There was an error in this gadget

Friday, May 08, 2009

Pengen liburrrannndd!!

Maafkan aku sayangku, bukan maksudku menyakitimu, mengkhianatimu..
Ampuni aku sayangku, jujur ku katakan aku tak lagi mencintaimu..
Belakangan ini sering nyanyiin lagu neh..
Apakah ini pertanda bahwa musik dangdut akan go international?? (suara feni rose, backsound silet).

Kemarin selesai UAS, n pas banged begitu keluar ruangan mulai hujan. Gila hujannya deras banged, tergiur deh kite (gw,ni2,vi2,lu2),, akhirnya mandi ujan deh pake motor. Assikk.. Ada kali yah 1,5 jam mandi ujan. Gila seru abiss, coz ujanx jg deras banged. Truz gak taw napa baju gw yg bagian belakang kayak kena lumpur gitu, akhirnya yang lain pada nyuruh berhenti depan toko yang ada pancoranx. Akhirnya ke toko yang pancoran aerx keras tuh, gw di suruh berdiri di tengah2 tu pancoran,. Astagfirullah aladzim.. Bagaimana kalo orang tuaq taw? Bagaimana kalo para penggemarq taw?? Bagaimana kalo nanti anak2q taw kalo mamax waktu SMA pernah mandi ujan depan toko orang?? Oh my god, reputasiq bisa hancur!! Terpaksa gw ikutin juga perintah mereka, dengan girang malah. Hehehe.. Ya olooh.. Mudah2an aja tuh pegawai2 toko gag ngelihat kita2. Sumpah, malu man. Udah kayak anak alay, yang mandi2 depan toko orang!! Hahah..

Biz itu makan baksoo, untung yah mas tukang baksox itu kenal m vy2 kalo gag di usir kali kita.. sumpah yah gag taw malu banged kita, orang pada rapi makan. En kita dengan pedex masuk warung, basah kuyup, udah gitu vy2 kalo cerita suaranya ke mana2. Ya olooh.. Komplit dah.

Kayaknya gw lagi boros2nya deh, uang jajan yang biasanya nyisa sekarang gag!! Gak apa2 seh, selama itu untuk perut. Nah yang menjadi masalah adalah kemana tuh semua makanan?? Heran gw. Sebanyak apapun gw makan, tetap aja berat gw 4Oan (39, 40, 41), sekarang 42 aja udah jarang banged apalagi 43!! Gag bisa yah tuh makanan nyangkut dikit dalam tubuh gw??

Masa yah tadi malam gw mimpi afgan. Udah gitu ceritanya gw sepupuan m doi, tapi teman2 pada gak percaya gitu. Sumpah deh, tu mimpi geje banged. Hehehehe.

Mw cerita apa lagi ya?? Belakangan ni, Nothing spesial in my life,, itu kali yah yang ngebuat gw ngerasa Jenuh, maw ngapa2in bawaanx malaass. Sampe pekerjaan rumah terbengkalai. Kegiatan sekarang2 ini paling lat.drama, itu juga malah nambah2in bete!! Di sana bawaanx emooosiii ajjah. Anak2 pada susah di atur, banyak ngeluh. Mereka gag sadar yah, kita marah2 juga toh buwat mereka, buat nilai mereka, buat nilai bersama. Mereka tuh malah nganggap kita sok ngatur, padahal kalo kita gak ngatur apa bisa neh drama selesai?? Gag akan!!! Cuma pada banyak omong, itu juga di belakang. Coba berani depan, gw gaplok tu mulut2.
Tuh kan mulai emosi deh.. Malas akh ngomongin itu..

Udah tinggal minggu depan ujian praktek tahap 2 (pel2 UAN), n tugas gw di esemma selesai. Pengen cepat selesai, tapi gw yakin bakal kangen banged kesibukan2 di esemma. Gw ajjah dah kangen ma guru2 les yang dulunya gw kadang girang kalo liburr.hehehe. Sayang karena terbiasa, betul tuh ppepatah.

Intinya gw di tahap ke"butek"an yang teramat sangad..
Pengen semua cepat selesai, pengen nonton drama serial (tapi playerx rusak, hiks), pengen baca novel twilight, pengen ke salon, pengen nyobain hal2 baru, pengen emmh kayaknya butuh deh yang lebih tepat, butuh liburrrrraaaannndd!!!!



_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages