Monday, August 17, 2009

Hix T.T

Bisa gak seh semua orang yang gw sayang gak lari ninggalin gw. 0k, maksudnya mereka gak lari seolah-olah gw m0nster yang nakutin. Tapi mereka ninggalin gw begitu cepat, gag ngasih waktu dulu buat sedih ato apa. Taw2 mereka udah gak ada ajah. Dan gw tinggal sendiri. 0k. Gw sedih! Sangadh. Selalu begitu, setelah semua gag ada baru gw ngerasa mereka itu penting, dan gw pengen mereka taw kalo kehadiran mereka buat gw nyaman en tenang. Gw butuh mereka semua. Pengen kembali ke masa itu, saat semua ada di samping gw. Dan gw bebas ngapain aja, cerita apa aja, dan yakin mereka ada di sana buat gw. Tapi sekarang gw sendiri. Apa lah gw tanpa mereka?? Cuma Dhini yang menyedihkan, yang cuma bisa menghibur diri dengan menyendiri dan membaca n0vel.. Tragis.
Hey. . .kalian!! Please, gw butuh kalian buwat meluk en ngeyakinin gw, kalo gw lagi2 terlalu berlebihan, terlalu sensitif, bahwa ini cuma perasaan gw aja.. Bahwa kalian gak pernah ninggalin gw, dan kalian tetap ada untuk gw!

No comments:

Post a Comment

Pages