There was an error in this gadget

Saturday, May 09, 2009

sabtu BERSAMA

Pagi2,,sekitar jam 5 gethoo...
Udda bangun en siap2 ke lap.mandala,,
Ya ALLAH,, kebayang gag seh??vi2 yang biasanya late en males tiba2 jam stgh 6 kurang udah cantik(narsist abizz),,tunggu sms dr nenek tyuz go ke lap.mandala,,tp sebelom i2 z,dhin,ni2,lu2 foto di depan makam pahlawan,,berhubung qt gag ada yg mo potoin,yah dengan amad sangad berad hati qt mencegat yulince(tmn skul yg otw ke lap.mandala)dan menjadikannya seorang fotografer gadungan,,,setelah dipikir2 ngeri bgd bisa foto di dpn kuburan...untung gag ada pnampakan,,hehehe..
------
Setibanya di lap.mandala qt ngisi biodata en akhirnya qt ngontel sepeda mnj t4 7an...
Hmm...berhubung di sruh 3org,,akhrnya z,dhn,ni2 sm2. En yang pling nyebelin di dpn qt ada mr.over acting,,ih jibang,,masa dy ngikutin qt,,,qt pln2 dy jg,,qt kncng dy jg..tp sbenernya dy bkn ikutin qt,,tp dy buntutin ni2(dasar ne2k lampir terlalu cantik,smpe2 penggemarnya yg gag bgd gt ngintilin)...dengan emosi yang membara(ceile,,macam api ajjah)..z dah bertekad,,klo dy msih ikutin qt,,gw gampar hbs2an...
Setelah i2 qt nyusul kedepan,,awlnya dy mo nyusul gt...tp untungnya para wanita di suruh di dpn,,terpaksa gw gag jd menggampar dy...
Tb2 si V nonggol,,akhirnya z ma dy,,dan melupakan ke2 tmnquw(maapkan tmnmu yg 1 ini yah)..stlh smp di t4 7an z,dhin,ni2 mo makan coto,,udh ssh payah mnjem duit di monyet malah cotonya blom buka(kupret bgd)...
------
ternyata anak2 pada naik sepeda ke pantai,,mau nyusul...tp udah gag kuat ngayuh sepeda...akhirnya setelah menimbang dengan sangat matang qt nyusul mereka(tp pke motor)..
berhubung qt ber3 akhirnya gerek si V,,udah deh nyusul mereka...
Maen2 di pantai,,dan yg paling menghebohkan adl motor kesayanganquw teraniaya,,di pke standing2 ma anak2,,hmm...berhubung dhin prnh kstw tentang standing(yg pcrnya pux pinggang patah or keseleo gethoo),,jd gag perlu z ulang
------
Pulang gag langsung pulang,,maen dulu di tk,,banyak kejadian yang gag bs di ceritakan...
Pulang dr tk,,mandi,,sholat,,,tidur stgh jam,,,latihan dansa...
Hwa,,yang dtg dikit bo...
latihan cuma bentar,,selesai latihan ternyata kunci motornya laras(putri irakus) ilang,mana s4 nuduh monyet yang ambil(maapin yeh),,en akhirnya qt ambil serepnya,,panto bentar en antar dhin pulang(mo malming ma opi,,udah lama mereka gag jln,,gr2 kejadian tragiz yang menimpa opie)
-----
Biz itu sa jemput dith,,,pas nyampe rumah ternyata si doel stay in dpn pintu,,ya udin gw gerek dy bwt naxin harga terop yg mo qt sewa bwt ambil nilai drama..qt cenglu(bonceng telu),,gokil bgd,,,
Akhirnya qt ke gor,,ada acra dance gto...nnton mpe jam 10 ru plg,,biz tuw nyusul mom en dad di pondok bambu...hohohoho,,
^ vie ^

No comments:

Post a Comment

Pages