There was an error in this gadget

Sunday, July 19, 2009

Bomb!!

Bomb lagi di jakarta dan ini langsung di dua tempat, JW Marriot dan Rizt Carlton. Gw aja dapat kabar pas lagi di bandung kemarin..

MU batal men ke jakarta padahal tinggal 3 hari lagi. Kasihan banged penggemar MU!! Pada taw kan MU maw datang, ya iyalah iklannya gila2an di tipi.

"ini budi. Budi bermain bola"

Haha. Kasian padahal udah pada belajar bahasa indonesia. Sekarang jadinya gini deh..

"budi di teror. Budi gak jadi maen bola"

Udah gitu...

1. Ada ancaman 8 bom masih tersebar di seluruh jakarta. Oh shit!! Mengapa pas gw lagi di jakarta?
2. Beberapa negara melarang warganya untuk berkunjung ke indonesia. Ughh.. Jelek deh indonesia di mata dunia. Apa emang dari dulu udah jelek yah??
3. Kerugian materiil akibat bom itu, JW Marriot dan Rizt Carlton sementara ini di tutup, belum lagi uang si penonton yang udah beli tiket MU, di balikin lagi.. Kunjungan turis di perkirakan bakal menurun, tapi di Bali seh belum ada penurunan.
4. Itu pak.SBY kenapa yah?? Kok malah bilang, itu semua ulah lawan politiknya yang gag terima kekalahan. Ya oloh.. sampe bilang ada bukti, kalo emang ada bukti napa gag di tangkap pak?
5. Yang SbY maksud bukti itu ternyata foto2 latihan tembak, dan sasaran di latihan tembak itu adalah foto pak.Sby!! Ya udah si pak, gag usah nambah2in masalah lagi dgn curhat di saat semua sibuk nyelesein kasus bomb.

Yang paling penting seh,,,

6. Para korban yang kehilangan nyawa. Yang gw taw korban meninggal 9 orang dan 50 orang luka2. Turut berduka... Semoga arwahx di terima di sisi-Nya. Amien..

Itu ngapain sih orang pake ngebom segala. Kalo maw mati, gag usah ngajak2 dong!! Mereka gag mikir apa kerugiannya kalo ngebom ngebom gitu, ih gag ngotak banged.

Ok, curhat dikit.
Gw belum bisa cerita banyak soal liburan gw. Soalnya belum bisa nulis post yang bener2 nulis. Jangan kecewa. Haha. Berasa ada yang baca.
Cerita dikit, kemarin jalan2 dua hari di bandung, en gag taw napa gw jatuh cinta ama kota bandung.. Kotanya adem, malah menurut gw seh dingin yah, trus di jalan2 besarnya masih banyak pepohonan. Ahh.. Suka deh..

Bokap waktu di Merauke mawnya kalo gw gag d unhas, yah ambil swasta di Bandung ajah. Tapi bokap nyokap seh pilihan pertamanya di Unhas!! Dan yah gw gag maw donk ngehancurin harapan ortu. Jadiii,, gw tetep berdoa pengumuman SNMPTN nanti, gw di terima di kedokteran UNHAS!! Amien..

Bandung?? Mudah2an bisa ke sana lagi yah, kan adek gw juga sekolah di sana. Eh adek gw kemarin gag nangis lhoo pas gw tinggal padahal kata bokap biasanya nangis. Haha. Tapi gw tinggal di rumah om sih, biasanya kan di antar di sekolah, kalo di antar di sekolah tuh gag taw napa lebih sedih gitu kata bokap -_-.
Uhm,. Mungkin dia juga gag terlalu sedih coz bulan puasa nanti maw pulang ke Merauke..
Gw turut seneng deh, coz dy nanyain gw mulu..

"Rumah kayak gimana sekarang? Ada perubahan ga??"
"Kamar kamu di atas gimana tuh bentuknya??"
"Tokonya mamah masih gitu2 aja?"
"Pasar yang kebakar dulu udah jadi belum?"
"Apa ada yang baru di Merauke? Toko yang paling besar sekarang apaan?"

Alamak! Padahal Merauke gag ada berubah, ada sih dikit banged.

Moga bisa ketemu kamu lagi yah dek..
Oh.. I will miss u so much..


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages