiri ehmm.. Imud!! Yang mw muntah silahkan. Jangan di tahan. Haha.
Iya tuh pada tinggi, sedangkan gw agak sedikit pendek. Ok. Pendek.

Gak kayak di merauke kalo les di Primagama, paling ketemu ma orang2 yang udah kenal ato setidaknya pernah lihat kalopun ada yang sangat asing, itu pasti 1 di antara sekian banyak. Nah ini pada gag saling kenal semua, bukan cuma gw ma ni2, tapi yang lain juga pada ga saling kenal. Mereka berkelompok-kelompok gitu deh. Makanya suasana belajarnya jadi kaku.
Huff.. Coba ada elo vy.. Biar deh kita heboh bertiga. Huhuhu

Mengenai pelajarannya, yah kayak biasa she.. Kemarin pel. Fis. Cuma agag risih dengan cara ngajar kakaknya, nganggap kita kayak anak SD. huff..
Otak gw juga belon konek2 banged ma pel, rumus2 udah pada lupa.
Ya Allah.. Jangan jadikan hambamu ini yang paling bego di antara mereka, bantulah hamba agar dapat mengerti semua pel2 itu.. Amien..

Dan gw juga gak nyaman dengan AC kelas!!Ok, bukannya gw kampungan ato apa yah,, gw juga biasa pake AC dirumah! Tapi ya ampun gak kira2 banged nyetel suhunya! Gila.. Dingin banged. Ruangan sekecil itu di pasangin AC suhu berapa derajat seh?
Kalo AC mobil mah, gw akuin gw kampungan!! Gak tahan man, nyium bau AC mobil.. Ihh.. ?Ada cowok di samping gw udah ngeluh en menggigil gitu, padahal dy paket jaket!!
Bisa bayangin nasib gw ma ni yang pake lengan pendek. Ya Allah..
Pulangnya kita berdua langsung ke WC!! Hihihihi.

Hari ini hari kedua, dan gw ke bimbel pake sweater! Hehe. Belajar dari pengalaman.
Taw gak she lo, tadi di samping gw ada cewe cerewet geto. Gw she biasa aja ma dia, malah lucu bis dia suka nyela gitu. Lumayanlah dari pada sepi. Hehe..

Gw tadi ikutan daftar prediksi b.ing gitu buwat ntar malam. Ribet banged she, prediksi b.ing itu kan di JILC jg masa yah kalo mw ikutan harus daftar lagi!! Ya oloh.. Itu kan kayak jam tambahan gitu, gag usahlah daftar2an. Trus..trus.. Tebak kita bimbelnya jam berapa ntar malam?? Jam 10malam sodara2!! Selesainya jam 2 pagi. Ya Allah.. Gag boleh ngeluh dhini, gag boleh. Huhuhuhu.

Bye


_Dhini_

Wednesday, May 27, 2009

Sepi... Sunyi... Tp Tak apalah...

Setelah melewati b'bagai mcm ujian..ceile gayanya...
Mm... Skrg udda jadi pengangguran,,tak pux krja..just maem,nntn,shlt,tdr,bgun lg...
Mm...kemarin bljr mbil ma daddy,,udda d jalan raya,udda bs tikung mati(apaan tu tikung mati,gw mli bwt vocab ajib lg)hahaha..i2 loh yg muter gtoh,tp gag tw org bilang apa..
Mm...udda sukses bljr mobil,,tp yg plg ancur pas gw mo msukin mobil d garasi trjdilah kejadian tragis,,jd crtx gini..garasi humz gw tuw ad barang2x lah..lmyn bnyk,,agk2 smpit gtoh..pas gw mo msukin trxta ngepres.gw nabrak karton M150,,ada bbrpa yg pch..gw udda mnt maap ma daddy krn kslhn i2,,daddy juja udda maapin tp gw ngerasa ada raut muka tak iklas..hahaha,,gag ding..daddy baek bgd..dy dgn iklas maapin anakx,,hehehe...malah ngajakin ke bank,suruh gw bw mobil...ktx biar lancar,,tp berhubung td mlm eike tdr jam 3(telpun2an ma A'a)..alhasil pagi gw ngantuk yg teramat sgd berat..haha,,gw menolak tawaran manisx..mmgx gula..haha,,
mm...mw mandi dlu dey,,udda siang,,eike dekil bgd seh klo gag mandi.ntr z syg cinta kbur lg..hehehe,,
^ vie ^

Monday, May 25, 2009

Gw suksess tiba di Makassar dengan mabok parah

Man.. I'm here in makassar!!

Gw mabok parah di pesawat!
Haha.
Ok, terserah kalian ingin berkomentar apa, kampungan kek, alay kek, apalah terseraah. Gw mabok dari merauke sampe makassar!! Sampe rumah malah. My God.. Mengapa oh mengapa gw punya penyakit mabok. Eh neh penyakit ato apa yah?? Whatever..
Gw pengen kayak orang lain, mw naek mobil, kapal, pesawat kek, tetep stabil. Nah gw?? Huff Payah lu dhin!
Masa yah saking pusingnya, gw tidur angkat kaki di pesawat!! Hooh.. Gaol yah gw?? Nyahahha. Gaol ap dhin? Kampung taw gak. Sampe ada ibu2 yang kasihan ngelihat gw, dia ngasih minyak angin n salonpas. Makasih yah bu.. Sori neh kemarin gak bisa ngucapin makasih. Gw teler bu! Telerr.. Ibu baek banged deh. Gw do'ain ibu di mudahkan rejekinya. Hoho.

Gw abis dari unhas neh daftar, nah kan lumayan jauh tuh dari rumah, dan dan dan gw mabok lagi!! Belom muntah kan tuh, baru mual2 gitu, trus pas keluar dari unhas En nyampe di mall panakukang, barulah sodara2 gw muntah. Baru muntah air gitu she,. Tw gw muntah di mana? Di parkiran. Ada yang ngelihatin gitu she. Ah cuek gw! Paling fans. Haha.
Gila.. Makanan yang gw pesan, porsinyaaa. Woow. Banyak banged!
Nah nyampe rumah baru deh gw muntah es yang gw makan tadi..

Oh man,, kepala gw sakit banged. Huhuhu.. Do'ain gw cepat sembuh yah..
Gw pengen cerita banyak but kepala gw gak bisa di ajak kompromi. Arrgghh..



_Dhini_

Sunday, May 24, 2009

Hal bodoh...

Hal bodoh....
Udda kebandara tp tag ktmu mereka..hix..hix..
Pdhal udda ngajak fyrman...
Knp pesawat cepat brgkat?anjrit tu pswt..tgu bntr kek ato apalah...
Bye kwan...
Maafkanlah akkuh...
Maafkan akku yang tag sempat memberikan bonekax opie..

^ vivi ^

Ekike di tinggal.... Seddih...

Hmm...
Z di tinggal ma dhin ma nenek,,
walopun ada rncna ketemu lg d makassar..tp...tp...slma 3mgu ini z sepi sndr...
Lg dikamar,nunggu kabar dr dhin..
Klo mw ke bandara,,s ma ank2 mw antr dorang..hehe,,
walopun sediiy..paling gag msii ktmu lg ma dorang.hehehe,,
ntr biz pgumuman z nyusul ke makassar...hehehe,,kl di pikir jd nervous...bru pertama ke makassar(neng jgn bnyk ngayal)..hohoho,,
kbiasaan gw kumat lg...KTT..
----------
mm...ntr ke bandara ma bibeh firman,,hehe...
Pasti dhin mupeng tuw...
Kwand..mpe jumpa 3 mgu lgey...
Quw doakan kalian bedua suksses..
Keterima kullia...
Qt harus maju sm2...
Semangad kawand...maju terus pntg mundur,kalian pst bs.chaw yho(gag tw tlsnx bner gag)...

^ viviyangtertinggal ^

Thursday, May 21, 2009

UNGU!!

Waktu lagi nulis post ini, gw lagi nonton ungu konser!! Ungu man!! Yeaahh..
Ya Allah, Masya Allah, Allah Akbar.. Mengapa pasha ganteng bangged!
Huhuhu.. Gag nahan,, gag nahan apaan Dhin?? Hehe. Pengen kayak teletubis, berpeluuukaaan! Nyahahaha. Mawnyaa.

Kan tadi gw ketiduran di kamar nyokap, trus bokap masuk kamar ribut banged, n gw denger mereka ngomongin ungu! Pikiran gw saat itu "Ungu?? What?? Mereka konser? Astagfirullah aladzim, gw belum sholat isya!".
Sholat lah gw terus nonton bareng nyokap ma bokap. Nonton ma mereka memang paling seru, semua hal di bahas.. Yah, yu naw lah, biassaaa bokap!!

Bokap : Makki neh ternyata S2!! lulusan amerika lagi,.

B : Enda ini orang mana yah?? Tadi dia bilang, jual kamera trus kabur ke jakarta naek kapal laut 5 hari 5 malam..

B : Masa Rowman (drummer) pernah di kata2in tukul. Tukul bilang gene "Kita berdua beda2 tipis" (sambil megang moncongnya. Tukul yang megang!! Bukan bokap gw!)

B : Astaga Ariel tuh kerdil yah, z liat pasha yang kecil ternyata dia lebih pendek.. Tapi pasha nih lebih imud2 padahal dy lebih tua dari pada Ariel..

B : Ariel kalem yah?? Pantasan Luna Maya klepek-klepek.

B : Kata Luna, Ariel tuh orangnya datar. Gak pernah kelihatan terlalu senang en terlalu sedih..

Nyokap : Dulu juga ettamu kalem tapi sekarang ember bocor..

Gw : ..... NGak ngak ngak. Ngahahahah

Ya Allah, dasar orang tua. Ckckck..
Banyak yang di bilang nyokap n bokap, gak bisa gw tulisin semuaa..
Epen banged.. Mending nulis koment gw?? Ya gak?? Hehe. Anak durhaka!!!

Kan Pasha ada duet tuh ma Maha Dewi nyanyiin kekasih gelap, trus Pasha nyanyi natap mereka ganti2an, taw ekspresi mereka?? Malu-malu tai kucing!! Ngakngakngak. Bukan ekspresi yang di buat2, tapi emang mereka yang gak bisa natap Pasha gitu. Haghaghag. Tapi mereka she sok masang tampang elegan gimana gitu, yaelaaahh.. Udah ke baca wooooii.. Pasha ganteng banged kan?
Maha dewi apaan tuh masa suaranya gak kedengaran gitu?? Kayak backing vokal ajah..

Trus Rossa juga duet ma pasha, bukan nyanyiian Tercipta untukku ato Terlanjur Cinta, eh nyanyiin Terlanjur Cinta juga deng! Tapi lagu yang satunya tuh looh, lagu baruu, gw lupa judulnya..
Napa yah Rossa selalu duet ma Pasha?? Rossa udah maw cerai, Pasha udah cerai malah, jangan2.. Heheh. Gossip banged yah gw?! Becanda ding.
Rossa ma Pasha keren lhoo,, gw di rumah suksess di buat gila nyanyi2 ndiri en ketawa2 ndiri lihat Pasha yang Subhanaallah cakep!! Hooh.. Cakep banged. Ekspresi dy di panggung juga gw sukaa semua.. Cool man!

Trus pasha kan ada nyanyi di bawah panggung, Hooh di bawah panggung. Ada tempat duduk gitu, trus di sampingnya yah penonton, dia ma penonton gak ada jarak!! Huhuhu. Enak banged mereka.. Trus ekspresi penonton cewe tuh malu2 tai kucing juga sambil ikutin pasha nyanyi. Yaelah, pake malu2 segala, ada yang rapiin poni malah kayak pasha natap lo ajjah.
Bu.. Sadar bu.. Perasaan ada yang cengengesan sendiri di depan Tv!! Depan tv!! Belom depan Pasha!! Tuh namanya siapa yah??
Heheh..saya bu.. Frinidya Firman.

Semua lagu tadi malam gw denger keren!! Apalagi lagu baru Ungu yang judulnya Dilema Cinta, OMG lagu itu sweet banged. Maw. Maw. Maw. Kayaknya Ardi mangki punya deh.
Lagu yang Enda nyanyiin juga keren, tapi emang beda suasana panggungnya kalo bukan Pasha yang berdiri di depan pegang mic. Hihihi.

Satu hal yang ngebuat gw kecewa tadi malam. Maw taw apaan?? Ada Kuburan Band!! Ya Allah.. Pasha baek banged she ngajakin orang2 gila ntu! Ihh.. Malas banged ngelihat mereka, gayanya tuh looh.. Norak banged!! Suaranya?? Kalah jauh man dari Pasha. Trus Pasha nyanyinya kan tenang, eh dy gak taw kenapa loncat2 ke sana kemari. Udah gitu pas terakhir dy bilang gene " Tepuk tangan buat UNgu". Enak kan di dengar?? Nah pasha kan yang gak enak di dengar "Tepuk tangan buat kuburan!" Astagfirulloh aladzim.
Udah gitu mereka keluar panggungnya dengan gaya jalan yang sangat aneh, gak taw gaya jalan apaan, gak patut ditiru deh. Pasha aja ngomong gene "Gila, pasti capek tuh jalan kayak gitu". Hahaha.

Tadi malam tumben amat otakQ beres en berfikir kek gini "Coba yah Pasha taw kalo gw suka banged ma dy!!" Hehheehe. Nih bukan pemikiran yg beres yah?? Tunggu dulu, trus gw mikir lagi "Pasti banyak banged orang di luar sana yang jauh lebih pengen bisa kenal Pasha, ato setidaknya Pasha tawlah mereka itu ada n suka banged ma Pasha". Iya kan?? N Pasha cuma sendiri, ga bisa ngebagi dirinya buat semuuaaa. Tadi malam gw lihat dy, ke panggung kiri (ada panggung kecil gitu deh), dy turun nyanyi di bawah, dia ketengah jalan di antara tangan2 penggemarnya,Kayaknya dia berusaha banged ngasih yang terbaik buat semuaa. Yah begitulah idola. Kayak Bang Dika yang tetap nge-blog diantara segala keruwetan hidupnya, maw tw karena apa? Dy bilang dy gak pengen jadi "Nothing". Gitu yah kalo gk salah?? Ngerti gak??
Dy gak pengen jadi biasa.

Seperti Bang Dika, Pasha juga gak pengen jadi biasa. Gak pengen jadi bintang yang redup, makanya selalu berusaha buat penggemar. Iya kan? Hebat gak she pemikiran gw??
Makanya beruntunglah mereka karena masih ada orang2 seperti gw, yang selalu nunggu karya2 mereka.
Caelahh.. Berat neh omongan Dhini. Hohoho.

Bye!!


_Dhini_

Wednesday, May 20, 2009

Sial lage... Sial lage....

Entah mengapa diriku ini olways en sllu sial...en akhir2 ini ada seseorang yang selalu nemeni diriku mengalami kesialan tersebut...hmm,,,syapakah dia...tara "nini" aliaz si nenek lampir...
Waktu 2hari yang lalu,,hari ini juja...
Hmm....ceritanya gene,,,
Td pagi si ne2k ngajakin ke atm bwt transfer uang,,ya udin quw ajakin ke bank aje sklian...
En beberapa hal budugh terjadi lagi...
Hmmm....di tengah jalan,,kan 7anx ke atm...tapi pada kenyataannya si ne2k lampir malah lupa bw atm,,alhasil quw baliq lage ke rumahnya nenek...
Udda gethoh,,pas mo nyampe bank ternyata bank ban motor bocor,,,kupret...memang sial gw...asli malu banged...tanpa menunggu waktu langsung quw telp.om supri,,orang yang kerja di rmh gw...langsung ntu orang tiba dgn cepat,,en ada hal mengagetkan...ntu orang bawa motor "ebreg" anjrit,tak pernah terpikir pake motor ebreg,,mau gag mau gw ma ne2k pake ntu motor,,en di jalan gw ketemu "amba"salah satu tmn baik pcr gw...anjrit,,malu bgd..mw di taruh mana muka gw...
Lg nonton saus kacang neh...lucu bgd waktu nadia saphira blg "tai kucing ma lubang"lucu bgd vocabna...
Ntar malem ada acara di galaxy,,
Hmm...en ntar malam gw mo jalan ma pcr gw,,,hehehehe....
Yah menikmati waktu yang tinggal 1bulan ini...hehehehe....
Bubye...mo lanjut nonton...
^ vie ^

Tuesday, May 19, 2009

LibuRan!!

Hari minggu kemaren, jalan2 ma anak2 sekelas,, emm.. Gak sekelas juga seh, coz banyak yang gak ikut juga. Truz ada juga beberapa orang dari kelas lain, termasuk cowok gw (kalo cowo gw mah lain sekolah malah) heheheh..

Asiik seh.. Cuma tempatnya itu looh yang gak asik, coba kek bisa ke kolam toko dua gitu. Nah ini.. Ke bokem!! Malas banged. Udah gitu jalannya telat banged. Janjinya jam berapa, jalannya jam berapa.. Jadi maen2nya cuma bentar deh..
Biz dari bokem kan kita ke pantai tuh, cowo2 pada maen bola, kita cewe2 pada maen tali!! Wuih.. Asik. Gw?? Kalah dong! Yaelah bangga. Hoho.
Kayaknya salah gw seh yah makanya tim gw kalah, gw jaganya fokus pada satu tempat doank.

Gw bakal sangad merindukan saat2 seperti kemarin, saat2 bermain, saat becanda2an di bis, saat narsis n foto2 di jalan, semuuuaaa,...

Udah beberapa kali kita jalan2 sekelas, pernah ke parako, ke kolam tk.Dua jg pernah. Semuanyaaa seru!!
Apalagi pas di parako, kan lumayan dalam tuh kolamnya, yawdah ma firman gw di pakein pelampung. Nyahahah. Memang yah my bibeh Firman tuh care banged ma eyke. Haha. GEER!! Padahal firman juga ada makein ke beberapa cwe lain.

Udah gitu kita pernah buat video klip gitu, gw lupa judul en penyanyinya siapa. Tapi kalo gak salah liriknya gini
''Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku, karena tak kan pernah ada yang mampu menggantikanmu''
Pada taw kan??
Model cwenya gw ma riska, model cwonya fandy, niki, iko.. kalo ga salah ingat seh.. Sumpah yah, tuh video kocak abizzz.
Pernah juga buat video pake lagu titanic, ya oloh.. Bener2 deh pada konyol semuaa.

Trus tiap kali pergi mandi2 gitu, biasanya gw di ajarin berenang, banyak yang ngajarin seh. Tapi yang ngajar paling beres itu si Niki, walaupun dy ngajarnya ok tapi tetep aja gw gak bisa. Kayaknya memang gw yang gak ada skil. Huhuhu.
Trus, trus, yang biasa ngerecokin gw itu yah ardy mangki!!
Doi biasanya bawa gw ke tengah2 kolam. Dan begonya gw, walaupun udah pake pelampung gak taw napa tetep aja susah berenang. Jadi tiap kali di bawah ke tengah, bakal susah banged ke tepi. Padahal gw dah gerak2in badan, tangan en kaki, tapi gw cuma berpindah dikit, gak nyampe semeter. Bego.

Udah gitu, gw teriak2 kan minta tolong ma anak2 cowok tapi anak2 biasanya malah sengaja nyuekin!! Kampret lu semua. Trus ardi dengan gak tau malunya teriak2 gini ''satriaa, tolongin dhini tuh'' (pernah sekali kebetulan ketemu anak2 ipa 2 di parako)..
Ya Allah, malu deh gw. Tambah malu lagi, satria cuma senyum!! Arrgghh.. Dasar Ardy mangki!! Udah gitu si mangki bodoh itu tetep aja teriak2 najong, akhirnya Satria buka mulut, coba kek dy ngomong apaan. Dy malah bilang gini ''suruh Opi toh yang tolong!''. Yang lain malah nyorakin, si Ardy bilang gene ''malu ka...malu ka,,''. Helloo.. Pliss deh mank gw minta tolong ma dy?? Ihh. Tuh kan lu yang ngomong nyet!

Untungnya ada my bibeh firman yang nolongin gw,. Nyhahaha. Dy datangin gw dengan berenang (yaiyalah dhin, kan lagi di kolam), doi datang dengan sangat cool, tanpa ngomong apapun langsung narik tangan gw en ngebawa gw ke tepi. Hihihi. Mw donk kembali ke masa itu. Hahaha. Najong banged deh gw!!

Gak taw napa yah dari pertama kali liat firman tuh, gw dah gemess-gemess gimanaa gitu ma doi. Bukan berarti gw suka looh. Serius deh, gak!! Kalo gw suka, dari dulu gw embat deh!! Pd banged gw, kayak bibeh firman mw ajah. Hahhaaha.
Pokoknya, gw ga ada perasaan plus2 ma doi. Gemess aja coz doi tuh lucu, tapi kalo marah duuh nakutin. Kelihatannya doi cuek, tapi sebenarnya care. Akhh, begitulah..

Kok jadi ngomongin doi seh?? Lanjut cerita liburannya..
Oh yah kan pernah mandi2 juga tuh di tk.Dua. Tapi gag begitu seru coz iko konyol, ardy mangki, bibeh firman, omand buaya pada gak ada. Tapi karena ga ada mereka photo2nya jadi pada rapi, yahh kalian taw lah siapa yang biasanya ngerecokin.. Hohoho.

Segini dulu deh ceritanya...
Bye!!!


_Dhini_

GAK JELAS

Sehrusx dr awal z g ush berhrap khaylnku terjd.. sehrusx z dh nydr dri dr awl.. knp z terlalu bxk berhrap sma it kejdian.. akhrx rasa kecwa it dtg... knp se, hdpku kykx berantkn skali.. msa dpnku sja, blm ad kejelsn smpe skrg... knp pc, sush skali di lu2hkn htx.. knp pc g ngertin z se.. knp lg z terlalu lmah, smpe utk ng0mg sma pc aja menjelskn ap yg s mau jg sma skali g bsa... z kshn mc, da bner2 perjuangn sy... ya allah, ini c0bnmu k, supy z lbh kuat menta z pux masa dpn... mdh2n z cpt dpt hkmah dr c0bnmu ini y allah...
skrg z tgl tgu dtg keajaibn di ht pc, n dia merestui keingnku...

ni2

Udda... Semua dah berakhir...

Hwa...smwx udda berakhir..
UAN,UAS, en PRAKTEK...
En yg mmbwt panas dingin adlh praktek kesenian..
Bwt drama..OMG,,mmbwt psng kepala..
Uddah bnyk hal2 yg trjdi...
Dr berantem dll..dhin ma ni2 dah nyeritain..so z dah gag ush nyritain...
-------
Skrg z en ank2 pux mslh pntg,,hmm..mslh bku taonan...
Gr2 bku taonan i2 bnyk hal lucu yg trjdi...
Kmrn pas m0 nganter(kyk tkg pos ajjh)tu bku taonan,sking beratx,,kan crtx bku taonan i2 z pangku,si ni2 yg bw mtr..kbyg gag seh gw turun dr mtr..hehe,,
Untgx dlm posisi berdiri,,mana d tgh jln lge..z ma ni2 mpe gag bs brnti ktwa gr2 bku i2,,gokil bgd..
Tau gag,,z ma ank2 utang ma ma2x iko tu mpe 13jeti..
Awlx uangx cm 2jt..kebayang gag seh qt pada kelabakan.tp skrg uda 10,5jt..plg gag uda nyantai...
Kmrn sial bgd..udh jth dr mtr,kesandung tasx daniel,,en d marahin ma bu berta gr2 du2k angkt kaki..hehe,,
Perempuan tua i2 blg,,su jilbab koq du2kx kyk getho..hwa..dy hina2 gw,,apakah sehina i2kah driquw..
Dy lbih tralaku..
Blg qt muka tua dy lbh muka tua..
Ngmgin wanita tua i2 tak ada hbsx...
----
Mw mandi dlu..bye,,
^ vhie ^

Sunday, May 17, 2009

Rabu, 13 Mei 2009
TAKUUUT

Ih masa yah, gw d marahin m nyokap. Sebel gw. Iya seh, memang salah gw juga di telp trus gak angkat!
Jadi gini ceritax, phonebook gw ke hapus! Hooh, ke hapus semua. Kampret. Trus ada orang ngajak kenalan gitu. Yah kalian tau lah, I'm popular!! Nyahahhah. Narsis mode on. Trus orang yang sms gw itu, miskol2 gw gitu deh. Yaw dah waktu nyokap miskol gw pikir ntu orang coz No. mereka mirip. Gw cuekin deh. Goblok.
Gw di omelin nyokap seh biasa tapi bokap tuh ikut-ikutan marah juga. Bokap gak ngomel kayak nyokap, tapi cara natap gw tuh kelihatan banged kalo doi marah.
Dan gw paling takut ngeliat tatapan itu.
Huhuhuh :"(

Udah akh bahas yang lain....
Gw deg2 serr banged nungguin hari sabtu, sabtu depan bakalan pentas drama. Dan itu tugas terakhir di sekolah.
Gw takut drama kelasq yang paling jelek. Takut ada kejadian2 yang gak terduga pas mow pentas. Takut banyak perlengkapan yg ketinggalan n pentas udah mulai.Takut anak2 ektingnya gak ekspresif. Takut anak2 yang dansa gerakannya pada berantakan. Takut ne drama jadi ancur dan gak karu-karuan. Takut..

Huh.. Apa gw yang terlalu takut??

(Tulisan ne gw tulis d sela2 segala kerepotan)




Minggu, 17 mei 2009
Akhirnya selesai juga..

Drama selesai.
And walaupun kata vy2 n dith banyak yang suka tapi seperti biiasaa gw ga puas! Gw rasa anak2 bisa lebih baik dari pada itu seandainya mereka mw sedikit lebih serius.
Mmh.. Tapi sudahlah.. Udah berlalu juga. Kasihan juga tuh anak2 yang selalu gw marah2in..
Sampe waktu pementasan yang gw harap gw g marah2 n bisa ngontrol emosi, ternyata gw kelepasan juga. Masa gw yang harus siapin perlengkapan, n ikut bantu puspa ganti baju. Dan vy,, masa ngelihat semua udah di panggung aja lo gak beeres. Dan ngapain pula lo ikutin kata anak2 yang lo taw sendiri mereka pada miring!!
Akkhh.. Kenapa gw selalu pengen segala sesuatu berjalan sempurna!! En pada saat itu salah walaupun cuma sedikit, gw bakal sangat kecewa. Dan walaupun semua bilang itu sudah bagus, gw selalu ngerasa itu belum bagus.
Gw yang seharusnya nyanyi ma vy2 pas ending minta di ganti ma ditha?? Maw tw kenapa?? Karena gw g pengen ngebuat kesalahan! Gw ga pengen ngerusak. Dan yah gw akui... Gw ga siap cuma dengan latihan setengah jam.. Huff..
Tapi waktu vy2 n ditha bilang semuaa pada suka, gw jadi lebih tenang. Setidaknya itu berarti, drama kitaaa sukseess!!! Yaiy!!! Heheh

Nilai sepuluh, seratus, seribu, berapapun ga akan setara dengan semua usaha en pengorbanan anak2. Tenaga, pikiran, waktu, materi semua kita korbankan untuk drama ini. Dan segala pertengkaran yang terjadi selama latihan n persiapan drama, gw harap setelah drama ini selesai. Segala marah dan dendam itu juga bisa selesai!!!
Tapi tunggu,, gw maw bilang sesuatu mungkin dengan gini gw bisaa lebih ikhlass maafin dia. Gw gak suka gaya lo, MARCO VAN HEMERT!!! Asal lo taw kalo bukan karena gw kasihan ma lo, dan karena gw ini manusia yang punya hati,mungkin lo dah di pecat!! Ngarett ajaa terus, celana sendiri ketinggalan, banyak protes.. Kurang enak apa she lo? Semua semua udah kita siApin dan lo tinggal ekting doank!! Ada uang lo d drama ini keluar?? Gag ada!!!
Hehe. Gw gondok banged ma tuh anak!! Aduuhh.. Gayanya tuh lo!! Taw gitu my bibeh Firman yang jadi pangeran..

Maw mandi dulu akh.. Sebenarnya masih maw curhat. Tapi gw maw jalan2 ma anak2 sekelas. Mhh.. Do'ain gw di izinin ma nyokap yahh..




_Dhini_

Saturday, May 16, 2009

Hhmm

z terlalu hina
k, smpe s s0dra n z tman sndri tdk percy ap yg s blg...
s skt hti skali...
mgkn z emk org yg payah, tp lbh bk jd org yg pyah drpd jd org yg tdk dpercy 0rg aplg shbt sndri...
z mnt maaf ma kalin, kalo menrt kalian z sdh bwt kslhan...
knp z g ngm0ng wkt it, z tkt kalian em0si tmbh nk...
z emk yg urus sma d z kels, tp tdk sma tmanku dgr pernthku...
mgkn z terlalu krg ajr kalo berhrap kalian ngertin sy, krn terxt z jg tdk bs ngertin kalin..
tp z bnr2 g ad mksd, bkn sma kacau kyk bgn..
z termksh skali, msh mw berbk ht ma z n tman2ku krn tdk jd btalkn ter0p n s0undsytm.. z btul2 trmksh... mgkn cm it yg z bs blg ma kalin...
gr2 disel sialn, jd rusk bgn...

knp pke acr diam sgla k ni,, knp ko g ngm0ng ma d0rg pke acr tgu lg...
akh, knp sft jelekku yg st tu g bs ilg k...
z jd jngkel dgn z pu dri sndri...

z sng kgtan dskul sdh brez alias sles, ini yg z tgu drdlu..
tp kalo hrus berakhr kyk bgn, z mlh berharap g ush berakhr ja dh tgs skulx...


ni2

Wednesday, May 13, 2009

HARI INI

hhhfff,
hr ini drku dh sles ujian praktek kmia..
sush2 gmpg se, tp yaudin aye tlis ja ap yg ad d0takku..hehehe

skrg drku lg ddk2 gt dsmpg lab. fska..
gila, pertku kyg bgd gr2 kebykn ja2n td d kantin..
biaslh drku kalo dh liat mknan aplg bks0 drku tu lngsg kalap gtlah....

Btw, sbnrx tu drku tu lg jngkel bgd yg namax hendra..
gila, tu ank crwet abìs.. cw0 k0k crwt bgd....
udh gt suarax bsar bgd lg pas crt ma dita.. ya ampyun, knp Tu org kalo ngmg k0k pkul tng bgd y...
bkn kupgku panas ja..

ya ampyun k0k jd hina2 dia se..hehe
maafn drku hndra, biz gayamu menjgkelkn bgd... pdhl z tw, sbnrx kmu bk k0k...
udh dh, drpd drku bkn d0sa trus mencci mk si hndra, drku udhn dlu dh isi bl0gx..
BYE..
NINIE

Saturday, May 09, 2009

sabtu BERSAMA

Pagi2,,sekitar jam 5 gethoo...
Udda bangun en siap2 ke lap.mandala,,
Ya ALLAH,, kebayang gag seh??vi2 yang biasanya late en males tiba2 jam stgh 6 kurang udah cantik(narsist abizz),,tunggu sms dr nenek tyuz go ke lap.mandala,,tp sebelom i2 z,dhin,ni2,lu2 foto di depan makam pahlawan,,berhubung qt gag ada yg mo potoin,yah dengan amad sangad berad hati qt mencegat yulince(tmn skul yg otw ke lap.mandala)dan menjadikannya seorang fotografer gadungan,,,setelah dipikir2 ngeri bgd bisa foto di dpn kuburan...untung gag ada pnampakan,,hehehe..
------
Setibanya di lap.mandala qt ngisi biodata en akhirnya qt ngontel sepeda mnj t4 7an...
Hmm...berhubung di sruh 3org,,akhrnya z,dhn,ni2 sm2. En yang pling nyebelin di dpn qt ada mr.over acting,,ih jibang,,masa dy ngikutin qt,,,qt pln2 dy jg,,qt kncng dy jg..tp sbenernya dy bkn ikutin qt,,tp dy buntutin ni2(dasar ne2k lampir terlalu cantik,smpe2 penggemarnya yg gag bgd gt ngintilin)...dengan emosi yang membara(ceile,,macam api ajjah)..z dah bertekad,,klo dy msih ikutin qt,,gw gampar hbs2an...
Setelah i2 qt nyusul kedepan,,awlnya dy mo nyusul gt...tp untungnya para wanita di suruh di dpn,,terpaksa gw gag jd menggampar dy...
Tb2 si V nonggol,,akhirnya z ma dy,,dan melupakan ke2 tmnquw(maapkan tmnmu yg 1 ini yah)..stlh smp di t4 7an z,dhin,ni2 mo makan coto,,udh ssh payah mnjem duit di monyet malah cotonya blom buka(kupret bgd)...
------
ternyata anak2 pada naik sepeda ke pantai,,mau nyusul...tp udah gag kuat ngayuh sepeda...akhirnya setelah menimbang dengan sangat matang qt nyusul mereka(tp pke motor)..
berhubung qt ber3 akhirnya gerek si V,,udah deh nyusul mereka...
Maen2 di pantai,,dan yg paling menghebohkan adl motor kesayanganquw teraniaya,,di pke standing2 ma anak2,,hmm...berhubung dhin prnh kstw tentang standing(yg pcrnya pux pinggang patah or keseleo gethoo),,jd gag perlu z ulang
------
Pulang gag langsung pulang,,maen dulu di tk,,banyak kejadian yang gag bs di ceritakan...
Pulang dr tk,,mandi,,sholat,,,tidur stgh jam,,,latihan dansa...
Hwa,,yang dtg dikit bo...
latihan cuma bentar,,selesai latihan ternyata kunci motornya laras(putri irakus) ilang,mana s4 nuduh monyet yang ambil(maapin yeh),,en akhirnya qt ambil serepnya,,panto bentar en antar dhin pulang(mo malming ma opi,,udah lama mereka gag jln,,gr2 kejadian tragiz yang menimpa opie)
-----
Biz itu sa jemput dith,,,pas nyampe rumah ternyata si doel stay in dpn pintu,,ya udin gw gerek dy bwt naxin harga terop yg mo qt sewa bwt ambil nilai drama..qt cenglu(bonceng telu),,gokil bgd,,,
Akhirnya qt ke gor,,ada acra dance gto...nnton mpe jam 10 ru plg,,biz tuw nyusul mom en dad di pondok bambu...hohohoho,,
^ vie ^

Pertanyaan2 aneh dalam diri gw tentang cintaa

Tadi nuntun FTV ada kata2nya tentang cinta yg gw suka banged, tapi gw lupa gmn lengkapnya. Hehe. Intinya, hampir sama dengan kata2 Shan cai di Meteor garden 2..
"Cinta ga bisa di salahkan, cinta itu egois, cinta menghapus semua logika, yang kita taw hanyalah bagaimana mendapatkan cinta itu"

Menurut salah satu artikel yg pernah gw baca, kalo deskripsinya kayak gitu bukan cinta tapi suka. Arrgghh.. Jangan kebalik2 dounk ah, nanti eyke jadi bingung. Karena gw sendiri belum sampe ke tahap cinta2an. Hoho..

Pernikahan itu sendiri berlandaskan apa?? Sayang ato cinta??
Gw bingung. Yang pasti gw ga bisa ngebayangin perasaan dua orang hidup bersama selama lebih dari setengah hidupnya!! Emmhh.
Apa masih ada cinta di antara mereka? Ato cuma komitmen yang mereka jalani??

Pacaran aja nih yah, biasanya hot2 di awal ato kalo memang yang lebih serius, bisa bertahan hotx 1 taonan, abis itu?? Ga taw deh, gw belum ngelihat ada temen gw yang pacaran lama, tetap baek2 saja n mesra seperti dulu. Ada seh yang tetap mesra, tapi mesranya udah terbagi2. Ehemm.. Yah kalian taw lah maksud gw. Dan hub gw sendiri mesra seh lumayanlah, tapi gw ngerasa kurang sehat aja.

Cinta itu memang egois, datang kepada siapapun tanpa di duga. Kepada orang yang udah punya pacar bahkan kepada mereka yang sudah menikah!! Kalo seperti itu, apa betul kata shan cai bahwa "cinta ga bisa di salahkan??". Kalo seperti itu berarti orang2 yang selingkuh en ninggalin anak istrinya itu ga salah?? Antasari ashar g salah??
Enak banged yang lagi jatuh cinta, gak bisa di salahkan!!

Dan gimana ketika cinta itu tiba2 pergi??
Lagi2,, Salah siapa??


_Dhini_

Friday, May 08, 2009

Pengen liburrrannndd!!

Maafkan aku sayangku, bukan maksudku menyakitimu, mengkhianatimu..
Ampuni aku sayangku, jujur ku katakan aku tak lagi mencintaimu..
Belakangan ini sering nyanyiin lagu neh..
Apakah ini pertanda bahwa musik dangdut akan go international?? (suara feni rose, backsound silet).

Kemarin selesai UAS, n pas banged begitu keluar ruangan mulai hujan. Gila hujannya deras banged, tergiur deh kite (gw,ni2,vi2,lu2),, akhirnya mandi ujan deh pake motor. Assikk.. Ada kali yah 1,5 jam mandi ujan. Gila seru abiss, coz ujanx jg deras banged. Truz gak taw napa baju gw yg bagian belakang kayak kena lumpur gitu, akhirnya yang lain pada nyuruh berhenti depan toko yang ada pancoranx. Akhirnya ke toko yang pancoran aerx keras tuh, gw di suruh berdiri di tengah2 tu pancoran,. Astagfirullah aladzim.. Bagaimana kalo orang tuaq taw? Bagaimana kalo para penggemarq taw?? Bagaimana kalo nanti anak2q taw kalo mamax waktu SMA pernah mandi ujan depan toko orang?? Oh my god, reputasiq bisa hancur!! Terpaksa gw ikutin juga perintah mereka, dengan girang malah. Hehehe.. Ya olooh.. Mudah2an aja tuh pegawai2 toko gag ngelihat kita2. Sumpah, malu man. Udah kayak anak alay, yang mandi2 depan toko orang!! Hahah..

Biz itu makan baksoo, untung yah mas tukang baksox itu kenal m vy2 kalo gag di usir kali kita.. sumpah yah gag taw malu banged kita, orang pada rapi makan. En kita dengan pedex masuk warung, basah kuyup, udah gitu vy2 kalo cerita suaranya ke mana2. Ya olooh.. Komplit dah.

Kayaknya gw lagi boros2nya deh, uang jajan yang biasanya nyisa sekarang gag!! Gak apa2 seh, selama itu untuk perut. Nah yang menjadi masalah adalah kemana tuh semua makanan?? Heran gw. Sebanyak apapun gw makan, tetap aja berat gw 4Oan (39, 40, 41), sekarang 42 aja udah jarang banged apalagi 43!! Gag bisa yah tuh makanan nyangkut dikit dalam tubuh gw??

Masa yah tadi malam gw mimpi afgan. Udah gitu ceritanya gw sepupuan m doi, tapi teman2 pada gak percaya gitu. Sumpah deh, tu mimpi geje banged. Hehehehe.

Mw cerita apa lagi ya?? Belakangan ni, Nothing spesial in my life,, itu kali yah yang ngebuat gw ngerasa Jenuh, maw ngapa2in bawaanx malaass. Sampe pekerjaan rumah terbengkalai. Kegiatan sekarang2 ini paling lat.drama, itu juga malah nambah2in bete!! Di sana bawaanx emooosiii ajjah. Anak2 pada susah di atur, banyak ngeluh. Mereka gag sadar yah, kita marah2 juga toh buwat mereka, buat nilai mereka, buat nilai bersama. Mereka tuh malah nganggap kita sok ngatur, padahal kalo kita gak ngatur apa bisa neh drama selesai?? Gag akan!!! Cuma pada banyak omong, itu juga di belakang. Coba berani depan, gw gaplok tu mulut2.
Tuh kan mulai emosi deh.. Malas akh ngomongin itu..

Udah tinggal minggu depan ujian praktek tahap 2 (pel2 UAN), n tugas gw di esemma selesai. Pengen cepat selesai, tapi gw yakin bakal kangen banged kesibukan2 di esemma. Gw ajjah dah kangen ma guru2 les yang dulunya gw kadang girang kalo liburr.hehehe. Sayang karena terbiasa, betul tuh ppepatah.

Intinya gw di tahap ke"butek"an yang teramat sangad..
Pengen semua cepat selesai, pengen nonton drama serial (tapi playerx rusak, hiks), pengen baca novel twilight, pengen ke salon, pengen nyobain hal2 baru, pengen emmh kayaknya butuh deh yang lebih tepat, butuh liburrrrraaaannndd!!!!



_Dhini_

Thursday, May 07, 2009

UAS telah berakhir

UAS selese boo...
Sekarang must fokus ma PRAKTEK...
td UAS agama ma penjas,,
Hmm...lancar2 ajjah,,tapi gag tau dpt nilai brp,,hehehe...
Td pulang UAS ujan deras,,
Z,dhin,ni2,lu2 bernostalgila,,mandi ujan..hwa,,seneng banget...
Kebayang gag seeh qt mandi ujan 1jam lebih...mpe2 merinding...hehehe,,
Qt pantau2(jalan2 putar merauke) dr ujung pukul ujung...
-----
tidur siang bentar,,,
Mpe jam 4,,
Biz tu latihan ke fanny rumah...
Asli,,hari ini latihan serius...
En marco (pangeran) tumben banget gag susah di suruh latihan...
Latihan mpe jam 8 ru pulang...
Hmm....capek bgd seeh,,
Tp z seneng bgd deyh....

Wednesday, May 06, 2009

TIK vs JEPANG

Hari ini UAS tik ma jepang,,,
Semalam suntuk bwt contekan Jepang,, patungan ma dhin...hehehe,,
contekan yang suksess besar...hohoho,,
uas pertama TIK,, just 40 no,, kebayang gag 40 no??itu lbh sedikit dr soal2 yang laen,,waktunya 120mnt alias 2jam...stgh jam krja,,1,5jam tdr...
Keren bgd yah??ms ujian ma nunggu kelamaan d tunggu..hohoho,,
Untungnya jepang jamnya di perpendek cm 1,5jam...so plngnya gag siang2 amad...hehehe,,
------
Hwa.... Z kangen ma senama,,,
Pdhal tiap hr ktmu,, cuma senyum,, ato just see his.. Tp ttp ajjah kangen,,
Lg lama2an gag sms,, z harus menang,, ms sa yg ajak z jg yg kalah.hehehehe,,,
Pdhal niy baru hari ke-3...
------
Td pas lg maen ciank ma doel(nama om sy)..dy nanyain gt...
D : vie,,mau brgkt ke jawa kpn??
V : hmmm...akhir juni om..
D : koq lama bgd,,
V : gpp,,,msh ada yg berat bwt di tinggalin..
D : apa???pacar ta??
V : gag,,gebetan
D : owala...tak kira pcr,,
Hmmm....tau gag apa yg tiba2 si doel tanya...
D : agamanya apa???
V :terdiam tanpa kata,, hanya snyum kecut...
D : kristen ta??
V : lho...koq tau om,,
D : kliatan dr gelagatmu...

Beberapa saat kemudian...
V : om,,tumben naxin agama??
D : kebaca dr mukamu wkt crt..
Dlm hatikU "OMG,,segitu gmpgkah pikiranku kebaca???ato doel terlalu care ma z ampe2 langsung kbaca??"
V : z ma dy tmenan ajjah koq om..
D : alah,,pcrn jg gpp..msh SMA cintax msh cimon...
Hohoho,,,si doel berpikir seperti itu..
-----
Mandi dlu ah,,mo lat drama..
Tlt 5rb melayang...
^ vie ^

Tuesday, May 05, 2009

SEJARAH....Libur Ajjah...

td UAS sejarah...
Asli...ngarang indah,,,
udah susah2 bwt contekan,, tp di antara 50 no,, paling2 just 10 no yg keluar(anjrit bgd)...
Buju buset,,no 1 ajjah pljrn esempe mcmnya,,jwbnx klo gag pithecantropus erectus yah megantropus palaeojavanicus...hmm,,palelo peang,,,
Uddah gt UAS 120mnit,,,namanya jg ngarang...stgh jam dah slse atuh...
Sampe2 gw ngelakuin hal2 budugh,,,ex:nyoret2 alas ujian truz apus lg,, tdur2an,,liat ksna kmari,,dkk...ya ampun mcm setaon dklz...
----
Hmmm,,td pg ktmu a___e,,wow...kpn cb sa terakhir liat dy...hohoho,,,
Crtnya ketemu si A pas mw potocopy kerpekan,,,OMG malu bgd ma mas2 potocopyna...ketahuan malezna...hoho,,
Whatever ntu mas mo pikir apa,,,drpd nli ancur(bw contekan ajjah gag bs,,pa lg gag??)
-----
Mo latian drama...bye,,
^ vie ^

Gila.. Sejarah susah mampus!!

Hari ini ul sejarah en tadi malam bukannya blajar, gw malah jalan ma my beibh. Nyahaaha.. bangga di saat gag tepat.

Selama 3 taon di EsEmMa, pelajaran paling gag beres yah pelajaran sejarah itu. Gimana maw beres coba, gurunya aja gag beres. Hehehe, dosa deh gw. Tapi serius, tuh guru ga beres banged!! Guru sejarah yg ga beres, yg gw maksud yang ngajar gw kelas 1 dan 2. Yang kelas 3 seh lumayanlah cara ngajarnya, walaupun kadang ga masuk juga seh. Hehe. Peace!! Tapi kita girang lho bu, kalo ibu ga masuk.. LHOOO??? Hahahaha

Lanjut masalah guru sejarah gw yg ga beres itu.. Masa yah tuh guru jarang banged masuk!! Slama setaon mungkin ga nyampe 10 kali. Ne serius lho, gw gak lebayy. Trus yah sekalinya masuk kalo bukan ulangan yah ngasih tugas. Kapan di ajarinx bu, tau2 udah tugas ajjah. Nyebelin banged kan??

Nah kalo dia aja ngajar anak2 kek gitu, gimana nilai kita pada mau bagus coba?? Biasanya sampe sekelas rame2 pada remedial. Udah gitu yah, biasanya dia ngasih tugas yang ga masuk akal!! Masa pernah di suruh beli bingkai foto, apa coba hubungannya?? Paling parah neh, pernah di suruh bawa bunga. Etdah apa hubungannya ntuh bunga2 dengan sejarah?? GEJE bangedd.

Udah gitu, tuh guru bajux ketat banged lagi, make-up tebal, rambut di bonding trus pernah hair extantion juga.. ckckkck, mw saingan ma kita2 bu??
Terus tuh guru yah, suka banged ngata2in anak2. Awalnya seh, dengarnya agag gimanaa gitu. Tapi lama2 jadi lucu juga. Misalnya ...

"Masih muda tapi muka udah tua", hahaha. dy biasanya bilang ini bwt anak2 cewek. Yaelah kayak ibu cakep aja!!
"Muka dah kumisan tapi kelakuan kayak anak kecil"
"Pikiran loro (baca: pikiran kawin) ajjah"
"pacaran dengan yalet (baca: tentara)too.." yaelah buu, ibu kali yang waktu SMA pacaran dengan yalet!! Kalo kita mah, gak deh!!
"Saya taw ciri2 orang nyontek, mata membesar, hidung kembang kempiss" huakakak, ngakak abizz waktu dy bilang gitu coz waktu itu vy2 lagi nyontek, n ciri2 tu beenaarr. Huahahahah
Apa lagi yah?? Lupa.
Gila yah tuh guru, lucu banged.
Bakal kangen juga tuh ma celotehan dia.

Jadi yahh begitulahh.. Gag bakal bisa deh ma yang namax sejarah. Otak gw dah di rusak m tuh guru. Hahahha. Fitnah deh gw, emank dah rusak dari dulu nih otak. Haha..

Intinya, gw gag bisa kerja soal sejarah!!
_Dhini_

Monday, May 04, 2009

UAS Tanpa Preparing

UAS....UAS....UAS....
Kupret,, blom belajar neh...
Ntr z bs jawab apa?? masa smw jawaban mw di karang...Hwa,,,bs2 nilai ancur...
UAS??? Materix ajjah cm dikit,,
Masih mending ni hari pkn,,kan bs ngarang indah...
Lha bsug mah sejarah,,,What???sejarah??kehidupan sehari2 ajjah gag prnh d apal,,apa lg sejarah org laen...malaz bged...
-----
Vivi... Vivi... Dari jaman ke jaman Always nyantai,,gmn mw maju,,,
Ayo vie,,smgd...msih ada 1jam bwt bc2,,pling gag ada bayangan....
------
daddy,, mummy,, maapin anakmu yg malaz ini,,

Sunday, May 03, 2009

UAS KaCaU

yo oloh, dah jm brap ne...
gw sm skali bl0m ad persiapn tuk hdpn UAS bs0k... mlah tb2 gw mend2k dpt peykt skt kepla, waduh tmbh parah dh persiapn uas gw...
tolongin gw TUHAN, gw bkan bermksd menyplekan uas tp enth knp gw mles bgd yg nama bljr pd st2 skrg ne...
gw cpek, pusinkkkkk...
but, kshn 0rtU gw terlalu berhrp bxk pd gw, pdhl merka tu g tw kmpuan asli gw tu sebnrx pas2an ja...
maaf drq ma n ta...
sesughx gw g bleh terpurk kyk gn, gw kn berniat bhgiain 0rtu gw..
jd gw hrus kmbli bersmgt..
ay0 smgat nini, kmu pst bsa..
0key dh skian dlu dh, gw m0 beljr ne, smgt gw dh mli muncl lg..h0h0h0
bye
nini

OMG..Besok UAS dan gw belum belajarrr!!

Ok, besok UAS dan tebak gw lagi ngapain?? Lagi ngeblog, sambil nonton, sambil jaga toko. Nyahahahaha (ketawa setan).
Ih bukan salah bunda mengandung emang, tapi salah nyokap nyuruh jaga toko.

Jadi tadi ceritanya nyokap mw ke acara syukuran rumah baru kel kan, nah gw yang sedang nikmat2nya makan kripik di rumah tiba2 di suruh jaga toko. Jederrr. Emosi deh gw.
"ih mama neh, besok sa UAS, belum belajar juga"
"ooh, yawda. Belajar sudah di rumah" kata nyokap kalem.
Ih serius yah, hati gw langsung terharu2 gimanaaa gitu!! Mellow bangedZz yah?? NyaHaha. Najis!!
Hati nurani gw tiba2 berkata, bantulah bapakmu di toko nak, niscaya hari senin nanti uang jajanmu akan di tambah. Hihihohoho..
Gak deng, gw ikhlas. Dan sejak kapan pula nyokap nambahin uang jajan kalo gw jaga toko?? gag mungkiinn!!

Terus yaw dah, gw bantuin nyokap milih2 baju, jilbab, duhh duhh duhh nyokap ribet banged kalo udah maw pergi pesta!! Udah pake songko haji (bener ga seh namanya itu?? Songko haji yg gw maksud yang biasa ibu2 haji pake, not kerudung lhoo), trz habis itu nyokap tiba2 pengen pake kerudung segitiga (jilbab), udah gitu yah maunya yang cara pakenya kayak mamanya Manohara gitu, oh my god nyokap gw gaoLzz abizzz!! Oh,.. Mama Manohara, kau sudah membawa mamaQ k jalan yg sesat.

Huhuhuhu. Jadilah gw m nyokap, 2 orang yang gak bisa pake jilbab, bereksperimen. Gilaaa, susah!! Stlah berulang-ulang gagal, akhirnya berhasil juga!! Mantep dah.
Dan tiba2 ada suara horor dari kejahuan, semua bergerak slow motion, nyokap gw narik tuh jilbab terus di buka..!! Ya olohh.
"Malas akh, pake yang ribet2. Apalagi ni perjalanan jauh. (nyokap maw ke kumbe, perjalanan ke sana kurang lebih 2 jam!!)" kata nyokap santai.
Yaelah... Napa gag dari tadi ma, nyadarnya??
Akhirnya nyokap milih pake kerudung langsung ajjah, dan lagi2 nyokap bingung maw milih yang item ato yang putih. ckckckck.

***

Jaga toko itu gag ada seru2nya, kecuali ada cowok ganteng yang masuk toko. Hohoho. Itu mah seru abiss. Dari td gag ad cwoo ganteng neh. Bete bete akh, bete bete akh, basi basi basi lo, lama-lama aku bisa jadi gila..

Dari tadi yang masuk, om2 bedaki n dekil gitu. Hahaha. Ih kurang ajar banged yah gw?? Ih, emang mereka kotor kok, kan toko spare part yah yang masuk rata2 orang yang kerja di bengkel!!

Tadi yah ada om2 yang SKSD gitu, dy bilang gini
"dek, kalo belajar jangan pangku dagu, terus mukanya jangan kusut gitu, ntar pelajarannya ga masuk di otak"
"yee.. gw maw pangku dagu kek maw pangku pantat kek, maw ni muka kusut kek, udah di strika kek, suka2 gw donk!! Apa urusan elo hah??" balas gw dalam hati. Iya lah ga berani gw ngomong gitu, bisa di sobek2 mulut gw. Akhirnya gw cuma senyum2 gitu dehh.hehe

***

Jadi kan yah, bokap kalo alat2 mobil yang udah gede2 banged biasanya di simpan di gudang karena barang2 kayak gitu bikin toko penuh banged n kelihatan kotor kan??
Jadi bokap tuh sering bolak-balik toko-gudang buat ambil barang.

Nah ada pembeli yang kurang ajar bangedd.. Dy bilang gini,
"adoo, pak aji neh bikin capek diri, barang2 di taro di gudang, pele lumayan juga 1 hari bolak-balik berapa meter tu?? Sekalian olahraga sudah" kata Om kurang ajar itu.
Udah gitu yah tuh Om bilang gitu 2 kaLi!! Suer deh!! Sekalian om 200 kali sampe mulut berbusa.
Duh Om, kalo lo maw beli di sini gag usah banyak komentar yah, ato gw patahin gigi lo!! Lagian bokap gw gag nyuruh elo ke gudang kan?? Mangki!!

***

Oh iya, gw lupa. Gw ngomong pake lo-gw!! Hahaha. Gaya amad yak?? Yah biz kalo z-kw, ntar pada ga ngerti lagi. Aku-kamu, duh gak bisa deh gw.

Duhh, gw belon sholat neh..
Sholat dulu yah..
Bubye!
_Dhini_

Hwwaa.....

Lagi2 z bwt kesalahan,,
Mulai lg sifat yang gag bged ini muncul...
Lg berantem ma someone,,gr2 something..
Kenapa anak2 plih z, truz mrk ssh d atur,,gr2 ini kan z berentem..
Z gag sk berantem ma dy,,tiap hari qt sm2,,cerita sm2,,sebelsebelsebel...
Pasti gag enak,,
Z yg salah,,kenapa z bego bgd cie??
Z sk mentingin diri sendiri drpd org laen,,z egois... Z gag sk bgni...
Z skrg mo gmn??berusaha sndr??tnpa dukungan dr dy.. OMG,,z gag tw bs nyelesaiin ato gag.. Mgkn bs,,tp pst gag sebagus ma dy..
Sori... Sori... Sori...
^ Vie ^

Saturday, May 02, 2009

disini nini

Hai, disni nini..
kykx aye aj ne, yg l0m perknalin dri scra khusus..(hehe,gayana)
kykx gak perlu bxk cinc0ng dh, krn teman aye vi2 jg sdh menjelskn ddpn..
jdi skian perknlan aye..
(mdh2n ad yg bc ne bl0g, jd g sia2 dh, aye ma tman2 bwt perknlan,hehe)
okey, bye

Gak mood, ngomongin cowo dehh.

Gw lagi gag mood neh, bawaannya pengen emosiii ajjah. Lagi gondok ma someone, yg ga ngehargain gw banged!! Kayaknya, semua urusan di dunia ini urusan elo, elo yang paling sibuk, elo yang paling susah, iya kan?? Elo ga pernah hargain karya orang lain, dan sampe kapanpun orang2 kayak elo, ga akan di hargai jg karya2nya. Makan tuh sibuk, gag butuh gw!! Gw ketawain habis2an kalo hasilnya jelek, sok sibuk sih lo!!

Ok, cerita yang lain ajja. Pagi2 gini dah gondok, bisa hancur mood gw seharian. Masih setengah 7 pagi neh, gag tau mau ngapain?? Helloo, plis deh dhin elo ga taw mu ngapain?? Gag liat tuh baju2 menumpuk di kamar elo minta di cuci??
Oh, my god.. Gw lagi sangat2 ga pengen ngapa2in sekarang. Pengen tidur tak berdaya di kasur, setidaknya sampe jam 9 nanti.

Hari ini tepat seminggu gw ga smsan m cwo gw, yah hari kamis kemarin telponan bentar seh itu juga cuma nanyain kabar dy n nyeritain waktu dia jatuh dari motor. Iyah, cwo gw.. dy jatuh dari motor. Kenapa gw nyebut jatoh dari motor dan bukan tabrakan?? Karena dy jatuh dengan sendirinya, gag nabrak apapun!! MAw taw kenapa dy jatuh?? Karena dy standing, nanda, akhh apapun lah namanya pokoknya begitu. Bagi kalian yang gag taw nanda ato standing, nanda/standing is ngangkat ban depan motor, jadi jalan pake ban belakang doang. Gag ada kerjaan banged yah pacar gw??

Gara2 kejadian itu, hape dy layarnya pecah!! Masih mending itu mah, dari pada dy yang kepalanya pecah?? Huhuhu. Untung gag ada luka serius, cuma beberapa memar n luka2 kecil, oh iya gw lupa pinggulnya katanya terkilir gitu. Mank bisa yah pinggur terkilir?? Hehe. Yah pokoknya begitulah, gara2 pinggulnya terkilir dy sempat ga bisa jalan, untungnya sekarang udah bisa jalan cuma masih sakit gt kata dy..

Waktu itu gw nanya gini ke dy..
"gimana, udah tobat?? ato masih maw standing2 lagi??"
dan dy jawab "udah tobat!!"
Hahaha, gimana gak tobat dy yang biasanya kelayapan di jalan, sekarang terbaring manis dirumah. Hohohoho. Kasihan juga nasib cowo gw.
Yah, gw harap sih doi nikmatin masa2 istirahat panjang dy di rumahh.
Gw kangen?? Gak lah, cuma kadang teringat dy aja gitu. Beda lho bedaaa..
Mungkin karena gw punya 2 pelawak kali yah, jadi gue gag kesepian. Caelah..

Ih, bosenin banged yah ngomongin cowo?? Hehe. Abiz pengen nulis, tapi gag taw mau nulis apaan, biasalah.. Blog baru jadi bawaannya pengen nulis. Liat aja, dalam beberapa jam ke depan gw bakal posting lagi. Hahaha.

Maw tidur lagi akh..
_Dhini_

Pages