Saturday, May 02, 2009

Gak mood, ngomongin cowo dehh.

Gw lagi gag mood neh, bawaannya pengen emosiii ajjah. Lagi gondok ma someone, yg ga ngehargain gw banged!! Kayaknya, semua urusan di dunia ini urusan elo, elo yang paling sibuk, elo yang paling susah, iya kan?? Elo ga pernah hargain karya orang lain, dan sampe kapanpun orang2 kayak elo, ga akan di hargai jg karya2nya. Makan tuh sibuk, gag butuh gw!! Gw ketawain habis2an kalo hasilnya jelek, sok sibuk sih lo!!

Ok, cerita yang lain ajja. Pagi2 gini dah gondok, bisa hancur mood gw seharian. Masih setengah 7 pagi neh, gag tau mau ngapain?? Helloo, plis deh dhin elo ga taw mu ngapain?? Gag liat tuh baju2 menumpuk di kamar elo minta di cuci??
Oh, my god.. Gw lagi sangat2 ga pengen ngapa2in sekarang. Pengen tidur tak berdaya di kasur, setidaknya sampe jam 9 nanti.

Hari ini tepat seminggu gw ga smsan m cwo gw, yah hari kamis kemarin telponan bentar seh itu juga cuma nanyain kabar dy n nyeritain waktu dia jatuh dari motor. Iyah, cwo gw.. dy jatuh dari motor. Kenapa gw nyebut jatoh dari motor dan bukan tabrakan?? Karena dy jatuh dengan sendirinya, gag nabrak apapun!! MAw taw kenapa dy jatuh?? Karena dy standing, nanda, akhh apapun lah namanya pokoknya begitu. Bagi kalian yang gag taw nanda ato standing, nanda/standing is ngangkat ban depan motor, jadi jalan pake ban belakang doang. Gag ada kerjaan banged yah pacar gw??

Gara2 kejadian itu, hape dy layarnya pecah!! Masih mending itu mah, dari pada dy yang kepalanya pecah?? Huhuhu. Untung gag ada luka serius, cuma beberapa memar n luka2 kecil, oh iya gw lupa pinggulnya katanya terkilir gitu. Mank bisa yah pinggur terkilir?? Hehe. Yah pokoknya begitulah, gara2 pinggulnya terkilir dy sempat ga bisa jalan, untungnya sekarang udah bisa jalan cuma masih sakit gt kata dy..

Waktu itu gw nanya gini ke dy..
"gimana, udah tobat?? ato masih maw standing2 lagi??"
dan dy jawab "udah tobat!!"
Hahaha, gimana gak tobat dy yang biasanya kelayapan di jalan, sekarang terbaring manis dirumah. Hohohoho. Kasihan juga nasib cowo gw.
Yah, gw harap sih doi nikmatin masa2 istirahat panjang dy di rumahh.
Gw kangen?? Gak lah, cuma kadang teringat dy aja gitu. Beda lho bedaaa..
Mungkin karena gw punya 2 pelawak kali yah, jadi gue gag kesepian. Caelah..

Ih, bosenin banged yah ngomongin cowo?? Hehe. Abiz pengen nulis, tapi gag taw mau nulis apaan, biasalah.. Blog baru jadi bawaannya pengen nulis. Liat aja, dalam beberapa jam ke depan gw bakal posting lagi. Hahaha.

Maw tidur lagi akh..
_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages