There was an error in this gadget

Friday, September 25, 2009

Gag taw nulis apaan

Maw tidur, gag bisa. Maw belajar apalagi.,,lebih gag bisa. Yawdah nulis blog aja.

Sebenarnya gw ga maw cerita ini, tapi seperti kata Raditya Dika, “jika kamu ingin menulis, maka tulislah perasaan terdalammu saat itu”.

Ok. Gw patah hati.
Gw putus.
Gw putus dari Rovi Wirawan, pasangan putus sambung gw.
Kebersamaan kita 3 tahun 3 bulan (belum dikurangi waktu putus), akhirnya selesai. Gw punya firasat ini putus yang terakhirrr.

Rabu, 23 September 2009 (hari putus). Gag nyampe setengah jam setelah gw putus gw langsung cabut dari rumah, pikiran gw saat itu berantakan. Yang gw pikirkan saat itu adalah :
1, Pengen keluar
2. Pengen sendiri
3. Pengen ke salon
4. Pengen nonton
5. Pengen ke tempat terakhir gw bareng ma dia

Akhirnya gw ke Mall Ratu Indah, sendirian naek taxi, gag ngasih taw sapa2. Nyampe mall jam 3 lewat. Akhirnya gw langsung ke bioskop, mesen tiket KCB2, dan gw dapat jam8!! Dan itu berarti gw masih harus nunggu 5 jam!! Ok bagus, gw punya waktu mikirin dia d mall ini sebanyak 5 jam. Gw jalan, muter2 mall, mencoba mikirin semuanya.. Gw ngelihat gramedia, ok hasrat membaca gw gag bisa di kendalikan. Gw mampir ke sana. Taw2 keluar udah jam setengah 5. Gw muter2 lagi, duduk berpikir kayak orang bego, berpikir gimana caranya biar bisa ketemu dia, en bicara baek2 sebelum say good bye. Tapi gw gag dapat jawaban. Walaupun gw mengemispun mungkin dia tetap gag maw ketemu. Poor me T.T

Akhirnya gw ke salon, motong rambut. Keluar2 taw2 udah jam setengah7. Gw akhirnya duduk di dekat Mcd. Sambil ngelihat tempat terakhir gw makan satu meja ma dia. Gw duduk diam dan berfikir. Gw bego bangd sih, menyendiri di sini Cuma buat mengingat hal terakhir yang gw lakuin sama dia, yang justru tambah nyakitin diri gw sendiri. Sedangkan dy?? Jangankan ngerasa sakit di sana, pernah punya cewek nama Dhini aja mungkin dia udah lupa! Dia pasti lagi senang2 ma teman2nya, ma keluarganya. Huftt.. it is ok. Kalo dia bahagia, gw juga bahagia. Serius. Tapi kalo ngelihat dia ma cwe lain, jujur.. gw belum bisa ikhlas. Hmmh..

Lanjut,, tiba2 firasat gw gag enak, takut orang rumah khawatir, akhirnya gw sms Ni2 en ngasih taw dia klo gw lagi keluar. Eh ternyata di rumah memeng pada heboh gedor2 kamar ngebangunin gw! Hahaha. Ternyata Nini en Uni juga pada maw nonton, yawdah gw di susul. Sampe sana ternyata tiket tinggal 1. hehehe. Kacian mereka, akhirnya gw nonton seorang diri dan mereka nunggu gw sambil photo2. ckck.. Kasian. Gw sengaja pilih KCB, karna film itu ngajarin kita buat percaya jodoh di tangan Allah. Tapi biz nonton itu, gw tetap gag terima kalo hubungan gw ma dia udah selesai.

Selesai nonton udah hampir setengah sebelas, kita makan bakso dulu trus ke pantai losari, lumayan ram :( seandainya sepi gw pengen teriak2. huft..

Tentang perasaan gw saat ini..
Hancur, gag lengkap, hampa, sepi, dan tolol.
Gw bisa ngerasain ada luka yang menganga di hati gw. Yang gw gag taw kapan sembuh.
Salah satu puzzle dalam hidup gw hilang, dan itu berarti hidup gw gag bakal lengkap lagi seperti dulu.
Sepiii… Pengen banged gw teriak ke dia “ I MISS U!! I NEED U!!!”
Tolol, karena gw taw dia Cuma nganggap gw gag lebih dari sekedar dhini.

Banyak banged yang pengen gw tulis, sambil nangis2 darah di blog ini. Tapi gw gag sanggup buat tulis. Gw Cuma maw bilang, gw bener2 butuh teman sekarang yang bisa ngasih gw dukungan bahwa gw bisa, dan gw kuat tanpa dia.

UNGU_MELAYANG

Disini dibatas rindu
Mencoba menegakkan langkahku
Mencari rasa yang hilang bersamamu

Dan kuberanikan diri
Berlari mengejar bayanganmu
Yang datang menghantui setiap malamku
Terhempas tubuhku ingin memeluk tubuhmu
Terjerat mimpi mimpi yang memasung langkahku

Chorus:
Kini ku terbang melayang
Mencoba kepakkan sayap
Kuberharap kuakan temukan dirimu untukku
Terbang melayang menyusuri ruang cinta
Kuberharap ku akan temukan dirimu untukku

Dan kuberanikan diri
Berlari mengejar bayanganmu
Yang datang menghantui setiap malamku
Terhempas tubuhku di memeluk tubuhmu
Terjerat mimpi mimpi yang memasung langkahku


Rov.. Z gag pernah nyangka berakhir seperti ini. Memang gag ada perpisahan yang indah, tapi z harap lebih baik dari ini. Kita duduk sama2, akhiri hubungan ini tanpa emosi.

Rov, setiap gw melangkah yg gw ingat Cuma elo!!!
Gw pengen peluk elo, dan nangis,,, Kayak dulu, setiap kali gw punya masalah. Pengen ngedenger elo ngata2in gw tepos, kurus, dini persik,..
Pengen liat elo yang berusaha buat gw senyum, padahal elo juga lagi bete berat (ini terakhir gw liat di Mcd),,
Gw minta maap buat semua kenangan buruk gw buat elo..
Gw yang selalu gag maw kalah, egois, gag pernah berusaha buat elo senang..

Sumpah gw gag taw ini gw nulis apaan.. gw bener2 udah gag tahan..

Gw Cuma maw ketemu..
Gue Cuma maw ketemu..
Gw kangen sama elo!!

Hanya gara2 ini dan kita putus???

Sampe kita putuspun gw maw bilang..

GW MAW KITA KETEMU

KITA ROV. KW DAN Z

ROVI WIRAWAN

Belum bisa cerita
Belum bisa nerima kenyataan
Ok gw tw, gw memang pengecut

Sunday, September 20, 2009

ANGIN

Di tulis 19 September 2009, malam takbiran

Kalian taw… ada angin dalam hidup gw -_-
Dia selalu datang dan pergi seenaknya.
Tapi gag taw napa dia selalu datang di saat yang tepat (kecuali pernah sekali, en itu akhirnya jadi penentu semuanya sampe sekarang ini).
Di saat gw butuh seseorang dia datang (gag selalu tapi cukup sering), pasti dia juga gag taw kalo saat itu gw memang lagi butuh orang lain.

Dia itu sok kul, CTB (cuek tapi butuh, hehe ;p), sering nyebelin, yah tapi harus gw akui dia asyikalah di ajak ngobrol en gila-gilaan (apalagi dulu, TE O PE BE GE DE).
Dibilang dekat yah gag juga, dibilang gag dekat, yah mungkin memang gag dekat, karena gw gag terlalu banyak tahu tentang dia, yah biasalah dia sok misterius (apa gw yang kurang peka??), dan gw memang bukan tipe orang yang sok ngerasa kenal en tahu tentang kehidupan seseorang, gw bisa menilai tapi gag pernah maw sotta (sok tau) tentang hidup orang.

Gw punya panggilan buat dia, sering banget usaha buat gag manggil dia dengan sebutan itu lagi coz dia juga udah gag manggil gw dengan panggilan yang dulu, tapi karena memang udah kebiasaan akhirnya susah kadang masih keceplosan manggil dia gitu. Hoho. Yawdalah terserah panggilan dia apa buat gw sekarang. Lagian panggilan itu tulus buat dia (ecieciecieee), jadi yah.. kalo memang dia gag manggil gw gitu lagi mungkin (mungkin loh yah mungkin) itu Cuma sebuah panggilan yang gag ada artinya buat dia.
Whatever…

Gw bersyukur dia itu seperti angin, bersyukur gag manggil gw dengan sebutan itu, dia gag terlalu baek ke gw, sometimes sok cool en misterius, sering nyebelin..
Karena mungkin kalo dia selalu ada, gw bakal susah mengendalikan agh.. susah dijelasin. Hahahah.

