There was an error in this gadget

Friday, July 10, 2009

Macet.. Serius yah beneran udah capek gw!!

hai semuaaa..
Gw lagi d mobil online pk hape bokap. Sekarang jam berapa? Jam 2 pagi.
Sekarang gw lagi di mana? Lagi di tol.
Ngapain gw di tol? Maw balik ke tangerang, tadi dari jakarta.
Ngapain gw di jakarta? Jalan2lah, masa iya numpang boker.
Apa seh gag jelas banged deh lu dhin, pake nanya2 gini!! Idih sewot amad lu..
Kalo maw cerita yah cerita aj!
Iyah ini juga baru maw cerita, sabar donk ah..

Sumpah yah gondok banged, tadi masuk tol dari jam 12 kurang, dan sekarang udah jam 2 lewat!! Ya oloh... Macet!! Tau ada apaan seh, macet kok parah gini. Katanya seh ada mobil pengangkat balok yang kebalik gitu, trus baloknya kececer, udah gitu baloknya gede2 semuaa lagi. Uhh, lengkap deh. Tapi lo pikir deh, masa sih mobil derek gag bisa beresin!! Mank segede apa seh tuh balok2!! Penasaran gw!!

Aduhh.. Mana gag bisa tidur, tadi sempat ketiduran dikit seh, 15 menitan gitu. Eh, bangun2 leher gw kagak enak. Salah tidur kali yee..

Maw cerita soal jalan2nya tapi lagi gag mood, sabar yah guys nanti pasti gw bakal cerita. Yaelah, kayak ada yang baca blog lu aja dhin.. Hahahaha. Iyah..iyah.. Maksud gw guys, yah vy2 en ni2...

Ohh iyah..
Tadi monyet sms gw gitu, katanya dy abis baca blog gw. Ya oloh.. Kaget gw!! Taw dari mana dy blog gw?? Gw kan kagak cerita2 di kelas, paling promosiin lewat Fs alay itu.. Ya olohh.. Alay dhin, tapi lo pake juga kan? Hahaha. Lanjuot..

Dy kayaknya terharu gitu deh, gara2 gw nyebut2 dy di blog. Nih nyet, gw sebutin elo lagi neh,, terharu lagi donk elo!! Hahahha.
Cuma dy agag gondok gitu yah, coz gw sebut dy monyet, padahal anak2 yang lain gw sebutin nama biasa. Yah udah nih gw sebutin nama elo, Ardy ganteng. Uupss,, ketahuan deh.. Sory yah ketahuan deh.. Siapa seh monyet!! hehe. Jangan marah yah, kalo lo baca. Kan elo juga suka ngata2in gw kodok.

Lagian yah gw gag takut lagi ma ardy, kan udah jauh. Jadi gw gag mungkin di siksa lagi. Dulu yah gw di dorong2, di kasih kucing, di kata2in, di kerjain.. Uhh.. Pokoknya di siksa deh,. Udah gitu pernag berantem gitu, gag teguran coz dy ngedorong gw. Pernah berantem pas latihan drama, karena gw marah2 gitu trus dy gag terima ato apalah gw lupa.

Tapi walaupun elo jahat banged ma gw,, gw tetep nggak bisa lupain lu nyet,, miss u.,
Gw harap kita tetep kontak2an yee..


Muawhh

-Dhini-

No comments:

Post a Comment

Pages