Sunday, August 30, 2009

Lagi... Untuk keluhan..

Hari minggu, hari yang ku nantikan dr kemarin karna bisa istirahat dirumah..
tapi, digagalkan karna ad acar pangajian di kampus...
Gw datang, gw kira pengjian kayak gmn, terxt jauh dari banygn.
yak, gw gak dengar ap yang dismpekan.. Malah asyik main internet...
lagi-lagi gw ngeluh dgn kgtan baruku lgi..
gmn gak, dari senin mpe sbtu msuk mpe sore, trus minggunya yang hrusnya istirahat malah disuru dtang pengajian..
gw belom siap ne kyaknya sm aktifts gw yang bru ini, ato mgkin gw yang salah ambl kegtan baru...
akhhhh, tidak ada gunanya menyesal.. Ayo nini nikmati, kmu pasti bisa. Apalgi gw sudah termasuk enaklah, yang lain mesti mikrin gmn kekmpus, gw tenang ja krn plg pergi ada yg jmpt. Yg lain pa mkir entar plg mau msak n makan apa, gw plg langsg ada mkanan dirumh... Ya allah, betapa kufurnya gw jd manusia.. Inilah yg namanya manusia, gk pernh puas ats semua berkahmu...
maafkn diriku ya allah...

nini

No comments:

Post a Comment

Pages