Tapi gw berterima kasih karena dia jadi salah satu orang yang sering muncul di saat gw lagi butuh,, ehmm gag selalu menghibur she, tapi lumayanlah seperi kata Acha Septriasa-Berdua lebih baik. Hehe. (Tuhkan dia tiba2 esemes, oww minal aidzin doank. Tapi pas banged kan disaat gw lagi nulis tentang dia? Ehmm kata orang dulu, panjang umur).

Walaupun gw mungkin bukan salah satu orang penting dalam hidupnya (ehm.. yaiyalah, siapa elo gitu loohh dhin?), tapi gw punya harapan-harapan buat dia. Gw berharap dia jadi lebih baik dari yang sekarang. Berharap ada cewek yang bisa runtuhin egonya :p en ngerubah dia -_-. Dan mudah-mudahan harapan dia buat ngebahagiain mamahnya bisa terkabul karena gw taw dia sayang banged ma mamahnya (benerkan?? Gag sotta kan gw? Hehe). Amien.. amien.. amien.. Tolong kabulkan ya Allah..



Nb :
1. kerasa gag she tulisan gw rada aneh?? Yah!!! Banyak tanda kurung. Dan gw gag punya alasan untuk ini.
2. yah, gw lagi sangat mellow (basi ya?), bukan karena dia. Tapi anehnya gw pengen cerita tentang dia. Gw punya banyalk draft tentang dia. Tapi gag taw napa kayak ada suara2 yang ngelarang buat di publish.


_Dhini_

Friday, September 18, 2009

Tentang Dia *Judul terlebaay

Hai…


Beberapa hari yang lalu gw maw posting tentang keluhan-keluhan tapi gw tunda, dan akhirnya melempem lagi. Haha. Berterima kasihlah kalian atas kebiasaan gw yang suka menunda-nunda pekerjaan kalo gag, mungkin kalian sekarang udah mati bosan dengar segala macam keluhan. Masa yah saking setressnya kemarin, gw pengen telphon nyokap en nangis2, trus gue pikir lagi.. kayaknya gw terlalu egois deh, seumur hidup bonyok ga pernah ngeluh sambil nangis-nangis karena gag sanggup ngurus ato ngebiayain kuliah gw, egois karena gag mikirin perasaan mereka di sana yang pasti jadi kepikiran gw, egois karena mereka juga pasti punya masalah dengan kerjaan dan gw Cuma bisa nambah-nambahin, intinya terlalu egois. Akhirnya gw ga nelphon. Mungkin kalo gw bener2 udah gag tahan en hamper gila baru gw bakal mengeluh..


“Perhatian setelah ini yang di bahas adalah bokap gw, jadi silahkan tutup sebelum kalian bener2 bosan”


Gw lagi kangen bokap neh.. hehe..
Yah wajar seh, dari bulan mei-agustus kemarin bokap yang lebih banyak nemenin gw, dari antar-jemput bimbel, antar-jemput ke kampus ngurusin registrasi, belanja keperluan2 gw, liburan bareng, trus gw juga nemenin bokap belanja buat toko, belanja oleh2 buat nyokap, dll. Yah kami selalu bersama. Haha. Kangen ngobrol bareng bokap, ngobrol hal-hal sepele kayak gossip seleb, ngomongin masalah keluarga, masalah kuliah, ngomongin tentang teman2 gw, sampe ngomongin politik. Yah, gw sangat nyambung dengan bokap. Waktu di Merauke aja kalo udah masuk kamar bonyok, gak kerasa keluar kamar taw2 udah jam1, padhal Cuma cerita-cerita gag jelas. Oohh.. I miss U Etta!!! (Etta, panggilan buat bapak)


Jangan heran dengar jawaban gw waktu kecil kalo di tanya lebih sayang sapa bokap ato nyokap?? Gw bakal menjawab dengan mantabh.. bokap!! Dulu yah gw mpe heran masa semua temanq lebih sayang nyokapnya sih?? Sampe gw SMP pun, gw masih lebih sayang bokap. Haha. Yah, yah, yah, gw taw itu salah menurut agama. Tapi udah gag separah waktu SD. Pas SMP gw lebih ngerasa butuhin nyokap juga, padahal dulu boro-boro deh, kalo ada apa-apa langsung larinya ke bokap. Tapi karena bokap mulai sibuk dan namanya juga remaja cewek jadi pasti ada hal-hal tertentu yang gag bisa gw tanyain ke bokap. Yah, kalian tawlah.


Tapi tetap aja sharing ma bokap lebih asyik, gag ada kesan menggurui. Gag kayak nyokap dikit2 nasehat. Haha. Piss ma!!
Bokap itu kalo masalah ngobrol yah udah mulai nganggap gw dewasa lah (maksudnya bokap bisa cerita rahasia-rahasia keluarga, yang Cuma bokap en nyokap yang taw, itu berarti doi udah anggap gw dewasa donk?), tapi kalo masalah kehidupan sehari-hari belum!! Doi gag bakalan tidur kalo gw belum pulang rumah!! Haha.


Kalo masalah pergaulan bokap memang paling sensitive, doi udah tegaskan dari awal dan secara terang-terangan “gag suka ngelihat gw terlalu dekat ama yang namanya cowok walaupun Cuma teman, apalagi pacaran”, yah dan kalo doi udah bilang gag berarti GAK. Huffttt… kalo masalah yang ini gw benar-benar gondok, berasa anak sd mulu. Gag boleh boncengan sama teman cowok, apapun alasannya, walaupun kepepet, pokoknya gag!! Dan kalian tahu?? Seumur hidup bokap gag pernah liat gw di bonceng cowok! (SetawQ sih gag, tapi kayaknya memang gag pernah ketahuan). Jadi itulah alasan mengapa masa SMAq begitu indah.. karena selalu bermain kucing-kucingan ma bokap. Wakakakak.. seru loh seruuu, harus di coba. Sensasi dag dig dugnya itu loh.. hahah. Pernah yah nyokap pagi2 nanyain gw “ pulang semalam ma sapa?”, dengan rasa gag berdosa berbohong “dengan vy2”, kata bokap suara motornya gag seperti biasa, suara motor besar “owh.. vy2 make motor omnya”.. wakakakak. Lihat?? Betapa bokap sangat sensitive. Ckck


Alasan lainnya gw lebih suka bokap karena ehm.. bokap lebih murah hati alias gag pelit. Sekali lagi piss yo ma!! Bukannya nyokap pelit juga sih, yah pas2an lah, gw minta segitu yah di kasih segitu. Kalo bokap gw minta segitu yah di kasih segitu banyak. Hehe.Gag sering2 juga sih, tapi lumayan buat dompet tebal. Bokap juga gag pernah nganggap gw anak kecil, jadi gw di bolehin make yang agag mahal dikit. Kalo nyokap boro-boro deh, katanya kalo udah bisa nyari duit baru make yang mahal2. ihh.. nyebelin kan?? Tapi setelah jauh dari orang tua, gag taw napa omongan nyokap kayaknya betul juga.


Dan kedekatan gw ma bokap, bukan Cuma gw yang rasain.. Nyokap, ade gw en keluarga juga gitu. Makanya panggilan bokap di keluarga itu “Ettanya Dhini”. Dengar?? Haha. *Bangga gag jelas. Kata nyokap gw kan anak pertama, jadi yah wajarlah kalo gw lebih dekat ma bokap ketimbang adek2 gw yang lain. Waktu gw masih kecil kan bokap masih kuliah en belum kerja jadi yang buatin gw susu, yang ganti popok, yang mandiin gw itu bokap. Yah nyokap juga sih. Tapi dibandingkan adek2 gw yang lain, bokap lebih banyak turun tangan ke gw.


Kalo Okeng lain lagi, kalo ada mawnya ama bokap pasti larinya ke gw kata dia bokap selalu dengerin omongan gw. Padahal gag juga sih, tergantung mintanya apaa. Kebanyakan permintaan gw jarang di tolak. Serius… maw taw kenapa?? Karena gw emang jarang minta. Hihi. Gw orangnya gag ngoyo, kalo ada mawnya gag menggebu-gebu, gag taw kenapa. Paling suka liat barang lucu, tapi yawdah abis itu di lupain. Tawkan lapar mata doank?? Bahaya kalo di turutin. Gag kayak Okeng, maw beli sepatu doank pake acara cemberut. Haha. Padahal bukannya bokap gag maw beliin, Cuma bokap gag sreg ma selera dia (Okeng sangat suka make sepatu ukuran besar, contoh ukuran 40. padahal ukuran kaki dia Cuma 38, sepatu okeng muat di kaki bokap. Dan bokap sangat terganggu dengan hal itu. Haha).


Ya oloh udah 2 page gw nulis. Nyeritain bokap gag akan ada habisnya.
Masih sangat bersemangat nulis walaupun udah jam setengah3, tapi kasihan ama yang baca nanti penasaran lagi pengen ketemu bokap gw, ato malah jatuh cintrong?? *lebay mode: on. Hehe. Yang bener kalian bisa bosan bacanya. Iya gak??




_Dhini_

Tuesday, September 15, 2009

Beberapa hal yang terjadi akhir2 ini

akhir2 ini banyak hal yang kulalui...
Mm...yukz cerita dari awal puasa...
Mm...hari pertama puasa, selese ospek..langung teler saking capeknya...
seninX uddah mulai kuliah...
apa seh kuliah i2??
menurutQ kuliah itu nambahin2 ilmu,, yah yg lebih menjurus gethow,,,
yg duluny SMA qt belajar banyak pelajaran yang nentuin dimana minat qt...
skrg qt hanya belajar buat nentuin gmn nasib qt kedepanX,,mw jd apa kelak??

"DOKTER"
Sebuah cita2 yang muncul di benakQ beberapa hari sebelum tutupX pendaftaran SNMPTN,,
Pengen merubah diriku yang kurang peka dengan kehidupan sosial..
Pengen membantu orang kedepannya..
Pengen jd orang yang berguna..
Yg baling penting pengen membuat kedua ORTU bangga sama anak pertamanya...
"FKUB"
MembuatQ bertemu dengan beberapa orang yang cocok denganQ..
dr dpn Kiri si Som2,,anak Farmasi...en itu anak cowok paling gila di antara ke-3 cowok laennya....
sampingnya Dia,,anak band yang nyasar ke PD..kebayang kan gmn sftnya??
sampingnya lg Dilla,,anak PDG,,paling feminim..
sampingnya lagi si Bela,,anak Gizi..baek bgd anaknya..
dr dpn kanan si Ham2,,satu2nya anak yang sekelas dgnQ..hehehehe..
sampingnya Iqbal,,cakep,baik,hahaha....tp dia kecil,,macam adekQ..
sampingnya aku atuh..
sampingnya lg Dana,,menurutQ dia yg plg dewasa krn pembawaannya yg tenang itu...
"PDA"
aku dapat temen2 baru...
yah walaupun belum semuanya ku kenal...
Qt buka bareng di rumah erlangga
ni potonya
anak kelasQ banyak yak??inipun msh kurang beberapa...
"UJIAN"
Ujian...hal yang paling ku benci hingga saat ini
Ujian tgl 11 September membuatku gila...ku kira aku udah siap buat ujian,,
ternyata...ancur banged..soal diluar dugaan...
terlalu banyak dengan wkt yg sempit...
Mm..Untung ada temenQ yg mau barteran jawaban...
Oiy,,,pas tgl 11 itu ada hal gembira..
udh pas bljr ddk di blkg si "A" en dy ngomong ma aku en mastiin 'km vivi kan??',hahahaha...gw seneng bgd..
mana pas nemenin danti nunggu dana kan si "A" lwt... aku senyumin eh tb2 anakx rada mundur en ngulurin tangan sambil ngomong 'maaf lahir batin'
kaget gw,,bis si "A" gag ada gw lgsng hebring banged...
en lucunya si "A" ngira gw suka ama temenx gara2 jaringan sialan ini..
"LIBURAN"
Hore...aku udah libur hingga 2 minggu ke depan...
aku ma kak ira di jemput di malang...
Mmm...Sempat2nya kita2 narsist
kemaren ada kejadian lucu..
aku dan sodara2 sepupuku terjebak macet..bis jmpt kk putri kita salah jln lwt tol perak..
alhasil dr jam stgh 7 malem mpe jam stg 10an qt berada dlm kemacetan...hahahaha..
ywd pas macet nyanyi2 gt serasa maen di sahur2 show..hehehehe...
Oiya tgl 17 aku ke demak..
en tgl 23 daddy dtg ke jawa...Senengnya..
Mm...Udah dulu iia..kyknya udah panjang gw cerita..
_ViviIiangLagiTagBisaTidurKarenaMasalahIiangBejibun_

Saturday, September 12, 2009

krisis percaya diri

Ada yang bisa tolong gw gak??? Carikan gw obat pembangkit percaya diri… yakkkk, gw lagi krisis percaya diri… kondisi baru gw dan aktifitas baru gw yang buat gw seperti itu…  gw pengen nangis,,,, nangis karena pilihan gw… yak,, gw berani bilang gitu sekarang… mungkin emang karna gw salah pilihan… mama,,,,, maafkan anakmu ini,,, banyak sekali keluhan yang kusampaikan padamu beberapa hari lalu… bukan berarti gak bersyukur atas kepercayaan yang mama kasih… tapi,,,, saat ini di hati gw,, yang ada hanya beban atas pilihan ini…
Adanya pertemanan yang berkelompok membuat gw yang dari daerah merasa susah berbaur dengan yang lain… kemampuan pendidikan yang juga kurang,, menambah deh krisi percaya diri gw…(di kampus)
Akhhhhhhhhhhhhhhh, pengen banged gw teriak….  Gw senang dengan profesi ini nanti,,, tapi apa gak ada cara lain untuk menempuh studi ini dengan cara yang lebih menyenangkan……
Gw jadi kangen teman2 di sma lagi,,, mereka enak diajak bicara, diskusi, dan bercanda… gak kayak disini,,, mereka kaku… atau gw yang kaku…???????
Ini yang menjadi pertanyaan besar gw,, apa mungkin semua ini karna orang2 asing itu, atau karna gw sendiri yang membuat situasi kayak gini.. gw yang susah bergaul, gw yang gak punya waktu buat gabung dengan aktifitas mereka… jadi pa solusi yang bagus buat gw???? Mundurrrrr?? Gak,, gw gak mau ngecewain ortu gw… pasrah??????? Gak,,, gw pengen nikmati semua ini...
Akhhhh nini,, lo dah tau jawabannya kenapa pake nanya lagi se…..
Hahahahaha,,, iya, emang gw dah tau semua jawaban dari pertanyaan gw sendiri, masalahnya hanya bagaiman cara????????hiksssssssss
Ya allah,, ini sebuah ujian kah yang harus kuhadapi untuk membahagiakan orang tuaku??? Apa gw sanggup hadapi semua ini sampai akhir nanti….
Akhhhh, mungkin gw dah membsar-besarkan kejenuhan gw,,, harusnya kan gw cari solusinya bukan malah membuat daftar keluhan buat disodorkan ke mama….
Ayolah nini,,, kamu pasti bisa hadapi semua ini….

Tuesday, September 08, 2009

gak ada kerjaan

hallllllooooooooooooooooooooooooooo..........................................
hahahaha, anak kedok masih sempat isi bog ne...hehehe
padahalkan jadwal kul. gw padat banged, tapi emank dasar anak mals ne,,, jadi masihh ada waktu buat ol fb n isi blog..hehehe
tugas gwe se sebnrnya lagi banyak, ada tugas agama,  b.indo n IT.. tadinya, mau dikerjain bis buka puasa... tapi,,, lagi2 kebiasaan buruk gw datang... yupp betul banged,,, gw lagi malassssssssssss.... tau kan artinya malas....
gw sebenarnya udah pengen nikmati yang namanya libur lagiii.. capek banged,,, bis selama masuk kuliah jadwalnya itu lo,, bikin waktu istirahat gwe kurang..  makanya bawaanya kalo dah siang,  ngantuk trusssssssss...

banyak waktu gw yang mestinya gwe pake buat belajar malah gw pke buat leha2 n olllllllllll... biasa lagi kena virus fb always..hehehe
kemarin malah, pas mo konek tapi gak conek2, kita(gw,dini,n puani) malah asyik foto2.
mo lihat hasil foto ancur kita2....??

 
 

hahahahaha,,,, kaco yakkkkk..............
seru se,, sampe2 anaknya puani aja ikutan foto padahal lagi bobo... dasar puani....

segala macam model muka dikeluarin,,, sampe kehabisan gaya booo. tapi gak boleh di publish semua... beberapa aja ya..hehehe

 
inilah beberapa foto2 orang gak ada kerjaan..hehehehe...
udah dulu yahhhh, kapan2 baru lanjut lagi.....
by nini

Maap postingnya agag panjang -_-

Woiii apa kabar kalian yang di sana? Hahaha. Belaga seleb.
Berapa lama gw gag posting?? Keknya lumayan lama juga yah? Ntu mpe postingan Ni2 en Vy2 yang mucul di tampilan pertama, tanpa gw!! Ini rekorrrr sodara-sodara, padahal biasanya gw yang posting paling rajin, gw lah si anak teladan dalam blog ini!! Lebay mode on. Hahahah.
Cerita apa yah enaknya?? Mmmhh.. jadi sabtu kemarin anak2 FK angkatan gw bikin buka en sahur on the road. Kata gw sih acaranya biasa ajahh, yah lo taw lah acara gitu2an paling seru kalo di hadirin temen2 yang udah deket. Tapi gag taw deh menurut mereka, sepertinya mereka menikmati. Gag terlalu banyak she yang datang. Trus yang sahur gw gag ikutan, lo bayangin aja kumpul jam 1 malam, yah sebenarnya nenek gw izinin seh, Cuma gw malas aja, mendingan molor gitu loh. Apalagi kalo nantinya gw gag menikmati, sama aja boong kan, mana paginya ada pengajian lagi.. widiwww.. Semakin gw milih buat teteup di kasur. Tapi yah kata mereka sih seru, kan jam1 mereka start gitu dari Unhas trus finish di tanjung bunga (tanjung bunga apa pantai losari yah? Apa gag dua2nya?? Alamak, itulah pokoknya). Nah selama di jalan mereka bagi2in makanan gitu sama anak2 jalanan. Seru yah kayaknya?? Trus katanya ada bapak2 yang ngejar mereka minta nasi kotak. Wkkkk.. eh, bener gag she gw ceritanya?? Sotoy abiz deh, tapi yang gw denger sih gitu.
Tadi gw poto2 di kelas, awalnya b’3 doank ma emy en ni2, ehh.. yang duduk di belakang kita liat en minta ikutan, yawdalah dari pada mereka nangis. Haha. Becanda..
Liat?? Semakin bertambah jumlah kepala.. Hehehe. Banyak she, tapi 3 aja deh yang gw masukin. Oyah, waktu buka bareng, pada heboh foto2, sumpah panas banged, sempit2an, ricuh deh pokoknya. Pengen minta ntu poto2 deh, tapi gw gag taw kamera sapa yang mereka pake.
Cerita apa lagi yah?? Tugas?? Lumayan banyak she, alhamdulillah gw bisa ngerjain semua, masih bisa maen2 juga kalo malam. Hahahah. Tapi kayaknya gw mulai ngerasa jenuh, jenuhnya itu udah mencapai stadium akhir!! Gw pengen jalan bareng2 gitu ma anak2 merauke yang ada di Makassar, tapi gag taw kapan. Gw aja baru libur tanggal 19 en tanggal 20 udah lebaran, udah gitu liburnya Cuma 10hari. Kalo setelah lebaran keknya bisa tuh, Cuma gag bisa tanggal-tanggal mendekati masuk kuliah. Mengapa oh mengapa?? Bikos gw biz libur langsung ujian. Glek. Eh 2 hari sebelum libur lebaran juga udah ujian deng. Huhuhu. Doakan gw biasa bertahan dengan segala kehidupan baru gw sekarang. Btw gw udah mikirin rencana jalan, tapi nanti ujung2nya suka gag bergairah en akhirnya Cuma berleha-leha di rumah. Heheheh. Tapi serius yah gw udah sangad kangen bioskop, ini mungkin gara-gara liburan kemarin gw nonton mpe 5 kali!! Di Jakarta sekali, Tangerang dua kali, Bandung sekali en Surabaya sekali.
Cerita apa lagi yah,,
Oh yah, jadi gw lagi nungguin someone special yang janji maw datang ke Makassar. Ecieciecie.. hahaha. Semoga jadilah.. Kalo gag gw kecewa deh, yah walaupun gw dah sering di kecewain bukan berarti gw bakal kebal kan? Gw teteup manusia biasa yang bisa kecewa. Tapi semoga bisa ketemu.
Cerita lain lagi.. tapi bingung maw mulai dari mana..
Jadi gw punya tante (adik bokap) dan suami tante gw (sebut dy pu’sakti) itu punya keponakan,, nah kan gw di kasih taw bokap kalo keponakan pu’sakti itu juga lulus kedokteran. Tapi seperti biasa gw orangnya malas taw, haha. Gw gag pernah nanya siapa namanya, sma di mana, bahkan buat taw jenis kelaminnya aja gak. Akhirnya jumat kemarin pas lagi nunggu giliran praktek di perpus, ada yang nyapa gw..
Gini kira2 rangkuman percakapannya.
(oke sebelumnya gw translate ke bahasa yang lebih mudah  di mengerti, katrena gw ngobrol ma dia pake logat makassar pastinya. Hehe)
Kly : Kamu Dhini kan?
Gw : Iya kenapa?
Kly : Kamu masih keluarga kan sama Reza?
Gw : Reza sapa?
Kly : Reza,, Reza ketua kelasnya kita.
Gw : iya yah?? Ow.. (Tiba2 ingat sesuatu). Itu dia?? Memang sih kata pacq ada keluargaq juga yang tembus di kedok
Kly : Iya, kata dia kalian masih keluarga. Katanya omnya dan tantemu nikah.
Gw : Iya. Astaga, sa bener2 baru taw nih. Jadi dia udah taw??
Kly : iya, Cuma dia ragu maw negur, takut salah.
Sumpah gw gag percaya yah awalnya, pas gw cerita ke Ni2 dia juga gag percaya. Gini yah, begitu banyak anak2 angkatan kita, dan kenapa juga harus Si Reza sang ketua kelas.
Hahahaha. Ingat gag vy, apa yang pernah gw bilang ke elo?? Sumpah yah, waktu itu gw bener2 gag taw kalo dia masih keluarga.
Trus pas habis istirahat si Kly ini minta no Hp gw ma Ni2, yawdahlah di kasih. Trus si Kly ini orangnya nyante banged ngobrol ma kita, kayak udah kenal gitu. Sedangkan Reza cuek2 aja. Nah, Ni2 jadi curiga, jangan2 dia yang keluarga ma kita en malah jual nama Reza. Trus gw denger si Kly gag satu sekolahan ma Reza, lho berarti mereka gag terlalu dekat dong?? Masa Reza cerita kalo mereka gag dekat.?? Wah semakin curiga gw sama si Kly ini. Besoknya gw sms pu’sakti buat mastiin siapa sebenarnya keponakan dia, dan pu’sakti pun membalas “ANDI REZA FERDIANSYAH”.
Ternyata Kly gag bO’ong.
Reza itu apa yah? Dari sudut pandang gw, yang gag terlalu kenal dia..
Reza itu tenang, kalem, sopan, kayaknya pintar (Lulus PMDK UNHAS jurusan MIPA, lulus SNMPTN jurusan Kedokteran UNHAS, lulus STAN Jakarta jurusannya gw gag taw apa), mantan ketos SMA 17 (SMA terfavorit di Makassar), cewek2 di kelas suka banged neriakin namanya, heheh.
Dan kalian taw, di hari Kly ngasih taw gw tentang Reza, di hari itu lah dia terakhir jadi ketua kelas,  terakhir duduk di ruang kuliah,. Mengapa?? Dia mutusin ambil stan. Gila gag tuh?? Ada yang ninggalin FK UNHAS?? Ckck.
Waktu gw cerita di bonyok soal Reza, mereka pada muji2 Reza pintar dll.
Nyokap : Jadi dia udah taw duluan?
Gw : Kata temennya sih gitu.
N : Dia gag negur kamu?
Gw : Gag.
N : Dia tinggi?
Gw : iya.
N : Putih?
Gw : lumayan
N : ganteng?
Gw : mmmh.. lumayan. Begitulah.
N : Pantas dia gag negur, kamu kan jelek.
Gw : *manyun (dalem hati : astagfirullah, aku lahir dari rahimmu mama.. huhu)
Cukup.
Post gw panjang banged yah?? Hahaha. Moga gag bosan.
_Dhini_

Tuesday, September 01, 2009

Hwa...kehidupanku kedepan..

Mm..."FK" sebuah tantangan baru yg ku ambil..
Kebayang gag,,belajar buku setebaL harry p0tter 5..lebarx 2x lipat dr harpot..
Ngom0ng2 s0al bljr,dr dlu gw plg mls melakukan hal i2,,entah mengapa gw blm dpt celah bgmn cr enak bwt bljr.
Gw mw s0k2 sk,tp ttp aj gag bs..
Gw pgn bis d ksh materi d kmpuz gw pelajari.tp trxta mustahil bgd..
Smp detik ini gw blm pernah mempraktekanx..
Plg kul pLing gw tdr..

Mm...ntr ru lnjt lg..

Pages