There was an error in this gadget

Thursday, May 21, 2009

UNGU!!

Waktu lagi nulis post ini, gw lagi nonton ungu konser!! Ungu man!! Yeaahh..
Ya Allah, Masya Allah, Allah Akbar.. Mengapa pasha ganteng bangged!
Huhuhu.. Gag nahan,, gag nahan apaan Dhin?? Hehe. Pengen kayak teletubis, berpeluuukaaan! Nyahahaha. Mawnyaa.

Kan tadi gw ketiduran di kamar nyokap, trus bokap masuk kamar ribut banged, n gw denger mereka ngomongin ungu! Pikiran gw saat itu "Ungu?? What?? Mereka konser? Astagfirullah aladzim, gw belum sholat isya!".
Sholat lah gw terus nonton bareng nyokap ma bokap. Nonton ma mereka memang paling seru, semua hal di bahas.. Yah, yu naw lah, biassaaa bokap!!

Bokap : Makki neh ternyata S2!! lulusan amerika lagi,.

B : Enda ini orang mana yah?? Tadi dia bilang, jual kamera trus kabur ke jakarta naek kapal laut 5 hari 5 malam..

B : Masa Rowman (drummer) pernah di kata2in tukul. Tukul bilang gene "Kita berdua beda2 tipis" (sambil megang moncongnya. Tukul yang megang!! Bukan bokap gw!)

B : Astaga Ariel tuh kerdil yah, z liat pasha yang kecil ternyata dia lebih pendek.. Tapi pasha nih lebih imud2 padahal dy lebih tua dari pada Ariel..

B : Ariel kalem yah?? Pantasan Luna Maya klepek-klepek.

B : Kata Luna, Ariel tuh orangnya datar. Gak pernah kelihatan terlalu senang en terlalu sedih..

Nyokap : Dulu juga ettamu kalem tapi sekarang ember bocor..

Gw : ..... NGak ngak ngak. Ngahahahah

Ya Allah, dasar orang tua. Ckckck..
Banyak yang di bilang nyokap n bokap, gak bisa gw tulisin semuaa..
Epen banged.. Mending nulis koment gw?? Ya gak?? Hehe. Anak durhaka!!!

Kan Pasha ada duet tuh ma Maha Dewi nyanyiin kekasih gelap, trus Pasha nyanyi natap mereka ganti2an, taw ekspresi mereka?? Malu-malu tai kucing!! Ngakngakngak. Bukan ekspresi yang di buat2, tapi emang mereka yang gak bisa natap Pasha gitu. Haghaghag. Tapi mereka she sok masang tampang elegan gimana gitu, yaelaaahh.. Udah ke baca wooooii.. Pasha ganteng banged kan?
Maha dewi apaan tuh masa suaranya gak kedengaran gitu?? Kayak backing vokal ajah..

Trus Rossa juga duet ma pasha, bukan nyanyiian Tercipta untukku ato Terlanjur Cinta, eh nyanyiin Terlanjur Cinta juga deng! Tapi lagu yang satunya tuh looh, lagu baruu, gw lupa judulnya..
Napa yah Rossa selalu duet ma Pasha?? Rossa udah maw cerai, Pasha udah cerai malah, jangan2.. Heheh. Gossip banged yah gw?! Becanda ding.
Rossa ma Pasha keren lhoo,, gw di rumah suksess di buat gila nyanyi2 ndiri en ketawa2 ndiri lihat Pasha yang Subhanaallah cakep!! Hooh.. Cakep banged. Ekspresi dy di panggung juga gw sukaa semua.. Cool man!

Trus pasha kan ada nyanyi di bawah panggung, Hooh di bawah panggung. Ada tempat duduk gitu, trus di sampingnya yah penonton, dia ma penonton gak ada jarak!! Huhuhu. Enak banged mereka.. Trus ekspresi penonton cewe tuh malu2 tai kucing juga sambil ikutin pasha nyanyi. Yaelah, pake malu2 segala, ada yang rapiin poni malah kayak pasha natap lo ajjah.
Bu.. Sadar bu.. Perasaan ada yang cengengesan sendiri di depan Tv!! Depan tv!! Belom depan Pasha!! Tuh namanya siapa yah??
Heheh..saya bu.. Frinidya Firman.

Semua lagu tadi malam gw denger keren!! Apalagi lagu baru Ungu yang judulnya Dilema Cinta, OMG lagu itu sweet banged. Maw. Maw. Maw. Kayaknya Ardi mangki punya deh.
Lagu yang Enda nyanyiin juga keren, tapi emang beda suasana panggungnya kalo bukan Pasha yang berdiri di depan pegang mic. Hihihi.

Satu hal yang ngebuat gw kecewa tadi malam. Maw taw apaan?? Ada Kuburan Band!! Ya Allah.. Pasha baek banged she ngajakin orang2 gila ntu! Ihh.. Malas banged ngelihat mereka, gayanya tuh looh.. Norak banged!! Suaranya?? Kalah jauh man dari Pasha. Trus Pasha nyanyinya kan tenang, eh dy gak taw kenapa loncat2 ke sana kemari. Udah gitu pas terakhir dy bilang gene " Tepuk tangan buat UNgu". Enak kan di dengar?? Nah pasha kan yang gak enak di dengar "Tepuk tangan buat kuburan!" Astagfirulloh aladzim.
Udah gitu mereka keluar panggungnya dengan gaya jalan yang sangat aneh, gak taw gaya jalan apaan, gak patut ditiru deh. Pasha aja ngomong gene "Gila, pasti capek tuh jalan kayak gitu". Hahaha.

Tadi malam tumben amat otakQ beres en berfikir kek gini "Coba yah Pasha taw kalo gw suka banged ma dy!!" Hehheehe. Nih bukan pemikiran yg beres yah?? Tunggu dulu, trus gw mikir lagi "Pasti banyak banged orang di luar sana yang jauh lebih pengen bisa kenal Pasha, ato setidaknya Pasha tawlah mereka itu ada n suka banged ma Pasha". Iya kan?? N Pasha cuma sendiri, ga bisa ngebagi dirinya buat semuuaaa. Tadi malam gw lihat dy, ke panggung kiri (ada panggung kecil gitu deh), dy turun nyanyi di bawah, dia ketengah jalan di antara tangan2 penggemarnya,Kayaknya dia berusaha banged ngasih yang terbaik buat semuaa. Yah begitulah idola. Kayak Bang Dika yang tetap nge-blog diantara segala keruwetan hidupnya, maw tw karena apa? Dy bilang dy gak pengen jadi "Nothing". Gitu yah kalo gk salah?? Ngerti gak??
Dy gak pengen jadi biasa.

Seperti Bang Dika, Pasha juga gak pengen jadi biasa. Gak pengen jadi bintang yang redup, makanya selalu berusaha buat penggemar. Iya kan? Hebat gak she pemikiran gw??
Makanya beruntunglah mereka karena masih ada orang2 seperti gw, yang selalu nunggu karya2 mereka.
Caelahh.. Berat neh omongan Dhini. Hohoho.

Bye!!


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages