There was an error in this gadget

Tuesday, May 05, 2009

Gila.. Sejarah susah mampus!!

Hari ini ul sejarah en tadi malam bukannya blajar, gw malah jalan ma my beibh. Nyahaaha.. bangga di saat gag tepat.

Selama 3 taon di EsEmMa, pelajaran paling gag beres yah pelajaran sejarah itu. Gimana maw beres coba, gurunya aja gag beres. Hehehe, dosa deh gw. Tapi serius, tuh guru ga beres banged!! Guru sejarah yg ga beres, yg gw maksud yang ngajar gw kelas 1 dan 2. Yang kelas 3 seh lumayanlah cara ngajarnya, walaupun kadang ga masuk juga seh. Hehe. Peace!! Tapi kita girang lho bu, kalo ibu ga masuk.. LHOOO??? Hahahaha

Lanjut masalah guru sejarah gw yg ga beres itu.. Masa yah tuh guru jarang banged masuk!! Slama setaon mungkin ga nyampe 10 kali. Ne serius lho, gw gak lebayy. Trus yah sekalinya masuk kalo bukan ulangan yah ngasih tugas. Kapan di ajarinx bu, tau2 udah tugas ajjah. Nyebelin banged kan??

Nah kalo dia aja ngajar anak2 kek gitu, gimana nilai kita pada mau bagus coba?? Biasanya sampe sekelas rame2 pada remedial. Udah gitu yah, biasanya dia ngasih tugas yang ga masuk akal!! Masa pernah di suruh beli bingkai foto, apa coba hubungannya?? Paling parah neh, pernah di suruh bawa bunga. Etdah apa hubungannya ntuh bunga2 dengan sejarah?? GEJE bangedd.

Udah gitu, tuh guru bajux ketat banged lagi, make-up tebal, rambut di bonding trus pernah hair extantion juga.. ckckkck, mw saingan ma kita2 bu??
Terus tuh guru yah, suka banged ngata2in anak2. Awalnya seh, dengarnya agag gimanaa gitu. Tapi lama2 jadi lucu juga. Misalnya ...

"Masih muda tapi muka udah tua", hahaha. dy biasanya bilang ini bwt anak2 cewek. Yaelah kayak ibu cakep aja!!
"Muka dah kumisan tapi kelakuan kayak anak kecil"
"Pikiran loro (baca: pikiran kawin) ajjah"
"pacaran dengan yalet (baca: tentara)too.." yaelah buu, ibu kali yang waktu SMA pacaran dengan yalet!! Kalo kita mah, gak deh!!
"Saya taw ciri2 orang nyontek, mata membesar, hidung kembang kempiss" huakakak, ngakak abizz waktu dy bilang gitu coz waktu itu vy2 lagi nyontek, n ciri2 tu beenaarr. Huahahahah
Apa lagi yah?? Lupa.
Gila yah tuh guru, lucu banged.
Bakal kangen juga tuh ma celotehan dia.

Jadi yahh begitulahh.. Gag bakal bisa deh ma yang namax sejarah. Otak gw dah di rusak m tuh guru. Hahahha. Fitnah deh gw, emank dah rusak dari dulu nih otak. Haha..

Intinya, gw gag bisa kerja soal sejarah!!
_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages