There was an error in this gadget

Friday, August 28, 2009

Ketakutan en kekhawatiran

H0ey, loNg time n0 p0st! Padahal banyak banget yang maw gw ceritain, tapi karena kelamaan gw simpan di otak akhirnya melempem. Hehehe. Trus kan sekarang make N82, padahal dulu make BB, jadi ya gt deh.. Hahaha. Gaya. Gak biasa gitu gag make qwerty keypad, capek ngetiknya c0y.. (Do'ain gw cepet2 di beliin hape baru)

0k, itu pendahuluan gag penting. Sekarang gw di mana? Di sekolah, di smansa. Hahahahaha. Gak deng becanda. Sekarang gw lagi d kampus donk, anak kuliahan gt lho. Hehe.

Gila gw kedinginan neh, duduk pas d bawah aC, pinter bgd deh. Beberapa hari ini menurut jadwal, gw cuma bakal pelajari pelajaran2 dasar kayak fungsi otak dalam pembelajaran, nutrisi yang di perlukan dalam proses pembelajaran, problem base learning, dll.. Jadi kayaknya kalo gag terlalu merhatiin keknya gak apa2 deh, hehe. Tapi dari kemarin gw merhatiin k0k, berjuang melawan kantuk, n mencoba memahami setiap kata dari d0sen, jiahaha. Ih, serius taw. Gw kan maw berubah gitu deh. Yah walaupun gw kadang masih ga berhasil alias gag merhatiin pelajaran.

Sejujurnya gw takut banged, tiap kale denger d0sen jelasin gimana cara belajar kita untuk beberapa semester ke depan. Gw selalu berpikir gw mampu gag yah hadapi tugas2 nanti? Gw bisa ga yah lulus sesuai target? Gw bisa ga yah dapat ipk diatas 2?? Gw bisa ga yah n0ngkr0ng ma anak2 lagi? Hehehe, boleh d0ng ada pertanyaan kek gitu??

Tapi gw harus ingat lagi kata d0sen k0nseling (bener ga seh namanya d0sen k0nseling? Haha. Ngarang abiz gw), kata bu d0sen itu kita ga perlu mikir terlalu jauh. Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana tugas hari ini selesai dengan baek. Kalo semua pekerjaan dah sudah selesai, baru kita boleh berpikir cita2 yang setinggi apapun..

Yah seh bener juga kalo mikir terlalu jauh, kita bakal cemas duluan. Tapi mungkin karena dari awal gw gag pengen jadi d0kter akhirnya yang ada cemaAaAsss ajah.. Tapi gw lagi mencoba gag menyalahkan keadaan,berusaha menerima kenyataan, dan berjuang to be a d0ctor!

Amien. . .Amien. . .Amien. . .
Mudah-mudahan keyakinan gw ini gag gampang melempem.

Masa yah gw sial banged, kehilangan s0mething gitu deh, awalnya gw takut-takut yah ngomong ke b0ny0k. Tapi akhirnya jujur juga, di nasehatin seh tapi gak marah, malah b0ny0k kasihan ma gw, padahal kan yang gw ilangin toh dari uang mereka juga.
Kan gw jadi terharu, gw yang salah eh malah d kasihani..
Mank yah b0ny0k selalu is the best!! Huhuhuhu.. Jadi kangen sama mereka.

Nyokap negur gw kemaren karena jarang sholat taraweh, eh gw emang cerdik bawa-bawa tugas kuliah sebagai alasan. Hehe.
Trus nyokap nyuruh gw sholat subuh d masjid, iya seh masjidnya deket banged kurang lebih 40m dari rumah. Tapi ya oloh, lu taw sendirilah namanya subuh tuh ngantuk banged!
Jadi nyesel puasa ta0n kemarin jarang banged ikutan sholat shubuh di masjid bareng b0ny0k ma fira. Huhuhu. Dulu gw pasti nutup telinga pake bantal kalo b0ny0k mulai ngajak ke masjid sholat shubuh. Emang durhaka abiZzZ gw..

Sekarang giliran okeng deh yang gantiin p0sisi gw d meja makan!
Ah, gw kangen mereka. Hix.. Moga-m0ga bisa secepatnya ketemu ma mereka..

_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages