There was an error in this gadget

Wednesday, December 02, 2009

GIZI

0k, demi memenuhi permintaan temen gw yg terganteng di indonesia, di dunia,jagat raya, antariksa, ok berlebih, jd gw puTuskan buat ngeblog. Untuk pertama kali, ada hari nyantai buat gw, ga ada tugas, eh ada dEng tapi udah gw kerjain d kampus. H0h0. Pinter kan??

Ok gw maw cerita aBouT gizi. Ok, gizi gw emang kurang tapi bukan itu yg maw gw ceritain. Tapi tentang pel gizi yg laporan praktikumnya 50an lembar, itu hitung2an dan tulis tangan. Terima kasih. Libur gw 3 hari ga berasa krn ngerjain itu. 2 malam gw tidur jam 3an, tapi salah satux karena telponan ma mantan sih. H0h0. Gila, asli, dari pagi jam 6, mpe tengah malam, truz bangun pagi2 lagi ngelanjutin, ke rumahnya ayu mpe pulang malam buat nyari pencerahan, kalo ada yang gak taw bisa nanya anak2 di sana, lebaran gw bener2 gak ada!! Di tambah gw memang lagi halangan jadi gag ke masjid, lengkap sudah.

LanjuT!
Alhamdulillah minggu s0re udah selesai,,

Trus senin gw dengan begox ga bawa kartu kontrol. ZZZzZ
Dengan maksud baek gw pergi melapor ke asisten, truz gw di jutekin gitu..

Gw : kak, maw lapor ga bawa katrol
Dia : trus sekarang mawnya apa?
Gw : . . . . . . (diem, gag nyangka di judEsin)
Dia : rumahmu di mana?
Gw : Pettarani kak
Dia : saya kasih waktu setengah jam untuk ngambil ato pilih potong nilai
Gw : what the fuck? *dalem hati*
Gw : potong nilai *sambil berkaca-kaca*
Dia : berapa nim mu?
Gw : 364

Fak aBiZ.
Eh asal lu taw yah kak, gw ga bawa kendaraan. Supir gw ke kampus aja setengah jam, belum balik ke rumah ngambil setengah jam, di tambah balik ke kampus setengah jam lagi.
Yawdah sih kak makasih.

Trus besoknya tibA2 temen gw bilang nim 364 di suruh menghadap buat kumpul katrol. Anjir. Gw gag bawa!! Katanya maw potoNg nilai, gw kan dah pasrah yawdah sih potong aja jangan tiba2 nyuruh bawa donk, argght.. GoNdok gw.!

Trus tadi laporan gw di balikin, dan kalian taw laporan gw di pantul (di suruh perbAiki gitu), di sampulx tertulis
Pantul!
Lampirkan tabelnya untuk praktikum 5!

Gw ngakak taw ga seh, jelas2 gw buat taBel gitu loh.. Ckckck. Jelaskan kslhn terletak pd "mata" siapa?? Padahal kalian taw, tadi ada temen gw yg laporannya ga di pantul, padahal dia yakin banged pasti di pantul karena katanya ada yang gak selesai.
Hehe, ketawa miris gw.
Iya seh, nasib jadi maba, nrimo aja. Gw sadar kok salah karena ninggalin itu katrol.

So, forget it.
Gw ga do'ain, gw cm maw blg gw percaya yang namanya karma.

0k bAHas yang lain..

Ada yang maw gw ceritain tentang ke-STRESSan gw, yg akhirnya bikin b0ny0k ikutan stress. Tapi kekx lebih aZek 1 judul khusus dEh.

Ok, belakangan ini gw labil bangeD. Gw bisa tiba2 senang bAngeD, tiba2 bete, tiba2 sedih, hmm.. Mungkin karena ter£alu banyak tekanan kali yah..

Ok, .gw juga labil masalah percintaan. Cieh,, apa sih. Najis bahasa gw. Hahaha.
Jadi gw bisa perhatiin seseorang sampe yg kesemsem ga jelas gitu ma anak lt.5 (baca : fk uh 09 reguler). Tapi paling cuma seminggu dua minggu, gw udah ngecengin yang lain, dan yah seperti yang tadi sampe kesemsem gak jelas gitu. Alamak. Najis dah gw. Taw yang gw bilang cukup gw simpan dalam hati di postingan sebelum2nya? Alah, bAsi. Gw udah lupain dia. Hehe :p. Lebih ke ilfil malah. Si jaCkson masih sih, tapi yang gak kayak dulu.

Sekarang ada yang baru lagi doNk,.
Gw suka tiba2 bertatapan gitu ma dia, omaygat. Salting gak jelas. Anaknya lucu en ramah ma semua.. Suka dEh :)
Hahahaha
Gak jelas yah hidup gw?

Gw seh makasih, setidaknya udah gak ada "cowok" yang bener2 bisa bikin hidup gw hancur sesuka hatinya. Hmm..
Gw masih sering keingat Rovie Wirawan seh, wajar yah secara masa sma gw di isi ma dia.
Seperti pas n0ntoN new m0oN, gw langsung keingat seandainya ma dia, kan pas twilight n0ntoN bareng dia. Tapi yah cuma sekeDar itu, gw suka berandai2 ada dia, dan seandainya memang ada dia gw pasti bakal lebih senang.
Ato setidaknya ada yang gantiin posisi dia :p hahahaha. Terkadang gw butuh temen cowo yang maw dEngerin segala bacot dan menjawab pertanyaan2 bodoh gw. Hehe. Ada sih beberapa yang kadang apes gw todoNg, en maw gak maw harus jawab pertanyaan gw. Hohoho. S0ri bro.. Makasih loh, kadang kalian gak taw kan kalian udah nyelamatin satu korban stress.

Adoh gw mulai ngantuk neh kayaknya,oMoNgan gw mulai gak jelas dan tangan gw mulai capek. BiasAaAa. . .m0bile blogging.

Oke yah bye..
Wish me luck in final exam next week..
Muah muah muah
-Dhini-

No comments:

Post a Comment

Pages