Sunday, August 02, 2009

Frinidya masuk k0ran men!

Rrrghh. . .bete teramat sangat. Sangat bete tapi gw gag taw alasannya! 0k, mungkin salah satu alasannya adalah karena diiaa. Gag usah di bahas dulu. Kita bahas yang lain.

Update terbaru. . .
Gw udah di Makassar, baru tiba kemarin malam, sampe dengan selamat dan tidak mengeluarkan sedikitpun cairan dari dalam perut (muntah). Alhamdulillah gw gag mab0k dan gag pusing juga. Nyampe bandara, orang rumah udah jemput. Baru keluar dari bandara, di jalan ada penjual k0ran.

B0kap : kayaknya itu k0ran pengumuman SNMPTN
Gw : masa sih? Bukannya jam 12 malam baru keluar?
B0kap : c0ba tanya

Supir akhirnya ngebuka jendela m0bil dan terdengarlah suara si tukang k0ran.

Tukan k0ran : Pengumuman. . .Pengumuman. . .
Gw : pengumuman hasil SNMPTN kan?
B0kap : ah itu dah, liat tuh nama-nama berjejer di k0ran
Supir : beRapa k0rannya?
Tk : 20 rebu'
Gw : ya oloh mahal amad
Tk : ini murah, di pusat k0ta 50 rebu'
B0kap : iyah memang gitu, mereka kan nyuri start jualan. Kalo udah jam 12, udah murah.
Gw : sepuluh deh bAng?? (hahaha. Kebiasaan liat tante gw yang di tangerang, h0bi nawar)
Kakek gw : ini (sambil ngasih uang)

Gw ma Ni2 kalap, kita langsung ngebagi2 k0ran biar pada nyari nama kita. Gag nyampe 5menit..

Nini : Dhin. . .Frinidya Dhin!
Gw : ah sumpeh lu? Wuahahaha. Makasih Ya Allah, Makasih. . .gw lulus SNMPTN! Eh, itu Frinidya gw kan? *krik krik krik
B0kap : c0ba liat, c0ba liat.. Ini bukan N0 ujian mu? (selain nama, di k0ran tercantum juga N0 ujian dan kode jurusan)
Gw : lupa. Ya Allah nama Frinidya masuk k0ran! Muahahaha
Kakek : betulan ada namamu?
B0kap : iya ini sudah, lagian jarang ada nama aneh kayak Frinidya
Gw : rRrRr. . . Siapa orang tuanya w0y? (dalem hati)

Truz biz itu nyari Ni2 pux, mpe udah nyampe di rumah tapi belom pada dapat namanya Ni2. Muka Ni2 udah lain aja tuh, haha. Gag tawnya b0kap udah dapat dari tadi, dy cuma ngetes Ni2 d0ank. Gw langsung masuk kamar, nyari2 kartu ujian truz ny0c0kin k0ran! C0c0k men, c0c0k n0 ujianx! Gw tereak2 ga jelas, nenek peluk gw ma ni2, b0kap mukanya seneng banged, keluarga (lagi banyak keluarga c0z cicit pertama nenek gw mw hakikah) pada ngasih selamat. Alhamdulillah Ya Allah..

Gw berSyukur banged, c0z perjuangan gw ma b0kap gag sia2. B0kap udah ninggalin ny0kap 2 bulan men, demi urus gw!
Gag sia2 peng0rbAnan di Jilc. Haha.

Harapan saAt ini adalah sem0ga gw bs kembali ke jalan yang benar! Hhehe. Maksudnya gw lebih konsen en 'bener'! Gag kayak waktu SMA yang gila2an. Tawnya maeeen aja. M0ga gw bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. M0ga gw bisa jadi d0kter yang sesungguhnya. Amien. , .

Gw gag pernah berani ngebAyangin jadi d0kter. Sampe sekarang pun gw gag bisa ngebAyangin gw pake bAju puTih itu.
Walaupun gw gag bisa ngebAyangin, m0ga itu bisa jadi kenyataan. Amien. . .

NB :
Ini gw m0bile bloging, tangan capek banged c0z pake N82. BB gw low bat. Zzztt...
Paragraf paling atas dari p0sting ini bakal gw jabarin kapan2.



_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages