There was an error in this gadget

Tuesday, December 08, 2009

blog BMD (basic Mechanism of diesease)

Halo,,,,,, lama tak muncul ne…… sori,,sori,, pada tau kan gw sekarang dah jadi anak kuliah dan itu berarti aktifitas gw lebih sibok dari di sma dulu.. (hehehehe,, sok sibok… tapi emang bener kok selain siboek fban gw juga di siboki dengan semua tugas kampus yang di berikan secara bersamaan)
Setelah 2 blog pertama gw lewati dengan tidak sukses, padahal 2 blog pertama masih pelajaran dasar...
Nah sekarang masuklah blok ke 3 blok the real study doctor…. Huffff,, melelahkan…. Itu yang dapat ku katakan.. dari awal jadwalnya aja yang baru gw pegang dan gw buka2 sekilas, gw dah mo nangis… padat banged jadwalnya,, kita gak di beri ruang bernafas….

Downnnnnnn,, itu yang terjadi… padahal gw dah janji padadiri gw sendiri kalo blok 3 nanti harus lebih baik… tapi kayaknya bakal jauh dari harapan…….hiks

Mama, etta doakan anakmu ini yaw…. Sesungguhnya saya sudah gak sanggup menanggung semua derita hidup ini….(lebay).
lo bayangin aja ya,, gw ma din kalo kerjain tugas ampe kadang gak tidur... huahhhh,, pokoknya tugas kita sukses bikin kami mengantuk di kelas....

gw berusaha bertahan disini buat kalian (mama n etta), mungkin kalo gw gak punya hati dah gw tinggalin dari dulu yuh fakultas, mencoba ambil jurusan yang bisa buat gw menikmati masa-masa jadi ank kuliah....

Hari ini gw dah laksanakan ujian praktikum untuk pertama kali dalam perjalanan study dokter gw dan apa kesan pertama yang bisa ku tangkap,,,,, yupssss,, ujiannya susah… waktu yang di berikan pada kami hanya sekitar 30 detik tiap soal dan kami harus melewati 36 soal… kalo soalnya pendek n Cuma berkutat pada itu saja mungkin gak masalah, tapi bayangkan kami harus menghafal 6 praktikum sekaligus dalam semalam dan beberapa detik kami harus mengeluarkan semua isi memori kami… oh god,,, gw gak sanggup….

Lusa gw ujian teori,,,
Gw akan tetap usaha semaksimal mungkin untuk menjawab 100 soal itu dalam 100 menit tapi hasilnya akan ku pasrah kan pada-Mu…

Harus tetap semangat menjalani hari…
Semangat buatku, don n’ vi2 nek….

by nini

No comments:

Post a Comment

Pages