There was an error in this gadget

Monday, December 14, 2009

B0NYOK

Katanya bokap gw maw datang! Azek!!
Ok, review dikit.

Hal bodoh yg gw lakukan selama kurang lebih 4 bulan setelah bokap gw ninggalin gw di Makassar (Nah loh? Kok kesannya gw di buang yah?).
1. Ngerusakin laptop
2. Ngilangin sendal yg dibeliin bokap sehari sebelum doi berangkat
3. Ngerusakin 2 kemeja dari bokap juga
4. Obat gw seharusnya udah di tebus 4/5 kali, dan baru di tebus 2 kali karena gw ga pernah minum tuh obat.
5. Ngehancurin semua final test gw.

Janji bokap yang patut di tagih :
1. Rumah
2. Jam tangan swatch disco vibe (0k, waktu itu bokap ga sebutin merek sih, itu berarti gw boleh milih donk? Gak taw diri m0de : oN)
3. Laptop baru. Hhmm
4. Hp baru kalo ga salah ingat.

Harapan bokap ke gw :
1. Gw bertahan di fk, usaha yg terbaik, tdk usah mikiran hasilnya dulu.
2. Jaga kesehatan, gak lupa minum obat
3. Menikmati hidup yang gw punya sekarang.

Oh my. . , .
Kok kayaknya gak sinkron gitu yah?? Bokap sangat gak egois do'i cuma minta semua yg terbaik buat gw, dan gw dengan gak taw diri minta macam-macam padahal udah banyak ngelakuin hal bodoh.

So,, lupakan semua permintaan itu. Em, kecuali rumah keknya. Hehe. Biz itu kan sebagai penunjang harapan2 bokap yang n0.1 dan 3.

Oh iyah. . .
Masa nyokap gw kemarin lusa nelpon, nyeritaain tentang sepupu2 gw yang masih balita. Lu bayangin, di bintang terang sekarang ada 4 bayi (umur < 1 tahun), 5 anak2 ( > 5 tahun). What the hell? Hahahahaha.
H.Sukarman sepertinya akan ngerasa bagai di neraka. Haha. Trus ada 2 sepupuQ sangat suka ma boNyok gw, jadi mereka suka nginap di rumah. Jadilah rumah gw ga sepi lagi. Udah bagus kan yah? Tapi nyokap gw tetap gak puas, dan pengen punya anak. -_- rRrRr

Nyokap : blablabla (cerita panjang lebar tentang sepupu2 gw)
Gw : hahahaha. Ya ampun! Masa iya? Nah loh? (ketawa ngakak dengar nyokap cerita)

Trus ujung-ujungnya. . .
Nyokap : Mama jadi pengen punya anak lagi
Gw : . . . . .
Nyokap : Udah 9 tahun ga hamil
Gw : . . . .
Nyokap : Nanti kalian semua besar, gak ada yang nemanin mama
Gw : N0!! Lagian, . . Ih. . . Gak usahlah. Fira aja ga ada yang urus. (tiba2 ga tau maw ngomong apalagi)

Trus kita ngomongin yang lain lagi,. Ujung-ujungnya nyokap nanya..
Nyokap : jadi gak usah mi di'?
Gw : iya, cukup mi 3!

Kok mama izin di anak yah? Hahahaha. Baru ingat, salah satu alasan gw ngelarang adalah nyokap gw udah di atas 40 taoN, jadi kemungkinan dapat kelainan genetik pada anaknya akan semakin besar (Ingatin gw buat kasih taw ini ke nyokap).
Kesanx gw jahat yah? Tapi kalian harus taw, nyokap gw itu sibuk banged di toko, dan gw ga akan tega ngedenger (kan gw di makassar jadi cuma bisa denger) nyokap tersiksa karena hamil, trus ade gw fira jadi terlantar pelajarannya karena nyokap gw harus lebih banyak istirahat karena hamil ato kalo misalnya udah melahirkan, sibuk ngurus ade baru gw, dan nyokap itu tipe yang tiap hari muntah kalo lagi hamil, nah kan?? Lebih baik tidak.

Segini dulu, gw maw mandi trus cabs ke kampus.
_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages