There was an error in this gadget

Tuesday, December 15, 2009

balekambang

balekambang...
pantai yang ku kunjungi bersama anak2 PD-A (baru juga nyampe,smw pada narsist)

habis UTS dan dengan rencana dadakan,akhirnya 7 cewek en 23 cowok menuju balekambang,,,
seru banged di sana...
yah secara balekambang salah satu pantai selatan,,jd pantainya keren.hahahaha,,,


truss ada pura dsna,,,tapi waktu itu aku gag bs ke pura..
cukup di jembatannya,,soale ya gt lah...
foto ini di ambil dari atas pura


yang ini di ambil dari jembatan,,jd puranya keliatan.....
bis itu maen2 di pantai....
en hpku rusak...hehehe,,,,
sial yak???
ni foto di ambil pas lg nyari hpku....

Mmmmmm...pulangnya kita mampir di WSS

mmm....mau cerita panjang2,,,tapi 20menit lg udah ngampuz...
bubye,,

_Vivi_

Monday, December 14, 2009

B0NYOK

Katanya bokap gw maw datang! Azek!!
Ok, review dikit.

Hal bodoh yg gw lakukan selama kurang lebih 4 bulan setelah bokap gw ninggalin gw di Makassar (Nah loh? Kok kesannya gw di buang yah?).
1. Ngerusakin laptop
2. Ngilangin sendal yg dibeliin bokap sehari sebelum doi berangkat
3. Ngerusakin 2 kemeja dari bokap juga
4. Obat gw seharusnya udah di tebus 4/5 kali, dan baru di tebus 2 kali karena gw ga pernah minum tuh obat.
5. Ngehancurin semua final test gw.

Janji bokap yang patut di tagih :
1. Rumah
2. Jam tangan swatch disco vibe (0k, waktu itu bokap ga sebutin merek sih, itu berarti gw boleh milih donk? Gak taw diri m0de : oN)
3. Laptop baru. Hhmm
4. Hp baru kalo ga salah ingat.

Harapan bokap ke gw :
1. Gw bertahan di fk, usaha yg terbaik, tdk usah mikiran hasilnya dulu.
2. Jaga kesehatan, gak lupa minum obat
3. Menikmati hidup yang gw punya sekarang.

Oh my. . , .
Kok kayaknya gak sinkron gitu yah?? Bokap sangat gak egois do'i cuma minta semua yg terbaik buat gw, dan gw dengan gak taw diri minta macam-macam padahal udah banyak ngelakuin hal bodoh.

So,, lupakan semua permintaan itu. Em, kecuali rumah keknya. Hehe. Biz itu kan sebagai penunjang harapan2 bokap yang n0.1 dan 3.

Oh iyah. . .
Masa nyokap gw kemarin lusa nelpon, nyeritaain tentang sepupu2 gw yang masih balita. Lu bayangin, di bintang terang sekarang ada 4 bayi (umur < 1 tahun), 5 anak2 ( > 5 tahun). What the hell? Hahahahaha.
H.Sukarman sepertinya akan ngerasa bagai di neraka. Haha. Trus ada 2 sepupuQ sangat suka ma boNyok gw, jadi mereka suka nginap di rumah. Jadilah rumah gw ga sepi lagi. Udah bagus kan yah? Tapi nyokap gw tetap gak puas, dan pengen punya anak. -_- rRrRr

Nyokap : blablabla (cerita panjang lebar tentang sepupu2 gw)
Gw : hahahaha. Ya ampun! Masa iya? Nah loh? (ketawa ngakak dengar nyokap cerita)

Trus ujung-ujungnya. . .
Nyokap : Mama jadi pengen punya anak lagi
Gw : . . . . .
Nyokap : Udah 9 tahun ga hamil
Gw : . . . .
Nyokap : Nanti kalian semua besar, gak ada yang nemanin mama
Gw : N0!! Lagian, . . Ih. . . Gak usahlah. Fira aja ga ada yang urus. (tiba2 ga tau maw ngomong apalagi)

Trus kita ngomongin yang lain lagi,. Ujung-ujungnya nyokap nanya..
Nyokap : jadi gak usah mi di'?
Gw : iya, cukup mi 3!

