There was an error in this gadget

Tuesday, May 19, 2009

LibuRan!!

Hari minggu kemaren, jalan2 ma anak2 sekelas,, emm.. Gak sekelas juga seh, coz banyak yang gak ikut juga. Truz ada juga beberapa orang dari kelas lain, termasuk cowok gw (kalo cowo gw mah lain sekolah malah) heheheh..

Asiik seh.. Cuma tempatnya itu looh yang gak asik, coba kek bisa ke kolam toko dua gitu. Nah ini.. Ke bokem!! Malas banged. Udah gitu jalannya telat banged. Janjinya jam berapa, jalannya jam berapa.. Jadi maen2nya cuma bentar deh..
Biz dari bokem kan kita ke pantai tuh, cowo2 pada maen bola, kita cewe2 pada maen tali!! Wuih.. Asik. Gw?? Kalah dong! Yaelah bangga. Hoho.
Kayaknya salah gw seh yah makanya tim gw kalah, gw jaganya fokus pada satu tempat doank.

Gw bakal sangad merindukan saat2 seperti kemarin, saat2 bermain, saat becanda2an di bis, saat narsis n foto2 di jalan, semuuuaaa,...

Udah beberapa kali kita jalan2 sekelas, pernah ke parako, ke kolam tk.Dua jg pernah. Semuanyaaa seru!!
Apalagi pas di parako, kan lumayan dalam tuh kolamnya, yawdah ma firman gw di pakein pelampung. Nyahahah. Memang yah my bibeh Firman tuh care banged ma eyke. Haha. GEER!! Padahal firman juga ada makein ke beberapa cwe lain.

Udah gitu kita pernah buat video klip gitu, gw lupa judul en penyanyinya siapa. Tapi kalo gak salah liriknya gini
''Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku, karena tak kan pernah ada yang mampu menggantikanmu''
Pada taw kan??
Model cwenya gw ma riska, model cwonya fandy, niki, iko.. kalo ga salah ingat seh.. Sumpah yah, tuh video kocak abizzz.
Pernah juga buat video pake lagu titanic, ya oloh.. Bener2 deh pada konyol semuaa.

Trus tiap kali pergi mandi2 gitu, biasanya gw di ajarin berenang, banyak yang ngajarin seh. Tapi yang ngajar paling beres itu si Niki, walaupun dy ngajarnya ok tapi tetep aja gw gak bisa. Kayaknya memang gw yang gak ada skil. Huhuhu.
Trus, trus, yang biasa ngerecokin gw itu yah ardy mangki!!
Doi biasanya bawa gw ke tengah2 kolam. Dan begonya gw, walaupun udah pake pelampung gak taw napa tetep aja susah berenang. Jadi tiap kali di bawah ke tengah, bakal susah banged ke tepi. Padahal gw dah gerak2in badan, tangan en kaki, tapi gw cuma berpindah dikit, gak nyampe semeter. Bego.

Udah gitu, gw teriak2 kan minta tolong ma anak2 cowok tapi anak2 biasanya malah sengaja nyuekin!! Kampret lu semua. Trus ardi dengan gak tau malunya teriak2 gini ''satriaa, tolongin dhini tuh'' (pernah sekali kebetulan ketemu anak2 ipa 2 di parako)..
Ya Allah, malu deh gw. Tambah malu lagi, satria cuma senyum!! Arrgghh.. Dasar Ardy mangki!! Udah gitu si mangki bodoh itu tetep aja teriak2 najong, akhirnya Satria buka mulut, coba kek dy ngomong apaan. Dy malah bilang gini ''suruh Opi toh yang tolong!''. Yang lain malah nyorakin, si Ardy bilang gene ''malu ka...malu ka,,''. Helloo.. Pliss deh mank gw minta tolong ma dy?? Ihh. Tuh kan lu yang ngomong nyet!

Untungnya ada my bibeh firman yang nolongin gw,. Nyhahaha. Dy datangin gw dengan berenang (yaiyalah dhin, kan lagi di kolam), doi datang dengan sangat cool, tanpa ngomong apapun langsung narik tangan gw en ngebawa gw ke tepi. Hihihi. Mw donk kembali ke masa itu. Hahaha. Najong banged deh gw!!

Gak taw napa yah dari pertama kali liat firman tuh, gw dah gemess-gemess gimanaa gitu ma doi. Bukan berarti gw suka looh. Serius deh, gak!! Kalo gw suka, dari dulu gw embat deh!! Pd banged gw, kayak bibeh firman mw ajah. Hahhaaha.
Pokoknya, gw ga ada perasaan plus2 ma doi. Gemess aja coz doi tuh lucu, tapi kalo marah duuh nakutin. Kelihatannya doi cuek, tapi sebenarnya care. Akhh, begitulah..

Kok jadi ngomongin doi seh?? Lanjut cerita liburannya..
Oh yah kan pernah mandi2 juga tuh di tk.Dua. Tapi gag begitu seru coz iko konyol, ardy mangki, bibeh firman, omand buaya pada gak ada. Tapi karena ga ada mereka photo2nya jadi pada rapi, yahh kalian taw lah siapa yang biasanya ngerecokin.. Hohoho.

Segini dulu deh ceritanya...
Bye!!!


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages