There was an error in this gadget

Thursday, May 28, 2009

BIMBEL..

Haiii..
Gw dah mendingan neh, penyakit mabok gw dah mulai membaik. Hehe
Gw dah ke dokter en kata dokternya gw maag. Dokternya unik n agag konyol lhoo.. Hoho. Pengen cerita tapi gw malas. Yaelah dhin ga ush bilang2 kale kalo ga maw cerita. Hehehe..

Kemarin gw daftar bimbel di JILC en hari itu juga langsung les. Duh.. Gila yah gak enak banged jadi anak baru, untung ada ni2 kalo gak,, duh gak taw deh.. Itu aja berdua udah kayak anak ilang ga taw mw ngapain.. Huhuhu. Kasihan deh kite.
Anak2 makassar pada gede2 udah gitu mukanya udah dewasa semua, yah beda banged lah ma gw yang kalian taw sendiri ehmm.. Imud!! Yang mw muntah silahkan. Jangan di tahan. Haha.
Iya tuh pada tinggi, sedangkan gw agak sedikit pendek. Ok. Pendek.

Gak kayak di merauke kalo les di Primagama, paling ketemu ma orang2 yang udah kenal ato setidaknya pernah lihat kalopun ada yang sangat asing, itu pasti 1 di antara sekian banyak. Nah ini pada gag saling kenal semua, bukan cuma gw ma ni2, tapi yang lain juga pada ga saling kenal. Mereka berkelompok-kelompok gitu deh. Makanya suasana belajarnya jadi kaku.
Huff.. Coba ada elo vy.. Biar deh kita heboh bertiga. Huhuhu

Mengenai pelajarannya, yah kayak biasa she.. Kemarin pel. Fis. Cuma agag risih dengan cara ngajar kakaknya, nganggap kita kayak anak SD. huff..
Otak gw juga belon konek2 banged ma pel, rumus2 udah pada lupa.
Ya Allah.. Jangan jadikan hambamu ini yang paling bego di antara mereka, bantulah hamba agar dapat mengerti semua pel2 itu.. Amien..

Dan gw juga gak nyaman dengan AC kelas!!Ok, bukannya gw kampungan ato apa yah,, gw juga biasa pake AC dirumah! Tapi ya ampun gak kira2 banged nyetel suhunya! Gila.. Dingin banged. Ruangan sekecil itu di pasangin AC suhu berapa derajat seh?
Kalo AC mobil mah, gw akuin gw kampungan!! Gak tahan man, nyium bau AC mobil.. Ihh.. ?Ada cowok di samping gw udah ngeluh en menggigil gitu, padahal dy paket jaket!!
Bisa bayangin nasib gw ma ni yang pake lengan pendek. Ya Allah..
Pulangnya kita berdua langsung ke WC!! Hihihihi.

Hari ini hari kedua, dan gw ke bimbel pake sweater! Hehe. Belajar dari pengalaman.
Taw gak she lo, tadi di samping gw ada cewe cerewet geto. Gw she biasa aja ma dia, malah lucu bis dia suka nyela gitu. Lumayanlah dari pada sepi. Hehe..

Gw tadi ikutan daftar prediksi b.ing gitu buwat ntar malam. Ribet banged she, prediksi b.ing itu kan di JILC jg masa yah kalo mw ikutan harus daftar lagi!! Ya oloh.. Itu kan kayak jam tambahan gitu, gag usahlah daftar2an. Trus..trus.. Tebak kita bimbelnya jam berapa ntar malam?? Jam 10malam sodara2!! Selesainya jam 2 pagi. Ya Allah.. Gag boleh ngeluh dhini, gag boleh. Huhuhuhu.

Bye


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages