Thursday, November 19, 2009

New Moon dan Tugas Membuatku Dilema

Halooo..
Update, update, update..
Gw emosssii yah,, lu taw, gw tadi udah girang dengar New Moon udah ada di 21 Makassar, udah niat ntar pulang pesan tiket buat besokk,, dan anjirrr.. taw-taw biz sholat ada kabar buruuggg..

Ada pengkaderan M2F sabtu en minggu. GLEK

Gak sampe situ taw-taw asistensi gizi dan mikrobiologi datang, dan ngasih tugas GLEK.

Jadi jadwal besok Jumat (selain kuliah seperti biasa)
1. Ada mid kesmas
2. Asistensi Biokimia

Jadwal Senin (selain kuliah)
1. Pleno (Diskusi besar with pakar) GLEK
2. Kumpulin tugas biokimia
3. Kumpulin tugas mikrobiologi
4. Asistensi Gizi

Oh may gat,, gw yang awalnya semangat buat ngikutin acara M2F jadi loyo dan malasss.. Arghhh.. Mana gw juga pengen nonton tapi tugas banyak. Satu-satunya cara gw ga ikut pengkaderan, tapi TIDAAAAKKK. Gw kan maw jadi bagian M2F.

Soo,, gw Cuma bisa bilang soriii. Hiks
Gw melanggar janji. Gw gag bisa temuin lo di bioskop jumat nanti.
Walaupun sampe saat ini gw masih mikirin jalan terbaiknya.
Tapi gw harus dewasa, walaupun udah lama kita gag ketemu, tapi gw yakin setidaknya minggu depan kita bisa ketemu.. Sedangkan tugas-tugas ini, ga bisa menunggu.
Maapp,, maap, maap..
Lo maw kan nunggu mpe minggu depan?
Plis jangan putusin gw.

Really miss u Edward Cullen

Ehm
Yang lain jangan sirik yah
Haha
Oh iyah lupa, maap buat selingkuhan gw yang sangat agresif Jacob Black.
Walaupun Cuma selingkuhan,, tapi lu punya tempat yang cukup penting. Ehm.

Arrgghhtt.. Masih gondok. Kampret.
Ok santai dhin..
Saatnya bertempur dengan KESMASS. SEMANGADD!!!

_DHINI_

No comments:

Post a Comment

Pages