Wednesday, August 05, 2009

Gag biSa bUbuK...aRgh...

Udah lama bgd gw gag bs bu2k..
Biasax gw bs bu2k dgn tenang..saking capekx kale yh??
Mm..pertama-tama gw mw komplain dlu..
Mm..dono,nenek..napa lu pade gag nyebutin nama gw??nama gag nyeritain lu nelp gw en mmbwt gw nervous,apakah gw d terima or gag??
Mm..malam i2,tgl 31juli tepatx..
Jam2 7 or 8,si dono nelp gw blg dy da nenek tembus "kedokteran" mm,jurusan yg qt ber-3 ambil..
Mm..pas hbiz d telp gw nervous stgh mati..
Gila tmn dket gw pada tembuz..lah gw??mMm,gw berusaha tenang..
Mencoba nyari d internet..
Anjrit..internet lola benjret..
Mm..stlh melewati beberapa jam yg melelahkan..alias menunggu tanpa hasil..
Gag tw napa tb2 bs..ya allah,rejeki.rejeki.hehe,,
stlh masukin no ujian 109-55 dst..gw gag hpl no ujianx..
D laptop tertulis "anda diterima" betapa girangx gw.perzis tante2 girang.wakakak..
Mm..akhrx gw bersama tmn2 gw jd mahasiswi kedokteran..

Mm..ganti topik..
Ni malem gw gag bs tdr..
Ada bbrp penyebab..
-gw melakukan hal yg menurut gw ok.menurut bokap bodoh.mengikuti undian,kl dpt byr pajak.wakakak.gw??gw dpt..dpt mini home theater..seneng,tp bokap marahin.mana ngancem uang jajan d ksh pas2an lgey.tragis.hiks2.
-Nervous mw plg besok
-nervous ktmu bu dewi..kepzek gw..

Ya allah,smg smw berjalan lancar.

No comments:

Post a Comment

Pages