Wednesday, December 09, 2009

Melewati Hidup

masih bersama vivi di www.frizetha.blogspot.com di Malang....
setelah melewati perjalanan panjang,, di teror ma dono...
en memenuhi permintaan teman gw Monyet alias ardi... maav ya nyet ru sempet ngisi...
biasalah anak2 kedokteran jd sibuknya bukan maen...hahaha,,,

oke.... gw ceritaain apa yang terjadi akhir2 ini sama gw..
yang pertama gw ketemu keluarga heri kelompok belajar gw



truz gw  ketemu ma 4 temen deket gw

yang pojok kiri tu ratih, sampingnya sasa truz gw, cendy, en adis....
hahaha....cerita deketnya kt gmn yak...
intinya gara2 makanan gt...hehehehehe....

oke gAnti topik....
kuliah gw.... Ribet, Repot,
bayangin aja gw yang males banged menjadi berubah drastis... gw mesti rajin belajar....
semangad vi...hehehe,,,
gw mau pamer,,,

foto narsist gw pas praktikum...hahahahaha....

Mmmm...kayaknya gw cerita gag jelas gt yak...
ukai2,,,kita memulainya dari awal lagi...
Mm... sebelum lebaran gw kenal ma ratih,,, pas ujian bioetik,, gw contekan ma dy...ahahahaha....
truz paska lebaran gw kenal ma sasa gara2 BBF gt,, berhubung sasa deket ma cendy en adis makanya kita deket...
Mm...klo sasa seh sebenarnya kenalnya gara2 cowok gebetan kita....hahaha,,,curhat2an via FB..hahaha,,,
bis itu sering bareng2,,,cari makan siang bareng en entah kenapa sampai sekarang selalu sama2...
belajar bareng, ujian bareng dan yg pastinya semua bareng2...hahahaha...
UTS-2 kemarin,,
hari-1 sukses,
hari ke-2 ancurrrrrr,,,praktikum juga ajjurr...mana gag bs ngulang lg...sebel...
hari ke-3 mdh2an bgs...berharap bgt,,,
mudah2an gw gag banyak2 ikt UAS,,, en jangan sampe SP...
uang Sp mw gw pake jalan2 ke Makassar, Jogja, Solo...
mudah2an IPq diatas 3...Ammmmmmmiiiiiiiiinnnnn......

Mm....masalah cinta gw gag jelas,,,,
belum bs di ceritaain..hahaha...

Mm...mw cerita panjang lebar cuma gw di paksa ikut maem(OMG berat gw nambah 5kg)...hahahahaha....

suksess selalu buat FRIZETHA,,,,
Dono,Nenek sayang kaliand selalu... Semangad yak kawan....

No comments:

Post a Comment

Pages