There was an error in this gadget

Friday, September 25, 2009

Gag taw nulis apaan

Maw tidur, gag bisa. Maw belajar apalagi.,,lebih gag bisa. Yawdah nulis blog aja.

Sebenarnya gw ga maw cerita ini, tapi seperti kata Raditya Dika, “jika kamu ingin menulis, maka tulislah perasaan terdalammu saat itu”.

Ok. Gw patah hati.
Gw putus.
Gw putus dari Rovi Wirawan, pasangan putus sambung gw.
Kebersamaan kita 3 tahun 3 bulan (belum dikurangi waktu putus), akhirnya selesai. Gw punya firasat ini putus yang terakhirrr.

Rabu, 23 September 2009 (hari putus). Gag nyampe setengah jam setelah gw putus gw langsung cabut dari rumah, pikiran gw saat itu berantakan. Yang gw pikirkan saat itu adalah :
1, Pengen keluar
2. Pengen sendiri
3. Pengen ke salon
4. Pengen nonton
5. Pengen ke tempat terakhir gw bareng ma dia

Akhirnya gw ke Mall Ratu Indah, sendirian naek taxi, gag ngasih taw sapa2. Nyampe mall jam 3 lewat. Akhirnya gw langsung ke bioskop, mesen tiket KCB2, dan gw dapat jam8!! Dan itu berarti gw masih harus nunggu 5 jam!! Ok bagus, gw punya waktu mikirin dia d mall ini sebanyak 5 jam. Gw jalan, muter2 mall, mencoba mikirin semuanya.. Gw ngelihat gramedia, ok hasrat membaca gw gag bisa di kendalikan. Gw mampir ke sana. Taw2 keluar udah jam setengah 5. Gw muter2 lagi, duduk berpikir kayak orang bego, berpikir gimana caranya biar bisa ketemu dia, en bicara baek2 sebelum say good bye. Tapi gw gag dapat jawaban. Walaupun gw mengemispun mungkin dia tetap gag maw ketemu. Poor me T.T

Akhirnya gw ke salon, motong rambut. Keluar2 taw2 udah jam setengah7. Gw akhirnya duduk di dekat Mcd. Sambil ngelihat tempat terakhir gw makan satu meja ma dia. Gw duduk diam dan berfikir. Gw bego bangd sih, menyendiri di sini Cuma buat mengingat hal terakhir yang gw lakuin sama dia, yang justru tambah nyakitin diri gw sendiri. Sedangkan dy?? Jangankan ngerasa sakit di sana, pernah punya cewek nama Dhini aja mungkin dia udah lupa! Dia pasti lagi senang2 ma teman2nya, ma keluarganya. Huftt.. it is ok. Kalo dia bahagia, gw juga bahagia. Serius. Tapi kalo ngelihat dia ma cwe lain, jujur.. gw belum bisa ikhlas. Hmmh..

Lanjut,, tiba2 firasat gw gag enak, takut orang rumah khawatir, akhirnya gw sms Ni2 en ngasih taw dia klo gw lagi keluar. Eh ternyata di rumah memeng pada heboh gedor2 kamar ngebangunin gw! Hahaha. Ternyata Nini en Uni juga pada maw nonton, yawdah gw di susul. Sampe sana ternyata tiket tinggal 1. hehehe. Kacian mereka, akhirnya gw nonton seorang diri dan mereka nunggu gw sambil photo2. ckck.. Kasian. Gw sengaja pilih KCB, karna film itu ngajarin kita buat percaya jodoh di tangan Allah. Tapi biz nonton itu, gw tetap gag terima kalo hubungan gw ma dia udah selesai.

Selesai nonton udah hampir setengah sebelas, kita makan bakso dulu trus ke pantai losari, lumayan ram :( seandainya sepi gw pengen teriak2. huft..

Tentang perasaan gw saat ini..
Hancur, gag lengkap, hampa, sepi, dan tolol.
Gw bisa ngerasain ada luka yang menganga di hati gw. Yang gw gag taw kapan sembuh.
Salah satu puzzle dalam hidup gw hilang, dan itu berarti hidup gw gag bakal lengkap lagi seperti dulu.
Sepiii… Pengen banged gw teriak ke dia “ I MISS U!! I NEED U!!!”
Tolol, karena gw taw dia Cuma nganggap gw gag lebih dari sekedar dhini.

Banyak banged yang pengen gw tulis, sambil nangis2 darah di blog ini. Tapi gw gag sanggup buat tulis. Gw Cuma maw bilang, gw bener2 butuh teman sekarang yang bisa ngasih gw dukungan bahwa gw bisa, dan gw kuat tanpa dia.

UNGU_MELAYANG

Disini dibatas rindu
Mencoba menegakkan langkahku
Mencari rasa yang hilang bersamamu

Dan kuberanikan diri
Berlari mengejar bayanganmu
Yang datang menghantui setiap malamku
Terhempas tubuhku ingin memeluk tubuhmu
Terjerat mimpi mimpi yang memasung langkahku

Chorus:
Kini ku terbang melayang
Mencoba kepakkan sayap
Kuberharap kuakan temukan dirimu untukku
Terbang melayang menyusuri ruang cinta
Kuberharap ku akan temukan dirimu untukku

Dan kuberanikan diri
Berlari mengejar bayanganmu
Yang datang menghantui setiap malamku
Terhempas tubuhku di memeluk tubuhmu
Terjerat mimpi mimpi yang memasung langkahku


Rov.. Z gag pernah nyangka berakhir seperti ini. Memang gag ada perpisahan yang indah, tapi z harap lebih baik dari ini. Kita duduk sama2, akhiri hubungan ini tanpa emosi.

Rov, setiap gw melangkah yg gw ingat Cuma elo!!!
Gw pengen peluk elo, dan nangis,,, Kayak dulu, setiap kali gw punya masalah. Pengen ngedenger elo ngata2in gw tepos, kurus, dini persik,..
Pengen liat elo yang berusaha buat gw senyum, padahal elo juga lagi bete berat (ini terakhir gw liat di Mcd),,
Gw minta maap buat semua kenangan buruk gw buat elo..
Gw yang selalu gag maw kalah, egois, gag pernah berusaha buat elo senang..

Sumpah gw gag taw ini gw nulis apaan.. gw bener2 udah gag tahan..

Gw Cuma maw ketemu..
Gue Cuma maw ketemu..
Gw kangen sama elo!!

Hanya gara2 ini dan kita putus???

Sampe kita putuspun gw maw bilang..

GW MAW KITA KETEMU

KITA ROV. KW DAN Z

No comments:

Post a Comment

Pages