Monday, May 25, 2009

Gw suksess tiba di Makassar dengan mabok parah

Man.. I'm here in makassar!!

Gw mabok parah di pesawat!
Haha.
Ok, terserah kalian ingin berkomentar apa, kampungan kek, alay kek, apalah terseraah. Gw mabok dari merauke sampe makassar!! Sampe rumah malah. My God.. Mengapa oh mengapa gw punya penyakit mabok. Eh neh penyakit ato apa yah?? Whatever..
Gw pengen kayak orang lain, mw naek mobil, kapal, pesawat kek, tetep stabil. Nah gw?? Huff Payah lu dhin!
Masa yah saking pusingnya, gw tidur angkat kaki di pesawat!! Hooh.. Gaol yah gw?? Nyahahha. Gaol ap dhin? Kampung taw gak. Sampe ada ibu2 yang kasihan ngelihat gw, dia ngasih minyak angin n salonpas. Makasih yah bu.. Sori neh kemarin gak bisa ngucapin makasih. Gw teler bu! Telerr.. Ibu baek banged deh. Gw do'ain ibu di mudahkan rejekinya. Hoho.

Gw abis dari unhas neh daftar, nah kan lumayan jauh tuh dari rumah, dan dan dan gw mabok lagi!! Belom muntah kan tuh, baru mual2 gitu, trus pas keluar dari unhas En nyampe di mall panakukang, barulah sodara2 gw muntah. Baru muntah air gitu she,. Tw gw muntah di mana? Di parkiran. Ada yang ngelihatin gitu she. Ah cuek gw! Paling fans. Haha.
Gila.. Makanan yang gw pesan, porsinyaaa. Woow. Banyak banged!
Nah nyampe rumah baru deh gw muntah es yang gw makan tadi..

Oh man,, kepala gw sakit banged. Huhuhu.. Do'ain gw cepat sembuh yah..
Gw pengen cerita banyak but kepala gw gak bisa di ajak kompromi. Arrgghh..



_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages