Tuesday, September 15, 2009

Beberapa hal yang terjadi akhir2 ini

akhir2 ini banyak hal yang kulalui...
Mm...yukz cerita dari awal puasa...
Mm...hari pertama puasa, selese ospek..langung teler saking capeknya...
seninX uddah mulai kuliah...
apa seh kuliah i2??
menurutQ kuliah itu nambahin2 ilmu,, yah yg lebih menjurus gethow,,,
yg duluny SMA qt belajar banyak pelajaran yang nentuin dimana minat qt...
skrg qt hanya belajar buat nentuin gmn nasib qt kedepanX,,mw jd apa kelak??

"DOKTER"
Sebuah cita2 yang muncul di benakQ beberapa hari sebelum tutupX pendaftaran SNMPTN,,
Pengen merubah diriku yang kurang peka dengan kehidupan sosial..
Pengen membantu orang kedepannya..
Pengen jd orang yang berguna..
Yg baling penting pengen membuat kedua ORTU bangga sama anak pertamanya...
"FKUB"
MembuatQ bertemu dengan beberapa orang yang cocok denganQ..
dr dpn Kiri si Som2,,anak Farmasi...en itu anak cowok paling gila di antara ke-3 cowok laennya....
sampingnya Dia,,anak band yang nyasar ke PD..kebayang kan gmn sftnya??
sampingnya lg Dilla,,anak PDG,,paling feminim..
sampingnya lagi si Bela,,anak Gizi..baek bgd anaknya..
dr dpn kanan si Ham2,,satu2nya anak yang sekelas dgnQ..hehehehe..
sampingnya Iqbal,,cakep,baik,hahaha....tp dia kecil,,macam adekQ..
sampingnya aku atuh..
sampingnya lg Dana,,menurutQ dia yg plg dewasa krn pembawaannya yg tenang itu...
"PDA"
aku dapat temen2 baru...
yah walaupun belum semuanya ku kenal...
Qt buka bareng di rumah erlangga
ni potonya
anak kelasQ banyak yak??inipun msh kurang beberapa...
"UJIAN"
Ujian...hal yang paling ku benci hingga saat ini
Ujian tgl 11 September membuatku gila...ku kira aku udah siap buat ujian,,
ternyata...ancur banged..soal diluar dugaan...
terlalu banyak dengan wkt yg sempit...
Mm..Untung ada temenQ yg mau barteran jawaban...
Oiy,,,pas tgl 11 itu ada hal gembira..
udh pas bljr ddk di blkg si "A" en dy ngomong ma aku en mastiin 'km vivi kan??',hahahaha...gw seneng bgd..
mana pas nemenin danti nunggu dana kan si "A" lwt... aku senyumin eh tb2 anakx rada mundur en ngulurin tangan sambil ngomong 'maaf lahir batin'
kaget gw,,bis si "A" gag ada gw lgsng hebring banged...
en lucunya si "A" ngira gw suka ama temenx gara2 jaringan sialan ini..
"LIBURAN"
Hore...aku udah libur hingga 2 minggu ke depan...
aku ma kak ira di jemput di malang...
Mmm...Sempat2nya kita2 narsist
kemaren ada kejadian lucu..
aku dan sodara2 sepupuku terjebak macet..bis jmpt kk putri kita salah jln lwt tol perak..
alhasil dr jam stgh 7 malem mpe jam stg 10an qt berada dlm kemacetan...hahahaha..
ywd pas macet nyanyi2 gt serasa maen di sahur2 show..hehehehe...
Oiya tgl 17 aku ke demak..
en tgl 23 daddy dtg ke jawa...Senengnya..
Mm...Udah dulu iia..kyknya udah panjang gw cerita..
_ViviIiangLagiTagBisaTidurKarenaMasalahIiangBejibun_

No comments:

Post a Comment

Pages