There was an error in this gadget

Saturday, August 08, 2009

Pikiran-pikiran gw saat ini

Gw lagi bertanya-tanya, mengapa orang lain gampang banged putus sedangkan gw gag??
Mantan gw baru 1, dan sekarang gw belum putus ma seseorang, itu berarti gw baru berhubungan ma cwo 2 kali.
Kemarin pagi2 Vy2 ngasih taw kabar buruk, seperti biasa jantung gw mulai bereaksi berlebihan. Tapi gag separah biasa, Cuma kaget sesaat, kecewa, dan gw cepat2 nyadarin diri tuk gag sedih. Toh dia dari dulu sering kayak gitu, gag taw berapa kali gw di gituin. Dan gag taw napa, hati kecil gw malah bilang “Maklum aja dhin, dia memang kayak gitu. Dia gag punya maksud sengaja nyakitin elo, dia Cuma khilaf. Gag usah marah-marah”. Gw benci banged ma diri gw sendiri, mengapa sifat seburuk itu, dan gw malah memaklumi?? Mungkin gw udah kebal kali yah..

Gw sibuk pendaftaran paginya di unhas, siang gw sms dia yang terakhir kalinya (mungkin), trus sibuk nyuci foto, beli batere, pulangnya udah maghrib aja. Abiz maghrib, bokap ngajak bertamu di rumah keluarga nyokap, eh ada warnetnya akhirnya gw sibuk ol. Malamnya nonton mpe jam 2, tapi gag bisa tidur ampe jam setengah empat. Hari ini Cuma sibuk di Unhas, dan gag ada kesibukan apa-apa lagi. Tadi tidur jam 4 sore bangun jam 6, bangun2 yang gw pikir dia. Dan gag taw napa gw ngerasa sepi. Syit!!! Gw sangad gag suka perasaan ini.

Man.. gimana caranya biar gw bisa putus??
Gw gag ngerti, gw gag bisa tapi gw udah coba en usaha.
Yah, yah, yah.. mungkin gw terlalu lemah.

Gw baru sadar, gw paling malas kalo lagi sedih dan berada di keramaian. Gw lebih suka menyendiri. Gag taw napa keramaian buat gw semakin sedih, beneran. Gw ingat banged pernah waktu di sekolah teman gw ngasih taw gw kabar buruk tentang dia juga, dan sekuat apapun gw coba tuk gag sedih, gw malah semakin sedih. Apalgi waktu itu, anak2 pada nanyain “kenapa dhin, kenapa??”. Gw ingat banged iko dan lain2 malah godain gw dan bilang “Gag usah sedih dhin, kan masih ada saya”. Dan anehnya gw tambah sedih. Gw paling gag suka nangis di depan orang, gag suka orang taw apa yang gw rasa en gw pikir. Tapi gag taw kenapa belakangan ini gw lebih suka nulis semuanya di blog, yang mungkin malah di baca banyak orang (mungkin lho, gw juga gag taw ada yang baca rutin ato gag selain b’3). Kalo sedih gini yang gw kangenin adalah kamar gw di ampera 3, tempat gw nulis diary dan nangis2 kalo ada masalah. Gw taw biasanya nyokap denger kalo gw mulai narik2 ingus, tapi setiap kali di tanya gw selalu pura2 flu.

Topik lain…

Kemarin bokap gw nawarin buat kursus nyetir, tapi gw yakin 80% itu akan sia2. hehe. Gw udah bilang berapa kali ke bokap, menyeberang saja aku sulit. Kakek (dari bokap) gw juga ngedukung banged. Pas gw ke rumah tante kemarin, eh tante gw juga bilang “Dhini di kasih mobil donk!!”. Tapi tiba2 kakek (dari nyokap) malah bilang, “gag usah, kasih motor aja, semua orang itu harus mulai dari bawah, gag baek langsung di atas, punya semua”. Gw tiba-tiba sadar, yah itu betul banged. Trus gw onlen di warnet tante dan chating dengan Nirvan, dia bilang ke kampus jalan kaki biar irit. Nirvan itu 100X lebih pintar dari pada gw, tapi gw diterima di jurusan yang lebih tinggi dari pada dia. Gw ke mana-mana di antar, sedangkan dia jalan kaki. Dan gw punya bokap yang ngehidupin keluarga, sedangkan dia..bokap dia udah meninggal. . Ya Allah, betapa beruntungnya gw selama ini dan gw gag pernah bersyukur.. Gw ngerasa kecil banged di bandingin Nirvan. Makasih Ya Allah atas semua nikmat yang Engkau berikan, nikmat dari-Mu yang justru membuat hamba lupa kepada-Mu.

Gag sadar tadi gw nulis semua doa, tapi gw hapus lagi. Lebih afdol kalo sholat nanti. Hehe.. Apa lagi yah?? Mangki apa kabar yah? Gw sms hapenya gag aktif. Bibeh firman?? Jiahhh.. Uniiiii mulu. Vy2 ke Merauke buat gw gigit jari, iri!! Tuh kan, gag bersyukur lagi. Hehe. Entar malam alamat gw gag bisa tidur neh. Ngapain yah?? Mana gag ada teman ngobrol lagi (si Nini pulang kampong). Ol pake telpun rumah juga lola banged lagi.. Gw maw telp diiaa ah, haha. ok, deh segini aja. Bye!!


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages