Saturday, August 22, 2009

(*-*)

Alhamdulilah,bisa ketemu bln puasa lg.. Mkash allah msh mengijinkan hambamu ini menikmatix walau skrg tdk ku nikmti blan suci ini dgn ortu n adik2ku..
Hmmm,
Puasa pertama, berjalan penuh cobaan karena gw g libur kuliah...
setelah beberapa hari kemarin ikut acara PMB,senin besok gw dah kuliah seperti biasa..
oke, gw akui gw mulai takut dengan kuliah gw kdepan..
ada kecemasan yg buat gw ragu, apa gw mampu menjalani aktifitas baru sekarang dengan baik...??
Akhhh, rasanya pengen mundur....
tapi,,,, gak boleh...
gw dah susah2 n berjuang tuk kuliah jadi gw harus semangat n nikmati semuax...
ayo nini, kamu pasti bisa..!!
Btw, enak bged se lo vi dh seles ospek, kampus gw biz lebaran baru ospek gitu..hiks,,,di siksa abis2an deh ne....
Selamat berjuang juga buatmu vi, moga kita 3 sukses n ba lulus tepat waktu...
amien

nini

No comments:

Post a Comment

Pages