There was an error in this gadget

Sunday, May 17, 2009

Rabu, 13 Mei 2009
TAKUUUT

Ih masa yah, gw d marahin m nyokap. Sebel gw. Iya seh, memang salah gw juga di telp trus gak angkat!
Jadi gini ceritax, phonebook gw ke hapus! Hooh, ke hapus semua. Kampret. Trus ada orang ngajak kenalan gitu. Yah kalian tau lah, I'm popular!! Nyahahhah. Narsis mode on. Trus orang yang sms gw itu, miskol2 gw gitu deh. Yaw dah waktu nyokap miskol gw pikir ntu orang coz No. mereka mirip. Gw cuekin deh. Goblok.
Gw di omelin nyokap seh biasa tapi bokap tuh ikut-ikutan marah juga. Bokap gak ngomel kayak nyokap, tapi cara natap gw tuh kelihatan banged kalo doi marah.
Dan gw paling takut ngeliat tatapan itu.
Huhuhuh :"(

Udah akh bahas yang lain....
Gw deg2 serr banged nungguin hari sabtu, sabtu depan bakalan pentas drama. Dan itu tugas terakhir di sekolah.
Gw takut drama kelasq yang paling jelek. Takut ada kejadian2 yang gak terduga pas mow pentas. Takut banyak perlengkapan yg ketinggalan n pentas udah mulai.Takut anak2 ektingnya gak ekspresif. Takut anak2 yang dansa gerakannya pada berantakan. Takut ne drama jadi ancur dan gak karu-karuan. Takut..

Huh.. Apa gw yang terlalu takut??

(Tulisan ne gw tulis d sela2 segala kerepotan)




Minggu, 17 mei 2009
Akhirnya selesai juga..

Drama selesai.
And walaupun kata vy2 n dith banyak yang suka tapi seperti biiasaa gw ga puas! Gw rasa anak2 bisa lebih baik dari pada itu seandainya mereka mw sedikit lebih serius.
Mmh.. Tapi sudahlah.. Udah berlalu juga. Kasihan juga tuh anak2 yang selalu gw marah2in..
Sampe waktu pementasan yang gw harap gw g marah2 n bisa ngontrol emosi, ternyata gw kelepasan juga. Masa gw yang harus siapin perlengkapan, n ikut bantu puspa ganti baju. Dan vy,, masa ngelihat semua udah di panggung aja lo gak beeres. Dan ngapain pula lo ikutin kata anak2 yang lo taw sendiri mereka pada miring!!
Akkhh.. Kenapa gw selalu pengen segala sesuatu berjalan sempurna!! En pada saat itu salah walaupun cuma sedikit, gw bakal sangat kecewa. Dan walaupun semua bilang itu sudah bagus, gw selalu ngerasa itu belum bagus.
Gw yang seharusnya nyanyi ma vy2 pas ending minta di ganti ma ditha?? Maw tw kenapa?? Karena gw g pengen ngebuat kesalahan! Gw ga pengen ngerusak. Dan yah gw akui... Gw ga siap cuma dengan latihan setengah jam.. Huff..
Tapi waktu vy2 n ditha bilang semuaa pada suka, gw jadi lebih tenang. Setidaknya itu berarti, drama kitaaa sukseess!!! Yaiy!!! Heheh

Nilai sepuluh, seratus, seribu, berapapun ga akan setara dengan semua usaha en pengorbanan anak2. Tenaga, pikiran, waktu, materi semua kita korbankan untuk drama ini. Dan segala pertengkaran yang terjadi selama latihan n persiapan drama, gw harap setelah drama ini selesai. Segala marah dan dendam itu juga bisa selesai!!!
Tapi tunggu,, gw maw bilang sesuatu mungkin dengan gini gw bisaa lebih ikhlass maafin dia. Gw gak suka gaya lo, MARCO VAN HEMERT!!! Asal lo taw kalo bukan karena gw kasihan ma lo, dan karena gw ini manusia yang punya hati,mungkin lo dah di pecat!! Ngarett ajaa terus, celana sendiri ketinggalan, banyak protes.. Kurang enak apa she lo? Semua semua udah kita siApin dan lo tinggal ekting doank!! Ada uang lo d drama ini keluar?? Gag ada!!!
Hehe. Gw gondok banged ma tuh anak!! Aduuhh.. Gayanya tuh lo!! Taw gitu my bibeh Firman yang jadi pangeran..

Maw mandi dulu akh.. Sebenarnya masih maw curhat. Tapi gw maw jalan2 ma anak2 sekelas. Mhh.. Do'ain gw di izinin ma nyokap yahh..




_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages