There was an error in this gadget

Thursday, November 19, 2009

New Moon dan Tugas Membuatku Dilema

Halooo..
Update, update, update..
Gw emosssii yah,, lu taw, gw tadi udah girang dengar New Moon udah ada di 21 Makassar, udah niat ntar pulang pesan tiket buat besokk,, dan anjirrr.. taw-taw biz sholat ada kabar buruuggg..

Ada pengkaderan M2F sabtu en minggu. GLEK

Gak sampe situ taw-taw asistensi gizi dan mikrobiologi datang, dan ngasih tugas GLEK.

Jadi jadwal besok Jumat (selain kuliah seperti biasa)
1. Ada mid kesmas
2. Asistensi Biokimia

Jadwal Senin (selain kuliah)
1. Pleno (Diskusi besar with pakar) GLEK
2. Kumpulin tugas biokimia
3. Kumpulin tugas mikrobiologi
4. Asistensi Gizi

Oh may gat,, gw yang awalnya semangat buat ngikutin acara M2F jadi loyo dan malasss.. Arghhh.. Mana gw juga pengen nonton tapi tugas banyak. Satu-satunya cara gw ga ikut pengkaderan, tapi TIDAAAAKKK. Gw kan maw jadi bagian M2F.

Soo,, gw Cuma bisa bilang soriii. Hiks
Gw melanggar janji. Gw gag bisa temuin lo di bioskop jumat nanti.
Walaupun sampe saat ini gw masih mikirin jalan terbaiknya.
Tapi gw harus dewasa, walaupun udah lama kita gag ketemu, tapi gw yakin setidaknya minggu depan kita bisa ketemu.. Sedangkan tugas-tugas ini, ga bisa menunggu.
Maapp,, maap, maap..
Lo maw kan nunggu mpe minggu depan?
Plis jangan putusin gw.

Really miss u Edward Cullen

Ehm
Yang lain jangan sirik yah
Haha
Oh iyah lupa, maap buat selingkuhan gw yang sangat agresif Jacob Black.
Walaupun Cuma selingkuhan,, tapi lu punya tempat yang cukup penting. Ehm.

Arrgghhtt.. Masih gondok. Kampret.
Ok santai dhin..
Saatnya bertempur dengan KESMASS. SEMANGADD!!!

_DHINI_

Tuesday, November 10, 2009

Lama ga muncul :) Miss U

BrP lama gw gag ngeblog? Ada 5mingguan lebih kali ye? Oh g0d, really miss u frizetha.. Dan apa yang terjadi dalam 5 minggu itu? Banyak. Gw udah ngelewatin ujian blok2, pengkaderan tahap pertama : solmet, pesantren kilat, dan sekarang udah blok3!! Cckck.. Yeah, time past too quickly man.. Gw bahkan ga di kasih kesempatan buat narik napas sejenak! Huft.

Jadi gw mulai dari mana? Kalian maw dgr cerita yang mana? Cieh.. Gaya. Gw seh sangat ingin cerita tentang solmet, tapi (alamak) gw lg m0bile blogging. Jadi untuk menghindari jempol gw kapalan, mungkin gw ga cerita dulu.h0h0

Mungkin gw bakal cerita kalo laptop gw udah beres. Ada apa dgn laptop gw? Yah, dia sakit dan ga bisa baca m0dem. Anjir. Jadi udah seminggu lebih gw ga ispul modem, karena percuma jg di isi tapi ga bisa di pake. Jadi gw m0bile online mulu.

Apa kabar fk uh? Baik. H0h0. Gw tetep belum bisa nemuin Ipa 3 09 di sini. Truz gw pikir, gw ga bakal pernah temuin itu di fk uh. Jadi, gw putuskan gw yg harus beradaptasi. Bukan mereka. Dan yah, fk uh gag burug2 amat. Kecuali memang ada beberapa di antara mereka yang annoying. GrRr..

Mengenai cwo. . . Hua. . .
Sejauh ini senior favorit gw adalah bagus wannabe. Sumpah imud, kyut, caem, cakep, sweet, argh.. Hahahaha.
Tadi kan ketemu di jasper (baca : kantin),
Gw : Emiiii.. He is so cute, caem, cakep, sweet, cool
Emy : Cool? Kayak gt lho bilang cool? (sambil balik ngelit si Bagus wannabe dgn tampang males)
Gw : hahahahahahaha
Emy : Rada2 gitu. Ih. . .

Trus ada lagi kak ***n..
Yang ini juga kaBarnya rada2, hahahaha. Kenapa jadi begini? Kenapa kalian yang cakep dan imud pada rada2 melambai? Ckckck

Ada lagi teman angkatan gw, sebut saja Jackson. Cute, rapi tapi gak keliatan tua.. Udah gitu kalo ngomong, suarax gimana yah? Argh pokoknya gw suka suara en gaya bicara dia. Tapi lagi2 emy nyela! Kata dia : Childish!
Yah, emang selera emy itu babe2 gagah perkasa gitu. Hahahahaha.

Sebenarx masih ada 1 cowok lagi seh, tapi yang ini gw simpen dalam hati aja. Cie,cie, dhini. . .hahaha.

Alamak, pikiran gw cwo aja, bukannya mikirin kuliah. Haha. 0k, ok, keknya ntar malam harus jenguk buku2 gw deh, ntar mereka ngambek lagi gw selingkuhin mulu ama si faCebook, yang ada kalo ulangan gw di kaCangin,. Hoho

Blok 3 : BMD
Blok pertama yang bener2 berkaitan dengan Kedok. Kata dosen gw, di blok ini bakal jadi patokan nilai2 ke depan. Karena biasanya kalo blok ini bagus, selanjutnya akan bagus juga, tapi kalo blok ini biasa2 aja maka selanjutnya akan segitu juga. Dan di blok ini kualitas suatu angkatan di nilai, ckck. Huhuhu. Blok ini 6minggu. Dan dosenx udah mewanti2 dari sekarang bakal banyak tugas, katax taoN kemaren banyak yang nangis2. 0MG. . .Dan kalian taw?? Minggu ini juga di mulai pengkaderan tahap 2 : MPMB, yang akan berlangsung selamaaa 6minggu! Shit. Jadi selama 6minggu ke depan gw bakal gila karena tugas BMD dan pengkaderan! Congratulation!! Hidup gw bener2 INDAH. Gw sampe pengen nangis karena TERHARU. Huhuhu.

Hahahaiahag. MaAp kalo kerjaAn gw nyampah mulu, ngeluh, cerita ga penting, . .
0k udah dulu, tangan gw pegel.


_Dhini_

Pages