There was an error in this gadget

Sunday, July 26, 2009

Quick Up-date

Halo frizetha!! Mkn cantik ajah lo!! Hehe
Itu gambar 3 cwe di atas dari kiri, vy2, ni2 teruz gw..
Mirip ga?? Hehe

Quick up-date aja yah..
Lagi d bandara Soekarno-Hatta,, udah maw ninggalin Jakarta!! Huhuhu..
Mudah-mudahan bisa k sini lagi deyh..
Dan yg plg bikin gw kecewa adalah vy2 ga ketemu kita buat terakhir kalinya,, padahal kan belum tentu kita bisa ketemu lagi..
Iyah, jadi selama beberapa hari, kita pada nemenin bonyok kita belanja, jadi.. Tinggalnya berdekatan..
Yah, mudah-mudahan bisa ketemu lagi deh vy..

Taw gw maw ke mana??
Surabaya!! Haha
Mudah-mudahan ketemu dia yang di harapkan.. Siapa tuh?? Ada deh..

Masa yah,, tadi mimpi Opi, MantanQ, en Raditya Dika!!
Ya oloh itu mimpi indah amat yak. Tapi sayang, lagi seru-serunya mimpi, eh di bangunin. Syit!!
Gw udah di bandara dari jam setengah 6 dan taw pesawatnya jam berapa?? Jam 8 kurang 10.. Sial!!
Mudah-mudahan pesawatnya gag di tunda, amien.. Ini aja gw udah pegel nungguinnya.
Perasaan dari tadi postingan gw banyak banged kata mudah-mudahannya.. Hehe. Terlalu banyak berharap neh..

Ok segini aja yah..


NB: Tiba-tiba Ni2 nyadarin ada kotak band!!
Ehm, minta photo bareng ga ya??


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages