There was an error in this gadget

Sunday, May 03, 2009

OMG..Besok UAS dan gw belum belajarrr!!

Ok, besok UAS dan tebak gw lagi ngapain?? Lagi ngeblog, sambil nonton, sambil jaga toko. Nyahahahaha (ketawa setan).
Ih bukan salah bunda mengandung emang, tapi salah nyokap nyuruh jaga toko.

Jadi tadi ceritanya nyokap mw ke acara syukuran rumah baru kel kan, nah gw yang sedang nikmat2nya makan kripik di rumah tiba2 di suruh jaga toko. Jederrr. Emosi deh gw.
"ih mama neh, besok sa UAS, belum belajar juga"
"ooh, yawda. Belajar sudah di rumah" kata nyokap kalem.
Ih serius yah, hati gw langsung terharu2 gimanaaa gitu!! Mellow bangedZz yah?? NyaHaha. Najis!!
Hati nurani gw tiba2 berkata, bantulah bapakmu di toko nak, niscaya hari senin nanti uang jajanmu akan di tambah. Hihihohoho..
Gak deng, gw ikhlas. Dan sejak kapan pula nyokap nambahin uang jajan kalo gw jaga toko?? gag mungkiinn!!

Terus yaw dah, gw bantuin nyokap milih2 baju, jilbab, duhh duhh duhh nyokap ribet banged kalo udah maw pergi pesta!! Udah pake songko haji (bener ga seh namanya itu?? Songko haji yg gw maksud yang biasa ibu2 haji pake, not kerudung lhoo), trz habis itu nyokap tiba2 pengen pake kerudung segitiga (jilbab), udah gitu yah maunya yang cara pakenya kayak mamanya Manohara gitu, oh my god nyokap gw gaoLzz abizzz!! Oh,.. Mama Manohara, kau sudah membawa mamaQ k jalan yg sesat.

Huhuhuhu. Jadilah gw m nyokap, 2 orang yang gak bisa pake jilbab, bereksperimen. Gilaaa, susah!! Stlah berulang-ulang gagal, akhirnya berhasil juga!! Mantep dah.
Dan tiba2 ada suara horor dari kejahuan, semua bergerak slow motion, nyokap gw narik tuh jilbab terus di buka..!! Ya olohh.
"Malas akh, pake yang ribet2. Apalagi ni perjalanan jauh. (nyokap maw ke kumbe, perjalanan ke sana kurang lebih 2 jam!!)" kata nyokap santai.
Yaelah... Napa gag dari tadi ma, nyadarnya??
Akhirnya nyokap milih pake kerudung langsung ajjah, dan lagi2 nyokap bingung maw milih yang item ato yang putih. ckckckck.

***

Jaga toko itu gag ada seru2nya, kecuali ada cowok ganteng yang masuk toko. Hohoho. Itu mah seru abiss. Dari td gag ad cwoo ganteng neh. Bete bete akh, bete bete akh, basi basi basi lo, lama-lama aku bisa jadi gila..

Dari tadi yang masuk, om2 bedaki n dekil gitu. Hahaha. Ih kurang ajar banged yah gw?? Ih, emang mereka kotor kok, kan toko spare part yah yang masuk rata2 orang yang kerja di bengkel!!

Tadi yah ada om2 yang SKSD gitu, dy bilang gini
"dek, kalo belajar jangan pangku dagu, terus mukanya jangan kusut gitu, ntar pelajarannya ga masuk di otak"
"yee.. gw maw pangku dagu kek maw pangku pantat kek, maw ni muka kusut kek, udah di strika kek, suka2 gw donk!! Apa urusan elo hah??" balas gw dalam hati. Iya lah ga berani gw ngomong gitu, bisa di sobek2 mulut gw. Akhirnya gw cuma senyum2 gitu dehh.hehe

***

Jadi kan yah, bokap kalo alat2 mobil yang udah gede2 banged biasanya di simpan di gudang karena barang2 kayak gitu bikin toko penuh banged n kelihatan kotor kan??
Jadi bokap tuh sering bolak-balik toko-gudang buat ambil barang.

Nah ada pembeli yang kurang ajar bangedd.. Dy bilang gini,
"adoo, pak aji neh bikin capek diri, barang2 di taro di gudang, pele lumayan juga 1 hari bolak-balik berapa meter tu?? Sekalian olahraga sudah" kata Om kurang ajar itu.
Udah gitu yah tuh Om bilang gitu 2 kaLi!! Suer deh!! Sekalian om 200 kali sampe mulut berbusa.
Duh Om, kalo lo maw beli di sini gag usah banyak komentar yah, ato gw patahin gigi lo!! Lagian bokap gw gag nyuruh elo ke gudang kan?? Mangki!!

***

Oh iya, gw lupa. Gw ngomong pake lo-gw!! Hahaha. Gaya amad yak?? Yah biz kalo z-kw, ntar pada ga ngerti lagi. Aku-kamu, duh gak bisa deh gw.

Duhh, gw belon sholat neh..
Sholat dulu yah..
Bubye!
_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages