There was an error in this gadget

Thursday, August 06, 2009

Sakit, BB, Opi, Salah paham..

judulnya jelek amad yak?? lagi gag punya ide buat judul.

Udah 3 hari yang lalu gw maw posting tapi koneksi bener2 kancut!! Masa buka blogger aja susah, upload foto d Fb juga gagal, padahal gw udah tungguin sejam lah, tapi tetep aj koneksi kayak gitu.

Biz sakit neh, sekarang masih sakit juga tapi Cuma batuk en flu ajah. Gila,, waktu gw demam, badan kayak neri2 gitu, mata panas, loyooo banged. Sekarang she udah gag coz kemarin lusa dari dokter, trus bokap kan nyuruh gw minta vitamin di dokter, yawdah gw minta eh gag tawnya di kasih vitamin yang sama dengan nenek gw, kecewa. Berasa nenek2 gw. Hwhehe..

Itu Vy2 mw di sebutin namanya??
Nih yah gw yang harusnya kecewa ma elo Vy, katanya mw datang?? Kalo gag jadi yah gag apa2 tapi lo taw kan yg namanya sopan santun?? Masa lo g ngabar-ngabarin gw kelanjutannya gimana. Kan bokap gw juga udah nanya-nanya gw. Mw datang, ributnya minta ampun. Sekarang ga taw dimana. Parah lo!! -_-

Besok maw pendaftaran ulang di Unhas, mudah2an gag ada masalah..

Ok, ini tulisan gw tanggal 2 Agustus 2009…

BB gw ternyata bermasalah. Kampret!! Dari tadi malam gw caz, tapi sampe sekarang gag bisa nyala. Huhuhu. Tragis! Padahal pengen minta hape baru, tapi kalo gw ngerusakin hape kayak gini, mana di kasih ama bokap. Sampe saat ini gw baru punya 2 kemungkinan, pertama baterai bermasalah (karena kemarin gw gag pake hape itu sama sekali, taw2 malamnya gw liat baterainya lemah, trus hapenya panas gitu kayak biz di pake nelp), yang kedua mungkin charger-nya kali yee..
Aduh.. gw jujur gag yah ma bokap?? Takut di omelin, trus baru2 ini bokap bilang gw lebih baek gag pake hape karena ngerusak jam tidur. Mampus dah, semakin banyak alasan biar gw gag pake hape.

Gw maw beli baterai en charger tapi takutya ternyata bukan itu yang rusak. Maw pasrah en jujur ke bokap, takut pas selesai servis hapenya gag di kasih ke gw, trus yang paling parah klo misalnya bokap baca sms2 di hape. Arrghhh.. puyeng..puyeng..puyeng…

Gw tiba2 ingat ma opi.. huhuhu.. Apa hub.nya opi sama hape?? Hehe. Opi selalu ngebantu kalo ada yang bermasalah ma hape or laptop gw, dia siap nganterin ke mana2, udah gitu kalo ada temennya yang bisa bantuin biasanya gw di gratisin. Heheh..

Masa yah, waktu di Jakarta, kita sempat hilang kontak. Saking kangennya gw mikirin diaa terus. Trus gag taw napa, apa yang gw lakukan pasti ke inget dia (yaelah, dangdut banged lu dhin.. haha).
Jadi gw makan coklat, trus gw ingat2 kapan terakhir makan coklat, dan gw ingat terakhir makan coklat putih dari dia. Trus gw tanya Ni2 kapan dia terakhir makan coklat, dia bilang terakhir makan coklat dari gw yang bentuknya bola2 gitu, dan yak taw coklat itu dari sapa? Dari dia juga. Trus Ni2 pake kaos, tapi terlalu polos gitu menurut gw, jadi gw suruh dia pake kalung, karena dia gag bawa kalung, akhirnya gw minjamin kalung dan yak itu kalung dari dia. Okeng ngeliat celana basket gw en dia minta buat dia, tapi gag gw kasih karena itu celana basket punya dia yang kekecilan. Makan di McD, gw ingat dia coz tiap kali keluarganya kirim burger McD pasti doi juga ngasih buat gw.
Waktu di Makassar gw makan kroket, trus ke ingat kroket buatan mamahnya yang dia kasih. Arghh.. masih banyak lagi tapi gw malas ngetik.

Yang paling berkesan adalah waktu itu laptop gw bis di servis, nah dia ngejemput buat ambil tuh laptop. Nyampe sana ternyata belum selesai, orangnya suruh balik 1 jam lagi, yawdah kita pergi makan coto biz itu balik ambil tuh laptop. Karena masih sore, sekitar jam 4 lah, akhirnya kita muter2 dulu. Tumben amad kita jalan gag pake tengkar, kita lebih banyak diem dengerin lagu ( yang gw ingat lagunya d’ massive ma vidi), nyanyi2 sendiri, trus bis itu pulang deh. Nah kan gw di anter tuh di depan rumah, pas dia berhenti gag tawnya om gw pas depan pagar juga, gw panik lah. Mana kaca mobil dia ribennya Cuma berapa persen, di tambah waktu itu masih sore jadi masih terang banget, gw yakin om lihat. Gobloknya dia bukannya langsung tancap gas, malah berhenti, refleks gw tutup muka en nyuruh dia kabur. Haha. Akhirnya kita putar2 gitu, awalnya om gw ikutin, tapi pas di pertigaan aliarkam dia belok ke arah yang lain. Sumpah gw takut banged waktu itu, gw sampe menghindar dari om selama beberapa hari, biar dia lupa tuh kejadian. Dan untungnya dia gag pernah ngebahas, gw harap dia gag lihat. Tapi gw yakin banged dia liat coz waktu itu kita saling natap. Gila, gw ma Opi tegang abizz, gw marah2 gag jelas gara2 riben en ke-lemot-am dia. Udah liat ada om gw, masa dia berhenti? Haha. Parah gw -_- jelas-jelas itu bukan salah dia.

Gw baru sadar yah selama ini dia berusaha buat gw senang, sedangkan gw Cuma bisa buat dia gondok. Payah -_-

Kok jadi ngomongin dia she?? Gini neh kebiasaan nulis gag terkonsep. Hehe. Gw sebenarnya maw nulis tentang hal yang ngebuat gw BT kemarin, tapi malah jadi cerita ini. Dari kemarin perasaan ke tunda mulu.

Jadi kemarin maw cerita sebab ke-BT-an gw, tapi gw bimbang masa nyeritain kebodohan gw sendiri?? Yaudah gw putusin ga cerita dulu, lagian juga udah capek. Eh gag tawnya pas selesai gw posting, gw malah telpunan ma si penyebab ke-BT-an. Gw sih awalnya gag maw ngungkit yah, gw seperti biasa aja. Lagian gw sangat malas namanya tengkar ato berdebat pokoknya begitulah ma cowok. Tapi karena kebiasaan gw kalo ada masalah blak2an, akhirnya gw tanya aja ma dia. Gw pikir dari pada gw sok baik depan dia, tapi di belakang gw menyimpan kegondokan. Akhirnya dia minta maaf, tanpa pake berdebat2 ato apalah itu. Gw kecewa sih ma dia, tega banged dia ngerjain gw sama temannya pula.
Tapi dia bilang sih, dia ga maksud ngerjan gw,.. Gw pikir2 lagi yah mungkin emang gw salah tanggap en terlalu lebay. He..

Yang gag ngerti sori deh, gw gag bisa cerita terlalu detail masalah di atas, gag enak aja..


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages