There was an error in this gadget

Saturday, August 29, 2009

huhhhhh

Hmmmm,,, pacarku apa kabar y??? udah lama gw gak berhubungan ma dia lewat telpon maupun sms..
Siboek??? Ya ampun, sesiboek apa sih dia sampe sms gw sekali aja gak bisa.. pulsanya habis? Astaga, masa se dia bertahan gak isi pulsanya lama banged.. japa angan-jangan dia lupa ma gw….hiks
Iya, mungkin dia lupa ma gw. Kasihan banged nasib gw yak… pacarku-pacarku, tega banged loe ma gw.. gw coba sabar aja deh nerima perlakuan lo. Tapi sampe kapan, sampe kapan gw harus bertahan dengan situasi kayak gini, walaupun gak gw pungkiri gw dah terbiasa kok dengan gak adanya sms2mu.. . gw sebenarnya kehilangan banged sosok dia yang gw kagumi dulu.. entah kenapa setelah 1 tahun terlewati bersamanya dia mulai berubah sedikit-demi sedikit. Awal-awalnya gw selalu Tanya ke dia kok kenapa dia berubah, tapi dia selalu bilang dia gak berubah memang begini dia apaadanya dari dulu katanya.. honey, gak mungkin gw nanya gitu kalo emang gw gak ngerasa ada perubahan dari lo.. setahun tu bukan waktu yang singkat untuk mengenel lo, sampe lo gerasa gw gak bakal sadar kalo lo tu berubah… sifat maniesmu dulu buat gw dah gak ad tau…
Sekarang lo kaku, gak humoris lagi kayak dulu, pokoknya beda banged… kenapa?? Bosan?? Bilang honey.. daripada diam seribu bahasa kayak gitu.. gw gak ngerti bahasa tubuhmu, bicara donk…
Sering sekali lo bikin gw menunggu untuk sebuah kepastian… capekkkk tau, capekk…
Gw rindu honey gw yang dulu, honey gw yang selalu ada buat gw, yang selalu setia menhibur gw…
Jarakkk??? Apa masalah jarak yang bikin kita tambah jauh..
Akh….. pengen banged gw ketemu honey, n beranikan diri untuk bicara denganmu… kayaknya gw mulai bosan n gak sanggup diginiin trus honey…
Z kangen kamu honey..

Nini

No comments:

Post a Comment

Pages