Kok mama izin di anak yah? Hahahaha. Baru ingat, salah satu alasan gw ngelarang adalah nyokap gw udah di atas 40 taoN, jadi kemungkinan dapat kelainan genetik pada anaknya akan semakin besar (Ingatin gw buat kasih taw ini ke nyokap).
Kesanx gw jahat yah? Tapi kalian harus taw, nyokap gw itu sibuk banged di toko, dan gw ga akan tega ngedenger (kan gw di makassar jadi cuma bisa denger) nyokap tersiksa karena hamil, trus ade gw fira jadi terlantar pelajarannya karena nyokap gw harus lebih banyak istirahat karena hamil ato kalo misalnya udah melahirkan, sibuk ngurus ade baru gw, dan nyokap itu tipe yang tiap hari muntah kalo lagi hamil, nah kan?? Lebih baik tidak.

Segini dulu, gw maw mandi trus cabs ke kampus.
_Dhini_

Wednesday, December 09, 2009

Melewati Hidup

masih bersama vivi di www.frizetha.blogspot.com di Malang....
setelah melewati perjalanan panjang,, di teror ma dono...
en memenuhi permintaan teman gw Monyet alias ardi... maav ya nyet ru sempet ngisi...
biasalah anak2 kedokteran jd sibuknya bukan maen...hahaha,,,

oke.... gw ceritaain apa yang terjadi akhir2 ini sama gw..
yang pertama gw ketemu keluarga heri kelompok belajar gw



truz gw  ketemu ma 4 temen deket gw

yang pojok kiri tu ratih, sampingnya sasa truz gw, cendy, en adis....
hahaha....cerita deketnya kt gmn yak...
intinya gara2 makanan gt...hehehehehe....

oke gAnti topik....
kuliah gw.... Ribet, Repot,
bayangin aja gw yang males banged menjadi berubah drastis... gw mesti rajin belajar....
semangad vi...hehehe,,,
gw mau pamer,,,

foto narsist gw pas praktikum...hahahahaha....

Mmmm...kayaknya gw cerita gag jelas gt yak...
ukai2,,,kita memulainya dari awal lagi...
Mm... sebelum lebaran gw kenal ma ratih,,, pas ujian bioetik,, gw contekan ma dy...ahahahaha....
truz paska lebaran gw kenal ma sasa gara2 BBF gt,, berhubung sasa deket ma cendy en adis makanya kita deket...
Mm...klo sasa seh sebenarnya kenalnya gara2 cowok gebetan kita....hahaha,,,curhat2an via FB..hahaha,,,
bis itu sering bareng2,,,cari makan siang bareng en entah kenapa sampai sekarang selalu sama2...
belajar bareng, ujian bareng dan yg pastinya semua bareng2...hahahaha...
UTS-2 kemarin,,
hari-1 sukses,
hari ke-2 ancurrrrrr,,,praktikum juga ajjurr...mana gag bs ngulang lg...sebel...
hari ke-3 mdh2an bgs...berharap bgt,,,
mudah2an gw gag banyak2 ikt UAS,,, en jangan sampe SP...
uang Sp mw gw pake jalan2 ke Makassar, Jogja, Solo...
mudah2an IPq diatas 3...Ammmmmmmiiiiiiiiinnnnn......

Mm....masalah cinta gw gag jelas,,,,
belum bs di ceritaain..hahaha...

Mm...mw cerita panjang lebar cuma gw di paksa ikut maem(OMG berat gw nambah 5kg)...hahahahaha....

suksess selalu buat FRIZETHA,,,,
Dono,Nenek sayang kaliand selalu... Semangad yak kawan....

Tuesday, December 08, 2009

blog BMD (basic Mechanism of diesease)

Halo,,,,,, lama tak muncul ne…… sori,,sori,, pada tau kan gw sekarang dah jadi anak kuliah dan itu berarti aktifitas gw lebih sibok dari di sma dulu.. (hehehehe,, sok sibok… tapi emang bener kok selain siboek fban gw juga di siboki dengan semua tugas kampus yang di berikan secara bersamaan)
Setelah 2 blog pertama gw lewati dengan tidak sukses, padahal 2 blog pertama masih pelajaran dasar...
Nah sekarang masuklah blok ke 3 blok the real study doctor…. Huffff,, melelahkan…. Itu yang dapat ku katakan.. dari awal jadwalnya aja yang baru gw pegang dan gw buka2 sekilas, gw dah mo nangis… padat banged jadwalnya,, kita gak di beri ruang bernafas….

Downnnnnnn,, itu yang terjadi… padahal gw dah janji padadiri gw sendiri kalo blok 3 nanti harus lebih baik… tapi kayaknya bakal jauh dari harapan…….hiks

Mama, etta doakan anakmu ini yaw…. Sesungguhnya saya sudah gak sanggup menanggung semua derita hidup ini….(lebay).
lo bayangin aja ya,, gw ma din kalo kerjain tugas ampe kadang gak tidur... huahhhh,, pokoknya tugas kita sukses bikin kami mengantuk di kelas....

gw berusaha bertahan disini buat kalian (mama n etta), mungkin kalo gw gak punya hati dah gw tinggalin dari dulu yuh fakultas, mencoba ambil jurusan yang bisa buat gw menikmati masa-masa jadi ank kuliah....

Hari ini gw dah laksanakan ujian praktikum untuk pertama kali dalam perjalanan study dokter gw dan apa kesan pertama yang bisa ku tangkap,,,,, yupssss,, ujiannya susah… waktu yang di berikan pada kami hanya sekitar 30 detik tiap soal dan kami harus melewati 36 soal… kalo soalnya pendek n Cuma berkutat pada itu saja mungkin gak masalah, tapi bayangkan kami harus menghafal 6 praktikum sekaligus dalam semalam dan beberapa detik kami harus mengeluarkan semua isi memori kami… oh god,,, gw gak sanggup….

Lusa gw ujian teori,,,
Gw akan tetap usaha semaksimal mungkin untuk menjawab 100 soal itu dalam 100 menit tapi hasilnya akan ku pasrah kan pada-Mu…

Harus tetap semangat menjalani hari…
Semangat buatku, don n’ vi2 nek….

by nini

Wednesday, December 02, 2009

GIZI

0k, demi memenuhi permintaan temen gw yg terganteng di indonesia, di dunia,jagat raya, antariksa, ok berlebih, jd gw puTuskan buat ngeblog. Untuk pertama kali, ada hari nyantai buat gw, ga ada tugas, eh ada dEng tapi udah gw kerjain d kampus. H0h0. Pinter kan??

Ok gw maw cerita aBouT gizi. Ok, gizi gw emang kurang tapi bukan itu yg maw gw ceritain. Tapi tentang pel gizi yg laporan praktikumnya 50an lembar, itu hitung2an dan tulis tangan. Terima kasih. Libur gw 3 hari ga berasa krn ngerjain itu. 2 malam gw tidur jam 3an, tapi salah satux karena telponan ma mantan sih. H0h0. Gila, asli, dari pagi jam 6, mpe tengah malam, truz bangun pagi2 lagi ngelanjutin, ke rumahnya ayu mpe pulang malam buat nyari pencerahan, kalo ada yang gak taw bisa nanya anak2 di sana, lebaran gw bener2 gak ada!! Di tambah gw memang lagi halangan jadi gag ke masjid, lengkap sudah.

LanjuT!
Alhamdulillah minggu s0re udah selesai,,

Trus senin gw dengan begox ga bawa kartu kontrol. ZZZzZ
Dengan maksud baek gw pergi melapor ke asisten, truz gw di jutekin gitu..

Gw : kak, maw lapor ga bawa katrol
Dia : trus sekarang mawnya apa?
Gw : . . . . . . (diem, gag nyangka di judEsin)
Dia : rumahmu di mana?
Gw : Pettarani kak
Dia : saya kasih waktu setengah jam untuk ngambil ato pilih potong nilai
Gw : what the fuck? *dalem hati*
Gw : potong nilai *sambil berkaca-kaca*
Dia : berapa nim mu?
Gw : 364

Fak aBiZ.
Eh asal lu taw yah kak, gw ga bawa kendaraan. Supir gw ke kampus aja setengah jam, belum balik ke rumah ngambil setengah jam, di tambah balik ke kampus setengah jam lagi.
Yawdah sih kak makasih.

Trus besoknya tibA2 temen gw bilang nim 364 di suruh menghadap buat kumpul katrol. Anjir. Gw gag bawa!! Katanya maw potoNg nilai, gw kan dah pasrah yawdah sih potong aja jangan tiba2 nyuruh bawa donk, argght.. GoNdok gw.!

Trus tadi laporan gw di balikin, dan kalian taw laporan gw di pantul (di suruh perbAiki gitu), di sampulx tertulis
Pantul!
Lampirkan tabelnya untuk praktikum 5!

Gw ngakak taw ga seh, jelas2 gw buat taBel gitu loh.. Ckckck. Jelaskan kslhn terletak pd "mata" siapa?? Padahal kalian taw, tadi ada temen gw yg laporannya ga di pantul, padahal dia yakin banged pasti di pantul karena katanya ada yang gak selesai.
Hehe, ketawa miris gw.
Iya seh, nasib jadi maba, nrimo aja. Gw sadar kok salah karena ninggalin itu katrol.

So, forget it.
Gw ga do'ain, gw cm maw blg gw percaya yang namanya karma.

0k bAHas yang lain..

Ada yang maw gw ceritain tentang ke-STRESSan gw, yg akhirnya bikin b0ny0k ikutan stress. Tapi kekx lebih aZek 1 judul khusus dEh.

Ok, belakangan ini gw labil bangeD. Gw bisa tiba2 senang bAngeD, tiba2 bete, tiba2 sedih, hmm.. Mungkin karena ter£alu banyak tekanan kali yah..

Ok, .gw juga labil masalah percintaan. Cieh,, apa sih. Najis bahasa gw. Hahaha.
Jadi gw bisa perhatiin seseorang sampe yg kesemsem ga jelas gitu ma anak lt.5 (baca : fk uh 09 reguler). Tapi paling cuma seminggu dua minggu, gw udah ngecengin yang lain, dan yah seperti yang tadi sampe kesemsem gak jelas gitu. Alamak. Najis dah gw. Taw yang gw bilang cukup gw simpan dalam hati di postingan sebelum2nya? Alah, bAsi. Gw udah lupain dia. Hehe :p. Lebih ke ilfil malah. Si jaCkson masih sih, tapi yang gak kayak dulu.

Sekarang ada yang baru lagi doNk,.
Gw suka tiba2 bertatapan gitu ma dia, omaygat. Salting gak jelas. Anaknya lucu en ramah ma semua.. Suka dEh :)
Hahahaha
Gak jelas yah hidup gw?

Gw seh makasih, setidaknya udah gak ada "cowok" yang bener2 bisa bikin hidup gw hancur sesuka hatinya. Hmm..
Gw masih sering keingat Rovie Wirawan seh, wajar yah secara masa sma gw di isi ma dia.
Seperti pas n0ntoN new m0oN, gw langsung keingat seandainya ma dia, kan pas twilight n0ntoN bareng dia. Tapi yah cuma sekeDar itu, gw suka berandai2 ada dia, dan seandainya memang ada dia gw pasti bakal lebih senang.
Ato setidaknya ada yang gantiin posisi dia :p hahahaha. Terkadang gw butuh temen cowo yang maw dEngerin segala bacot dan menjawab pertanyaan2 bodoh gw. Hehe. Ada sih beberapa yang kadang apes gw todoNg, en maw gak maw harus jawab pertanyaan gw. Hohoho. S0ri bro.. Makasih loh, kadang kalian gak taw kan kalian udah nyelamatin satu korban stress.

Adoh gw mulai ngantuk neh kayaknya,oMoNgan gw mulai gak jelas dan tangan gw mulai capek. BiasAaAa. . .m0bile blogging.

Oke yah bye..
Wish me luck in final exam next week..
Muah muah muah
-Dhini-

Pages