Wednesday, May 20, 2009

Sial lage... Sial lage....

Entah mengapa diriku ini olways en sllu sial...en akhir2 ini ada seseorang yang selalu nemeni diriku mengalami kesialan tersebut...hmm,,,syapakah dia...tara "nini" aliaz si nenek lampir...
Waktu 2hari yang lalu,,hari ini juja...
Hmm....ceritanya gene,,,
Td pagi si ne2k ngajakin ke atm bwt transfer uang,,ya udin quw ajakin ke bank aje sklian...
En beberapa hal budugh terjadi lagi...
Hmmm....di tengah jalan,,kan 7anx ke atm...tapi pada kenyataannya si ne2k lampir malah lupa bw atm,,alhasil quw baliq lage ke rumahnya nenek...
Udda gethoh,,pas mo nyampe bank ternyata bank ban motor bocor,,,kupret...memang sial gw...asli malu banged...tanpa menunggu waktu langsung quw telp.om supri,,orang yang kerja di rmh gw...langsung ntu orang tiba dgn cepat,,en ada hal mengagetkan...ntu orang bawa motor "ebreg" anjrit,tak pernah terpikir pake motor ebreg,,mau gag mau gw ma ne2k pake ntu motor,,en di jalan gw ketemu "amba"salah satu tmn baik pcr gw...anjrit,,malu bgd..mw di taruh mana muka gw...
Lg nonton saus kacang neh...lucu bgd waktu nadia saphira blg "tai kucing ma lubang"lucu bgd vocabna...
Ntar malem ada acara di galaxy,,
Hmm...en ntar malam gw mo jalan ma pcr gw,,,hehehehe....
Yah menikmati waktu yang tinggal 1bulan ini...hehehehe....
Bubye...mo lanjut nonton...
^ vie ^

No comments:

Post a Comment

Pages