There was an error in this gadget

Saturday, May 09, 2009

Pertanyaan2 aneh dalam diri gw tentang cintaa

Tadi nuntun FTV ada kata2nya tentang cinta yg gw suka banged, tapi gw lupa gmn lengkapnya. Hehe. Intinya, hampir sama dengan kata2 Shan cai di Meteor garden 2..
"Cinta ga bisa di salahkan, cinta itu egois, cinta menghapus semua logika, yang kita taw hanyalah bagaimana mendapatkan cinta itu"

Menurut salah satu artikel yg pernah gw baca, kalo deskripsinya kayak gitu bukan cinta tapi suka. Arrgghh.. Jangan kebalik2 dounk ah, nanti eyke jadi bingung. Karena gw sendiri belum sampe ke tahap cinta2an. Hoho..

Pernikahan itu sendiri berlandaskan apa?? Sayang ato cinta??
Gw bingung. Yang pasti gw ga bisa ngebayangin perasaan dua orang hidup bersama selama lebih dari setengah hidupnya!! Emmhh.
Apa masih ada cinta di antara mereka? Ato cuma komitmen yang mereka jalani??

Pacaran aja nih yah, biasanya hot2 di awal ato kalo memang yang lebih serius, bisa bertahan hotx 1 taonan, abis itu?? Ga taw deh, gw belum ngelihat ada temen gw yang pacaran lama, tetap baek2 saja n mesra seperti dulu. Ada seh yang tetap mesra, tapi mesranya udah terbagi2. Ehemm.. Yah kalian taw lah maksud gw. Dan hub gw sendiri mesra seh lumayanlah, tapi gw ngerasa kurang sehat aja.

Cinta itu memang egois, datang kepada siapapun tanpa di duga. Kepada orang yang udah punya pacar bahkan kepada mereka yang sudah menikah!! Kalo seperti itu, apa betul kata shan cai bahwa "cinta ga bisa di salahkan??". Kalo seperti itu berarti orang2 yang selingkuh en ninggalin anak istrinya itu ga salah?? Antasari ashar g salah??
Enak banged yang lagi jatuh cinta, gak bisa di salahkan!!

Dan gimana ketika cinta itu tiba2 pergi??
Lagi2,, Salah siapa??


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages